Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V12E07P04

gambar


7. Terobos Grebang! (4)

Shambala berbicara karakter pendek Korea. Dan setiap karakter membentuk simbol di tubuhnya, bergerak untuk menghindari batang. Langkah kaki khas Shambala adalah 'Blink’. Tapi, langkah kakinya tidak sempurna.

Blink awalnya diklasifikasikan sebagai salah satu gerak kaki 'Yeol'. Shambala saat ini telah mempelajari jenis-jenis gerak kaki yang tersisa. Tak perlu dikatakan, Ark bukan satu-satunya yang tumbuh di New World.

Sementara Ark telah memainkan game, player lain juga telah bermain dan mempelajari skill baru. Shambala juga sama. Dia telah menerima quest dari Isabel untuk menggalang berbagai sekte Dark Brothers.

Sebenarnya, quest ini adalah proses, di mana dia bisa mempelajari skill Saint Assassin baru.

Dark Brothers telah tersebar di sekitar dan setelah ratusan tahun, mereka telah mengembangkan teknik yang berbeda. Satu klan adalah gerak kaki, yang lain bertarung dengan pedang pendek, jalan pembunuhan….

Dengan demikian, Shambala mempelajari skill setelah mengunjungi setiap klan, dan memaksa mereka untuk menyerah.

Ada nasib aneh antara Ark dan Shambala. Nasib aneh itu juga ada dengan player lain. Mengapa?

Karena ini adalah New World, permainan yang awalnya dibuat untuk player.

"Uhh, bajingan ini…!"

Wigurima mengutuk, ketika Shambala menghindari semua serangan. Batang pohon bertambah ratusan, setiap kali serangan gagal. Sementara itu, Dedric juga terbang di langit dan mati-matian menghindari batang pohon.

Tidak peduli berapa banyak batang pohon yang bertambah, mereka tidak menyerang Ark atau Lariette sama sekali. Ark mendekat dari belakang, dan mengeluarkan pedang sebelum membuatnya meledak.

"Tidak ada waktu, Blade Storm!"

Kwa kwa kwa kwa!

Fragmen-fragmen pedang berputar yang kuat berkumpul di sekitar Wigurima. Itu menyebabkan damage luar biasa pada HP Wigurima…

"Apa, apa? Damage…!"

Blade Storm melepaskan kulitnya, dan HP Wigurima langsung turun. Tapi setelah beberapa saat, HP-nya mulai pulih dengan kecepatan yang luar biasa.

"Kulitnya!"

Ark berseru di kulit kayu yang tumbuh cepat. Kulit kayu baru tumbuh, di tempat kulit kayu telah robek oleh fragmen pedang yang berputar.

"Ugh!"

Sementara itu, Shambala tersandung dan menerima crit hit. Lariette langsung menggunakan sihir penyembuhan dan pemulihan, untuk memulihkan HP-nya dan membatalkan keracunan. Tapi, pemulihan Wigurima berbeda dari Shambala. Tidak ada pengukur mana di Wigurima. Bukankah itu berarti, dia bisa menggunakan skill tanpa batas, karena dia tidak akan kehabisan mana?

"Teman kurang ajar!"

Wigurima memukul lantai lagi, dengan kepalan besar. Tujuannya adalah untuk menyerang Ark. Sementara Ark menghindar menggunakan Dark Dance, kali ini Shambala menyerang dari belakang menggunakan Torpedo Sword. Tapi, hasilnya sama.

"Sial, apa-apaan ini?"

"Kukuku, bodoh, apakah kamu tahu sekarang? Tubuh ini tidak terkalahkan. Sekarang, Kamu tidak punya pilihan, selain menjadi kompos! Ayo, mati! Mati, dan beri aku makan!”

Wigurima dengan panik memperpanjang batang pohon itu, seperti orang gila. Serangan yang tidak akan berhenti sampai mencapai sasaran!

Bos yang HP-nya tidak menurun!

Selain itu, Ark juga memiliki batas waktu. Ada 5 menit sebelum skill Bul-kkun habis. Setelah 5 menit, ratusan Nakujuk akan berkerumun di sini.

'Luar biasa. Apakah ada cara lain?'

Sementara Shambala diserang, Ark menghela nafas, dan melihat sekeliling ruangan. Blade Storm adalah skill serangan terkuat Ark. Dia tidak punya pilihan selain mencari cara lain, setelah Blade Storm tidak melakukan damage.

