Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1337

gambar

Overgeared

OG_1337

Bab 1337

‘Wow, lihat orang ini.’

Tak ada komunikasi dengan Elfin Stone selama setahun. Dia selalu menolak pemanggilan, dan bahkan tidak mau berkomunikasi. Grid mencurigai, adanya kegagalan sistem.

Kemudian, dia merasa jika dia mungkin telah disalah-artikan sebagai Braham. Dan dia mencoba memahami, mengapa Elfin Stone mengabaikannya. Tapi sekarang...

-Tuan Grid! Grid! Bukankah aku sudah bilang, aku akan bersumpah setia? Hentikan pekerjaan iblis gila itu.

“...Omong kosong.”

Elfin Stone tidak pernah salah paham, tentang identitas Grid. Dia tahu persis siapa Grid, dan terus mengabaikannya.

‘Pria yang memalukan.’

Saat kekesalannya melonjak, Grid yang mengerutkan kening bertanya pada Betty,

“Aku adalah Blood King. Semua vampir, kecuali Marie Rose, harus mematuhiku. Jadi, mengapa Elfin Stone bisa mengabaikanku?”

“Kamu pada dasarnya salah paham. Direct vampire mematuhimu, bukan karena paksaan. Itu karena keinginan mereka sendiri.”

“Hah?”

“Melihat ke belakang. Bukankah ada direct vampire yang mengikutimu, sebelum kamu menjadi Blood King? Apalagi, jika mereka adalah anak-anak, yang mati di tanganmu.”

“....”

Memang benar. Tiramet telah mematuhi Grid, bahkan sebelum Grid menjadi Blood King. Tiramet tak sesopan ia sekarang.

“Bukankah karena jiwa mereka disegel dalam benda dan dilemahkan. Jadi, mereka menjadi tunduk?”

“Tidak. Semakin banyak darah yang kamu berikan pada jiwa saat bertarung. Maka, semakin cepat waktu kebangkitan jiwa itu. Jadi, mereka memilih untuk mengikutimu. Ini tentang efisiensi.”

Jika mereka patuh atas kehendak bebas mereka sendiri. Maka itu berarti, mereka bisa menolak atas keinginan bebas mereka sendiri.

Terungkap, mengapa Elfin Stone dapat mengabaikan Grid. Namun, Grid tidak yakin.

“Ini tidak masuk akal. Bukankah Blood King memiliki otoritas untuk memerintah semua vampir, kecuali Marie Rose? Bagaimana Elfin Stone bisa melatih kemauannya sendiri untuk melawanku?”

“Aku sudah bilang, kamu salah paham. Direct vampire tak patuh tanpa syarat, hanya karena kamu adalah Blood King. Tak seperti vampir biasa, yang secara naluriah mematuhi Blood King, direct vampire memiliki keinginan bebas. Itulah mengapa, mereka bisa bertarung untuk menjadi Blood King.”

“Tidak, kalau begitu Tiramet...”

“Jika direct vampire mematuhimu sejak menjadi Blood King, maka ada alasan lain. Misalnya, kamu merilis Curse of Sloth (Kutukan kemalasan).”

“Ah...”

Grid mengkonfirmasi informasi dari gelar Blood King.

[Blood King

Jenis: Pasif

*Sihir darah akan berkembang saat kondisi terpenuhi.

Sihir darah akan sesuai dengan kepribadianmu.

*Dapat membebaskan direct vampire, jika persyaratan terpenuhi.

*Vampir yang dibebaskan, bebas dari Curse of Sloth.]

Tak ada penjelasan jika semua vampir tunduk pada Blood King. Itu terjadi, ketika dia menyerang Fenrir, dan menjadi Blood King.

Alasan mengapa pemberi-tahuan itu berisi kata-kata ‘semua vampir, kecuali Marie Rose, akan mematuhimu di masa depan’ adalah… karena Grid mengalahkan vampir kuat bernama Fenrir, bukan karena dia adalah Blood King.

Kekuatan sebenarnya dari Blood King adalah, kekuatan untuk melepaskan Curse of Sloth. Mereka mungkin mematuhi untuk mengantisipasi, jika Grid akan melepaskan kutukan mereka. Tapi, tak ada kewajiban untuk mematuhinya.

Grid nyaris tidak memahami situasinya, dan menatap jiwa Elfin Stone.

“Aku memiliki kekuatan untuk melepaskan kutukanmu. Mengapa kamu mengabaikanku, meskipun kamu tahu ini? Bukankah mengatasi Curse of Sloth penting bagimu?”

Elfin Stone menjawab.

-Kamu telah membunuhku.

Grid tersengat.

-Kamu juga teman Braham, yang akan terkoyak. Mengapa aku harus mengobrol denganmu?

“.....”

Tak perlu menanyakan alasannya, sejak awal. Bagi Elfin Stone, Grid adalah objek kebencian. Tak ada alasan baginya untuk menyukai Grid.

Grid sekali lagi mengkonfirmasi informasi Elfin Stone Ring.

[*Jika cincin ini naik menjadi peringkat legendaris, pemakainya dapat memanggil Vampire Earl Elfin Stone.]

