Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E01P01 Keberadaan Three Marvels Terakhir

gambar


1. Keberadaan Three Marvels Terakhir (1)

[Episode III: Munculnya Benua Baru

Di laut lepas antara Kerajaan Schudenberg dan Kerajaan Bristania, 'Lost World = Seutandal' telah muncul. Ada banyak legenda yang berkembang di Seutandal, jadi silakan menikmati petualangan baru.]

Itu adalah pesan yang dilihat setiap player di New World beberapa hari yang lalu. Tentu saja, player merespons berita ini dengan panas. Monster baru, tempat berburu baru, dan dungeon baru!

Munculnya Seutandal, menyalakan api di dada player, yang selalu haus akan hal-hal baru. Tapi, itu bukan hanya player dengan profesi warrior yang terpacu. Sangat mudah dipahami, ketika melihat sejarah umat manusia.

Munculnya peradaban yang sama sekali baru, mungkin bisa mengganggu ekonomi normal. Itu mirip dengan era navigasi hebat dalam sejarah Eropa, di mana hal-hal seperti teh, rempah-rempah, dan sutra mengalir masuk.

Para merchant di New World, tidak akan melewatkan kesempatan seperti itu. Yang bisa dibicarakan siapa pun di kota dagang Giran adalah Seutandal.

"Ayo pergi ke tanah baru, Seutandal!"

"Kita tidak bisa lebih lama dari guild lain, cepatlah!"

Berkat itu, feri penumpang di pantai Timur benua, menjadi penuh sesak dengan player. Sementara banyak prajurit dan merchant berbondong-bondong ke Seutandal, Ark benar-benar meninggalkan Seutandal dan tiba di Giran.

'Fiuh, semua orang di sini terganggu.'

Ark membersihkan dirinya, dan melihat sekeliling. NPC dan player di setiap desa yang ia datangi, hanya akan berbicara tentang Seutandal. Begitu banyak player berbondong-bondong ke Seutandal, sehingga Giran yang biasanya sibuk, merasa kosong.

Ark menyadari betapa besarnya itu, setelah tiba di benua itu.

'Yah, itu bukan hal yang buruk, jika semua orang berkumpul di Seutandal.'

Ark melihat dengan hangat pada player, yang menuju Seutandal. Perburuan akan menurun, berkat player yang berbondong-bondong di sana. Sejauh ini, Ark telah memonopoli dungeon di Seutandal. Dan sekarang, dia memiliki lebih banyak pesaing.

'Tapi, aku tidak bisa memonopoli semua mangsa di Seutandal sendirian. Dan, situasi di Seutandal sekarang, 180 derajat berbeda dari bulan sebelumnya. Semakin banyak orang yang berkumpul secara alami, akan membuatnya berkembang lebih cepat. Ketika itu terjadi, manfaatnya akan lebih besar daripada dungeon, dicuri oleh player lain.'

Ark mengingat apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir di Seutandal.

‘Segalanya berjalan lebih baik dari yang aku kira.'

Meskipun Seutandal naik ke bumi tengah adalah peristiwa besar, itu adalah peristiwa yang bahkan lebih luar biasa bagi klan Baran.

Dunia yang mereka tahu selama ratusan tahun, berubah. Para tetua suku Baran dipenuhi dengan ketakutan dan kebingungan, akan hal yang tidak diketahui. Reaksi mereka wajar.

Meskipun Asia adalah benua baru bagi orang Eropa di era eksplorasi. Bagi penduduk asli, mereka hanyalah predator yang menakutkan. Meskipun Ark hanya menerima 60 poin di kelas sejarah, dia tahu setidaknya ini. Jadi, dia dengan cepat mengumpulkan para tetua, ketika Seutandal selesai bangkit.

“Meskipun Seutandal sudah selesai naik, kamu tidak bisa berinteraksi dengan benua.”

"Tempat apa itu benua?"

“Itu adalah tempat besar berkali-kali lebih besar dari Seutandal. Ada kerajaan Bristania, Sinius, dan Schudenberg, dengan masing-masing kerajaan memiliki ribuan tentara. Selain itu, peralatan prajurit sangat dikembangkan, sehingga bahkan tidak bisa dibandingkan dengan milikmu.”

