Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E08P01 Tanggung Jawab Ark

gambar


8. Tanggung Jawab Ark (1)

Satu ide bisa mengubah dunia. Itu adalah ungkapan yang biasa di CF. Tapi, itu tentu benar. Ketika hatinya berubah, Ark segera bertekad untuk membantu kecoak. Penampilan mereka tidak masalah begitu dia berubah pikiran.

Benar.

Rasisme, perang agama, dan bahkan intimidasi adalah masalah sosial yang terjadi secara berbeda. Tapi, itu semua terjadi dari kesombongan dan pemikiran yang berbeda….

Ngomong-ngomong, Ark tidak jijik dengan menyentuh tangan dan kaki Galgin lagi. Dia lupa semua pikiran, tentang hadiah quest. Ark memeriksa pasien seperti yang diharapkan dokter. Kemudian, dia bertanya-tanya, tentang pertanyaan baru yang tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.

‘Ada sesuatu yang aneh.'

Ada sekitar 50 Galgin yang berkumpul di kamp. Tapi, mereka semua memiliki gejala yang berbeda.

'Mereka seharusnya memiliki gejala yang sama, jika mereka terserang penyakit dari sini. Galgin menunjukkan lebih dari 10 jenis gejala. Ini bukan hanya beberapa gejala sederhana. Tapi, campuran dari mereka. Jadi, tidak harus penyakit yang sederhana. Pasti ada alasan lain.'

Ark memutuskan untuk menafsirkan peristiwa itu ke arah yang berbeda. Di dunia, tidak ada efek tanpa sebab. Galgin menjadi sakit setelah memasuki hutan, sehingga mereka pasti melakukan sesuatu yang berbeda. Dan tindakan itu mungkin telah membangkitkan penyakit itu. Ark bertanya kepada pasien, apa yang mereka lakukan setelah memasuki hutan.

"Hutan… setelah datang… tidak ada yang tidak biasa…. huk huk huk.”

“Ada yang bagus. Ini penting, jadi tolong jelaskan secara rinci.”

"Hanya…. seperti biasa… berkumpul untuk merayakan…. makan beberapa makanan…. menari dan bermain…. dan tidak lama kemudian…. satu demi satu, kami mulai merasa sakit….”

"Makan makanan?"

Ark dengan penuh semangat, bertanya lagi.

"Apakah kamu menggunakan bahan yang berbeda?"

“Tidak…. Bahan di sini langka…. kami menggunakan beberapa yang diperoleh di sini…. Tapi, kami makan apa yang biasanya kami lakukan….”

"Aku salah?"

Ark pikir mereka mungkin sudah makan bahan beracun. Tapi jika dia berpikir lagi, mereka adalah pelancong profesional. Sehingga, Galgin harus cukup berpengalaman dengan bahan-bahan. Mereka tidak akan membabi buta, memakan bahan misterius yang ditemukan di hutan.

'Tapi, mungkin ada sesuatu yang menipu mereka. jadi, aku harus memeriksanya.'

"Di mana tempatmu untuk mendapatkan bahan-bahannya?"

"Kami tidak bisa mendapatkan bahan yang tepat di dekat area ini…. jadi, kami pergi jauh…. untungnya…. kami menemukan beberapa di dekat sungai…. kami mencampurnya dengan bahan-bahan kami…. Pergi saja ke arah pohon besar itu….”

"Lariette-nim, tunggu sebentar di sini.”

Ark meninggalkan pasien dengan Lariette dan Buksil, dan pergi mencari sungai.

“Dedric, pergilah ke pohon besar itu dan cari sungai.”

"Aku sudah menemukannya.”

Setelah beberapa saat, Dedric kembali dari kepanduan dan mengarahkannya ke sungai. Itu adalah sungai Pelangi, yang biasa ditemukan di Netherworld. Tapi, tidak mudah menemukan bahan di dekat sungai. Rubah memiliki indera penciuman yang tajam, dan mereka akan menelan tanaman setiap kali tumbuh.

Ark sabar dan akhirnya menemukan satu.

"Mari kita melihatnya? Ingredient Identification!”

[Asatarod

Rumput yang dapat dimakan, yang tumbuh secara alami di tepi sungai. Akar dan daunnya bisa dimakan dan bisa digunakan sebagai bumbu.]

"Apakah itu pemikiran yang tidak berguna?"

Ark menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Lalu ada suara meriah, ketika jendela informasi muncul lagi.

Efek lanjutan dari 'Ingredient Identification' telah memperoleh informasi lebih lanjut.

[Asatarod yang Anda pegang saat ini cacat, karena tumbuh di samping sungai yang tercemar. Jika seseorang tanpa resistensi mengkonsumsinya, gejala fatal sakit kepala dan demam akan ditampilkan.

