Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V12E09P02

gambar


9. Netherworld Naik! (2)

Ark tersentak dan melihat sekeliling. Benteng Haman adalah tempat kekacauan, ketika keluarga Draken dan Nakujuk berlari ke mana-mana. Red Man telah menghilang, tapi benteng itu masih dalam kondisi berbahaya.

'Sekarang, aku hanya bisa percaya pada world tree. Aku dapat membalikkan situasi, jika aku mengembalikan Yuzuria. Dan bahkan jika kita dikalahkan di sini, Yuzuria masih akan bangkit. Tidak ada pilihan lain.'

"Buksil, kita akan membicarakan tentang scroll itu nanti.”

Ark meraih Yuzuria's Heart dan menguburnya di tanah. Kemudian, dia juga mengantar Sacred Branch Yggdrasil ke tempat itu. Cahaya pucat muncul dari Sacred Branch, saat dasar tanah mulai bergetar.

“Itu dia, itu bereaksi. Sekarang…!"

Pyorong!

Tunas tumbuh dari tanah. Tunas…. tidak peduli bagaimana dia terlihat, itu masih kecambah. Hanya dua tunas yang tumbuh dari kecambah. Ark menatapnya, tapi tunasnya tidak berubah.

"Apa, apa? Kenapa berbeda? "

Ark mengangkat suaranya dan jendela informasi langsung muncul.

[Anda telah menanam Yuzuria’s Heart di Sacred Soil.

Anda telah memenuhi kondisi yang diperlukan bulan purnama, Sacred Branch dan Sacred Soil. Namun, Jantung Yuzuria lebih lemah dari Yggdrasil, berkat Wigurima menyerap kekuatannya. Karenanya Yuzuria membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyerap kekuatan Sacred Branch, Sacred Soil, dan bulan purnama, sebelum dapat bangkit kembali.

Sisa waktu sampai kebangkitan Yuzuria: 2 jam.]

Begitu ada yang salah, maka semuanya akan menjadi lebih buruk. Batas waktu 2 jam, ketika itu adalah situasi yang mendesak?

Tentu saja, Ark tidak mampu menunggu sampai saat itu. Bulan sudah mulai terbenam. Sisa waktu hingga fajar paling banyak adalah 20 menit. Jika ini gagal, maka dia harus menunggu sampai bulan purnama berikutnya, untuk membangkitkan Yuzuria.

Mustahil bagi Benteng Haman untuk bertahan sampai saat itu.

"Tidak mungkin! Tidak mungkin! Apakah masuk akal, jika world tree memiliki kekuatannya diambil oleh monster? Hanya sedikit lebih banyak kekuatan menuju kuncup. Kamu bisa melakukannya!"

Ark terus menggunakan Nursing di atas tanah. Itu efektif, pada Sacred Soil di masa lalu. Seperti yang diharapkan, Nursing tidak mengecewakan. Meskipun kekuatan Yuzuria melemah oleh Wigurima, setelah dia menggunakan Nursing, tunasnya berguncang dan sedikit lebih muncul.

[Pertumbuhan Yuzuria telah meningkat, berkat penggunaan Nursing.

Waktu tersisa hingga kebangkitan Yuzuria: 1 jam dan 55 menit.]

Meskipun berhasil, itu hanya mengurangi waktu 5 menit.

"Wooaaaaaak!"

"Hentikan mereka, ugh!"

Sementara satu anggota Baran runtuh. Para prajurit yang dipimpin oleh anggota rehabilitasi, sedang dimusnahkan oleh Drakens. Sementara itu, yang dipimpin oleh JusticeMan nyaris tidak bertahan. Di balik dinding dekat tanah tanah, Nakujuk yang maju melalui ngarai juga semakin dekat.

"Ark, cari Ark bajingan itu!"

Dia mendengar suara Jewel dan Duke, dari antara awan debu.

"Astaga, apakah Nursing tidak akan bekerja?"

HP Ark saat ini 1.500 dan Lariette mati. Sehingga, dia tidak bisa menggunakan sihir pemulihan. Kelompok Draken terbang mencari dia, atas perintah Jewel. Kebangkitan world tree semakin sulit. Ark tidak bisa melihat, bagaimana itu mungkin dalam kondisi ini. Kemudian, beberapa Drakens bergegas di belakang Ark.

"Apakah ini akan berakhir di sini?"

Tu tu tu tung!

Ark telah mengangkat kepalanya dengan tatapan putus asa. Keluarga Draken telah didorong mundur beberapa meter dan terhuyung-huyung.

