Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E02P03

gambar


2. Penipuan (3)

Buksil secara mengejutkan ahli dalam bidang ini. Menurut kata-kata Buksil, video seperti film itu sangat populer. Tapi, orang-orang segera bosan dengan konten yang sama. Dan sekarang, video realistis menjadi tren.

Yah, bahkan variety show adalah tren di TV.

"Pada akhirnya, Lariette-nim tidak akan tahu. Jadi, aku akan bertindak bodoh sendiri?"

Ark tampak tidak nyaman, ketika Buksil mengkonfirmasi ini.

"Semua pekerjaan ini untuk Ark-nim. Membuat video keren yang akan mencapai 10 besar, bukanlah hal yang mudah.”

“…Aku mengerti, aku akan berhati-hati.”

Ark menghela nafas dan mengangguk. Meskipun dia setuju tanpa berpikir, itu tiba-tiba menjadi jauh lebih besar. Dan sekarang, dia harus menyembunyikannya dari Lariette. Sementara, mereka difilmkan secara diam-diam. Namun, kata-kata Buksil masuk akal.

Jika dia menjelaskan, maka hubungan antara mereka berdua akan terasa lebih canggung.

'Ya, itu bukan hal yang buruk…. dan Lariette juga seorang kandidat. Tidak akan buruk, jika kami berdua menarik perhatian Global Exos dengan videonya. Tapi, bisakah aku melakukannya dengan baik?'

Ark berbalik dan menatap Lariette. Tidak perlu menyebutkannya lagi, tapi Ark lebih dari naksir padanya.

Setiap kali dia bertemu dengannya selama pertandingan. Jantungnya bergetar. Tapi perasaan itu bukanlah perasaan cinta. Itu mirip dengan perasaan yang dirasakan masyarakat umum, ketika menonton selebriti….

Ark telah memikirkan itu selama ini. Lariette sangat cantik.

Jika Buksil melihatnya dalam kehidupan nyata. Maka, dia mungkin tidak akan bisa bertindak dengan tenang. Dan pendidikannya cukup baginya, untuk memiliki pekerjaan di Global Exos. Sementara itu, Ark sedang berjuang dengan tagihan medis dan biaya hidup setiap bulan.

Itulah alasan, mengapa dia ragu-ragu di hadapannya.

'Lariette-nim cocok untuk pria seperti Alan.'

Desahan penggigit muncul dari mulut Ark.

Di New World, Ark telah menghapus posisi Alan sebagai lord. Namun dalam kenyataannya, Alan masih bangsawan sementara Ark hanya orang biasa. Dan Lariette adalah seorang wanita yang lebih cocok, untuk bangsawan daripada orang umum.

Faktanya, pada titik ini Ark masih percaya, jika Lariette dan Alan berkencan. Dia mungkin berkeliaran sendirian, karena Alan ada di penjara.

'Ya, aku tidak perlu memiliki pemikiran yang rumit. Alasanku naksir dia adalah, karena dia adalah satu-satunya yang mengulurkan tangan kepadaku, ketika aku merasa gugup tentang wawancara. Itu dia. Lariette-nim mungkin baik padaku, karena alasan yang sama. Karena bertemu dengan kenalan di dalam permainan itu tidak umum. Tentu saja, alasan lain apa yang akan ada?'

Ark memiliki pemikiran itu dan akhirnya menjernihkan pikirannya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ark hanya menggunakan 1% dari otaknya, untuk kekhawatiran seperti itu. Karena kata-kata Buksil membuat kepalanya semua rumit, Ark terlalu mengkhawatirkannya.

Dia harus dengan cepat menyelesaikan quest Rescue ‘Bona’. Dia harus menyelesaikannya untuk melanjutkan dengan quest ‘Genius Alchemist's Laboratory’. Dan ada juga Red Man yang muncul, setelah mengalahkan Tamura.

Meskipun dia tidak bisa mengejarnya, dia perlu mencari tahu lebih banyak, tentang mengapa dia berada di Netherworld. Tapi, itu akan menjadi masalah untuk nanti. Dia memiliki masalah yang lebih realistis untuk dipikirkan, setelah keluar dari Abyss of Despair.

Untuk menyelesaikan pekerjaan, dia harus kembali ke desa di lembah. Tapi, semua skyrays Ark telah musnah oleh Draken. Untungnya, mereka masih bisa berjalan kembali ke desa. Itu adalah jalur lurus ketika terbang melalui langit. Tapi, menavigasi medan yang rumit akan membutuhkan banyak waktu.

"Guran, berapa lama untuk kembali ke desa dari sini?"

“Aku tidak sepenuhnya tahu. Tapi, itu harus memakan waktu sekitar 4 hari.”

Dia secara alami menghela nafas pada kata-kata Guran. Realitas 4 hari kira-kira 1 hari. Tapi, Ark hanya terlihat muram.

Dia lupa sebentar, tapi ini bukan situasi di mana dia bisa membuang-buang waktu. Ark telah memusnahkan party Jewel yang datang ke Netherworld. Itu berarti, jika Jewel akan bangkit kembali setelah 24 jam.

