Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V12E09P04

gambar


9. Netherworld Naik! (4)

Kemudian, seluruh Netherworld mulai bergetar, seperti gempa bumi terjadi. Retakan tebal menyebar di langit dan mulai pecah seperti ular, yang menumpahkan kulitnya. Melalui ruang menganga di celah, fajar terang langit bumi tengah bisa dilihat.

Ya, setelah ratusan tahun, akhirnya Netherworld muncul dari badai dimensi, menuju bumi tengah.

"Ah, semua penduduk Lancel kembali ke gerbang!"

Gerbang dimensi akan menghilang begitu Netherworld naik. Dia tidak tahu ke mana Netherworld akan naik, sehingga itu akan menjadi masalah besar bagi penduduk desa Lancel. Penduduk dan player dari Lancel melewati gerbang atas perintah Ark.

Lalu tiba-tiba, dia mendengar suara Red Man di telinganya.

- Langkah bagus, apakah itu Ark? Kali ini, berakhir seri. Aku telah mencapai tujuan yang paling penting. Tapi lain kali, aku tidak akan memaafkanmu, jika kamu melangkah di depanku.

‘Apa, bajingan ini? Kenapa dia mengatakan hal-hal seperti itu, saat bersembunyi?'

Ark melihat sekeliling dengan cemberut. Buksil mengirimnya terbang, dan sekarang dia terus mengoceh. Dan apa yang ia katakan? Lain kali dia tidak akan memaafkannya? Apakah dia penjahat kelas dua?

Bersembunyi di suatu tempat saat berkomunikasi dengannya…

Namun, Ark segera merasa napasnya berhenti. Dia menemukan Red Man menunggang seekor elang di langit. Tapi, bukan Red Man yang menyebabkan Ark menjadi terkejut. Di sisi lain, dari ruang lebar yang menganga adalah benda besar.

Kaaaaa!

'…Langit raksasa?’

Meskipun hanya sebagian kecil dari bentuknya yang ditampilkan melalui celah dimensional, tidak salah lagi, itu adalah skyray. Langitnya puluhan kilometer lebih besar dari paus putih raksasa, Galic yang mereka temui di dasar laut di masa lalu!

Ekor panjang menyerempet celah di langit. Yang lebih mengejutkan adalah bagian belakang skyray. Tampaknya, itu membawa kastil besar tiga atau empat kali lebih besar dari Benteng Haman. Itu tampak seperti sebuah kastil legendaris yang melayang di langit…

Sebuah benteng udara.

***

 

“Hei, periksa sistemnya dengan cepat! Cepat dan kumpulkan materi untuk Kepala Kim!"

Pada saat itu, departemen perencanaan New World Global Exos dalam kekacauan. New World telah hening untuk sementara waktu. Kemudian, sistem jatuh ke keadaan mustahil tadi malam, dan mulai memberi makan sejumlah besar daya untuk memulai episode baru.

-Sistem utama telah menyelesaikan pembaruan data yang diperlukan untuk episode III.

[Episode III: Munculnya Benua Baru]

“Benua baru? Ada apa ini? ”

Ha Myung-woo menarik rambutnya, dan berteriak. Pada saat yang sama, Kim Gwon-tae mengakses puluhan data komputer dan menoleh.

"Bos, aku sudah menemukannya.”

"Apa?"

“Laporan yang disampaikan oleh para peneliti di tahap awal, yang merinci kondisi yang diperlukan untuk memicu episode III. Benua baru tampaknya merupakan daerah yang disebut Netherworld. Nama resmi adalah Seutandal. Tempat munculnya sekitar 250 kilometer di laut, yang berbatasan dengan Kerajaan Schudenberg dan Bristania. Koordinatnya adalah X:3489 Y:5673.”

"Apakah Kamu pikir, aku belum membaca laporan peneliti? Aku sudah tahu itu!"

Ha Myung-woo berteriak dengan suara kesal.

“Aku ingin tahu, mengapa episode III dimulai tanpa peringatan. Baru kemarin, tidak ada tanda-tanda ini. Jelas, aku datang untuk menanyakan alasannya!”

“Yah, laporan peneliti menyatakan, jika syarat untuk ini adalah penyelesaian Lore Quest, yang terkait dengan world tree Netherworld…”

"Itulah masalahnya. Belum dirilis, tapi aku sudah mengirim materi, tentang setiap episode triwulanan ke stasiun TV. Aku mengatakan kepada mereka, jika episode berikutnya akan ditentukan oleh tindakan player, bukan NPC.”

Itulah alasan Ha Myung-woo, membutuhkan informasi itu. Jelas jika media akan fokus pada hal itu.

Dia bisa memprediksi pertanyaan tentang isi quest Lore dan Seutandal yang naik. Orang yang perlu menjawab pertanyaan itu adalah Ha Myung-woo. Namun, Ha Myung-woo tahu tidak lebih dari pengguna lain. Episode III telah dimulai. Itu menakjubkan… tapi, hanya itu yang ia tahu.