"Itu Ark-nim, Ark-nim ada di sana!"

"Semua orang bantu Ark-nim. Muat ulang, tembak!”

Ark melihat sekeliling pada suara-suara yang akrab. Di depan… klan rakun dengan bersenjata berat muncul dari gerbang, dengan memegang meriam mereka.

"Aku merasa ada sesuatu yang mencurigakan nyang!"

"Ark oppa!"

Kelompok ini juga diikuti oleh Roco yang mengendarai unicorn-nya.

"Oh, apakah ini pertarungan? Akhir-akhir ini aku bosan bermain-main di desa. Meow, angkat cakarmu! Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, tapi mari kita bantu teman kita, Truthseeker!”

"Nyahhhh!"

"Penolong kita, bantu Ark hyung-nim!"

Hassan dan Meow dan para mantan bandit mulai menyerang Nakujuk.

'Bagaimana mereka sampai ke Netherworld… ah, benar!'

Ark melihat gerbang tempat mereka keluar, dan memahami situasinya. Dia telah menggunakan semua bubuk yang tersisa, untuk membuat gerbang dimensional. Bahkan setelah memindahkan empat gerbong tanah, gerbang antara desa Lancel dan Netherworld masih terhubung.

Penduduk pasti melihat Ark menghilang melalui gerbang di sudut, dan mereka pergi karena penasaran sambil membawa bala bantuan, kalau-kalau Ark dalam bahaya. Ini dimungkinkan, karena dia memiliki keintiman 100% dengan penduduk desa Lancel. Bahkan, para player yang datang melalui gerbang, terlibat dengan perang.

“Nyang apa ini? Aku akan memberikan ciuman pipi pada yang pemberani nyang, kepada semua yang bertarung!”

"Ohhh, benarkah?"

“Kesempatan untuk mencetak ciuman dari Jana! Ayo tunjukkan pada mereka kekuatan penggemar cosplay!”

"Oh oh oh!"

"Apa, apa? Mengapa orang-orang ini memiliki mata yang menjijikkan? "

Nakujuk meledak, ketika mereka melihat para player. Berkat itu Ark selamat dari krisis, tapi itu hanya untuk waktu yang singkat. Sebenarnya, ada alasan Ark tidak meminta penduduk desa Lancel untuk bergabung dalam perang.

Tentara NPC naik level cukup lambat, dibandingkan dengan player.

Rakun, Meow, dan mantan bandit berada di sekitar level 150 - 180. Itu jauh lebih rendah daripada familiar level 200-nya.

Level rata-rata Nakujuk adalah 280.

Jadi, tidak mungkin untuk membuat mereka memasuki perang. Seperti yang diharapkan Ark, penduduk desa Lancel dengan cepat didorong untuk bertahan. Sementara rakun bertarung dari jarak jauh dan Meow melakukan penghindaran tinggi, para mantan bandit dengan cepat jatuh.

"Ah… sial…!”

Erangan muncul dari mulut Ark. Dia bersyukur, tapi dia tidak ingin bantuan mereka. Semuanya menghilang tepat di depan Ark.

Klan Baran, Dark Brothers, penduduk desa Lancel….

Semua yang ia capai lenyap. Sekarang, itu bukan hanya masalah Netherworld lagi. Ketika didorong seperti ini, kelompok Jewel akan menemukan jika markas Ark adalah desa Lancel. Jika Jewel dan Nakujuk melewati gerbang dimensional, maka desa Lancel tidak akan bisa melawan mereka.

Tidak seperti player, NPC hanya memiliki satu kehidupan.

Jana yang selalu menggoda Ark, Hassan yang tampak lucu, Sarah yang selalu mengikutinya berkeliling, dan Galen yang selalu mendukungnya….

Dia tidak akan bisa melihat mereka lagi. Dan desa Lancel akan kembali ke keadaan semula, yang sudah bobrok.

"Tidak mungkin, tidak, tidak, itu tidak bisa terjadi!"

Ark takut kehilangan seseorang, dia tahu lebih baik daripada orang lain. Ark dengan panik menjerit di tanah.

“Tolong, Yuzuria! Kamu adalah world tree yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan Netherworld… saat ini, Kamu dibutuhkan. Tolong…tolong bangun. Bangun dan bantu klan Baran!”

Ark berteriak dengan suara serak. Tiba-tiba, cahaya muncul dari Sacred Branch, sebelum cabang menghilang. Pada saat yang sama, tunas itu bergetar dan sebatang world tree besar, tiba-tiba melonjak ke langit di depannya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V12E09P02"