Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1335

gambar

Overgeared

OG_1335

Bab 1335

25 jam.

Itu adalah era, di mana kita bisa menyeberang ke sisi lain bumi, hanya dalam waktu sehari. Tentu saja, ini cerita, ketika menggunakan pesawat sekelas ZA87-100 atau lebih tinggi.

Tiket pesawat itu seharga puluhan juta won, bukanlah beban besar bagi anggota utama dari Guild Overgeared. Banyak anggota memiliki pesawat mewah, yang harganya beberapa kali lebih mahal daripada tiket pesawat.

“Hmm?”

Player terkemuka Spanyol, Pon.

Dia menikmati popularitas kelas dunia, sebagai pangeran atau kesatria di atas kuda putih. Dan juga, dia memiliki pesawat khusus untuk dirinya sendiri.

Dalam perjalanan ke Korea Selatan, dia meminta kapten pilotnya untuk menjaga tiga titik pengisian bahan bakar, dan duduk di kapsulnya. Lalu, dia memiringkan kepalanya.

Grid dan 10 pengikut berjasa yang merupakan anggota utama dari Guild Overgeared. Ada satu baris pemberitahuan, yang diposting di ruang obrolan grup, dari anggota yang berpartisipasi dalam pesta.

Tempat pertemuan itu aneh.

“Barbekyu Texas? Mengapa?”

Mengapa dia sejauh ini, hanya makan masakan Amerika?

Itu bukanlah pertanyaan yang ia miliki, karena keluhan. Berapa banyak orang di dunia, yang tak menyukai barbekyu Texas?

Sandung lamur yang dimasak lama dan lumer di mulu,t menjadi salah satu makanan favorit Pon.

Alasan Pon mempertanyakan itu, hanya karena kecenderungan Peak Sword. Bukankah Peak Sword adalah orang yang bangga dengan makanan Korea ‘yang terbaik di dunia’, karena enak dan baik untuk tubuh?

Hingga saat ini, Pon mengunjungi restoran Korea, setiap kali datang ke Korea Selatan untuk rapat.

Mengapa sekarang barbekyu Texas?

‘Bukankah Peak Sword akan datang hari ini? Bagaimanapun, aku merasa nyaman.’

Pon mengira jika memasak tak ada batasnya. Pon percaya, jika makanan semua negara, pantas dihormati dan memiliki daya tarik tersendiri.

Alasan memberatkan untuk mengunjungi restoran Korea di Korea Selatan adalah, karena Peak Sword memaksanya untuk mengambil foto makanan tersebut, dan mempostingnya di media social. Itu untuk mempromosikan makanan Korea.

‘Apakah kamu tahu kimchi? Apakah kamu tahu sup dengan nasi?’

Pertanyaan yang diajukan Peak Sword padanya, setiap kali dia datang ke Korea Selatan… akhirnya memudar, saat Pon berbaring di kapsul dengan ekspresi puas.

Bermain Satisfy selama penerbangan adalah kebiasaan alami. Bukan, itu tugas, baginya.

***

 

“Lezat! Meleleh di mulutku! Rasa yang berair, dan menggugah selera ini adalah yang terbaik!”

Shin Youngwoo.

‘Yang tertinggi’ dari Satisfy dan martabat Raja Kerajaan Overgeared masih bersahaja. Berbeda dengan anggota Overgeared lainnya yang mengenakan pakaian dan barang mewah, dia menikmati merek pakaian dan makanan biasa.

Dia tahu, bagaimana mengekspresikan kegembiraan yang besar, bahkan dalam aktivitas sehari-hari.

‘Dia telah mengendarai mobil yang sama, selama beberapa tahun.’

“Che, tsk, hum.”

Shin Youngwoo mengabaikan suara ketidak-puasan Peak Sword, setiap kali dia memuji makanan asing. Kemudian, Vantner bertanya kepadanya, “Grid, di mana biasanya kamu menghabiskan uang?”