‘Sekarang aku mengerti. Ini adalah permainan kata.’

Informasi cincin tersebut menyatakan, jika pemakainya ‘dapat’ memanggil Elfin Stone. Dan bukan Elfin Stone akan dipanggil, dan diperintahkan tanpa syarat.

Terasa kotor.

 Sesaat, dia ingin menghubungi Grup S.A, untuk beberapa pertanyaan. Namun, Grup S.A akan selalu mengabaikan masalah sistem. Dan mengatakan, itu perlu diselesaikan dalam game.

Ya, abaikan.

Itu seperti Elfin Stone.

‘...Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa jijik.’

Grid memahami posisi Elfin Stone. Dia mungkin akan bertindak serupa, jika dia adalah Elfin Stone. Namun, Grid bukanlah Elfin Stone. Meskipun dia mengerti, dia tak berniat untuk membela Elfin Stone.

“Pertama kali kita bertemu... kamu muncul, tepat setiap 24 jam dan mengarah padaku.”

Extreme Blood Transfusion.

Itu adalah serangan mengerikan dan skill pemulihan, yang memulihkan HP seseorang, dengan mengambil sejumlah besar HP target.

Satu-satunya kelemahan adalah itu memiliki waktu cooldown 24 jam. Dan, Elfin Stone menyia-nyiakan itu beberapa kali, pada pasif immortality milik Grid.

Dia pasti menyadari kesalahan dalam penilaiannya di sepanjang jalan. Namun, dia berulang kali membuat kesalahan yang sama berulang kal,i karena harga dirinya.

“Ya, itu benar. Elfin Stone, kamu keras kepala sejak awal.”

Meskipun tahu, lebih baik bekerja sama dengan Grid untuk mempercepat waktu kebangkitan, dia terkubur dalam kebencian dan kemarahan. Dan dua berpaling dari kesempatan itu.

Itu bodoh.

“Mungkin, kamu... jika aku membiarkannya pergi, kamu mungkin tak akan mendengarkanku, sampai hari game berakhir, atau hari aku pensiun dari game.”

Elfin Stone mendengar banyak kata yang sulit dimengerti. Namun, Elfin Stone dapat membaca keinginan Grid, melalui nada dan ekspresinya.

-Hei, dengar, bukankah sudah aku bilang, aku akan setia?

“Kata-katamu semakin pendek.”

Mata Grid setajam pisau, saat dia menghadapi jiwa Elfin Stone. Itu adalah mata seorang pejuang, yang telah melawan musuh yang tak terhitung jumlahnya, dan mengalahkan mereka. Epik yang ia tulis, berubah menjadi tekanan yang sangat besar, yang mengencangkan napas Elfin Stone.

-O-Ohhh! Tuan Grid!

Alasan mengapa sebagian besar great demon dan direct vampire tak peduli saat menghadapi kematian adalah, karena reinkarnasi itu mungkin. Bahkan jika mereka mati, mereka akan dibangkitkan.

Itu dengan ingatan dan kekuatan lama mereka.

Oleh karena itu, bagi mereka, kematian bukanlah akhir. Dan, kematian bukanlah konsep yang perlu ditakuti.

Namun, ada kehadiran yang tidak biasa di sini, yang dapat memutus siklus reinkarnasi.

Elfin Stone tak tahu, apakah wanita itu adalah demon atau malaikat. Tapi, dia bisa menyebabkan kematian.

Ini menyadarkan, betapa berharganya kehidupan.

Grid tertawa ketika dia melihat, jika Betty adalah objek kewaspadaan Elfin Stone, ketika jiwanya bergoyang seperti lentera di depan angin.

“Kamu tak dapat memahami situasinya sama sekali.”

-…?

“Akulah yang harus kamu takuti.”

Gentar.

Jiwa Elfin Stone berhenti bergetar. Jiwa merah darah itu membengkak.

-Nampaknya kamu benar-benar kehilangan kesadaran akan konsepmu. Manusia... kamu hanya manusia! Kamu naik tahta Blood King dengan bantuan pengkhianat, Braham! Kamu berani! Kamu berani mengancamku?! Hanya kamu?!

Rambut pirang yang turun ke pinggang.

Elfin Stone yang memiliki rambut panjang seperti Braham, sebelum dia beradaptasi dengan dunia… muncul lagi, setelah sekian lama.

-Aku akan menantangmu, untuk posisi Blood King!

[Kandidat Blood King telah menantang tahtamu.]

[Anda tak bisa menolak tantangan.]

-Apakah kamu pikir, aku diam, karena takut padamu?! Jika bukan karena Braham di sisimu, kamu pasti sudah mati di tanganku!

Seperti yang diharapkan dari direct vampire. Elfin Stone tetap cantik bahkan saat marah. Seperti, saat pertama kali mereka bertemu.

-Blood Field!

Skill-nya masih ada. Kamar Betty yang gelap dan kusam langsung diwarnai dengan darah, dan kekuatan sihir Elfin Stones meningkat tajam. Hanya ada satu masalah...

“Nyamuk ini sangat bising akhir-akhir ini.”

