Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E04P06

gambar


4. Radun (6)

Itu ditulis di jendela informasi, ketika dia bertemu Snake untuk pertama kalinya.

-Benar. Alamone sangat ingin tahu, dan memiliki kebiasaan mengumpulkan barang-barang. Jadi, Alamone selalu menjadi sasaran ras lain, dan hampir punah. Alamone yang nyaris menghindari ancaman dan selamat, bepergian jauh sampai akhirnya kami tiba di East Moon.

Alamone menghela nafas dan menjawab.

-Tapi, tempat ini tidak menjadi surga bagi kami. Itu adalah tempat, di mana musuh alami kita tinggal luwak…. Jadi, satu demi satu, kami ditangkap oleh mereka, dan digunakan sebagai makanan. Aku terjebak di tempat ini oleh iblis terkutuk Galgashi, dan digunakan sebagai sumber makanan hidup.

Alamone berkedut saat merasakan kembali rasa sakit.

-Ketika aku menghilang, klan Alamone menghilang dari sejarah. Tapi sekarang…. Aku telah bertemu dengan seorang keturunan Alamone, setelah ratusan tahun! Untuk kekuatan besar yang memerintah negeri ini… terima kasih.

Alamone menatap Snake, dengan tatapan penuh emosi yang mendalam.

-Ssak ssak ssak!

Snake menempel di kaki Ark dengan ekspresi ketakutan. Kemudian, Snake hanya melongo melihat Alamone.

Snake telah ditarik oleh naluri, tapi Snake tidak pernah berpikir akan menemukan kerabat. Memang, Snake telah bersama Ark sejak menetas. Meskipun Ark adalah manusia, Snake menganggapnya sebagai induknya. Tapi, Alamone hanya berkata dengan gembira.

-Aku senang, kamu bertemu seseorang yang bisa kamu hargai. Semua Alamone rindu untuk menemukan master yang dapat mereka layani dan cintai. Aku bisa rileks dan memejamkan mataku sekarang, karena aku sudah memastikan, jika seorang keturunan Alamone masih hidup!

Alamone menatap Snake tanpa henti.

-Sepertinya, dia menetasmu dari telur. Apakah aku benar?

"Benar.”

-Memang…. Alamone itu tampak aneh, ketika pertama kali aku melihatnya…. Seperti ini, anak tidak akan dapat tumbuh menjadi Alamone yang asli. Ini karena, Snake tidak bisa belajar dari orang tua atau saudara-nya.

"Ya? Lalu…?"

-Sekarang aku tahu, kenapa aku masih hidup. Aku satu-satunya yang selamat dari klan. Sekarang, tolong kirim anak ke sini.

-Ssak ssak? Ssak ssak ssak!

Snake menjadi takut dan menggelengkan kepalanya. Namun, Ark memisahkan Snake dengan paksa, dan mendorongnya ke arah Alamone. Setelah mendengarkan kata-kata itu, Ark merasakan kesempatan untuk tumbuh.

Meskipun Snake tampak gelisah pada awalnya, itu akhirnya membuat keputusan, ketika kristal kecil jatuh dari mulut Alamone. Snake menjadi ingin tahu, dan mendekati Alamone.

Ketika Alamone mengangguk, Snake menjulurkan lidahnya dan segera menelan itu.

Flash!

Pada saat itu, tubuh Snake membungkuk dan ada cahaya yang kuat. Kemudian, kulit Snake mulai pecah seperti cangkang.

[Larva Alamone telah berhasil menyelesaikan pertumbuhannya.]

[Korban terakhir dari klan Alamone telah memberi Snake pengetahuan untuk tumbuh. Kristal itu mengandung bagian dari pengalaman dan pengetahuan Alamone.

Alamone telah berevolusi menjadi orang dewasa, dengan menyerap pengetahuan ini. Dengan menjadi Snake dewasa, Alamone dapat memperoleh satu skill tambahan.

Di bawah kehendak Netherworld, Snake dewasa telah diberi nama 'Radun'.]

Radun

Snake telah menyerap pengetahuan seorang penyintas Alamone dewasa. Itu sepenuhnya terwujud sebagai Alamone dewasa, yang disebut Radun. Itu dapat menyimpan lebih banyak item dan banyak skill dapat digunakan secara bebas.

Setelah lebih banyak pengalaman dan pengetahuan terakumulasi, itu akan mempelajari skill secara naluriah.

Race

Netherworld Creature

Ranking

Adult

Alignment

Dark

 

 

 

Health

1.000

Loyalty

None

Strength

None

Agility

None

Endurance

None

Wisdom

None

Intelligence

None

Luck

None

* Slot skill yang dilengkapi telah berkembang menjadi 2.

Skill Saat Dimuat: Deadly Poison (Pemula, Pasif), Radunma.

* Kapasitas penyimpanan barang digandakan.

* Mungkin bagi Radun untuk berubah.

Radunma:

 

Untuk jangka waktu tertentu, Radun dapat berubah menjadi gunung yang disebut Radunma.

 

Radunma mampu bergerak secepat angin sambil tetap menjaga kemampuannya untuk penyimpanan barang. Namun, untuk mempertahankan tubuh Radunma yang akan menjadi lapar setelah bertransformasi, 5 MP dikonsumsi setiap 10 detik.

 

* HP Radunma pernah berubah: 2.000

* Move. speed player saat dalam bentuk Radunma + 500%

* Attack dan Defense player akan meningkat 10% saat dipasang di Radunma.

 

'Huk! Radunma? Gunung?'

Mata Ark melebar, saat melihat jendela informasi. Dia tidak memiliki banyak harapan, tentang pertumbuhan Snake. Dia akan bersyukur, bahkan jika penyimpanan tas sedikit diperluas. Karena Snake hanya memiliki 1 slot skill, dia tidak dapat menggunakan skill racun dengan benar.

Tapi sekarang, masalah itu telah hilang. Dua slot skill!

Menggandakan ruang tas!

Ini berarti, jika dia bisa menggunakan penyimpanan item, bersama dengan skill racun. Tapi, yang lebih menakjubkan adalah skill Radunma. Sekarang Ark juga punya gunung!

Itu juga bisa digunakan dalam pertempuran, bukan hanya transportasi seperti Unicorn. Dia mendapat gunung, yang biasanya bernilai ribuan gold gratis!

- Keturunan Alamone telah terlihat lagi, setelah ratusan tahun. Mungkin, seorang raja Alamone bahkan mungkin dilahirkan kembali. Kemudian, klan Alamone akan bangkit kembali. Orang asing, tolong rawat anak ini sampai akhir….

Alamone memejamkan mata untuk terakhir kalinya.

-Ssak ssak ssak? Ssak ssak ssak!

Radun akhirnya mulai mempertimbangkan keluarga Alamone, sehingga menangis sedih. Sekarang, ular itu benar-benar selamat dari klan Alamone.

[Immortality Pill Mongoose (Light)

(Peringkat Immortality Pill: D, Tingkat Penyelesaian: A)

-Semua statistik +3,

-Light Attribute Resistance + 50%

* Bonus penyelesaian:

Luck + 10]

Ark akhirnya menelan pil luwak terakhir. Tiba-tiba, dia merasakan perasaan dingin dan dia jatuh ke tanah….

Api, Es, Angin, Bumi, Petir, Kegelapan, dan Cahaya mulai berkelahi. Setelah beberapa saat, dia duduk diam, dan menatap jendela informasi di depannya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E04P06"