Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E01P02

gambar


1. Keberadaan Three Marvels Terakhir (2)

“Aku ingin, Kamu membangun cabang Kerajaan Schudenberg di Desa Lancel.”

Perwakilan dari Kerajaan Schudenberg menunjukkan keengganan.

"Aku tidak mengerti. Lancel adalah desa pegunungan yang tidak memiliki desa yang berdekatan, dan tidak dekat dengan Royal Road. Mengapa Kamu memasang cabang di tempat yang begitu rumit?”

“Aku mengerti maksudmu, tapi aku minta maaf. Tapi, desa Lancel sudah memasuki aliansi dengan Seutandal.”

"Hah? Bagaimana mungkin?"

“Aku tidak bisa memberi-tahumu semua detailnya. Bagaimanapun, kami telah membentuk koneksi dengan desa Lancel, yang membuat hubungan kami dengan Kerajaan Schudenberg semakin dalam.

Sebagai tanda persahabatan, kami berjanji untuk berdagang lebih banyak melalui desa Lancel, dan memberikan lebih banyak manfaat bagi Kerajaan Schudenberg daripada kerajaan lainnya.”

“Jika itu masalahnya, tidak ada alasan untuk menolak…”

Perwakilan itu tidak sepenuhnya memahami situasi, tapi menerima proposal-nya setelah menggaruk kepalanya. Tidak ada alasan untuk menolak, ketika mereka akan mendapatkan manfaat lebih banyak lagi.

‘Huhuhu, itu dia. Itu dia!'

Ini adalah salah satu hadiah yang dijanjikan Isabel pada Ark. Tidak perlu dijelaskan lagi, tapi pusat politik dan diplomasi, pasti memiliki pengembangan komersial. Jika desa Lancel ditunjuk sebagai tempat komunikasi antara Kerajaan Schudenberg dan Seutandal, sejumlah player NPC akan bergegas ke sana.

Desa Lancel hanya desa pegunungan, tapi itu akan muncul sebagai pusat perdagangan baru. Tentu saja, real estat akan naik pesat, dan Ark Comprehensive Store akan menikmati lebih banyak keuntungan.

'Sekarang, barang-barang dari Seutandal akan diperdagangkan secara eksklusif melalui Ark Comprehensive Store, ke Kerajaan Schudenberg!'

Tentu saja, Seutandal masih memiliki tingkat budaya yang rendah, sehingga tidak ada banyak produk untuk diperdagangkan. Namun, Netherworld sudah memutuskan ibukotanya. Dan Isabel sudah menggunakan dana-nya, untuk membangun berbagai fasilitas di sekitar Benteng Haman.

Ketika konstruksi selesai dan pengembangan Seutandal meningkat, perdagangan mungkin akan menjadi aktif. Jika Ark Comprehensive Store memonopoli perdagangan di Kerajaan Schudenberg, maka jelas dia akan mendapat untung besar.

“Ini baru permulaan.”

Ark membuka kontraknya dengan Isabel.

[Kontraktor: Isabel = Ark

Ketua Dark Brothers, Isabel akan bernegosiasi untuk menggunakan Ark Comprehensive Store di desa Lancel, sebagai pos perdagangan antara Seutandal dan Kerajaan Schudenberg. Selain itu, Ark juga akan mendapatkan hak untuk mendirikan dan mengoperasikan pos perdagangan di Seutandal.

Hak untuk mendirikan pos perdagangan di Netherworld!

Ini adalah kompensasi kedua, yang dijanjikan oleh Isabel. Berkat pos perdagangan di Seutandal, dia tidak hanya bisa berdagang dengan Kerajaan Schudenberg, tapi juga Bristania dan Sinius. Seutandal masih merupakan tempat yang belum berkembang, dengan beberapa pos perdagangan.

Jika dia mempertimbangkan masa depan, harga real estat akan meningkat pesat…

Mungkin tidak mungkin mempertahankan pos perdagangan selamanya. Tapi sementara dia memilikinya, itu membuat perbedaan antara langit dan bumi.

Jika dia adalah merchant normal, maka akan membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk mendapatkan hak.

“Memiliki hak untuk pos perdagangan seperti memiliki angsa yang bertelur emas. Jika aku mendapatkan kembali Silvana nanti, maka aku juga akan mendapat bagian dari Continental Commerce Firm…”

Silvana, desa Lancel, dan Seutandal seperti koneksi perdagangan segitiga yang terhubung. Keinginan Ark untuk mengendalikan pasar Schudenberg dan Nagaran, bukan mimpi lagi.

'Aku di luar jangkauan guild Hermes ketika berada di Seutandal. Dan juga dimungkinkan, untuk merebut kembali Silvana.'

Ketika satu potongan puzzle cocok, maka potongan lainnya akan mengikuti. Bahkan hingga saat ini, dia telah meninggalkan rencananya untuk merebut kembali Silvana, karena pasukan Aliansi Hermes lebih dari yang ia harapkan. Tapi, kejadian ini bukan pukulan kecil bagi guild Hermes.

'Sid memberi-tahuku, jika mereka menghabiskan 3.000 gold untuk menyewa tentara bayaran, dan sekarang mereka hampir bangkrut. Huhuhu, jika Raiden menyia-nyiakan uangnya. Selain itu, klan Baran tidak ramah dengan guild Hermes. Sehingga, mereka tidak akan pernah menginjakkan kaki di Seutandal.'

