Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E07P03

gambar


7. Berburu Undead (3)

Ark merenungkan pikiran itu.

'Jika sampai sejauh ini, berurusan dengan 10 orang…. tidak, 15 orang yang tersisa akan cukup. Tapi, apakah itu membosankan, mengulangi pertempuran yang sama? Aku harus menyelesaikannya dengan sempurna. Apa yang harus aku coba kali ini?'

Ark berbicara ke arah proyektor sihir, seperti sedang bermain.

“Yah, orang-orang itu terlalu lemah. Meskipun aku yakin, aku bisa menang. Seorang pejuang harus selalu siap, untuk setiap situasi.”

Ark segera mengeluarkan pot-nya dan memasak hidangan. Dia mencampur Icecap Decision dari pegunungan bersalju dengan beberapa bahan, dan menciptakan hidangan untuk memasak.

[Snowy Water Icecap telah larut ke dalam air. Dimungkinkan untuk mengubah property, ketika dicampur dengan makanan. Namun, jika Anda memakannya dengan sembarangan. Maka, suhu perutmu akan menurun.

Efek tambahan saat dicampur dengan makanan:

Selama 10 menit, Cold Resistance -50%, Fire Resistance + 50%]

Ark menggunakan 'Stealth' untuk bersembunyi di dekat perkemahan, yang menahan air es. Kemudian, dia menunggu, sampai Nakujuk selesai menyiapkan makan malam. Ark merayap lebih dekat dan menuangkan air es ke dalam panci. Kemudian, dia mundur dan memperhatikan situasi.

“Mmmm, baunya enak sekali. Mari makan.”

"Hei, ini waktunya makan malam semuanya!"

"Orang-orang yang berpatroli masih belum datang?"

"Mari kita sisihkan sedikit, untuk mereka.”

"Eh? Entah bagaimana sup terasa lebih enak hari ini.”

Para prajurit Nakujuk mulai makan sup dengan rakus. Kemudian, sedikit waktu berlalu.

"Eh? Aku makan sup. Tapi, mengapa aku merasa lebih dingin?”

“Ohhh, ini bukan lelucon. Kenapa sangat dingin?”

'Sekarang!'

Ark yang telah menonton, tiba-tiba melesat ke depan. Buksil buru-buru menyalakan proyektor magis.

“Ark-nim, kami akan mendukungmu! Aku ingin adegan yang bagus!"

Ark tidak lupa untuk tertawa sedikit, mengungkapkan beberapa taringnya.

“Radun, transform! Ayo pergi, Dedric, Deimos!”

-Ssak ssak ssak!

Ark menyerang kamp, sambil mengendarai Radunma.

Kwa kwa kwa kwang!

Radunma bergegas ke kamp, dan itu langsung menjadi berantakan. Kayu bakar yang terbakar melayang ke mana-mana, saat pot terbalik.

‘Apa, apa? Serigala hitam dan kadal?'

"Itu serangan!"

"Itu dia! Radun, kembali!"

Ark dengan cepat melompat dari Radunma, yang berubah kembali. Bahkan, dia bergegas maju menunggang Radunma demi adegan itu.

Tentu saja, Radunma bisa digunakan untuk pertempuran. Saat bertarung dengan Radunma, dia mendapat 10% peningkatan, dalam attack dan defense. Tapi pada saat yang sama, ada kerugian fatal. Daya dorong ke depan adalah 500% lebih cepat, tapi melangkah mundur atau mengubah arah cukup lambat.

Sementara skill-nya perlahan meningkat, itu masih di tingkat pemula. Karena itu, itu adalah kerugian dalam pertarungan seperti ini. Dalam pertempuran skala besar, hanya seorang knight yang mengenakan armor berat, akan memiliki keuntungan bertarung di atas kuda.

"Ngomong-ngomong, aku bertanya-tanya, apakah adegan itu terlihat bagus?"

Ark mengeluarkan pedangnya dengan senyum.

"Elemental Sword, atribut Ice!"

Setelah dia menggunakan skill itu, pedang Gwisal terbungkus es putih. Dengan Nakujuk dalam kondisi abnormal, gerakan mereka jelas melambat.

'Oke, seperti yang diharapkan efeknya ditampilkan!'

"Flash!"

Ark bergerak di antara klan Nakujuk seperti kilat. Dia langsung memukul 16 dari mereka dengan pedangnya, dan mereka menjadi biru pucat.

Ark telah bertujuan untuk ini. Karena mereka sudah minum air es, cold resistance mereka turun hingga 50%. Ketika dipukul dengan pedang es-nya, mereka menerima damage lebih lanjut dan mendapatkan kondisi Freeze.

