Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E01P02

gambar


1. Profesi Deimos? (2)

'Tapi, aku tidak pernah membayangkan, jika dia bisa berevolusi dengan cara yang tidak terduga… Akankah dia berkembang menjadi sesuatu yang berbeda dari Pedang Magis?

Atau apakah dia harus berevolusi terlebih dahulu menggunakan Pedang Magis, sebelum berevolusi melalui metode yang berbeda? Apakah ini juga tergantung pada statistik, skill, atau Alignment familiar?'

Dia tidak yakin, tentang apa yang akan terjadi.

Itu adalah salah satu hal buruk, tentang profesi tersembunyi. Profesi tersembunyi berbeda dari kelas normal. Semua informasi yang berkaitan dengan profesi itu tidak diketahui, dan harus ditemukan secara langsung.

Ark tidak punya pilihan, selain memainkannya dan belajar.

Ini khususnya yang berhubungan dengan familiar-nya. Tentu saja, New World memiliki profesi lain dengan kemampuan untuk summoning.

Profesi utama adalah necromancer atau cleric.

Awalnya, Ark melihat informasi mereka juga. Namun, kedua profesi itu sama sekali berbeda dari Ark dan familiar-nya. Untuk seorang necromancer, familiar sama seperti barang sekali pakai untuk mereka.

Mereka bisa memanggil jumlah yang besar. Tapi begitu durasinya selesai, maka mereka menghilang. Konsep menumbuhkan familiar mereka tidak ada.

Dengan pertumbuhan, itu meningkatkan skill dan statistik mereka.

Untuk seorang cleric, mereka mirip dengan Ark dalam hal mereka memanggil roh dan meningkatkan-nya.

Namun, semangat tumbuh ketika skill terkait summoner yang tumbuh. Dengan kata lain, jika skill pemanggilan cleric mencapai tingkat intermediate, maka roh mereka juga akan menjadi tingkat menengah.

Jadi informasi tentang necromancer dan cleric, sama sekali tidak berguna untuk Ark.

Bagaimanapun, profesi Ark tidak fokus pada summoning. Jadi, sistem familiar milik Dark Walker yang kompleks, terasa seperti penalti yang signifikan. Tapi, dia segera melihat ada beberapa manfaatnya.

'Aku pikir itu wajar, untuk memberikan pelatihan pertempuran familiar-ku….'

Itu bukan kasus yang sebenarnya. Familiar dari necromancer dan cleric tidak memiliki kehendak mereka sendiri. Jika tuan mereka tidak memberikan perintah, maka mereka tidak akan bergerak. Ketika statistik mereka naik, mereka bisa belajar beberapa pola sederhana.

Tapi, mereka tidak bisa berpartisipasi dalam pertempuran sendirian, seperti Dedric dan Deimos. Selain itu, menggunakan makanan untuk meningkatkan statistik-nya, itu tidak berhasil.

'Kemampuan mereka untuk tumbuh dan berpikir, juga merupakan keuntungan.'

Ark tertawa, ketika dia melihat Dedric yang masih mengeluh. Itu juga suasana yang sibuk. Awalnya, dia merasa itu cukup menjengkelkan. Tapi sekarang, dia tidak bisa membayangkan bermain New World tanpa familiar-nya di sana. Menghabiskan beberapa hari dan malam solo juga dimungkinkan, karena familiar-nya.

'Ah, sekarang bukan saatnya memikirkan hal-hal ini.'

Dia menjadi terganggu, karena Dedric. Ark menggelengkan kepalanya, dan melihat ke jendela informasi lagi. Pertanyaan tentang, ‘apakah akan berkembang’ berkedip di depannya.

"Bagaimanapun juga, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, Evolution!"

Deimos akhirnya akan melanjutkan evolusi keduanya… ​​itu adalah pemikirannya. Tapi, New World tidak sesederhana itu. Ketika jendela informasi menghilang, disk besar muncul di depan Ark.

Itu adalah roda roulette raksasa yang terbuat dari tulang, yang terbagi menjadi beberapa warna. Dengan satu tulang jari terpasang di bagian atas, sebagai penunjuk.

"Apa ini?"

Ark bingung, ketika jendela informasi lain muncul.

['Evolusi Khusus' Deimos sekarang akan dimulai.

Saat ini, tulang Deimos terdiri dari 32% prajurit, 27% bandit, 8% mage, 15% undead, dan 18% tulang lainnya. Jumlah profesi yang bisa ia kembangkan adalah 17 jenis. Namun, pemilik tidak akan dapat memilih profesi familiar.