Saat itu, mata Ark yang berkeliaran memperhatikan buah-buah besar yang menggantung. Sejauh ini, dia belum benar-benar memperhatikannya…

​​Tapi, mengapa hal-hal itu tergantung di sana?

Apakah itu benar-benar hanya bagian dari latar belakang?

Ark menggunakan kekuatan pengamatannya, dan memeriksa kacang. Kacang memiliki gerinda besar di permukaannya, seperti kastanye. Dan itu membuat suara dering yang kuat, ketika dia menyerangnya dengan pedangnya.

'Tunggu… apakah ada cara untuk mengambil keuntungan dari ini?'

Otak pintar Ark mulai berpikir.

'Oke, berusaha tidak akan membahayakan. Mari kita coba!'

"Shambala, tolong tunggu sebentar lagi!"

"Bajingan ini, apa menurutmu semudah itu? Huk! Yeol, Sun!"

Shambala mengutuk, dan dengan cepat menghindari batang pohon. Seperti yang diharapkan dari seseorang yang mempelajari Kung Fu, pergerakan dan laju reaksinya jauh lebih cepat daripada player normal.

Pokoknya, Ark memilih buah yang sesuai dengan Wigurima, dan menggunakan Riposte. Kacang dengan berat yang luar biasa bergetar sedikit, dan mengayun. Pada titik ini, Wigurima telah memperhatikan niat Ark. Namun, lengannya menempel ke tanah, sehingga dia tidak bisa bergerak, bahkan ketika bola matanya berputar liar.

Ark menggunakan Riposte terus menerus, sambil mencocokkan waktunya dengan ayunan kacang. Akhirnya, kacang cukup cepat sehingga menabrak sisi Wigurima.

Kwa kwa kwa kwang!

Wigurima meraung ketika kacang menyentuh perutnya, dan terhuyung-huyung beberapa langkah, sebelum tiba-tiba jatuh ke tanah.

"Ugh, bajingan nakal ini… muntah, batuk!"

Wigurima telah menderita damage yang sangat besar, tapi kulit kayu sekali lagi tumbuh kembali.

'Sheesh, dia tidak menerima damage bahkan dengan ini?'

Ark menatap dengan takjub pada adegan itu, ketika dia melihat sesuatu. Ketika Wigurima batuk… itu hanya sebentar, tapi dia melihat sesuatu di tenggorokannya. Itu adalah bola seukuran semangka.

Ark telah melihat bidang serupa sebelumnya.

'Itu dia, itu pasti inti Yuzuria!'

Ark sekarang mengerti, kemampuan khusus Wigurima. Wigurima telah menelan inti world tree Yuzuria. World tree awalnya memiliki kekuatan untuk menyesuaikan alam. Dengan demikian, skill itu menjadi tersedia untuk Wigurima, setelah dia menelan inti Yuzuria. Mungkin itu sebabnya, tubuhnya ditutupi kulit kayu.

Berkat keterkejutannya, dia hampir memuntahkannya.

'Aha, itu sebabnya, dia menyebutkan mencuri Yuzuria, ketika dia pertama kali muncul.'

Jika itu masalahnya?

"Ada cara untuk mencuri inti Yuzuria!"

“Shambala, Lariette-nim, buahnya! Serang dia menggunakan buah-buahan!”

Atasan yang bertarung terasa menyenangkan, begitu suatu metode ditemukan. Jika mereka mengalahkannya, maka sejumlah besar exp dan item pasti akan mengalir keluar.

Ark menggunakan Riposte pada buah di dekat Wigurima. Shambala menggunakan skill yang mendorong buah-buahan, dan bahkan Lariette dan Razak menggunakan Shield Stroke untuk mengaduk buah-buahan.

Wigurima menggunakan batang pohon sebagai penghalang, tapi dia tidak bisa menghentikan serangan. Wigurima dipukul dengan ketiga buah, dan bergetar. Setelah terkena lusinan buah, Wigurima duduk dan muntah.

"Batuk, ku… Oh tidak…!”

Pada saat yang sama, setengah bola muncul dari mulutnya. Ark melemparkan tubuhnya, meraih Razak dan berteriak.

"Sekarang, transformasi Razak!"

-Klak klak? Klak klak klak klak!

Razak langsung berubah menjadi mata gergaji. Kemudian, cambuk itu terbang melintasi ruangan dan meraih bola itu.

"Aku minta maaf, tapi penjaga penemu-nya!"

Bola itu terbang ke tangan Ark, dan jendela informasi muncul.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V12E07P04"