Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E04P07

gambar


4. Radun (7)

[Set Atribut Mongoose telah selesai!

Immortality Pill telah menyelaraskan di tubuhmu, dan skill baru telah terbangun. Anda dapat memilih satu dari dua skill.

7 Attributes Fusion:

Dimungkinkan untuk menggabungkan 7 atribut dan meningkatkan statistik tubuhmu secara dramatis.

Jika Anda memilih Fusion, bonus 20 poin akan diterapkan ke semua statistik Anda.

7 Attributes Balance:

Dimungkinkan untuk mempertahankan 7 atribut dan menggunakan kekuatannya, saat dibutuhkan.

Jika Anda memilih Balance, atribut Api, Es, Angin, Bumi, atau Petir dapat diterapkan pada pedangmu untuk membentuk 'Elemental Sword'. Anda juga bisa belajar skill 'Shadow' berkat Immortality Pill atribut Darkness and Light.]

'Ugh! A-apa ini?'

Ark melihat ke jendela informasi, dengan mulut ternganga. Bonus untuk menyelesaikan set lebih dari yang ia harapkan. Namun, dia hanya bisa memilih satu bonus. Baik menerima statistik bonus atau belajar 2 skill baru…

'Sialan…. mengapa itu menunjukkan padaku…. huh, apa yang harus aku pilih?'

Bonus 20 poin untuk semua statistik!

Itu 120 statistik tambahan. Dia akan bisa naik 12 level, hanya dengan statistik bonus saja. Secara alami, dia akan ngiler…. Tidak, bonusnya sangat luar biasa, sehingga dia akan panik karenanya!

Tapi itu berarti, itu membuang kesempatan untuk mempelajari 2 skill khusus.

"Sial, ini penyiksaan!"

Ark menarik rambutnya dan berteriak. Seolah-olah, seseorang telah menunjukkan Ark dua anak tenggelam di laut, dan memintanya untuk menyelamatkan hanya satu dari mereka. Tapi, berdiri di sekitar sambil mencabut rambutnya tidak berguna.

Ark disiksa untuk beberapa saat, sebelum dia membuat keputusan dengan air mata di matanya.

'Ya, aku mengumpulkan banyak poin stat bonus dari Immortality Pill. Dan kemungkinan aku dapat terus menerima statistik bonus. Tapi, aku mungkin tidak akan pernah mempelajari skill khusus ini lagi!'

Tidakkah dia melihat betapa bergunanya Slime’s Time yang ia dapatkan dari Immortality Pill Slime?

Dia tidak bisa melepaskan kesempatan untuk mempelajari skill ini, karena beberapa statistik bonus.

"Oke, 7 Attributes Balance!"

Ketika Ark mengangkat suaranya, 7 atribut mulai berputar, dan tersebar ke setiap sudut tubuhnya. Kemudian, jendela skill baru melayang di depannya.

[Elemental Sword (Khusus, Aktif):

Dimungkinkan untuk sementara mengarungi pedangmu, dengan salah satu dari lima sifat Api, Es, Bumi, Angin, dan Petir.

Begitu pedang telah diilhami dengan atribut, itu akan menimpa damage tambahan dan keadaan tidak normal bagi musuh. Tapi, jika Anda bukan mage yang berurusan dengan elemen, Anda dapat menarik semua kekuatan elemen yang tinggal di tubuhmu untuk jangka waktu tertentu, sebelum menjadi sangat rentan.

Anda bisa menambahkan senjata dengan atribut sebagai gantinya, untuk menurunkan resistansi sebesar 100% selama 24 jam. (Tidak mungkin untuk menambahkan atribut pada senjata, jika resistance dalam keadaan 'minus')

Setelah senjata Anda diarungi, damage meningkat sebesar 10% selama 30 menit. Crit hit juga akan mengaktifkan keadaan abnormal. Tapi, sifat dari damage tambahan akan tergantung pada musuh. (Ketika digunakan pada musuh dengan atribut yang sama, damage = 20%. Ketika digunakan pada musuh dengan atribut yang berlawanan, damage + 20%)

Konsumsi mana: 300]

[Bersembunyi di Shadows (Spesial, Pasif):

Anda dapat menggunakan 'Stealth', jika ada tempat gelap di siang hari.

Namun, Anda tidak dapat menggunakannya saat berada dalam kondisi pertempuran, dan itu akan dirilis jika Anda menyentuh sinar matahari.]

'Elemental Sword meningkatkan damage-ku sebesar 10%! Dan aku bisa bersembunyi di balik bayangan! Oke, ini bagus!'

Ark sudah cemas melihat jendela informasi, dan sekarang dia menghela nafas lega. Untungnya, 'Elemental Sword' dan 'Hiding in Shadows' layak untuk diberikan statistik bonus. Dia sangat senang dengan Elemental Sword. Itu meningkatkan kekuatan serangannya sebesar 10%, tergantung pada resistance.