Dia tidak mencoba bertanya, mengapa Grid tak mengenakan pakaian yang lebih baik atau berganti ke mobil yang lebih baik. Dia hanya ingin tahu. Di mana Grid menghabiskan semua uangnya, ketika dia adalah salah satu orang terkaya di dunia?

Teguk. Aku pakai untuk membeli peralatan olah raga, obat untuk orang tuaku, rumah untuk Sehee tinggal mandiri, disumbangkan untuk orang-orang yang kesulitan, membeli tanah, um... di sana-sini?”

“God Grid! Kamu lupa hal terpenting!”

Peak Sword yang mengeluh tentang barbekyu, mulai ikut campur.

“Kamu berkontribusi pada negara, dengan membayar banyak pajak! God Grid, kamu benar-benar kebanggaan Korea Selatan!”

Korea Selatan memperlakukan uang yang diperoleh dari Satisfy, sebagai pendapatan yang belum diterima. Dan karena alasan itu, pajak Shin Youngwoo mendekati 50%, dari pendapatannya. Namun, Shin Youngwoo tak pernah dituduh melakukan penggelapan pajak.

Hal yang sama juga berlaku untuk Peak Sword dan Yura.

Peak Sword, anggota Asosiasi Patriotik Korea, tahu dari banyak pengalamannya… jika membayar pajak dengan baik adalah hal yang membanggakan.

“...Pendapatan diterima dimuka.”

Wajah para anggota Overgeared berubah menjadi busuk, ketika mereka mengetahui detailnya. Sejumlah anggota Overgeared yang berencana pindah ke Korea Selatan seperti Jishuka dan Toon, mulai berubah pikiran.

Peak Sword menyadari, jika dia merindukan penerima manfaat yang akan membayar pajak ke negaranya, karena ucapannya yang terlalu dini. Dia terlambat menyesalinya, dan mencoba untuk memperbaikinya. Tapi, itu tidak berguna.

Peak Sword meminum sebotol bir dengan hati yang frustasi, dan mulai mencari kimchi. Kemudian, dia menjadi mabuk, dan kata-kata mulai mengalir keluar.

“Ha ha. Hoho.”

Jishuka, Faker, dan Euphemina duduk di tengah, dan pesta berlanjut seiring berlalunya waktu. Tak ada yang mengungkapkan ketidak-sukaannya, ketika Vantner mendorong untuk putaran kedua dan ketiga.

Itu lima atau enam tahun dalam kenyataan.

Selama bertahun-tahun mereka bersama, anggota anggota Overgeared menganggap satu sama lain sebagai teman dan keluarga.

Katz yang merasa canggung untuk beberapa saat, merasakan hal yang sama. Katz adalah musuh pada awalnya, dan sering mengkritik dan bertarung dengan Peak Sword, karena dia orang Jepang.

Sekarang, dia juga anggota dari Kerajaan Overgeared. Katz ingin menunjukkan, jika dia adalah anggota Overgeared. Dia ingin membuktikan, jika dia selalu berterima kasih kepada Grid.

“Grid, aku akan meninggalkan pesawatku, Courage, di Korea Selatan besok. Ini adalah model baru. Aku hanya pernah melakukannya sekali. Kamu bisa mengganti namanya.”

Katz yang mabuk itu berbicara dalam bahasa Korea yang canggung.

Peak Sword mendecakkan lidahnya pada Katz.

“Chaebol generasi ketiga ini hanya tahu bagaimana menyelesaikan semuanya, dengan uang. Kamu harus memperbaiki kebiasaan buruk itu. Eh? Grid menyukaimu, dan cukup mempercayaimu untuk makan dan minum bersamamu. Namun, kamu hanya akan memberinya pesawat, untuk membayar kepercayaan itu? Apakah menurutmu, God Grid kita sangat konyol?”

“...Itu bukan niatku. Maaf. Batalkan kata-kataku.”

