Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V11E02P03

gambar


2. Heartless City (3)

“Bukankah harga Unicorn Horns naik akhir-akhir ini? Jadi, aku melakukan sedikit penggalian. Di desa pegunungan tidak jauh dari Giran, ada toko khusus yang terkadang menjual Unicorn Horns.”

NPC berbisik, ketika dia mendekat.

“Tidak banyak dari mereka, tapi Kamu dapat membelinya dengan harga yang relatif lebih murah, daripada harga pasar. Yah, itu masih sangat mahal. Tapi, Kamu mungkin dapat membelinya. Jika Kamu dekat Giran, maka Kamu harus mampir sekali.”

Dia telah mendaftarkan informasi itu, dan kemudian melupakannya. Tapi itu peluang bagus, jika benar.

“Uang yang diizinkan Ark-nim untuk membeli Unicorn Horns adalah 4.000 gold. Harga pasar saat ini adalah 1.000 gold, sehingga dia bermaksud mendapatkan 4 tanduk. Tapi, jika aku bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dari harga pasar… bukankah aku bisa mendapatkan sisa uang itu? Bahkan, jika aku membelinya dengan harga 50 gold lebih murah, itu masih 400 gold!”

Mata Sid berkilau membayangkan gold.

Saat membeli barang untuk Kantor Continental Commerce Firm, semuanya dicatat. Bukankah ini kesempatan untuk menyiasati catatan-catatan itu?

Dia tidak akan merasa menyesal, bahkan jika lawannya adalah Ark. Sid segera berbalik dan menuju desa yang menjual Unicorn Horns. Namun, hasilnya gagal total!

Merchant lain telah diberi tahu tentang toko khusus, dan sudah membelinya. Sid menjadi sadar dari tanah impiannya, dan menghela nafas.

"Che, aku pikir, aku bisa melunasi banyak utangku…"

Dia berhutang pada Ark 3.600 gold. Dia menjadi muram, ketika memikirkannya. Sid menghela nafas dan mengeluarkan celengan besar dari tas-nya.

“Aku hanya bisa percaya pada satu hal.”

Itu adalah item yang didapatnya secara kebetulan, pada salah satu quest merchant-nya.

[Babi Keberuntungan <Khusus>

Jenis barang: Piggy Bank

Pembatasan pengguna: Merchant

Celengan yang bagus dikelilingi oleh cahaya emas.

Sebuah benda tua yang telah mengumpulkan debu di atas gunung. Jika Anda ingin menjadi kaya sebagai merchant, Anda tidak bisa melupakan pentingnya uang kecil. Celengan ini penting bagi orang yang menghargai uang kecil, dan uang itu tidak akan bisa ditarik sampai penuh.

Anda bisa menghemat 1 gold sekali sehari. Ketika Anda mencapai jumlah maksimum 100 gold, Anda dapat menerima bonus 10 - 30%.]

1 gold setiap hari adalah 100 gold.

Setelah 100 hari, dia bisa menerima bonus 10 - 30 gold. Satu-satunya kesenangan yang diterima Sid, saat berada di bawah utang ini akan mengisi celengan.

“Huhuhu, itu setengah penuh. Ya, yang terbaik untuk menghasilkan uang dengan aman. Jika aku bisa mengambil satu atau dua gold dari Ark-nim. Maka, suatu hari nanti aku akan mendapatkan kebebasanku.”

Impian besar hobbit untuk menjadi merchant terbaik di benua itu, tiba-tiba berubah menjadi mendapatkan kemerdekaan dari Ark.

Denting, denting.

Sid merasa lebih baik, setelah mendengar suara koin di perut babi. Meskipun Sid adalah seorang Kerobon, dia telah kehilangan kekuatannya.

“Sekarang saatnya untuk melakukan ini. Aku harus bergegas. Jika aku terlambat, maka aku mungkin akan mendapat kritik.”

"Haaayaahh!"

Sid mendengarnya, ketika dia akan meninggalkan desa. Tiba-tiba, teriakan nyaring terdengar dari satu sisi. Sid otomatis memutar kepalanya dan melihat orang itu berolahraga di bawah sinar bulan.

“Hat, hat, hat, hat! 5.000 rezim yang berteriak sudah berakhir! Selanjutnya adalah tendangan!”

"Apa itu? Orang itu?"

Sid bertanya dengan tatapan bingung. Tidak peduli seberapa besar penampilannya, player itu jelas seorang merchant yang ditutupi tas. Namun, entah bagaimana bentuknya berbeda. Merchant waras apa yang akan berteriak dan menendang tanah kosong?

