Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V12E08P01 Serangan Balasan Red Man

gambar


8. Serangan Balasan Red Man (1)

“Wigurima itu, melayaninya dengan benar.”

Menghadap ke world tree Yuzuria….

Nakujuk yang besar dan kekar, tertawa dan bergumam.

“Dia begitu sombong, sejak dia menelan jantung world tree.”

Dia adalah seorang prajurit Nakujuk bernama 'Kuranka'. Sebenarnya, kepala suku asli Nakujuk adalah Kuranka. Tapi ketika dia pergi, Wigurima menelan jantung world tree, dan mencuri posisinya. Berkat itu, Kuranka diturunkan dari kepala suku menjadi pengawal.

Namun, masa lalu mereka bukanlah alasan, mengapa Kuranka tidak membantu Wigurima.

"Mereka semua melakukan sesuai keinginanmu.”

Kuranka berbicara, kepada pria di sebelahnya. Itu adalah pria dengan rambut merah mengenakan topeng putih!

Ark telah menerima quest ‘Kebangkitan World Tree Netherworld, yang merupakan quest Lore. Bos dari quest semacam itu tidak akan runtuh dengan mudah. Ya, awalnya seharusnya ada Kuranka dan 10 penjaga untuk melengkapi kelemahan Wigurima.

Uji coba terakhir dari quest akan bertarung dengan mereka semua… Itu adalah niat awal. Tapi, orang yang menghentikan ini dari melanjutkan, dan mengendalikan Nakujuk adalah Red Man.

Red Man mengangguk dan menjawab.

“Semuanya akan dilakukan, sesuai dengan nubuat.”

“Kukukuku, sekarang kita bisa mencapai keinginan 100 tahun Nakujuk. Dan Netherworld akan berada di tangan kita…”

Kuranka tersenyum puas, saat dia menatap Red Man.

"Tapi, apa yang akan kamu lakukan tentang kelompok Jewel? Apakah mereka memiliki nilai lagi? Apakah benar-benar perlu menepati janji, untuk memberi mereka wilayah selatan Netherworld?”

“…Guild Hermes yang dimiliki Jewel, memiliki kekuatan yang cukup besar di dunia tengah. Aku tidak bisa menggunakan Nakujuk untuk semuanya, jadi mereka masih memiliki nilai. Aku akan meninggalkannya untuk berjaga-jaga.”

"Jika Tuan-ku berkata begitu…"

Kuranka terlihat tidak puas, tapi membungkuk sopan. Lalu dia memandang Ark, dan bergumam dengan suara tegang.

"Tapi, apa yang dilakukan pria itu?"

Ark sedang mondar-mandir di depan kuncup, sambil memegang Yuzuria. Red Man bergumam dengan suara, yang menahan campuran tawa dan penghinaan.

“Dia mungkin menikmati kegembiraannya sekarang, setelah dia mencapai titik ini. Dia datang jauh-jauh ke sini untuk membangkitkan Yuzuria. Apa lagi yang akan ia lakukan?"

Pada waktu itu.

Sementara Red Man itu berbicara, Ark tiba-tiba mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Kemudian, dia mulai menggambar lingkaran sihir, menggunakan pasir bercahaya aneh. Mata Red Man menjadi tertekan saat dia melihat pemandangan itu.

“Oh, i-itu Bubuk Gerakan Dimensi Magaro! Tidak mungkin, pria ini… hentikan, hentikan!"

"Hah? Apakah kamu… huk? "

Kuranka memiringkan kepalanya ke satu sisi, dengan kebingungan. Tapi kemudian, Ark menyelesaikan lingkaran sihir, dan sebuah gerbang muncul. Kemudian Ark, Shambala, dan Lariette melompat ke gerbang, dan perlahan-lahan menghilang.

“I-ini… bodoh! Dia membawa Yuzuria pergi? Omong kosong apa… tidak mungkin… dia mendeteksi tujuanku? Hal seperti itu…”

Red Man tidak bisa menyembunyikan kebingungannya saat dia bergumam, sebelum tiba-tiba dia membalikkan tubuhnya dengan keras.

"Dia… dia ingin mengembalikan Yuzuria di wilayah klan Baran! Aku tidak pernah berpikir, dia akan datang dengan ide nakal, setelah datang jauh-jauh ke sini. Aku harus menghentikannya, atau itu akan mengganggu rencanaku. Kumpulkan pasukan. Tidak mudah mengembalikan Yuzuria. Masih ada waktu… Tangkap dia dan rebut Yuzuria’s Heart!”

"Ya, aku akan mengumpulkan pasukan!"

Kuranka buru-buru lari.

***

 

“Kekeke, aku datang dengan sesuatu yang bagus.”

Ark tersenyum, ketika dia keluar dari gerbang. Bahkan, Ark berniat untuk membangkitkan Yuzuria di sana di Ageiron. Tidak, dia berpikir jika dia harus menghidupkannya kembali di sana. Tapi, dia memperhatikan sesuatu, ketika memeriksa jendela informasi untuk Yuzuria's Heart.

