Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E04P03

gambar


4. Bekerja Paruh Waktu di Desa Lembah (3)

 

Buksil melompat, ketika mendengar nama Magaro. Namun, Ark dengan sengaja berpura-pura tidak memperhatikan dan terus berbicara.

"Ya, apakah kamu menemukan sesuatu?"

"Maafkan aku. Aku sangat khawatir tentang Bona, sehingga aku belum memeriksanya.”

Beseutyu menunjuk ke arah tumpukan besar gulungan.

“Aku akan mulai mencarinya sekarang. Tapi apa yang Kamu lihat di sini, adalah semua catatan dari ratusan tahun terakhir. Jika itu terkait dengan acara khusus. Maka, itu akan ditunjukkan secara terpisah, dan aku dapat menemukannya segera. Tapi, mencari catatan pengunjung yang sederhana lebih sulit. Jadi, tolong tunggu 3 hari.”

'Tiga hari…. tapi menunggu bukanlah masalahnya….'

Tidak ada keraguan, jika Jewel memperbarui titik kebangkitannya ke desa ini. Sudah 11 jam sejak orang-orang itu mati di Abyss of Despair. Sehingga, masih ada 19 jam sampai kebangkitan. Tapi, 24 jam pada kenyataannya adalah 3 hari dalam waktu permainan.

Permata pada akhirnya akan bangkit kembali di sini. Ark khawatir beberapa saat, sebelum dia memikirkan suatu metode.

"Aku mengerti. Aku akan menunggu tiga hari. Tapi, aku punya satu permintaan.”

"Permintaan? Apa itu? Aku melakukan apa pun yang Kamu katakan.”

Keintiman-nya dengan Beseutyu melonjak, setelah menyelamatkan Bona. Dan dia tersenyum dan mengangguk pada kata-kata Ark.

“Itu tidak akan sulit. Dipahami, 2 hari kemudian katamu? Akan aku lakukan.”

“Dan ada hal lain yang ingin aku periksa.”

Ark menjelaskan secara singkat tentang Red Man yang muncul, setelah ia mengalahkan Tamura.

"Seorang pria dengan rambut merah mengenakan topeng putih. Dia juga menyeberang ke Netherworld dari bumi tengah. Ada kemungkinan besar, jika dia telah memasuki Netherworld sebelumnya. Tolong lihat, apakah Kamu dapat menemukan datanya.”

Dia berada di balik peristiwa yang terjadi di Netherworld. Jadi, dia berada di tengah bumi sampai saat itu. Jika dia memasuki Netherworld, segera maka itu sudah beberapa bulan yang lalu.

Ark yakin, jika Red Man memegang kunci, untuk melewati ujian masuk. Dan dia mungkin memiliki motif tersembunyi, jika dia melarikan diri. Dia akan terus mencari informasi, sambil menyelesaikan quest Magaro.

"Aku mengerti. Jangan khawatir, dan istirahatlah dengan nyaman.”

Beseutyu mengangkat tangannya, dan menuju ke tumpukan gulungan. Setelah meringkas situasinya, Ark menuju ke luar.

"Ark-nim, akankah kamu menunggu di sini, sampai kamu menerima informasi? Aku akan keluar sebentar. Karena penerbangan sebelumnya…​​”

Lariette berkata dengan wajah limbung.

“Ya, kamu bisa masuk saat ini besok.”

“Aku juga… Aku sudah bermain game selama 15 jam. Jadi, aku mengantuk….”

Buksil terjaga sepanjang malam mengikuti Ark. Jadi, dia juga berhenti bermain.

"Jadi, apa yang akan aku lakukan sekarang…?"

Ark bergumam, setelah ditinggal sendirian di jalan. Dia terjaga sepanjang malam, sehingga fajar dalam kenyataan. Biasanya, pada titik ini sudah waktunya untuk pergi ke gym. Namun kemarin, Ark telah menerima panggilan telepon yang tidak terduga dari Lee Myung-ryong.

“Hyun-woo, aku tidak akan bisa pergi ke gym untuk sementara waktu, karena berbagai keadaan. Jadi, jangan kembali ke gym, sampai aku menghubungimu. Jangan hanya bermain-main, dan pastikan untuk berolahraga dengan benar. Aku akan menghubungimu, setelah beberapa bulan. Jangan pernah dekat gym. Baik?"

