Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V12E07P03

gambar


7. Terobos Grebang! (3)

Raksasa kayu itu berteriak dan mengangkat tinjunya.

“Orang-orang ini datang untuk mencuri Yuzuria! Beraninya orang asing melakukan sesuatu seperti ini!”

Kwa kwa kwa kwang!

Dia memukul tinjunya dan seluruh ruangan bergetar. Pesan peringatan merah melayang di depan Ark.

[Pemimpin monster dari Nakujuk 'Wigurima' telah muncul.]

'Sial, aku tahu itu. Aku tahu akan seperti ini!'

Ark bersumpah, saat dia memeriksa jendela informasi. Ark mengharapkannya, berkat keberuntungannya. Awalnya dia ditusuk mata oleh seorang anak, dan sekarang dia dihalangi oleh bos monster. Itu juga seorang kepala suku Nakujuk berlevel 600!

Dia tidak tahu bagaimana monster kayu menjadi kepala suku, tapi situasinya cukup merepotkan.

'Ada sekitar 8 menit lagi. Bisakah kita mengalahkan monster bos pada saat itu?'

Dia sejujurnya tidak berpikir, itu mungkin. Jika itu adalah seorang Ark saja.

'…Aku tidak sendirian!'

Ark bersama Shambala yang telah menaklukkan arena Evil Silrion bersamanya, sebagai Blue Sword. Dan mereka juga memiliki Lariette untuk pulih dan membantu. Para player yang dikumpulkan adalah mereka yang memiliki 3 profesi hero.

Meskipun tidak mungkin untuk melarikan diri dari ribuan Nakujuk, 3 lawan 1 untuk monster bos adalah peluang yang cukup baik untuk mencobanya. Tidak, bukankah 5 melawan 1, jika dia termasuk Dedric dan Razak?

Huhuhu, ada kemungkinan mereka bisa mengalahkannya.

'Masalahnya adalah batas waktu 8 menit…'

"Master bahaya!"

Lalu, suara Dedric mengguncang gendang telinganya. Wigurima mendekatinya, sementara Ark sedang sibuk berpikir. Dia secara mengejutkan gesit, untuk raksasa yang tingginya 10 meter.

Ark langsung menggunakan Dark Dance dan berhasil menghindari pukulan Wigurima. Itu menabrak lantai, dan seluruh ruang bergetar.

‘Serangannya kuat, tapi gerakannya cukup lambat. Tidak peduli seberapa kuat itu, kita masih bisa mengalahkannya. Tidak akan sulit untuk memburunya.'

Itulah yang dipikirkan Ark.

Syusuk, syu syu syu su suk!

Mengapa tanaman merambat tiba-tiba memasuki tanah, ketika kepalan tangan Wigurima mengenainya?

Pada saat yang sama, batang pohon yang tajam muncul dari tempat kaki Ark. Sebuah serangan yang tidak pernah dia bayangkan!

Ark memutar tubuhnya dengan tangkas, dan berhasil menghindari serangan itu. Tapi, itu baru permulaan. Batang itu mengubah sudutnya, dan melesat maju seperti ular. Selain itu, setiap kali dia memindahkan ranting-rantingnya, akan membentang seperti jaring di sekitar Ark.

Kemudian, itu berhasil menembus sisinya.

[Anda telah menerima crit hit. 700 damage!

Anda diracuni oleh racun korosif. Anda akan kehilangan 20 HP setiap 5 detik. Jika tidak dirawat dalam waktu 3 menit, maka luka akan menimbulkan korosi, dan Anda akan menerima 1.000 damage korosi.]

'Huk, ini, ini…?’

Ark tidak bisa mengerti, apa yang sedang terjadi. Dan dia tidak punya waktu untuk memikirkannya.

"Huhuhu, aku akan mencabik-cabikmu, dan membuatmu menjadi kompos!"

Membuat menjadi kompos, alih-alih memakannya… ​​setelah ditutupi kulit kayu, monster itu benar-benar menjadi seperti pohon. Tentu Ark tidak ingin dijadikan kompos. Jadi, dia menghindari cabang-cabang. Namun, menghindarinya semakin memperburuk situasi.

Setiap kali Wigurima meninju lantai, batang pohon yang lebih tajam akan muncul.

"Sial, apa?"

Shambala mengayunkan pedangnya, dan memotong salah satu batang pohon. Tapi, mungkin lebih baik untuk menghindari serangan. Ketika batang pohon ditebang, sepertinya dia menggunakan pembelahan sel induk, untuk dibagi menjadi sepuluh batang lagi.

Kemudian, Shambala juga menerima crit hit dari lusinan batang pohon.