"L-lalu apa yang akan kita lakukan, jika mereka menyerbu?"

"Kami baru saja berhasil mencegah ancaman Nakujuk…"

Para tetua bergumam, dengan tatapan gelisah. Ark dengan sengaja memasang ekspresi serius, dan berbicara sekali lagi.

“Aku pasti tidak bisa menjamin, jika tidak ada risiko.”

"Lalu, bukankah ini masalah serius?"

"Tapi, klan Baran tidak lemah seperti sebelumnya. Tidakkah kamu berhasil bertahan melawan ancaman Nakujuk? Aku berjanji. Jika semua orang bersatu, maka bahkan raja-raja di benua yang kuat, tidak akan berani menyerbu.”

“Umm…”

Para tetua masih tampak khawatir.

"Aku mengerti apa yang kamu maksud. Tapi, kami tidak tahu apa-apa tentang mereka. Kami tidak tahu bagaimana berkomunikasi, dan membangun niat baik dengan mereka.”

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika Kamu tidak mengerti, maka Kamu harus memercayai seseorang yang mengerti.”

Ark tersenyum dan menjawab. Faktanya, Tiga Kerajaan tidak mampu menyerbu Seutandal. Itu 100%, jika duta besar dari benua itu, akan ramah. Tapi, ada alasan baginya untuk membuat suasana tidak nyaman.

Untuk merekomendasikan Isabel yang merupakan ketua Dark Brothers, sebagai wakil Seutandal.

“Oh, itu benar. Ada cara seperti itu.”

"Ya, kita bisa menyerahkannya ke ketua Dark Brothers.”

Para tetua begitu cemas, sehingga mereka dengan suara bulat setuju, untuk meminta Isabel mewakili mereka. Tak lama kemudian, Isabel memimpin semua Dark Brothers, dan memindahkan mereka ke Seutandal.

Mereka menetap di Benteng Haman, yang berganti nama menjadi ' Netherworld '.

Isabel dan Dark Brothers akhirnya dapat melepaskan diri dari masa lalu yang ternoda, dan mencapai rumah baru yang mereka inginkan.

‘Kemudian, kontrak dengan Isabel telah selesai. '

Tentu saja, Ark tidak melakukan ini demi kebaikan Isabel.

Isabel berjanji akan memberi Ark dua hadiah, jika semuanya selesai dengan sempurna. Dia sekarang bisa menerima hadiah, karena Isabel ditunjuk sebagai wakil Seutandal. Jadi, sementara Isabel menetap di Benteng Haman, delegasi benua itu tiba di Seutandal.

Meskipun dia hanya akan menjelaskan secara singkat, ada dua alasan mengapa delegasi datang untuk mengunjungi klan Baran, bukan dari Nakujuk.

Yang pertama adalah jika mereka adalah ras yang kacau balau, dan alasan kedua adalah jika Nakujuk sudah mencoba menginvasi benua. Mereka dengan berani menyerang kerajaan Schudenberg.

Benar.

Itu adalah peristiwa, di mana Ark mengirim 50 Nakujuk dari desa lembah ke Selebrid. Jadi benua itu menilai, Nakujuk sebagai monster yang mengancam, dan hanya mengirim delegasi ke klan Baran.

Meskipun Isabel kacau seperti Nakujuk, kecantikannya membuat kesan yang baik pada para delegasi.

“Kami ingin bersahabat dengan ketiga kerajaan. Netherworld bukanlah peradaban yang berevolusi seperti benua. Tapi, wilayah ini memiliki banyak sumber daya, yang tidak dapat ditemukan di benua itu.

Akan bermanfaat bagi semua orang, jika kita mengembangkan hubungan yang baik. Jika Kamu ingin berinteraksi dengan kami, izinkan kami mengirim seseorang ke setiap kerajaan. Semua negosiasi di masa depan, akan melalui duta besar kami.”

"Ya tentu saja…”

Jadi, Netherworld dapat mendirikan cabang resmi di setiap Kerajaan. Isabel juga memiliki kondisi untuk Kerajaan Schudenberg.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E01P01 Keberadaan Three Marvels Terakhir"