"Efek yang menghancurkan!"

Hebatnya, adalah keadaan Freeze tumpang tindih. Setiap kali mereka memperoleh Freeze, move. speed mereka menurun 15%. Jika tiga atau empat dari mereka ditumpuk maka move. speed akan berkurang 50%.

Selain itu, sekali keadaan Freeze menumpuk hingga 100%. Maka, tidak mungkin bagi mereka untuk bergerak lagi.

Itulah alasan utama, senjata dengan atribut es sangat mahal. Namun, Ark bisa menggunakan keahliannya, untuk secara bebas menambahkan atribut es ke pedangnya, kapan pun ia mau.

Selain itu, penggunaan 'Flash'.

Berarti, jika semua musuh menerima mage es pada saat yang sama. Tentu saja, crit hit chance juga meningkat di bagian ini.

Ark awalnya adalah player yang mengandalkan kelincahan luar biasa, dan crit hit-nya. Selain itu, Flash meningkatkan kemungkinan crit hit. Sehingga ketika dia menyerang 16 musuh, setidaknya 5 dari mereka akan menerima crit hit.

Itu adalah kombinasi dari Survival Cooking, Elemental Sword, dan Flash!

Ark mengayunkan pedangnya lima kali berturut-turut, menggunakan Flash.

"Keuak!"

“Ooooh, d-dingin…”

"Aku tidak bisa menggerakkan tubuhku!"

HP Nakujuk dengan cepat turun menjadi 50%, dan mereka semua memiliki keadaan Freeze. Dia telah sepenuhnya menyegel kecepatan luar biasa Nakujuk. Satu-satunya yang bisa bergerak dengan kecepatan aslinya adalah Ark.

“Ayo lakukan ini sebelum keadaan beku habis. Pembukaan Iblis!"

-Kyaaaaak!

Setelah segelnya terangkat, para hantu melompat keluar dengan liar. Meskipun Elemental Sword, penggunaan Pembukaan Iblis membuat serangan Gwisal melampaui imajinasi. Nakujuk dibekukan dan dihancurkan berkeping-keping, saat diserang.

Setelah berada dalam kondisi kritis, Nakujuk terbelah menggunakan Line Designation seperti ikan tenggiri. Sementara itu, beberapa dari Nakujuk membeku dan bergegas menuju Ark, tapi sudah terlambat.

Pedang Gwisal menyala tiga atau empat kali, dan mereka akhirnya jatuh ke tanah.

"Sheesh, kamu tidak melakukan terlalu banyak? Kami tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa pun.”

-Klak klak klak, klak klak klak klak.

Dedric dan Deimos mulai mengeluh.

“Heh, aku menuangkan air dingin ke semangat juangmu. Maaf. Tapi, Kamu akan mendapatkan kesempatan lain untuk bertarung.”

Ark mulai mengatakan monolog, sambil meletakkan pedangnya. Dia masih memperhatikan pembuatan dari film tersebut. Sementara hatinya bersemangat, dia sengaja memasang ekspresi santai.

1 vs 16.

Sampai baru-baru ini, itu adalah sesuatu yang tidak pernah berani ia coba. Dia hanya mengalami penurunan HP sebesar 60%. Jadi tidak berlebihan untuk mengatakan, jika itu adalah kemenangan besar.

"Memang Ark-nim. Kamu benar-benar hebat!”

“Dia menangani banyak prajurit itu sendirian…. itu adalah romansa seorang pejuang sejati!”

Buksil dan Sapjil berteriak bersama. Memang, kapan seorang merchant bisa melihat pemandangan yang luar biasa?

“Ini bukan waktunya. Tolong cepat! Aku harus menyelamatkan orang yang tidak bersalah!"

Ark dengan cepat mencari mayat prajurit Nakujuk. Sebagai musuh humanoid, mereka telah menjatuhkan beberapa item peralatan.

[Myutal's Rapier (Magic)

Jenis senjata: Rapier satu tangan

Attack: 20 - 25

Daya tahan: 23/25

Berat: 20

Pembatasan pengguna:

-Level 120

-Agility lebih dari 200

Rapier yang tajam digunakan oleh klan Nakujuk dari spesies Myutal, di Netherworld. Sebagai senjata ringan, sangat mudah digunakan. Ketika dilengkapi dengan ini dan kelincahan Nakujuk, tidak ada pertahanan musuh yang bisa menahannya.

Opsi: Attack speed + 20%]

[Dirty Key

Sebuah kunci publik yang dapat membuka kereta besi Nakujuk.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E07P03"

Pemberitahuan Update via Email