“Ha ha ha! Ya, bagus! Minum! Ayo mati bersama! Sekali lagi, selamat untuk kelas legendaris! Bersulang!”

“.....”

Shin Youngwoo yang selalu tersenyum, mulai memelototi Peak Sword. Tapi, Peak Sword tak mengetahuinya. Pada saat ini, Huroi mulai menggunakan kefasihannya, untuk mengajari Peak Sword.

Peak Sword kesal, karena dia tidak tahu alasannya. Tapi, dia tetap merasa itu menyenangkan.

***

 

“Hamburger untuk menghilangkan mabuk.”

Mereka benar-benar berpesta sepanjang malam. Untuk pertama kalinya selama berabad-abad, dia tak memikirkan game, dan menikmati kenyataan dengan nyaman.

Shin Youngwoo kembali dari melihat anggota Overgeared di pagi hari, dan memulai hari dengan gigitan besar cheeseburger yang dibeli Toon.

Dia berolahraga ringan, mandi, dan turun untuk sarapan bersama keluarganya. Kemudian, dia menatap langit sebentar, untuk menyesuaikan kondisinya sebelum login ke Satisfy.

‘Apa yang harus aku lakukan hari ini...?’

Di ibu kota Kerajaan Overgeared, Reinhardt...

Shin Youngwoo, tidak, Grid memeriksa jadwalnya.

Administrator, Rabbit, ingin mendiskusikan proyek baru, dan Lauel meminta beberapa king quest mingguan. Selain itu, tidak ada jadwal lain.

Dia menghabiskan cukup waktu dengan keluarganya kemarin, dan menyelesaikan persiapannya untuk pergi ke neraka lagi. Akan menyenangkan untuk langsung pergi ke neraka, dan berkonsentrasi untuk naik level. Tapi, Grid berpikir itu adalah priorita,s untuk menangani hal-hal yang telah ia tunda.

‘Kemudian Latina’s Neckless... mari kita serahkan itu pada Bullet.’

Latina’s Neckless telah berkembang ke peringkat unik. Itu meningkatkan Intelligence pemakainya hingga 350, dan memiliki efek memperkuat statistik undead panggilan.

Bukan hanya item itu sendiri yang memiliki fungsi yang sangat baik. Jika dia menaikkannya ke peringkat legendaris, dia bisa memanggil vampire, Latina.

Masalahnya adalah kesulitan pertumbuhan.

Dari sudut pandang Grid, hanya ada satu cara untuk meningkatkan exp Latina’s Neckless. Itu adalah tindakan memanggil Overgeared Skeleton. Namun, dia menghitungnya suatu hari, dan memperkirakan akan membutuhkan setidaknya empat tahun, untuk menumbuhkan Latina’s Neckless ke tingkat legendaris.

Sama seperti Greatsword Yetima dipercayakan kepada Chris, dan Gelang Cray dipercayakan kepada Euphemina. Ada kebutuhan, agar Latina’s Neckless dikembangkan oleh orang lain.

‘Tak peduli bagaimana aku memikirkannya, Bullet adalah orang yang tepat.’

Bullet adalah bakat luar biasa, yang merupakan necromancer peringkat kedua. Dia telah punya death knight bernama, dan bisa memanggil serta memerintahkan ratusan skeleton.

Dibandingkan dengan Grid yang hanya bisa memanggil dua skeleton, Bullet akan jauh lebih efisien dalam hal kekuatan dan kecepatan pertumbuhan.

Alasan mengapa Grid sebelumnya tak menyerahkan kalung itu kepada Bullet adalah, karena Latina’s Neckless adalah barang yang bagus untuk Grid.

Sekarang, banyak hal telah berubah. Kebutuhan akan Latina’s Neckless relatif berkurang, karena Kalung Hirarki yang diperoleh dari penyerangan Hell Gao.

‘Ya, serahkan pada Bullet. ‘

Dia akan menggunakan Hierarki’s Neckless dan Hierarki’s RIng. Jadi, Latina’s Neckless akan diberikan sementara ke Bullet.

