Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V12E08P03

gambar


8. Serangan Balasan Red Man (3)

Ark meraba-raba dalam debu, saat dia mencari Yuzuria's Heart. Dia tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi masalah yang paling mendesak adalah membangkitkan world tree. Tidak masalah jika dia mati di sini, selama world tree dihidupkan kembali. Jika dia gagal, maka semuanya akan selesai.

"I-itu dia!"

Ark segera menemukan Yuzuria's Heart terjebak di tanah. Itu berguling, karena ditendang oleh banyak kaki. Memperlakukan world tree seperti ini…. Yggdrasil pasti menangis, jika melihat pemandangan itu.

Pokoknya, Ark buru-buru berlari menuju Yuzuria's Heart, begitu dia menyadarinya. Tapi, Red Man tiba-tiba berlari melalui awan debu, menuju ke arahnya.

“…!”

Ark secara refleks membalikkan tubuhnya, dan mengayunkan pedangnya. Tapi sama seperti ketika dia merawat Bul-kkun, Red Man menghilang dan muncul di samping Ark. Dia bisa merasakan telapak tangan Red Man akan menyentuh sisinya.

Pada saat itu, Ark merinding, ketika dia merasakan perasaan menakutkan. Itu bukan kepalanya, tapi instingnya memberinya peringatan yang menakutkan!

"Itu berbahaya!"

Ark langsung menggunakan Dark Dance. Tubuhnya dengan cepat bergerak 10 meter.

'Sampai tingkat ini… huk, oh my god! '

Secara alami, dia mengejar Ark. Saat Ark hendak menghela nafas lega, dia merasakan Red Man di punggungnya. Dia telah membaca gerakan Ark dengan sempurna, dan mengikuti. Ark terkejut dan sekali lagi menggunakan Dark Dance. Tapi, sudah terlambat.

Tiba-tiba ada ledakan besar.

Kwa kwa kwa kwang, jjejejejeok!

Itu terdengar seperti ada sesuatu yang pecah di dalam tubuhnya. Ada gelombang suara, saat jendela pesan muncul.

[Anda telah terkena 'Gelombang Chakra'.]

[Anda telah menerima dampak langsung dari 'Gelombang Chakra' di dalam tubuhmu. Defense diabaikan dan Anda telah menerima 800 damage. Gelombang kejut juga merusak keseimbangan mana di dalam tubuh, dan Anda telah kehilangan 1.000 mana.

Berkat memar yang parah, kecepatan serangan dan kecepatan gerakan-mu berkurang 10%, selama 5 menit. Tubuhmu juga kaku, dan Anda tidak akan bisa bergerak selama 3 detik.]

'Huh, g-gelombang chakra?'

Ark tertarik pada seni bela diri dan telah melihat dunia 'Chakra' sebelumnya. Akan terlalu lama, jika dia menjelaskan segalanya. Tapi, Chakra adalah sesuatu yang berasal dari India. Dengan kata lain, 'Gelombang Chakra' adalah serangan Oriental…

Itu mirip dengan bola energi yang digunakan dalam game pertempuran jalanan. Itu tidak ditembak dari kejauhan, melainkan telapak tangan digunakan untuk meniup gelombang kejut langsung ke tubuh?

Yah, bagian ini adalah akal sehat… dan damage yang diterima Ark mengerikan. Itu adalah teknik yang mengabaikan defense dan memberikan 800 damage. Dia juga kehilangan 1.000 mana, berkat serangan itu.

Selain itu, kecepatan serangan dan gerakannya turun, dan dia menjadi kaku.

'Skill curang yang konyol…!'

Ark berguling saat dia jatuh dan nyaris tidak berhasil mempertahankan pusatnya, saat dia mengangkat kepalanya. Dia tahu kali ini. Dia tidak bisa berurusan dengan lawan ini. Bahkan, dia tahu itu bahkan sebelum dia bertemu Red Man secara langsung.

Ark telah melihat Red Man berkelahi dalam ingatan Popo. Dia telah mengalahkan seluruh desa rakun sendirian. Bahkan, world tree Yggdrasil tidak bisa berurusan dengan Red Man.

Itu masuk akal untuk berpikir, jika kekuatan seperti itu berada di luar player. Karena itu, dia memikirkan Red Man sebagai NPC. Tapi…

'Dia adalah… player!'

Eyes of Cat mengidentifikasi jika jendela informasinya berbeda dari NPC. Namun, hanya ada tanda tanya, di sebelah nama dan levelnya. Ada dua kemungkinan alasan untuk ini.

Dia entah menyembunyikan identitasnya dengan skill khusus seperti Shambala, atau lebih dari 100 level di atas Ark. Dia bisa menebak perbedaan level di antara mereka, bahkan tanpa melihat jendela informasi.

‘Tapi, aku tidak bisa menyerah. Aku harus bertarung dan mengalahkannya! '

Ark mengepalkan giginya, dan meraih pedangnya dengan kuat. Namun, Red Man tidak tertarik pada Ark. Dia telah membelakangi Ark, dan berjalan ke arah yang berlawanan.

