Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E04P02

gambar


4. Bekerja Paruh Waktu di Desa Lembah (2)

Ark tidak menanyakan ini, karena hanya ingin tahu. Guran pernah menyebut nama Rarukan sekali. Ketika seorang NPC menyebutkan sesuatu, ada kemungkinan besar jika itu adalah informasi penting.

Misalnya, itu bisa terkait dengan quest atau item kompensasi quest.

Benar. Itu mirip dengan huruf tebal dalam dialog NPC di game RPG lama. Beseutyu menunggu sebentar, sebelum menjawab.

“Rarukan adalah prajurit legendaris di suku kami.”

"Prajurit legendaris?"

“Lebih tepatnya, Rarukan adalah dewa kelimpahan di klan kita. Tapi dahulu kala, kami diusir dari Utara oleh klan Nakujuk, yang mencoba memusnahkan kami. Kemudian, seorang prajurit muncul dan menyelamatkan kami. Meskipun kami mencoba menghadiahinya, dia menghilang tanpa menyebutkan namanya. Jadi, kami memanggilnya Rarukan.”

Hilang tanpa kompensasi?

"Ah, memang. Benar!"

Pada saat itu, Beseutyu melompat. Kemudian, dia mulai mencari-cari di antara tumpukan kotak di sudut.

“Seharusnya, di suatu tempat di sini…. tidak, tidak. Di suatu tempat…. oh, ini dia!”

Beseutyu kembali memegang kotak perhiasan kecil.

“Aku bertanya-tanya, bagaimana aku harus membayarmu. Tapi aku berterima kasih kepadamu, karena bertanya tentang Rarukan. Ini akan bermanfaat bagimu.”

Di dalam kotak perhiasan ada cincin. Tampaknya, itu cukup tua. Tapi, cahaya redup bersinar dari cincin yang bergaya.

“Cincin ini dirancang khusus dengan rasa terima kasih, dan rasa hormat terhadap Rarukan. Meskipun klan Baran kami sekarang tersebar, kami pernah memiliki banyak pengaruh di Utara. Dan cincin ini dibuat menggunakan bahan terbaik yang bisa kami temukan, dan pengerjaan terbaik.

Tapi, Rarukan tidak menerima cincin ini. Setelah itu, kami menyimpannya bersama keluarga pemilik catatan Baran…. Sebagai inkarnasi Rarukan, aku pikir Kamu memiliki kualifikasi untuk menerima cincin ini.”

Itu harus menjadi persyaratan untuk mendengar cerita, sebelum menerima cincin. Meskipun itu adalah teknologi terbaru, akal sehat dari game RPG lama sangat berguna!

Dengan kata-kata 'kuno' dan 'legenda', tidak berlebihan untuk mengatakan, jika item itu harus menjadi salah satu yang terbaik.

'Huk, cincin unik level 200!'

[Cincin Rarukan (Unique)

Jenis barang: Cincin

Pembatasan pengguna: Level 200 dan lebih banyak

Cincin yang dirancang khusus oleh penduduk Netherworld, untuk prajurit legendaris Rarukan.

Cincin ini dirancang sejak lama, ketika klan Baran masih makmur. Ukurannya kecil, tapi dibuat dengan jenis bijih khusus yang berisi keajaiban langka Netherworld. Selain itu, cincin ini memiliki permata yang memiliki kekuatan untuk melindungi pemakainya dari kegelapan.

Bagian dalam cincin itu diukir dengan 'Homage to Rarukan'.

Opsi:

Agility +10

Attack Speed +10

Crit Hit + 8%

Opsi Khusus:

Anda dapat menggunakan skill 'Dark Protection'. Saat digunakan dalam kegelapan, pertahanan dan sihir-mu akan meningkat sebesar 20% selama 5 menit.

Waktu cooldown: 2 jam]

Mulut Ark jatuh di jendela informasi. Dia tidak perlu menjelaskannya, tapi itu pasti jackpot. Ini cincinnya. Tidak seperti senjata dan armor, cincin biasanya tidak memiliki pilihan sekunder.