Telapak tangan Grid menampar pipi Elfin Stone. Kulit Elfin Stone robek ,dan darah bercipratan seperti balon air, yang meledak di dinding.

-Kuaaaaack!

Waktu Elfin Stone membeku di masa lalu. Saat dia dikalahkan oleh Grid dan anggota Overgeared adalah ingatan dan pengalaman terakhir Elfin Stone. Grid dalam ingatannya, beberapa kali lebih rendah dari dirinya sendiri. Dia tak mengerti, celah yang diciptakan selama bertahun-tahun.

‘Apa?’

Elfin Stone tak menyadari apa yang terjadi padanya. Dia nyaris tak berdiri, saat rasa sakit dan kebingungan memenuhi dirinya. Kemudian, dia semakin memperkuat Blood Field lebih jauh.

HP Grid berkurang sedikit demi sedikit. Itu puluhan ratus dan dengan cepat menjadi ribuan. Itu adalah jumlah yang sepele untuk Grid, ketika HP-nya telah mencapai 400.000.

-Kamu! Kamu pasti sudah cukup berkembang, setelah menjadi Blood King, dengan bantuan Braham! Namun, itu dia!

Extreme Blood Transfusion.

Serangan terakhir Elfin Stone yang membuat Grid masa lalu ke dalam keadaan immortality, dengan satu serangan yang melesat ke jantung Grid saat ini.

Pusaran darah itu deras dan memancarkan energi kuat yang merusak kamar Betty. Hanya saja, visi dan pengalaman dinamis Grid, membuatnya mudah untuk memahami lintasan Extreme Blood Transfusion.

“Itu serangan yang sangat tipis.”

Sejujurnya, Grid bahkan tak perlu mencabut pedangnya. Dia merasa, jika dia perlu membuat celah yang jelas, untuk mematahkan kesombongan Elfin Stone.

“Revolve.”

Langkah kaki yang tenang.

Fire Dragon Sword tampak rileks, karena menciptakan badai api, yang melahap aliran darah.

-...?!

Tubuh Elfin Stone saat ini adalah ilusi. Itu adalah manifestasi, yang disebabkan oleh kemauannya. Dia tak bisa merasakan apa-apa. Namun Elfin Stone memiliki ilusi, jika bulu kuduknys merinding, menutupi kulitnya.

Dia melihatnya.

Celah yang ada antara dirinya dan Grid. Manusia di depannya, ada pada level yang sama sekali berbeda dari orang yang ia ingat.

-Kuaaaaah!

Ada jurang pemisah dalam kekuasaan. Elfin Stone kehilangan tubuhnya, dan kembali ke jiwanya. Dia gemetar, dengan rasa tidak berdaya.

-A-Apa? Kamu?

Dia hanya merasakan perasaan tak berdaya ini, dua kali sebelumnya, sepanjang hidupnya.

Satu kali pada Braham, dan yang lainnya pada Marie Rose. Dia merasa cukup putus asa dan takut dari manusia, untuk diingatkan tentang keduanya?

-Manusia... manusia yang menjadi Blood King dengan bantuan Braham...

Grid tersenyum pada Elfin Stone, yang bergumam dengan suara gemetar.

“Bukankah kata-katamu terlalu tidak sopan?”

-Maafkan aku! Yang Mulia!

Elfin Stone dengan jelas menyadari, siapa yang harus ia takuti di sini. Jika dia memiliki tubuh yang berdaging dan berdarah. Maka, dia akan jatuh dan berlutut.

Tatapan Grid lembut, saat dia melihat jiwa itu.

“Aku tak ingin kamu memaafkan Braham.”

Itu adalah perselingkuhan antar saudara. Itu juga benar, jika Braham melakukan dosa serius terhadap Elfin Stone. Dapat dimengerti, jika Elfin Stone tidak akan pernah bisa memaafkan Braham.

Grid tidak dalam posisi untuk mengatakan apa pun. Dia hanya punya satu keinginan.

“Namun, aku harap, kamu tak menusuk belati ke punggung Braham, selama kamu bersamaku.”

-.....

Elfin Stone adalah seorang earl vampire. Di antara direct vampire yang menguasai vampir, ketajamannya termasuk yang teratas.

Dia mengerti maksud Grid, dan menjawab.

-Ya, aku mengerti.

Setelah beberapa dekade atau ratusan tahun, dia akan dibangkitkan. Dan saat itu, manusia di depannya akan mati. Hari balas dendam pada Braham bisa ditunda, sampai waktu itu.

‘Aku harus mengumpulkan kekuatan yang cukup, sambil melayaninya dengan seksama.’

Niatnya agak bertentangan. Tapi, komitmennya pada kesetiaan, itu benar.

Itu adalah hari, ketika Grid mendapatkan bawahan baru. Elfin Stone hanya level 300. Tapi, kegembiraan Grid luar biasa. Sebagai direct vampire, potensi Elfin Stone sangat besar.

Pemberitahuan muncul di depan Grid yang bahagia.

[Syaratnya telah terpenuhi, dan blood magic pertama akan berkembang.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1337"