Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E02P02

gambar


2. Penipuan (2)

Ark bergumam dengan tatapan pembunuh. Sama seperti biasanya, Dedric tersentak dan menutup mulutnya.

"Aku sangat menyesal. Untuk familiar-ku yang mengatakan kata-kata seperti itu….”

“Ah, bukan apa-apa.”

Lariette berjuang untuk tersenyum, dengan wajah kaku. Ark terdiam sesaat, sebelum menghela nafas.

“Hrmm, ayo kita kembali ke desa lembah untuk saat ini.”

"Kamu tidak perlu menjelaskan. Karena aku hanya akan mengikuti Ark-nim untuk saat ini.”

Untungnya, kata-kata kasar Dedric tidak merubah pikiran Lariette tentang menemani Ark.

“…Ah ya. Ayo pergi.”

"Ya.”

Jadi, Ark memimpin kelompok itu dan menuju ke atas. Namun, suasananya agak tegang, tidak seperti sebelumnya. Tidak perlu dikatakan lagi, suasananya turun menjadi -100%, dengan kata-kata Dedric.

'Sial, suasananya begitu baik. Dan sekarang, karena orang ini…'

Ark memelototi Dedric. Dedric masih tidak menyadari kesalahannya dan bertanya-tanya, 'Kesalahan apa yang aku lakukan?' sikap Dedric semakin memburuk. Tapi, dia memiliki indera yang tajam dan tetap diam, setelah memperhatikan suasana hati Ark.

Kemudian, Buksil mendekat dari belakang.

"Ark-nim, adegan ini mungkin lebih berharga daripada yang aku pikirkan.”

"Maksudmu apa?"

“Apa yang aku bicarakan? Prajurit pemberani yang mempertaruhkan nyawanya, melompat ke tempat persembunyian musuh, untuk menyelamatkan pacar yang diculik! Adegan ini tidak mudah untuk diproduksi dengan sengaja.”

Apa yang ia katakan? Ark menjadi tidak nyaman dengan kata-kata itu, dan terus terang berkata.

“Hubunganku dengan Lariette-nim tidak seperti itu. ”

“Aye, itu sangat jelas….”

"Tidak seperti itu.”

"Hah? Tapi…”

Buksil masih tidak percaya. Tapi setelah berpikir sejenak, dia tampaknya memahami situasi dengan kuat.

"Kalau begitu, Ark-nim dan Lariette-nim tidak sering bertemu?"

“Aku hanya bertemu dengannya setahun lalu. Dan ada beberapa kali lagi di New World.”

“Aha, begitu.”

Buksil tersenyum dan mengangguk.

"Apa yang kamu katakan?"

“Huhuhu, Ark-nim sangat lambat.”

"Apa itu?"

"Tolong lihat ini.”

Buksil mengeluarkan proyektor sihir dan memainkan adegan yang direkam. Itu adalah adegan pertarungan antara Ark dan Tamura. Karena dia lupa tentang pembuatan film saat bertarung, rekaman itu terlihat cukup masuk akal. Namun, itu bukan alasan Buksil menunjukkan kepadanya pemandangan itu.

Buksil menghentikan adegan pada gambar Lariette, dan bergumam pelan.

"Lihatlah baik-baik. Sekarang, apakah Kamu melihat apa yang ingin aku katakan? "

"Apakah aku bermaksud melihat sesuatu?"

“Ah, ini benar-benar membuat frustrasi. Jika Kamu selambat ini, maka agak menyedihkan.”

"Apa? Apa katamu? Hah?"

Ark masih dalam bentuk Dark Wolf-nya.

Ketika serigala berbulu hitam menunjukkan taringnya, Buksil panik dan menjelaskan.

"Ah tidak. Inilah yang aku coba katakan. Lihat di sini. Ark-nim, tolong lihat cara ekspresi Lariette-nim berubah. Lihatlah perasaan yang diungkapkan. Aku tidak tahu bagaimana perasaan Ark-nim. Tapi ada kemungkinan 100%, jika Lariette memiliki kesan yang baik tentang Kamu….”

Ark memblokir mulut Buksil dengan wajah heran. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi, jika Lariette mendengar kata-kata itu di atmosfer ini. Untungnya Guran, Bona, dan Lariette berada 10 meter di belakang mereka berdua, dan tidak bisa mendengar percakapan mereka.

Ark menghela nafas dan menatap Buksil.

“Berhentilah bicara omong kosong, idiot. Tidak ada kemungkinan seperti itu.”

Pada saat yang sama, Ark melirik sekilas ke gambar Lariette yang masih terlihat di proyektor sihir. Rambut halus Lariette yang mengalir turun ke punggungnya… perasaan khawatir serta kegembiraan dan kejutan terungkap di wajahnya, dan semuanya diarahkan ke Ark.

Mata seperti obsidian tidak pernah berpaling darinya. Wajahnya menjadi panas, ketika dia memperhatikan apa yang dikatakan Buksil. Pada saat yang sama, jantungnya berdegup kencang di dadanya.

'Mungkin kata-kata Buksil benar….?'