Kekuatan besar yang mengawasi Netherworld akan memilih profesi yang paling cocok untuk Deimos, tergantung pada statistik dan Alignment-nya.]

"Apa, apa? Dia dapat berevolusi menjadi 17 jenis profesi yang berbeda? "

Ark bergumam dengan ekspresi konyol. Ketika mereka berevolusi menggunakan Pedang Magis, mereka menerima profesi dari pemilik sebelum-nya. Tapi sekarang, tidak ada pemilik pedang sihir untuk memberikan profesi.

Sebaliknya, profesi itu dikumpulkan dari tulang belulang. Berkat itu, Deimos memiliki kesempatan untuk berubah menjadi berbagai jenis profesi. Memang, ada nama-nama profesi yang ditulis pada bagian yang berbeda dari disk roulette.

"Ini artinya, dia bisa mengubah profesi menjadi salah satunya?"

Ta da da da da!

Lalu sebelum Ark bisa membaca nama-nama yang tertulis di roulette, ada suara aneh dan berputar. Rolet perlahan melambat, hingga mendarat di satu titik.

Papan roulette dibagi menjadi ruang-ruang kecil dan besar, dan itu telah mendarat di bagian yang paling luas. Masalahnya adalah, tidak ada nama yang tertulis di bagian itu.

"Kenapa tidak terjadi apa-apa?"

Ark menjadi cemas.

Pepepepeng!

Deimos tiba-tiba terhuyung dan berlutut, setelah keributan. Pada saat yang sama, sebuah jendela pesan muncul di depan Ark.

[Kekuatan besar yang mengawasi Netherworld tidak mengakui evolusi Deimos.]

[Sayangnya, 'Gagal' telah muncul.

Sebagai penalti, Deimos akan kehilangan 200 HP secara permanen. Semua statistik diturunkan dengan 10 poin. Ada 3 peluang evolusi yang diberikan setiap 20 menit. Jika ketiga upaya gagal, evolusi akan berakhir dan ia akan menerima penalti tambahan. Namun, tidak ada penalty, jika Anda membatalkan evolusi.]

"Huk, apa ini?"

Ark menatap keheranan pada jendela informasi, sebelum melihat ke Deimos. Seperti yang dikatakan dalam pesan, HP dan statistiknya menurun.

'Sial, kekuatan besar apa yang mengawasi Netherworld? Bukankah ini hanya keberuntungan? Apakah Luck adalah identitas sejati kekuatan besar Netherworld? '

Bahkan sebelum dia bisa memahami situasinya, Deimos telah kehilangan beberapa statistik yang diperoleh dengan susah payah, melalui makanan dan Bone Collecting.

Kemarahan bangkit di tenggorokannya, tapi dia mendorongnya ke bawah dan menahannya, untuk saat ini. Meskipun dia tidak bisa mentolerirnya, apa yang bisa ia lakukan?

‘Untungnya ada 3 peluang untuk berkembang. Jika gagal, maka peluang untuk berevolusi akan sepenuhnya hilang, dan penalti akan diterima…!’

“Masih ada 2 peluang. Tidak, apakah ini yang kedua kalinya?”

Ark menekan amarahnya, dan menatap roulette. Jika perlu baginya untuk memahami situasinya. Dia bisa memilih profesi. Dan jelas itu harus sesuai dengan profesi Ark.

Bahkan jika dia tidak bisa memilih profesi, dia masih bisa memeriksa opsi dan memutuskan mana yang paling cocok untuk Deimos. Roda roulette memiliki banyak jenis profesi yang tergores di tulangnya.

Skeleton Captain, Skeleton Immortal, Skeleton Warrior… profesi yang terkait dengan warrior, mage, dan theif semuanya ada.

"Itu sangat kabur…"

Ark menggaruk kepala, saat dia melihatnya. Sulit untuk memilih profesi. Level dan statistik Ark jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Dedric dan Deimos.

Dedric memiliki kemampuan untuk terbang, sehingga dia bisa menghindari serangan monster, jika dia menjaga jarak yang masuk akal.

Tapi, posisi Deimos berbeda. Dia tidak memiliki kemampuan untuk terbang seperti Dedric, juga tidak pintar. Namun akhirnya, dia akhirnya bertarung dengan monster.

Meski begitu, Deimos mampu menjaga berkat profesi knight. Defense dan HP-nya meningkat, dan dia bisa memblokir menggunakan perisai. Tidak, tidak ada cara khusus untuk memanfaatkannya sekarang.

Tidak peduli seberapa tinggi pertahanan-nya, itu tidak mungkin baginya untuk bertarung langsung, dengan monster tingkat yang lebih tinggi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E01P02"