Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E01P03

gambar


1. Profesi Deimos? (3)

'Jika aku melihat statistik keseluruhan Deimos. Maka, profesi warrior atau knight akan menambahkan sebanyak itu. Bahkan, jika dia mendapatkan lebih banyak HP dan defense berkat evolusi, level monster begitu tinggi. Sehingga, itu tidak akan cukup. Skill yang terkait dengan prajurit sulit. Tapi….'

Menjadi seorang warrior masih relatif baik.

Masalahnya akan serius, jika mendarat di profesi theif. Theif harus sangat pintar. Jika Deimos beralih ke theif, maka dia akan berada dalam bahaya sepanjang waktu.

Profesi mage juga tidak mungkin. Intelligence Deimos sangat rendah, sehingga dia mungkin tidak bisa belajar sihir. Dan, dia tidak memiliki cukup mana untuk menggunakannya. Secara alami, sihir memakan banyak mana. Seorang mage dengan 7.000 mana, akan habis dalam satu pertempuran.

Sebagai mage baru, Deimos tidak akan bisa menggunakan skill itu, atau bermanfaat bagi Ark.

'Selain itu, seorang theif dan mage tidak memiliki banyak defense. Dengan perbedaan level, dia bahkan tidak akan bertahan satu atau dua serangan, sebelum ditarik mundur dengan paksa. Ketika itu terjadi, aku akan menerima setengah dari HP-nya sebagai damage. Evolusinya mungkin membuat pertempuran semakin sulit.'

Sambil memikirkannya, Ark sampai pada kesimpulan jika seorang warrior atau knight adalah pilihan terbaik.

'Jika dia menjadi seorang warrior, maka statusnya akan menjadi jauh lebih tinggi. dan, aku akan dapat memanfaatkannya lebih banyak. '

Tapi masalahnya adalah jumlah pilihan. Pada waktu itu. Ark menghela nafas sebelum profesi yang mengejutkan menarik perhatiannya. Profesi itu menyumbang 2% dari total roulette.

“Huk, itu…. Death Knight!"

Mulut Ark terbuka. Dia belum pernah secara langsung melihat Death Knight di New World. Namun, tentu saja dia tahu nama Death Knight. Itu adalah yang terkuat di antara undead di semua game online, seorang ksatria mengenakan armor gelap.

Death Knight!

'Seperti yang diharapkan dari sesuatu yang mengandalkan keberuntungan… itu tepat di sebelah ‘Gagal’.

Ini dia. Target untuk menang. Ruang yang ditugaskan lebih kecil, berarti profesi yang lebih jarang. Dengan statistik bonus dari evolusi, ini jelas merupakan pilihan terbaik untuk Deimos! Dengan armor yang tepat, maka itu bisa sepenuhnya memanfaatkan familiar-ku!’

Ark mengepalkan tangannya.

[Batas waktu 20 menit telah selesai. Kami akan memutar roda roulette.]

Ta da da da da!

Roulette mulai berputar.

Kali ini Ark tidak bingung. Dia tidak punya pilihan selain berdoa, agar itu akan mendarat di Death Knight.

"Tolong…. Tolong… Mendaratlah, Death Knight!”

Ark tampak seperti seorang pria yang memegang tiket lotre, saat dia menatap roda roulette. Setelah beberapa waktu berlalu, roulette perlahan melambat.

Bump, bump,

Roda roulette mencapai area Death Knight dan bergerak maju…. itu tidak berhenti pada saat terakhir.

'Sialan…!'

[Selamat. Kekuatan besar yang mengawasi Netherworld telah mengakui evolusi Deimos.]

[Profesi yang dipilih adalah 'Skeleton Merchant'.

Ini adalah profesi yang sangat unik, karena 'Skeleton Merchant'dapat berdagang barang dengan desa dan monster. Dia juga akan menjadi lebih cerdas, tentang berbagai tulang dan kulit yang digunakan untuk membuat barang baru.

Namun, familiar tidak dapat membawa barang secara langsung. Karena Skeleton Merchant tidak bisa berurusan langsung dengan perdagangan, itu dapat membantu pengguna dengan membuat berbagai perhitungan untung dan rugi. Dan, undead tidak bisa berdagang dengan NPC yang bermusuhan.]

[Jika Anda memilih untuk membatalkan evolusi, penalti akan diterapkan dan Anda dapat mencoba lagi.]

Skeleton Merchant.

Jelas itu adalah profesi yang konyol. Selain itu, merchant tidak bisa memegang barang sendiri. Ark harus menyimpannya dan mendengarkannya, sambil mencoba menghitung harga saat berdagang di toko.