Namun, Asatarod juga dapat digunakan sebagai obat untuk mengobati keracunan. Jadi, tergantung pada metode pengolahannya, Anda dapat mengekstrak obat untuk mengobati gejala yang ditimbulkan.

Ketika Ingredient Identification menjadi skill tingkat lanjut, tidak ada efek tambahan. Dia tidak pernah memperhatikannya sebanyak itu. Tapi, dia tidak pernah berpikir jika itu akan membantu dengan cara ini.]

"Apa, sungai yang tercemar?"

Ark memperoleh air dari sungai, dan menggunakan Ingredient Identification lagi.

[Air Sungai yang Tercemar

Air dari sungai mengalir melalui Forest of Life, yang dapat digunakan untuk membuat makanan.

* Informasi Tambahan Lanjutan:

Ini terlihat seperti air biasa. Tapi, pengamatan yang lebih dekat menunjukkan, jika itu telah tercemar dengan campuran bahan kimia yang tidak diketahui. Efek dari mengkonsumsi terlalu banyak jenis bahan kimia tidak terbayangkan. Dan, tingkat kontaminasi bahkan memengaruhi flora dan fauna di sekitarnya.

“Seperti yang diharapkan, ada masalah dengan makanan yang dimakan Galgin.”

Ark yakin akan alasannya setelah menyelidiki. Dan dia bisa menebak alasan beragam gejala Galgins. Sungai itu mengandung banyak bahan kimia. Bahan kimia itu bisa baik atau buruk bagi tubuh. Dan tanaman yang tumbuh di sekitar sungai, akan terdeformasi oleh bahan kimia tersebut.

Jika Galgins telah belajar Ingredient Identification canggih. Maka, mereka mungkin tidak akan makan bahan berbahaya seperti itu. Tapi, bahan-bahannya terlihat seperti bahan biasa. Sehingga, mereka hanya menggunakannya dengan santai dalam makanan mereka.

Karena itu, Galgin memiliki campuran keracunan makanan dan keracunan bahan kimia. Karena itu, Cure Disease Lariette dan Skill Nursing Ark tidak berpengaruh.

'Meski begitu, Galgin memiliki keracunan makanan…'

Polusi lingkungan adalah masalah yang lebih serius bagi mereka.

'Well, ada solusi sekarang, karena aku sudah menemukan penyebabnya.'

Ark mengingat informasi yang ditemukan menggunakan Ingredient Identification. Sungai itu tidak hanya mengandung bahan kimia beracun. Ada juga beberapa obat yang baik. Jadi, dia harus mengobati keracunan makanan dan bahan beracun dengan pengobatan yang baik.

Obat-obatan juga bisa menjadi racun. Jadi, dia harus mengekstraksi bagian yang baik sambil menetralkan racun, menggunakan metode pemrosesan yang sama. Ark memandangi sungai dengan ekspresi serius. Dia telah menemukan metode. Tapi, ada beberapa masalah dalam mengimplementasikannya.

Pertama, dia harus menyelidiki bahan apa yang dimakan Galgin. Itu untuk menentukan penyebab gejala dan cara mengobatinya.

'Mudah-mudahan Galgin akan sadar, sehingga aku bisa menanyai mereka dan mencari cara membuat obat….'

Jendela informasi menunjukkan metode pengolahan bahan makanan, untuk mendapatkan obat.

Direndam dalam air, dikeringkan, digoreng, dikukus dll….

Ada banyak metode untuk mengekstrak obat. Dia membutuhkan banyak waktu dan upaya, untuk menyelidiki metode yang tepat satu per satu. Tapi, itu masalah untuk masa depan.

'Masalah yang mendesak adalah, jika aku harus mengumpulkan setidaknya 20 - 30 sampel dari masing-masing bahan untuk diteliti.'

Ark tampak muram di sekitar sungai. Sungai di hutan itu cukup besar. Tapi, dia tidak bisa menemukan bahan apa pun, tidak peduli bagaimana penampilannya. Bandit Fox memakan segalanya. Dia jarang mengumpulkan satu setelah 10 menit. Sehingga, dia tidak bisa membayangkan berapa lama pengumpulan 20 - 30 sampel akan memakan waktu.

'Aku juga harus terus menggunakan Nursing pada Galgin. Sehingga, aku tidak bisa menghabiskan seluruh waktu mengumpulkan bahan-bahan. Skill Ingredient Foraging milik Lariette dan Buksil hanya ada di level pemula. Sehingga, ada kemungkinan akan gagal, bahkan jika mereka menemukan bahan. '

Ark khawatir beberapa saat, sebelum dia memikirkan suatu metode.

'Benar. Agak mahal. Tapi itu mungkin, dengan skill itu.'

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E08P01 Tanggung Jawab Ark"