Selain itu, apa itu tadi?

"Kuaaak…. sial, itu pecah lagi. Ugh!”

Merchant itu dengan panik menendang pohon itu sambil mengerang, dan meraih pergelangan kakinya yang bengkak. Untuk mempertahankan rasa realisme di New World, player yang menerima cedera akan menerima kejutan. Namun, kejutan itu berada pada tingkat yang sama dengan listrik statis.

Itu tidak sampai sejauh itu akan menyakitkan. Tapi, merchant itu benar-benar mengerang seperti orang yang kakinya patah. Sid tidak bisa mengerti. Orang yang menderita di depannya, benar-benar mengalami rasa sakit dari patah kaki….

Ya, itu satu-satunya player di New World yang menderita rasa sakit yang realistis!

Merchant itu adalah Lee Myung-ryong, bukan Isyuram. Sid telah mengunjungi desa itu Isyuram memodifikasi tubuhnya. Jadi, Sid dan Isyuram mengalami pertemuan yang menentukan….

“Benar-benar ada orang aneh.”

…Itu bahkan belum dimulai.

Sid melompat dan diam-diam menghindari area itu. Tidak baik bagi orang gila untuk memperhatikannya. Jadi, dia sekali lagi bergegas ke jalan yang menuju Giran. Dia telah meninggalkan desa selama 10 menit.

-Grrrrrrr.

Desa itu sangat terpencil, sehingga tidak ada jalan bagi Sid untuk berjalan. Jadi, dia berjalan di hutan, ketika teriakan rendah terdengar dari tempat yang jauh.

'Huk, gnoll!'

Sid panik dan melompat ke balik semak-semak, untuk menyembunyikan tubuhnya. Segera, empat monster dengan kepala anjing mendekat.

“Grrrrrr, aneh. Aku pikir itu di daerah ini…”

“Tidak, aku juga mendengarnya.”

"Mungkin itu merchant gila?"

Mendengar kata-kata itu, gnoll tersentak dan melihat sekeliling dengan wajah cemas. Namun, satu gnoll menggelengkan kepalanya, dan bergumam.

"Tidak, aku akan bisa menciumnya dari kejauhan. Diam. Kung kung kung, ini orang yang berbeda. Aku pikir di suatu tempat di sekitar sini? Samar, tapi jelas dekat.”

Gnoll itu mengendus dan mendekati semak.

'Ugh, mengapa itu datang ke sini? Huk, jangan bilang….?'

Sid dengan cepat memeriksa jendela informasi dengan panik. Setelah memastikan, jika tidak ada efek yang bertahan lama, hatinya berdebar.

'Ya Tuhan, sudahkah efek scroll [Safe Travel] hilang?'

Bahkan jika mereka berperingkat tinggi, seorang merchant tidak memiliki kemampuan tempur. Bahkan, merchant level 300 tidak akan bisa mengalahkan gnoll.

Itu sebabnya, merchant selalu membutuhkan tentara bayaran, saat bepergian jarak jauh. Namun, mempekerjakan tentara bayaran untuk area level rendah, tidak cocok.

Dia akan mendapatkan kerugian alih-alih untung, jika dia menyewa tentara bayaran. Karena itulah, Merchants Guild mengembangkan scroll khusus [Safe Travel].

Efeknya bertahan 2 jam, dan ada kemungkinan rendah diserang oleh monster. Bahkan, jika mereka tepat di tikungan, monster dengan indera penciuman yang tajam, tidak akan bisa memperhatikannya.

Karena itu, merchant hanya menyewa tentara bayaran, ketika pergi ke daerah berlevel tinggi, dan hanya menggunakan scroll [Safe Travel] di daerah rendah. Sid berada di level 200. Ketika dia menggunakan scroll itu, mustahil baginya untuk ditemukan dengan level 100 gnolls. Namun, durasinya adalah 2 jam. Jadi, dia telah menggunakannya sekali dan melupakannya.

'Aku harus cepat menggunakan scroll itu, sebelum ditemukan!'

Sid buru-buru membuka tasnya. Tapi dia tidak bisa melihat scroll itu, tidak peduli seberapa banyak ia mencarinya.

'I-ini… Aku sangat sibuk mengajukan pinjaman di Selebrid, sehingga aku lupa membeli scroll!'

"Grrrrr, bersembunyi di tempat seperti ini!"

"Ohh, sudah berapa lama sejak kita melihat hobbit?"

"Hehe, kamu sudah melakukannya dengan sangat baik.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V11E02P03"