‘Sial, kenapa aku harus selalu terlihat seperti badut di TV?’

“Ada yang bagus. Untuk apa pun dari situs informasi, papan buletin atau bahkan desas-desus palsu!"

Ha Myung-woo merasa, seperti dia diganggu oleh sistem New World. Kemudian, Ho Myung-hwan yang telah melihat situs informasi berteriak.

"B-Bos, aku sudah menemukannya!"

"Maksudmu apa?"

“Alasan mengapa Netherworld naik… sepertinya, aku menemukannya.”

"Sungguh? Di mana? Di mana Kamu menemukannya?"

"Lihat ini. Aku akan menunjukkannya di layar utama.”

Ho Myung-hwan memanipulasi komputer, dan sebuah gambar muncul di layar 120 inci. Itu adalah video yang telah diposting di papan buletin situs resmi, kemarin. Sementara para manajer mencari di tempat yang salah, sejumlah besar player telah menonton video dan telah mencapai 13.000 veiwer.

"Apakah itu Netherworld?"

Staf Departemen Perencanaan adalah player di New World, serta karyawan Global Exos. Mereka telah mendengar desas-desus tentang Netherworld. Sehingga, mereka semua menghentikan apa yang mereka lakukan dan berkonsentrasi pada video.

Judul film itu adalah ekspedisi ‘Netherworld dari Serigala Jahat'.

Sama seperti judul filmnya, karakter utamanya adalah serigala hitam. Saat video dimulai, Serigala menggoyang-goyangkan ekornya, dan mulai mengumpulkan bahan-bahan di Netherworld. Tapi setelah beberapa saat, isinya berkembang menjadi pertempuran puluhan monster merah.

"Ach, oh tidak!"

Film ini memiliki elemen untuk menyenangkan semua orang, seperti romansa dan aksi. Mereka berteriak, ketika seekor naga seperti monster terbang dengan kereta yang berisi keindahan, terperangkap. Dan mereka merasa kagum, ketika Serigala bisa menyelamatkannya.

Dan mereka semua mulai berkeringat dan menggenggam tangan masing-masing, ketika bos berubah.

Epik 2 jam kemudian…

Serigala yang telah mengatasi banyak kesulitan, berhasil menghidupkan kembali world tree Netherworld.

Dengan demikian, dimensi yang dikenal sebagai Netherworld, naik ke bumi tengah. Adegan terakhir adalah Serigala tampan yang dikelilingi oleh NPC biru di tengah bumi, sementara mereka menghiburnya.

“S-siapa dia? Serigala itu?"

Ha Myung-woo bertanya setelah menatap kosong ke layar. Tapi, tidak ada staf di Departemen Perencanaan yang tahu siapa karakternya. Kemudian, Ha Myung-woo berteriak ke arah Ho Myung-hwan.

“Video, lihat videonya.”

“ID itu mengatakan Buksil.”

"Buksil? Itu nama serigala?"

“…Tidak mungkin. Dia menulis pada pengantar di papan buletin, jika dia adalah seorang merchant dwarf dari Kerajaan Schudenberg.”

“Maka, Buksil harus menjadi fotografer. Panggil dia sekarang, dan cari tahu identitas Serigala itu. Dan aku tidak harus mengatakan ini kepadamu. Tapi temui dia, begitu dia diidentifikasi. Dengan tingkat kerja ini, kita akan menjadi lebih dekat untuk mengakses sistem. Tidak peduli apa yang terjadi, dia harus direkrut untuk berpartisipasi dalam proyek!"

"Aku mengerti.”

Ho Myung-hwan terhubung ke situs, dan memeriksa informasi Buksil. Player harus mendaftar dengan informasi pribadi mereka untuk mengunggah video di situs resmi. Seharusnya, pendaftaran adalah untuk mencegah penyalahgunaan video. Tapi sebenarnya, itu untuk mengumpulkan informasi player, jika mereka membutuhkannya.

Menggunakan ID administratornya, Ho Myung-hwan segera dapat menentukan nomor telepon Buksil.

'Tidak mungkin, Ark adalah satu-satunya serigala hitam di New World. Selain itu, Ark tampaknya ingin bersembunyi. Tidak mungkin dia mengizinkan video dirinya diunggah.’

Ho Myung-hwan tersenyum masam dan mengangkat telepon. Nada itu diulang beberapa kali, sebelum dia mendengar suara.

"Halo?"

"Oh, permisi. Aku menelepon dari Departemen Perencanaan Global Exos.”

"Departemen Perencanaan Global Exos?"

"Ya, apakah Kamu Buksil yang mengunggah video ke situs kemarin?"

"Ya, bagaimana dengan itu?"

“Aku ingin bertanya lebih banyak, tentang karakter utama film ini.”

"Sang protagonis… apakah kamu berbicara tentang Ark-nim?"

"A-Ark?"

Ho Myung-hwan muncul dari kursi, atas kata-kata Buksil.

"Apakah kamu mengatakan Ark tadi?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V12E09P04"