Agen kepolisian telah menyebarkan desas-desus, tentang penurunan jabatan Lee Myung-ryong ke pasukan Penanggulangan Kejahatan Khusus. Lee Myung-ryong ingin mencegah Ark mendengar desas-desus itu di gym. Berkat itu, Ark tidak punya waktu untuk tidur atau berolahraga.

'Aku tidak bisa hanya menunggu di sekitar kota…. haruskah aku tidur atau berburu di daerah itu? Oh, sebelum itu….’

Ark mengeluarkan cincin Rarukan dari tasnya. Dia tidak bisa memakainya, saat Lariette masih ada. Ark merenung sejenak, sebelum melepas 'Mind's Eye'.

'Mind's Eye' adalah cincin langka. Tapi, hanya memiliki skill dan tidak ada pilihan lain. Di sisi lain, 'Roh Kebangkitan' meningkatkan kekuatan dan pemulihan mana. Jadi, menggunakan cincin maigs akan lebih baik.

'Aku tidak sering menggunakan Mind's Eye. Jadi, aku hanya harus memakainya saat diperlukan.'

Dengan ekspresi bersemangat, Ark memindahkan cincin Rarukan ke jarinya. Dan tepat saat dia akan memakainya….!

"Ark-nim!"

Ark tiba-tiba mendengar suara dari belakangnya dan menjatuhkan cincin itu.

“Huk, cincinku! Cincinku! Ah, ini dia. Cincinku!"

Ark bergegas mengambil cincin di tanah, dan menggenggamnya dengan erat. Dia tampak seperti pengemis yang lapar, mengambil sepotong roti tiga hari. Dia telah bertindak secara naluriah. Ketika dia mengangkat kepalanya dan berkedip. Dia menyadari, jika Bona yang telah menyelinap padanya.

“Hum hum hum, tanah di sini cukup bagus.”

"Apakah kamu suka cincin cantik?"

Bona bertanya, sementara Ark tersenyum canggung. Wajah Ark memerah, saat melihat wajah ramah Bona.

"Ah…. sebagai nomor 2, aku sangat malu.”

Dedric menghela nafas.

Ark dengan canggung menyeringai, dan mengangguk.

"Yah, itu, itu….”

"Ark-nim, tolong ikuti aku. Akan aku tunjukkan di sekitar desa.”

"Mengunjungi desa?"

Ark berkata dengan tatapan tidak nyaman. Ark adalah manusia. Orang apa yang bisa bermain game selama 20 jam, tanpa merasa lelah? Tapi sekarang, dia harus berkeliling desa daripada berburu?

Tapi, Bona hanya meraih lengan Ark dan menyeretnya. Ark tidak berani menolak Bona. Jadi, dia pasti ikut terseret. Namun, itu bukan pilihan yang buruk untuk diikuti.

'Eh? Ada sesuatu seperti ini di desa?'

Ark bahkan belum menjelajahi 50% dari desa.

“Ini adalah kilang getah. Ada banyak pohon dengan karakteristik khusus di hutan dekat sini. Kami mengekstrak getahnya, memperbaikinya, dan kemudian melakukan barter dengan desa lain. yang terkait dengan kami. Selain itu, kami memiliki berbagai tanaman di ladang kami.”

Bona membimbingnya ke bengkel, yang belum pernah dilihatnya. Karena berkaitan dengan produksi desa, orang luar dilarang masuk ke sana. Namun, dia dapat mengakses sebagian besar area, jika Bona menemaninya.

Setelah tur, pendapat Ark tentang Myutal berubah sedikit.

Myutal…. tidak, suku Baran tidak beradab seperti yang dipikirkan Ark. Getah Umma dan Buah Nadingka yang dibeli Ark, adalah barang yang diproduksi oleh desa. Karena sebagian besar produk digunakan untuk berdagang dengan suku-suku lain.

Mereka hanya memiliki beberapa dari mereka.

"Apakah uang tidak digunakan, karena perdagangan terbatas?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E04P03"