 Hal berikutnya, menyebabkan Grid sakit kepala.

[Elfin Stone Ring

Peringkat: Legendary

*Selama serangan normal, 22% damage yang terjadi pada target, akan dikembalikan kepadamu sebagai HP.

*Selama serangan skill, 10% dari damage yang dilakukan pada target, akan dikembalikan kepadamu sebagai HP.

*Efek ini hanya muncul sekali, setiap 16 detik.

*Strength, Stamina, dan HP +50

Sebuah cincin yang berisi kekuatan sihir unik, dari Earl Elfin Stone.

Ini meningkatkan potensi, dan kemampuan bertahan hidup pemakainya.

* Jika cincin ini naik menjadi peringkat legendary, pemakainya dapat memanggil Vampire Earl Elfin Stone.

Berat: 1]

Item vampir yang menjadi salah satu item paling berharga, yang diperoleh Grid saat bermain Satisfy.

Cincin itu adalah simbol Elfin Stone, yang terkait erat dengan episode vampire Braham, salah satu orang terpenting bagi pandangan dunia. Dan cincin itu memiliki kinerja yang sangat bagus.

Setiap kali efek lifesteal diaktifkan, itu memperoleh sejumlah kecil exp. Dan akhirnya, itu tumbuh ke level legendary, setelah beberapa tahun.

Masalahnya muncul, setelah cincin itu mencapai peringkat legendary.

Grid telah berasimilasi dengan Braham beberapa kali. Dan ini menyebabkan Elfin Stone merasakan kebencian yang besar pada Grid, yang mewarisi sihir Braham.

Tidak seperti Iyarugt, tidak mungkin mendidiknya dengan kekerasan.

[Elfin Stone tak akan menanggapi panggilanmu.]

Elfin Stone sepenuhnya menolak pemanggilan Grid. Itu tumbuh ke peringkat legendary. Tapi sejauh ini, Grid belum pernah melihat wajah Elfin Stone.

‘Pada titik ini, dia sepertinya salah mengira, jika aku adalah Braham.’

Tak aneh, kalau salah. Grid telah mewarisi Duke of Wisdom dari Braham, dan naik ke status Blood King. Wajar jika udara yang ia keluarkan mirip dengan Braham. Setidaknya, dari sudut pandang Elfin Stone.

Elfin Stone memiliki dendam yang lebih dalam terhadap Braham daripada siapa pun, dan dia akan dengan keras kepala akan menolak Braham.

‘Aku hanya perlu memanggilnya sekali. Aku pikir, harus ada cara setelah itu...’

Itu membuat frustrasi, karena Sage Sticks dan Great Magician Braham… keduanya menyatakan, jika mereka tak tahu solusinya. Siapa yang harus dia minta bantuan?

‘Marie Rose?’

Tidak, dia tak segila itu. Grid berjuang sebentar, sebelum memikirkan anggota Tower. Legenda generasi sebelumnya, yang telah ada lebih lama dari Sticks dan Braham.

Mungkin, mereka tahu bagaimana mengatasi masalah ini?

‘Aku akan mencobanya.’

Kapan lagi dia akan menggunakan title Pioneer yang ia dapatkan?

Grid memakai Elfin Stone Ring, dan pergi ke Tower of Wisdom. Setelah lulus Trial of Chiyou dan menyerap kekuatan great demon ke-29 dan ke-33, dia tak lagi kewalahan oleh skala menara.

Dia merasa yakin, dia bisa lulus, jika menara memberinya ujian baru.

Pria yang menyambutnya, ketika dia tiba di menara, adalah Sword Saint yang berkeringat, Biban.

“Aku sedang mengerjakan pembersihan surgawi.”

“Ya...”

“Apakah kamu meragukannya?”

“Tidak. Bagaimana itu bisa terjadi?”

Mendesah...”

“Ha ha...”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1335"