'Oh, itu mengingatkanku…!'

Ark menatap Red Man dengan mata bodoh. Tempat Ark telah menuju sebelum terkena oleh gelombang Chakra, adalah menuju Yuzuria's Heart. Segalanya akan berakhir, jika Red Man mendapatkan Yuzuria's Heart.

Ark berjuang untuk mengangkat tubuhnya.

Cheng, kwa kwa kwa kwa kwak!

Belati tiba-tiba terbang di udara, seperti senapan mesin.

Satu dilemparkan ke arah Yuzuria's Heart, sementara yang lain menuju Red Man.

Red Man baru saja akan mengambil Yuzuria’s Heart, ketika dia terkena belati.

"Ark, apa yang kamu lakukan? Bangun!"

Bentuk tubuh khas Shambala datang, berlari melalui awan debu.

"Ohhhhh, Shambala, waktu yang tepat!"

"Healing Touch, Perlindungan Dewi!"

Lariette juga berlari ke arahnya, dan menggunakan sihir pemulihannya. Karena itu, HP Ark pulih dan dia bisa menggerakkan tubuhnya.

“Ha, itu dia. Sekarang, mari kita coba ini lagi! "

Ark mendapatkan kembali momentumnya, ketika Shambala dan Lariette muncul. Betul . Ark tidak percaya, jika dia akan menang kalau dia bertarung dengan Red Man sendirian. Jika Ark sendirian.

Namun, berbeda jika Shambala dan Lariette juga hadir. Itu 1 vs. 3, tidak dengan familiar-nya itu 1 vs. 5!

“Dedric dan Razak, lindungi Lariette. Shambala, Kamu tahu apa yang harus dilakukan? Ayo pergi dari kedua sisi!”

"Baik. Ayo tangkap dia. Ark.”

"Aku mendengarmu. Dark Blade!"

"Pelempar belati, Torpedo Sword!"

Lariette menerapkan buff pada Ark dan Shambala, saat mereka berpisah. Mereka mendekat dengan gerakan memutar di kedua sisi Red Man, dan melepaskan skill mereka. Ark menggunakan kombinasi Dark Dance dan Slide sambil terus menggunakan chain skill-nya, Dark Strike dan Riposte.

Shambala juga menggunakan 'Torpedo Sword' dan 'Cross Wave' untuk menyerang Red Man. Itu adalah kombinasi dari dua player yang menaklukkan Evil Silrion!

Kwa kwa kwa kwang, jjeojeok, woorururung!

Orang-orang di dalam awan debu sulit dibedakan, dan yang bisa dilihat hanyalah kilat, kilatan cahaya, dan suara menderu. Tidak, pertempuran antara Red Man dan kelompok Ark adalah standar, di mana para pengamat tidak bisa melihatnya bahkan tanpa awan debu.

Ada gerakan cepat dan ledakan chain skill!

Seolah-olah, adegan ratusan orang yang bertarung, dipercepat dengan kecepatan x4.

"L-luar biasa!"

Lariette bergumam, ketika dia berdiri di belakang dengan surat panggilan. Bahkan, orang yang paling terkejut adalah Ark dan Shambala.

"Aku memiliki skill yang luar biasa?"

Saat bermain game, terkadang orang akan mengalami kebangkitan yang aneh. Pengaturan waktu dan kontrol diperlukan dalam banyak game seperti FPS dan game RPG.

Itu tidak mudah untuk menghitung waktu dan mengambil kendali dalam situasi yang selalu berubah. Tapi kadang-kadang, ada saat-saat ketika orang akan mengejutkan diri mereka sendiri.

Itu seperti jenis animasi baru.

Adrenalin dan konsentrasi mereka dalam situasi ini meningkatkan penilaian dan kemampuan mereka hingga 120%!

Itu adalah kondisi Ark dan Shambala sekarang. Ada dua jenis orang. Orang-orang yang menjadi lebih lemah dalam suatu krisis. Atau, orang-orang yang mengerahkan lebih banyak kekuatan dalam suatu krisis.

Ark dan Shambala adalah milik yang terakhir. Jika mereka bertemu lawan yang terlalu kuat, maka kemampuan mereka akan naik ke standar yang tidak bisa mereka bayangkan.

'Mungkin untuk menang, kita berdua bisa mengalahkannya!'

Ark menjadi yakin akan kemenangan mereka, ketika dia melihat HP Red Man turun. Pada akhirnya, HP Red Man menurun hingga 50%, dan dia tersandung sebelum mundur.

Tidak peduli seberapa tinggi level atau keahliannya, masih ada batasan bagaimana dia bisa mengalahkan mereka ketika Ark, Shambala, dan Lariette memiliki profesi pahlawan.

Tidak, itu yang dipikirkan Ark.

"Itu adalah kesalahanmu, karena melompat dengan terburu-buru sendiri!"

Ark mengangkat pedangnya, ketika mata Red Man tiba-tiba menyipit. Dia langsung membanting tinjunya ke tanah, dan berteriak.

"Kurang sopan… Proklamasi Siwa!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V12E08P03"