Disebutkan jika 'diperlukan kondisi yang diperlukan' untuk menghidupkan kembali world tree. Jika Yuzuria's Heart telah melekat pada kuncup, maka dia akan mengabaikan informasi itu. Tapi dia menjadi sadar akan kemungkinan yang berbeda, ketika dia melihat jika Wigurima menelan Yuzuria’s Heart.

Dengan kata lain, bukankah itu berarti Yuzuria bisa dibangkitkan kembali di mana saja di luar Ageiron, selama syarat-syarat yang diperlukan dipenuhi?

'Tentu saja, itu terbatas pada Netherworld, dan harus ada bulan purnama yang bersinar. Tapi…'

Tempat yang dilindungi oleh world tree, menerima efek tambahan yang sangat besar. Popo hanyalah benih, bukankah dia masih membawa manfaat besar ke desa Lancel? Jika dia membangkitkan Yuzuria di Ageiron, maka manfaatnya akan pergi ke Nakujuk.

'Apakah aku gila? Mengapa aku harus melakukan sesuatu yang baik untuk Nakujuk? Masih ada waktu, sebelum bulan purnama naik sepenuhnya. Sementara itu, aku harus membuat persiapan untuk membangkitkan Yuzuria di Benteng Haman. Mungkin kondisi yang diperlukan di jendela informasi…'

Ark sudah bisa menebak apa yang diperlukan, untuk menghidupkan kembali world tree. Itu mungkin disebut 'Sacred Soil'. Dan Ark tahu, tempat dengan jumlah tanah yang cukup. Desa Lancel…

Tempat Popo ditanam dan ladang ditaburkan dengan Sacred Soil. Sekarang, masalah kekurangan pangan desa Lancel diselesaikan, seharusnya tidak menjadi masalah untuk mengambil Sacred Soil. Selain itu, efek Sacred Soil telah meningkat berkat Ark, yang menggunakan Miracle Nursing di masa lalu.

Efeknya cukup memadai untuk bercocok tanam.

'Jika aku membangkitkan Yuzuria di Benteng Haman, maka akan ada manfaat besar.'

Ya, Ark belum menyadari kehadiran Red Man, atau rencananya. Dia hanya memikirkan cara untuk mendapatkan lebih banyak uang, dan sampai pada kesimpulan itu.

"Ah, Ark nyang!"

Ketika Ark muncul di pusat desa Lancel, Jana yang berada di tengah-tengah menari terbang ke arahnya. Lalu, dia memperhatikan Lariette dan menajamkan telinganya.

“Nyang apa ini? Ada gadis yang berbeda kali ini nyang? Kamu benar-benar penggoda nyang!”

"Berisik, aku tidak punya waktu untuk bermain-main!"

Ark mendorong Jana, dan berlari melintasi alun-alun.

"Nyang! Dia mendorongku nyang? Beraninya dia nyang? Ark adalah orang jahat nyang.”

Jana kemudian mengangkat alisnya, dan menggelengkan ekornya.

“Nyang nyang nyang, tapi Jana tidak membenci orang jahat nyang. Entah kenapa, aku lebih tertarik nyang.”

Dan pandangan curiga mulai tumbuh di wajah penggemar Jana.

"Bukankah orang jahat terlalu mainstream?"

"Haruskah aku mencobanya sekali?"

Bagaimanapun, Ark tidak memperhatikan hal-hal seperti itu. Mulai sekarang, itu adalah pertarungan melawan waktu. Dia harus membangkitkan Yuzuria, ketika masih ada bulan purnama di Netherworld.

Tidak butuh banyak waktu untuk menembus Ageiron, seperti yang ia pikirkan. Sehingga, ada 2 jam tersisa. Dia harus memindahkan Sacred Soil, dan kemudian membuat persiapan untuk menghidupkan kembali Yuzuria.

"Galen ajusshi!"

"Oh, Ark? Kamu telah datang Tokomu…”

“Aku tidak datang untuk membicarakan itu. Tolong kumpulkan orang-orang!”

"Orang-orang? Apa yang sedang terjadi?"

Galen bertanya, dan Ark menjelaskan situasi di Netherworld secepat mungkin.

“Maksudmu, Netherworld dari mana Bona dan anak-anak berasal? Aku mengerti. Klan Baran sudah menjadi pelanggan yang berharga di desa kami. Selain itu, kamu adalah pemilik Sacred Soil. Aku akan segera memobilisasi penduduk desa, untuk mengumpulkan Sacred Soil dari lapangan. Berapa banyak yang kamu butuhkan?"

“Sekitar 2x lebih banyak dari tanah yang digunakan untuk hamparan bunga Popo, seharusnya cukup.”

“Maka, itu sekitar 3 - 4 bidang. Aku akan menyiapkannya sekarang.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V12E08P01 Serangan Balasan Red Man"