'Jika Jewel mengikuti jalanku, mereka mungkin memperbarui tempat kebangkitan di desa. Kemudian mereka akan dibangkitkan, sebelum aku mencapai desa.'

Itu masalah serius. Dia beruntung sebelumnya, tapi Ark tidak bisa berurusan dengan Jewel, Duke, dan kelompok mereka sendiri. Dia tidak akan mendapat kesempatan, jika bertemu dengan mereka di lapangan.

Tidak, dia tidak mungkin berhasil, dan mereka mungkin juga tidak akan membiarkannya melarikan diri.

'Tapi, tidak ada cara lain untuk kembali ke desa….'

Dia tidak bisa menjejalkan 4 temannya di punggung Radun.

-Kaaaaa!

Kemudian, Ark tiba-tiba mendengar tangisan akrab dari atas kepalanya. Dia mendongak dan melihat skyrays terbang di atasnya.

'Skyrays? Tunggu, Myutal yang tinggal di Desa Valley, adalah satu-satunya pelatih monster.'

Ark menatap penuh harap pada Guran.

"Guran, bisakah kamu menjinakkan skyrays itu?"

“Monster jinak adalah bakat spesial yang hanya dimiliki oleh beberapa Myutal. Bona juga memiliki bakat. Tapi, menjinakkan monster membutuhkan banyak waktu. Bahkan, seorang pelatih yang berpengalaman akan membutuhkan waktu satu bulan, untuk menjinakkan monster. Bahkan, jika Bona berhasil melatih satu, akan butuh waktu untuk menjinakkan dua.”

Bona mengangguk pada deskripsi Guran.

'Sialan, aku akan menjadi tua, sebelum monster itu dijinakkan.'

"Tapi, ini aneh. Daerah ini adalah habitat Draken, sehingga biasanya skyrays tidak akan mendekati…. eh? Tunggu, itu….?”

Guran memusatkan perhatiannya, dan sepertinya telah menemukan sesuatu.

“Memang, skyrays ini sudah dilatih.”

"Mereka sudah dilatih?"

"Ya, itu pasti terhubung ke beberapa kendali. Ada sekitar 10 dari mereka? Mengapa 10 skyrays terlatih di sini…. eh? Mungkin Master…”

Keadaan tiba-tiba menjadi jelas di benak Ark.

'Itu benar, kelompok Jewel tiba di jurang tak lama, setelah aku melakukannya. Mereka harus mengambil 1 jam untuk mencapai jurang dari desa. Bahkan, jika mereka tahu posisi aku berkat kutukan. Mereka tidak akan bisa mencapaiku begitu cepat, dengan berjalan kaki. Jika itu masalahnya? '

Kelompok Jewel pasti mengejarnya menggunakan skyrays.

'Mereka pasti mampir di desa sambil mengejarku.'

Sekarang, situasinya jauh lebih masuk akal. Dan cara untuk menyelesaikan masalahnya muncul.

"Jika skyrays sudah dilatih, maka mungkin mereka bisa membawa kita?"

“Itu mungkin. Tapi…. segel pada skyrays telah mengendur.”

"Segel?"

“Ya, awalnya monster dan pelatih itu tidak akan bisa bergerak jarak tertentu, dari satu sama lain. Itu karena dominasi akan melemah, dan mereka akan kembali ke alam liar.”

"Eh? Tapi, kita datang ke sini mengendarai skyrays.”

"Itu adalah efek dari segel.”

Guran menggulung lengan bajunya, dan berdemonstrasi. Ada pola hitam di pergelangan tangannya. Sebelum mereka meninggalkan desa, Beseutyu telah mencap pola di pergelangan tangan Ark dan Buksil.

“Orang yang dicap dengan pola itu, akan dikenali sebagai pelatih monster untuk jangka waktu tertentu. Karena itu efek dominasi tidak akan hilang, jika ada segel ini. Sekarang, orang-orang yang dicap sudah mati. Sehingga, langit-langit berada dalam keadaan kebingungan. Tidak mungkin menjinakkan mereka lagi…”

Kemudian, Bona menyela.

“Mereka belum sepenuhnya kembali ke keadaan liar mereka. Jika kita memperbarui segel sebelum mereka kembali ke keadaan liar. Maka, itu akan baik-baik saja.”

"Tapi, meterai pemilik aslinya…. ah, benar juga!”

Guran memiringkan kepalanya dan berteriak.

"Benar. Jika langit-langit ini milik Master maka kita bisa memperbarui meterai. Karena kita punya satu jika segel Master. Tentu saja kita perlu memperbarui prangko setiap orang. Tapi seharusnya tidak sulit bagi Bona, karena dia memiliki bakat sebagai pelatih. Masalahnya adalah bagaimana kita bisa menangkap skyrays yang bingung….”

Guran bergumam dengan suara kecil, sambil menatap langit yang terbang di atas. Sisa dari situasi ini adalah untuk Ark.

“Aku akan membereskannya. Dedric, giliranmu.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E02P03"