“Ugh, aku ditabrak pohon…!”

Lariette juga sama. Batang pohon hanya akan mengubah arahnya 90 derajat, dan bergerak di sekitar perisainya.

"Ack!"

Mereka tidak pernah ketinggalan!

Setiap kali Wigurima menyerang, batang pohon tidak akan hilang, sampai mencapai sasaran. Itu terus-menerus terbagi dan hanya akan hilang, setelah memberikan crit hit.

“Sial, apa ini…?”

“Tapi, harus ada kelemahan.”

Ark bergumam dengan suara rendah, dan mengamati pola serangan Wigurima.

Ark telah berurusan dengan banyak bos sejauh ini. Bos di New World biasanya memiliki satu teknik cerdik. Jika player hanya melompat secara membabi buta sambil mempercayai level dan skill mereka, seringkali mereka akan terperangkap teknik itu dan mati.

Level tinggi atau rendah adalah kepentingan sekunder. Sangat penting untuk mengidentifikasi pola serangan dan kelemahan bos. Itu adalah kunci untuk mengalahkan bos di New World.

'Semua monster bos memiliki kelemahan!'

Ark, Shambala, dan Lariette dengan hati-hati mengamati monster bos. Pada pandangan pertama, monster itu terlihat sempurna, tapi ada celah dalam teknik Wigurima. Ark menghindari serangan yang masuk oleh batang pohon, dan menjelaskan.

"Shambala, ada peluang saat mereka menyerang!"

"Apa?"

“Lihat, batang pohon bisa membelah menjadi puluhan atau ratusan. Tapi, mereka hanya menyerang satu target. Meskipun aku menghindari serangan pada saat itu, itu tidak mengganggu untuk menyerangmu, ketika kamu tepat di sebelahku. Sepertinya, seluruh serangan hanya bisa fokus pada satu orang. Dan begitu lengannya masuk ke bawah, dia tidak bisa bergerak.”

"…Lalu, serangan mencolok itu hanya tipuan?"

Shambala memandangi batang pohon itu lagi, dan mengangguk.

Benar.

Ada lusinan dari mereka, tapi mereka hanya memiliki satu tujuan. Bahkan, jika Wigurima menggunakan kedua tangan, dia hanya bisa menyerang paling banyak 2 orang. Begitu dia memulai serangan, dia rentan sampai target dipukul.

Dia tidak bisa bergerak, setiap kali tinjunya menempel ke lantai.

“Heh, dia memiliki kelemahan yang mengejutkan.”

"Sekarang, sudahkah kamu membuat rencana?"

Syu syu syu syu syuk!

Ark sekali lagi menghindari batang pohon terbang, dan berteriak.

“Lariette-nim, silakan mundur sejauh mungkin! Kamu hanya harus menggunakan sihir pemulihan dan penyembuhan dari tempat itu. Razak, tetap di depan Lariette dan lindungi dia.”

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Razak mengangguk dan menghampiri Lariette.

"Dedric, kamu mengambil salah satu batang pohon. Jika Kamu menghindari sebanyak mungkin, dan Lariette menggunakan sihir pemulihan. Maka, Kamu harus bisa bertahan.”

"Eek, kenapa? Kenapa aku harus? "

“Aku tidak punya waktu untuk leluconmu. Lakukan saja!"

Ark berteriak, sementara Dedric menoleh dengan ekspresi tidak puas. Meskipun Razak memiliki HP dan pertahanan yang tinggi, agility-nya rendah.

Di sisi lain, Dedric gesit dan bisa memanfaatkan 100% ruang, dengan terbang. Dedric mungkin akan bertahan tiga atau empat kali lebih lama daripada Razak. Tentu saja, evasion-nya tinggi. berarti, dia akan kehilangan 50% - 60% dari HP-nya.  

Tapi dengan Taunt Dedric, Lariette tidak perlu khawatir diserang dan bisa fokus menyembuhkannya. Jika dia jauh di sana, maka pemulihan tidak akan menjadi masalah.

"Hei, bajingan kayu ini, ayo!"

"Ugh, kelelawar ini…!”

"Aku akan pergi dulu. Aku ingin menguji gerak kaki.”

Shambala berlari ke depan seperti kilat. Seperti yang diharapkan, Wigurima menggerakkan tinjunya ke tanah, dan menembak batang pohon sebagai penghalang. Rintangan itu terbentuk dari belasan batang pohon, yang semuanya menabrak Shambala pada saat bersamaan.

Tapi, Shambala hanya bergerak di antara batang pohon, seperti misil yang dipandu!

"Sun, Gae, Yeol, Seom!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V12E07P03"