Ark bergumam sebelum menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Lariette-nim…. sudah pasti tidak seperti itu. Setelah diculik ke tempat seperti ini, wajar untuk melihat penyelamatmu seperti itu. Dan Kamu akan merasa cemas, jika orang yang datang membantumu dalam bahaya. Reaksi seperti itu normal….”

"Yah, tentu saja itu tidak akan terlihat olehmu.”

'Apa? Bajingan ini!'

Ark mengerutkan kening atas kata-kata Buksil.

Mengapa sikapnya begitu tidak bertanggung jawab? Tapi, Buksil tidak tertarik dan hanya menggaruk kepalanya, sebelum bergumam.

“Sebenarnya, aku tidak terlalu peduli. Yang paling penting adalah suasana. Meskipun bentuk Ark saat ini bagus, ia meninggalkan kesan yang agak suram. Tapi, suasananya berubah setelah Lariette-nim memutuskan untuk menemanimu. Bahkan, jika Kamu berdua tidak menjalin hubungan. Tidak masalah, selama ada kesan yang baik di antara kalian. Seperti yang aku katakan, aku membutuhkan suasana yang 'masuk akal'.”

'Bajingan nakal ini…!'

Ark menjadi kesal. Tapi, dia tidak menunjukkannya. Karena agak tidak berhubungan berbicara tentang hubungan antara Ark dan Lariette, bukankah wajar untuk menjadi marah?

Selanjutnya, video itu sangat penting bagi Ark. Bahkan, ada alasan Ark secara aktif bekerja sama dengan pembuatan film.

“Pertempuran melawan Nakujuk untuk menyelamatkan bocah itu, dan pertarungan melawan Draken di tengah hujan! Aku mendapat bidikan yang lebih baik, daripada yang aku kira. Jika aku meletakkan ini di situs resmi. Maka, mungkin masuk 10 besar.”

Buksil berkata dengan suara bersemangat, tepat sebelum mereka memasuki Abyss of Despair.

"Situs resmi?"

“Ya, situs resmi Global Exos. Video-video game di sana diperingkat setiap bulan. Jika mencapai 10 besar, maka memiliki setidaknya 50.000 hit. Hanya masalah waktu, sampai Ark-nim adalah bintang besar.”

Ark merasakan bola lampu menyala, saat dia mendengarkan. Itu tidak perlu dikatakan lagi, tapi tujuan akhir Ark adalah bergabung dengan Global Exos. Meskipun kriteria penerimaan yang tepat tidak diketahui. Jelas terbukti, jika dia harus lebih baik daripada player lain.

'Jika video aku menjadi populer di situs. Maka, itu akan membantu ujian masukku.'

Ark saat ini dalam bentuk Dark Wolf-nya. Tapi Ark keliru berpikir, jika Global Exos sedang membaca laporannya. Dan mereka akan tahu, jika Dark Wolf dan Ark adalah sama.

Dengan kata lain, jika film tersebut menjadi populer. Maka, dia diam-diam akan menarik perhatian Global Exos, tanpa player lain mengetahui identitasnya.

‘Kesempatan ini tidak datang setiap hari. Sekarang, aku tahu manfaat dari video ini, tidak akan mudah bagi aku untuk mengirimnya.'

Karena itu, Ark berubah pikiran tentang mengirim Buksil pergi yang ia punya kesempatan. Menemani dia ke tujuan harus memiliki hasil yang memuaskan. Jadi alih-alih menunda syuting, dia bekerja sama dengan Buksil saat syuting.

Kalau dipikir-pikir, Buksil tampaknya sudah agak sombong sejak itu.

Karena itu, Ark berubah pikiran tentang mengirim Buksil pergi yang ia punya kesempatan. Menemani dia ke tujuan, harus memiliki hasil yang memuaskan. Jadi alih-alih menunda syuting, dia bekerja sama dengan Buksil saat syuting. Kalau dipikir-pikir, Buksil tampaknya sudah agak sombong sejak itu.

“Apakah kamu mendengar, apa yang baru saja aku katakan? Bagaimanapun, atmosfer adalah hal yang paling penting. Tapi, Ark-nim tidak perlu khawatir tentang itu. Aku akan membuatnya agar pria dan wanita memiliki kesan yang baik, tentang dirimu. Aku akan mengatasinya, melalui penyuntingan yang cermat.

Oh, dan tolong jangan menyebutkan ini kepada Lariette-nim. Karena aku akan mulai syuting secara diam-diam, mulai sekarang.”

"Apa? Mengapa?"

"Apakah Ark-nim ingin Lariette-nim juga menjadi seorang selebriti? Jika Lariette-nim menjadi tidak nyaman terhadap Ark-nim saat syuting. Maka, itu akan terasa canggung. Selain itu, film-film yang ditulis dengan skrip, adalah hal yang umum saat ini.

Video realistis ini adalah video yang menjadi populer. Proyektor magis masih belum banyak diketahui. Aku akan mengambil video dengan hati-hati. Sehingga, Ark-im tidak seharusnya memperhatikanku.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E02P02"