Bagaimana dia seharusnya melakukan itu? Jika Deimos menjadi merchant, bukankah itu seperti membawa-bawa kalkulator portabel?

"Aku lebih suka dia tidak berevolusi!"

Ark lebih suka Deimos tidak berevolusi menjadi merchant!

Ark membatalkan evolusi, tanpa mempertimbangkan. Ada ledakan lagi, dan Deimos jatuh lagi.

"Sial, satu per satu… apakah akan berakhir seperti ini?"

Air mata berkumpul, karena sekali lagi statistik dan HP Deimos terpotong. Tidak heran, begitu banyak hadiah diberikan pada saat bersamaan. Ini bisa berarti, perbedaan antara krisis dan peluang.

Setelah 2 kegagalan, Deimos secara permanen kehilangan 400 HP dan 20 poin di semua statistik.

Dua minggu lagi? Sebulan?

Semua statistik yang ia kumpulkan dengan susah payah, hilang dalam lebih dari 10 menit.

‘Masih ada satu kesempatan lagi. Bagaimana jika profesi merchant muncul lagi? '

Statistiknya sekali lagi akan dipotong. Hasil terburuk!

Dia akan membuang banyak statistik tanpa bayaran.

'Jika aku menyerah evolusi di sini, maka aku akan dapat menyimpan statistik yang tersisa.'

Tapi, dia tidak bisa mendapatkan kembali statistik yang sudah hilang. Selain itu, dia baru saja memperoleh kesempatan yang telah lama ditunggu-tunggu, untuk berkembang. Karena itu sangat berharga, dia mungkin menderita kerugian yang lebih besar, jika dia menyerah.

'Dan untuk melepaskan kesempatan untuk berevolusi menjadi Death Knight…'

Itu adalah dilema besar. Apakah ini yang dirasakan orang-orang yang berjudi?

Keringat dingin mulai terbentuk di dahi Ark. Ark membuang-buang waktu sambil ragu-ragu. Dedric telah mengawasi dari jauh, dan dia akhirnya berjalan lebih dekat dan bergumam.

"Aku sudah bilang. Sebagai undead, orang itu tidak beruntung. Apakah Kamu berpikir, jika undead memiliki keberuntungan? Keberuntungan hanya akan terlihat bagus, pada vampir bangsawan sepertiku. ์•”.”

"Kamu benar-benar….!”

“Ah, tidak, aku hanya berbicara.”

Ketika Ark memelototi Dedric, dia menjadi terkejut dan segera menutup mulutnya. Meskipun kemarahan membengkak di dalam Ark, tidak ada waktu untuk menghukum Dedric. 4 menit sudah berlalu.

Selama 16 menit tersisa, ia harus memutuskan apakah akan menyerah atau bertaruh lagi. Tapi, hati Ark sudah membuat keputusan.

‘Peluang ini terlalu bagus untuk menyerah. '

Jika dia tahu semua informasi. Maka, dia mungkin sudah menyerah sebelum memutar roda roulette. Tapi, dia sudah mulai. Dia harus melanjutkan sampai akhir.

'Siapa yang harus disalahkan? Jika statistik dipotong lagi, maka aku akan memberinya makan saja.’

Ark menutup matanya dengan erat, dan membuat keputusan untuk memutar roulette. Lalu, tiba-tiba kata-kata Dedric menghantam lobus frontalnya.

'Tunggu? Keberuntungan? Keberuntungan Deimos?'

Setelah menerima kejutan, otak lobus Ark mulai aktif bekerja. Ark mengira hasil memutar roda itu karena keberuntungan. Namun, tempat ini adalah sebuah permainan. Dan kebetulan, itu tidak ada dalam game.

"Ya, itu dia!"

Mata Ark cerah. Saat ini Ark sangat beruntung dan menemukan barang bagus. Tapi melihat ke belakang, ada penjelasan untuk ini. Dia telah menerima Sacred Branch dari Popo.

Opsi ini sangat layak dicatat, dengan +30 ekstra untuk luck dan peluang + 20% untuk menemukan item sihir.

Ark telah menerimanya sebelum ke Nagaran, dan kemudian melupakan efeknya. Kemudian, efeknya mulai berlaku di Netherworld. Ya, monster yang menjatuhkan item tergantung pada hasil perhitungan numerik.

Dan hal yang dapat diterapkan dalam situasi ini adalah…. stat luck!

"Jendela Informasi Karakter!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E01P03"