Bahkan, bahkan cincin langka yang dikenakan Ark, sekarang hanya memiliki skill 'Mind's Eye', tanpa bonus tambahan. Namun, tiga opsi…. 2 dari mereka adalah opsi berharga yang meningkatkan attack speed dan crit hit-nya. Dua opsi itu sulit ditemukan di item sihir.

'Attack speed dan probabilitas crit hit-ku turun, begitu aku menggunakan pedang Gwisal…. Tapi, cincin ini meningkatkan pertahananku juga….!'

Tapi, apakah hanya itu saja? Bahkan ada 'Dark Protection' sebagai opsi khusus.

Ini meningkatkan defense dan magic resistance-nya sebesar 20%. Standar skill-nya tidak setinggi itu. Tapi, hanya memiliki waktu pendinginan 2 jam. Itu adalah skill yang dapat dimanfaatkan secara aktif.

'Seperti yang diharapkan, itu baik untuk bertanya tentang Rarukan! Itu memberiku cincin unik!'

Ark sangat senang. Dia akan menjelaskannya secara singkat, tapi ada 5 jenis item di New World.

Umum, magis, langka, unik, dan legendaris. (Default, Magic, Rare, Unique, Legendary.)

Siapa pun yang memainkan permainan akan tahu tentang 5 jenis ini.

Item umum dianggap sebagai japtem, item sihir lebih umum, dan itu sangat sulit ditemukan adalah item langka dengan opsi yang bagus.

Item unik itu pasti unik. Item unik mirip dengan item langka. Tapi, kinerjanya sedikit lebih baik.

Dalam beberapa kasus, bahkan mungkin memiliki kinerja yang lebih rendah. Alasan harganya lebih mahal di lokasi lelang, adalah karena kelangkaannya. Sementara beberapa item langka yang sama bisa ada, hanya ada 1 dari setiap item unik.

Dengan kata lain, cincin Rarukan adalah satu-satunya yang ada di New World.

Yah, item legendaris memiliki kinerja dan opsi terbaik. Tapi sangat jarang, jika belum ada yang terlihat… lagi pula, item unik juga sulit diperoleh. Tentu saja, itu adalah barang terlaris di situs lelang.

'Netherworld adalah tanah kesempatan!'

Sangat sedikit orang yang datang ke Netherworld. Banyak quest sedang diselesaikan untuk pertama kalinya oleh Ark. Itu berarti, dia bisa mendapatkan hadiah terbaik dari quest.

Itu alami.

NPC tidak bisa menghilangkan item. Jadi, orang pertama yang menyelesaikan quest NPC mungkin akan menerima item terbaiknya. Karena tidak mungkin menerima hadiah yang sama, orang lain yang menyelesaikannya hanya akan menerima hadiah yang sama.

Itu sebabnya, hadiah terbesar diberikan kepada player, yang menemukan area baru. Tentu saja, peluang seperti itu tidak hanya diberikan. Jika dia tidak bertanya tentang Rarukan. Maka, itu akan diganti dengan item lain.

Karena itulah, dia harus memperhatikan untuk menerima hadiah terbaik. Menemukan latar belakang adalah inti dari sebuah permainan.

“Omo, itu cincin yang terlihat cantik.”

Sebagai seorang wanita, Lariette juga tertarik dengan cincin itu.

“Uh-hum, terima kasih banyak. Aku akan menggunakannya dengan baik.”

Ark terbatuk, dan buru-buru mengemas cincin itu ke dalam tasnya.

[Quest ‘Rescue Bona’ telah selesai

Dia meningkat 3 level setelah pesan muncul. Jadi, dia menyelesaikan quest pertama yang ia terima di Netherworld.]

“Ngomong-ngomong, informasi yang aku ingin kamu periksa….”

"Oh, tentang orang itu bernama Magaro?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E04P02"