Selain itu, klik kritis juga akan memberikan status terkait atribut!

Karena itu adalah skill yang kuat, tentu saja ia akan mendapat penalti. Setelah memberikan atribut pada senjatanya, resistance yang terkait akan berkurang 100%.

Sebagai contoh, ice resistance-nya adalah 25%, sehingga ia akan memiliki ice resistance-75%, selama 24 jam. Dengan kata lain, dia akan sangat rentan terhadap sihir es selama 24 jam.

'Tapi, jika aku berurusan dengan musuh yang menggunakan serangan es. Maka, aku tidak akan menggunakan atribut itu. Aku akan menggunakan atribut api dan memiliki fire resistance jatuh sebagai gantinya. Aku dapat mengembalikan resistance-ku setelah 24 jam…. jika aku memperhatikan saat menggunakannya. Maka, itu seharusnya tidak menjadi masalah.'

Ark mengangguk dengan wajah puas. Setelah situasi hidup dan mati di pegunungan bersalju, dia telah menemukan ruang bawah tanah tersembunyi! Dan dia menghabiskan dua minggu di sana!

Hadiahnya memang sepadan.

Snake berevolusi menjadi Radun, dan dia menerima bonus besar untuk menyelesaikan set Immortality Pill. Ada juga Elemental Sword yang menambahkan properti sihir pada pedangnya, dan 'Bersembunyi di Shadows' yang memungkinkannya untuk menggunakan Stealth di siang hari!

Dia merasa terengah-engah setelah mengulangi semua yang diterimanya.

"Ini benar-benar bonus besar!"

Dia menerima semua kompensasi ini, setelah memasuki dimensi baru. Dan masih ada lagi quest dan kompensasi yang menunggu. Karena hanya 10 orang yang menemukan tempat ini, tidak berlebihan untuk mengatakan, jika kemungkinannya tidak terbatas.

"Sekarang, haruskah aku mulai menjelajahi dimensi ini?"

Ark menyeringai dan mengeluarkan cakar. Dia mengenakan sepatunya, dan melangkah dengan kuat di tanah. Itu adalah item modifikasi sepatu, Galgashi's Claws. Dia khawatir tentang bagaimana dia akan meninggalkan celah, setelah mengalahkan Galgashi.

Meskipun dia telah menjelajahi seluruh gua besar itu, ceruk-ceruknya seperti labirin, dan seluruh area yang terpisah dari ruang bawah tanah gelap di petanya. Tapi, Galgashi’s Claws telah memecahkan masalah itu dengan rapi.

"Radun, ambil semua barang sampai kamu kenyang!"

-Ssak ssak ssak!

Radun menggunakan lidahnya untuk menelan barang-barang di perkemahan. Meskipun kapasitasnya dua kali lipat, tidak mungkin menelan semuanya yang terkumpul.

“Mereka semua bernilai uang, tapi itu tidak bisa membantu. Deimos, transform!"

Ark membuat Deimos berubah menjadi mata gergaji. Setelah meregangkan tubuhnya, dia berlari ke arah dinding es.

"Sprint!"

Pak, pak, pak, pak!

Galgashi’s Claws memudahkan untuk menggali es. Kemudian, dia mulai memanjat dinding tipis 90 derajat. Durasi pendakian dengan Galgashi’s Claws adalah 3 menit. Tapi, karena dia tidak beristirahat dan menggunakan Sprint, Ark berhasil memanjat dalam 2 menit.

"Achoo, d-dingin…!"

Begitu dia berada di gunung bersalju lagi, rasa dingin yang luar biasa segera dimulai. Dedric menjerit dan dengan cepat bersembunyi di mantel Ark.

"Oh, ini surga!"

"Radun, Radunma transform!"

Ketika dia menggunakan skill itu, tubuh Radun mulai membengkak. Meskipun Radun tidak sebesar di Alamone di lemari es, itu mencapai ukuran kuda poni. Radun juga tumbuh 4 kaki di dada dan kakinya.

Transformasinya terlihat seperti kadal besar.

"Sekarang, mari kita turun. Sudah waktunya untuk menjelajahi dimensi baru! ”

Ark menangkap Radunma, sambil mengenakan Galgashi’s Fur dan berteriak.

Pa pa pa pa!

Radun menggerakkan keempat kakinya, dan berlari menuruni ladang salju. Sementara kaki gemuk terlihat lucu, itu lebih cepat dari yang terlihat. Karena itu, Ark dan familiar-nya menerobos badai salju dan menyeberangi East Moon.

 Setelah beberapa jam, badai salju berangsur-angsur menghilang, dan dia tiba di dataran yang luas.

Ini adalah awal nyata dari ekspedisinya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E04P07"