Dia berasumsi, jika Raiden memukul tanah dan menangis sekarang. Ark bahkan tidak perlu menyebutkan semua peralatan yang ia ambil dari kelompok Jewel. Oleh karena itu, ada sedikit ketidak-puasan di antara Aliansi Hermes, dan Sid melihat tanda-tanda perpecahan dalam aliansi.

'Yah, kekuatan mereka tidak akan melemah sebanyak itu. Tapi jika ada perbedaan pendapat internal, maka aku tidak perlu khawatir tentang mereka untuk saat ini.'

Pokoknya, Ark menganggap semua masalahnya diselesaikan secara damai. Sementara semuanya diatur, orang-orang di sekitar Ark, juga menjadi lebih bertekad.

"Nakujuk masih menggunakan desa lembah sebagai pangkalan, untuk mengancam klan Baran. Kami akan tinggal di Benteng Haman, sampai Netherworld mendapatkan kembali stabilitasnya.”

JusticeMan dan anggota rehabilitasi mengatakan, jika mereka akan tinggal di Benteng Haman.

"Kami akan melatih klan Baran, dan juga mendapatkan beberapa level.”

“Apa yang Red Man katakan? Aku tidak akan meninggalkannya, di lain waktu kita bertemu.”

"Berlatihlah, sampai kita bertemu lagi!"

Anggota rehabilitasi berkata.

Pertarungan sepihak mereka melawan Red Man, berdampak besar pada mereka. Itu sama untuk Ark.

Berkat perjalanannya di Seutandal, Jewel dan Duke tidak cocok untuknya lagi. Karena itu, Ark menjadi sombong. Bertemu dengan Red Man, menghancurkan egonya.

‘Aku masih harus menempuh jalan panjang. Aku tidak tahu apa yang ia lakukan. Tapi tidak diragukan lagi, aku akan melihatnya lagi. Aku harus meningkatkan skill-ku untuk melawannya!'

Sekarang, tujuan Ark adalah Red Man. Itu perlu untuk melatih lebih banyak lagi, untuk melebihi tujuannya. Lariette juga memutuskan untuk tinggal di Benteng Haman. Dia adalah seorang pekerja kantoran, sehingga bermain game dengan Ark membuatnya cukup lelah. Meskipun dia menyesalinya, dia tidak bisa mengikuti kecepatan Ark.

'Yah, jika aku tetap dengan hyungs rehabilitasi, maka kita akan sering dapat bertemu.'

Satu-satunya orang yang belum memutuskan adalah Buksil. Orang yang menyelesaikan masalahnya, secara mengejutkan adalah Buksil.

Setelah quest ‘Kebangkitan World Tree Netherworld’ secara otomatis selesai, Ark segera pergi ke laboratorium Magaro. Dengan dimensinya yang stabil sekarang, fatamorgana itu kembali normal.

…Dan Ark menemukan jackpot.

Dia akhirnya mendapatkan sejumlah besar potion dan scroll. Dia menemukan 200 potion canggih dan 150 scroll!

Tentu saja, itu adalah barang yang bisa dia jual di Ark Comprehensive Store. Tapi, barang-barang canggih ini memiliki batasan level.

Level minimum adalah 200.

Player di sekitar level 100 berkumpul di Lancel, sehingga scroll tidak akan menjual dengan harga penuh. Karena itu, Ark meninggalkan penjualan untuk Buksil di Benteng Haman. Banyak player berbondong-bondong ke Benteng Haman, setelah Seutandal naik.

Mereka adalah player tingkat tinggi.

Persediaan dibutuhkan, untuk melakukan perjalanan New World. Dia akan bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi, jika dia menjual potion advance ke pemain level tinggi.

Pada akhirnya, Buksil iri dengan barang-barang itu, tapi dia puas menjualnya. Biaya penanganannya untuk menjual barang-barang Ark adalah 10%, dari penjualan kotor!

Dia mengalami kesulitan dengan Buksil di masa lalu, tapi Seutandal tidak akan bangkit tanpa scroll [Banish]. Karena itu, Ark menghitung komisi besar. Dia mengharapkan penghasilan besar, sehingga dia bisa bermurah hati.

'Huhuhu, aku akan segera mendapatkan ribuan gold di tanganku, ketika semuanya beres.'

Ark berhasil mendapatkan 900 gold dari menjual japtemnya. Ada juga bijih yang ia terima dari memasok senjata ke klan Baran, dan 20 item yang ia ambil dari kelompok Jewel. Sekarang, Buksil menjual potion dan scroll-nya.

Itu setara dengan 5.000 – 6.000 gold.

Itu setara dengan jumlah uang yang ia kumpulkan, selama tahun pertamanya bermain game.

‘Sekarang yang tersisa adalah menjualnya. Jika semuanya populer, maka sisa uang sewa tidak akan menjadi masalah!'

Syukurlah, sekarang Ark terasa jauh lebih ringan.

'Seperti yang diharapkan, quest Magaro menghasilkan banyak uang!'

Dia memperoleh ribuan gold dari quest ini saja. Dan itu belum semuanya. Dia masih belum menerima kompensasi penuh dari Magic Institute. Itu sebabnya, Ark datang ke Giran.

"Oke, sekarang haruskah aku secara resmi mengumpulkan kompensasi penuh, untuk quest merepotkan ini?"

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E01P02"