Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E06P02

gambar


6. Vampire Castle (2)

Ark memerintahkan Radun, dan mengikuti jejak kaki melewati hutan. Mereka berlari melalui hutan lebat, selama kurang lebih 30 menit. Desa kecil muncul di depannya.

"Apa itu? Ini desanya?”

Ada 100 warga yang tinggal di desa. Ark dan Buksil menghela nafas lega, dan melihat sekeliling desa. Namun, suasana di sini juga agak aneh. Baik pria dan wanita kekar dan besar. Wajah mereka juga sekeras batu, yang hampir menakutkan.

'Bukankah mereka semua mengenakan pakaian kulit? Tidak ada beast di sekitar. Jadi, mengapa mereka mengenakan pakaian kulit? Dan ada apa dengan ekspresi mereka? Mereka terlihat seperti orang tanpa jiwa.'

Bagaimanapun, menemui NPC itu sulit. Sebagai contoh, Ark telah memasuki desa dan berbicara dengan seorang penduduk desa, di dekat pintu masuk.

"Permisi. Huk, kamu…!”

Penduduk desa tampak seperti telah melihat hantu, dan berlari ke desa. Itu juga sama setelahnya. Tidak peduli seberapa keras ia mencoba meminta informasi, orang-orang akan melarikan diri dengan ekspresi ketakutan.

“Kenapa mereka semua seperti itu? Apa mereka pikir, aku akan memakannya seperti babi hutan?”

“Ah Ark-nim! Desa ini aneh karena suatu alasan.”

Buksil berbicara dengan suara bergetar.

“Ini benar-benar aneh. Para wanita semua seperti Hulk…. Ah, aku baru ingat.”

"Apa?"

“Orang-orang ini jelas digigit oleh vampir. Seperti di film. Seseorang yang digigit vampir akan berubah menjadi monster aneh. Itu benar, jelas itulah alasannya. Tidak ada alasan lain bagi orang untuk hidup dekat dengan vampir.

Oh, aku melihat, jika mereka semua menyembunyikan leher mereka. Mungkin, itu menyembunyikan tanda gigitan? Mereka juga menderita anemia… Mungkin mereka menggigit berdasarkan golongan darah yang tepat? Aku memiliki golongan darah Rh... Tentunya, tidak akan ada vampir dengan golongan darah Rh?”

…Ah, dia benar-benar bermain-main. Ark tidak tahu, mengapa dia sangat takut. Tapi ketika mempertimbangkan jika itu adalah tanah para vampir, pembicaraan seperti itu tidak dapat diabaikan.

'Setelah memikirkannya, aku juga merasa sedikit gelisah?'

“Kamulah yang datang dari luar kota.”

Lalu tiba-tiba, dia mendengar suara seseorang dari belakangnya. Ark dan Buksil berbalik dengan sikap agresif, tapi suara itu hanya tertawa.

“Hahaha, aku sepertinya mengejutkanmu. Maafkan aku.”

"Kamu siapa…?"

"Aku Albert. Aku tinggal di kota ini.”

Orang yang memperkenalkan dirinya sebagai Albert, adalah pria berusia 20 tahun. Wajahnya juga tampak tegar. Jadi, itu adalah masalah serius pada gen penduduk. Albert tersenyum dan masih tampak menakutkan.

“Tolong jangan tersinggung dengan sikap penduduk desa. Mereka hanya takut, karena ini adalah pertama kalinya mereka melihat orang luar. Kamu terlihat berbeda dari kami.”

"Lalu, kamu?"

“Yah, itu tergantung pada orang yang kamu ajak bicara.”

Albert mengangkat bahu dan menjawab. Ark masih belum puas, tapi untungnya dia menemukan seseorang yang mau berbicara.

“Ngomong-ngomong, aku dengar vampir tinggal di sini…”

"Itu benar. Apakah ini masalah?"

Ark menjadi semakin tersesat, oleh kata-kata Albert.

'Eh? Ada apa, ada apa dengan reaksi ini? Bukankah itu vampir? Bukankah vampir menghisap darah seseorang? Tapi, bagaimana dia bisa terlihat begitu santai berbicara tentang vampir? Apa yang sedang terjadi? Mungkin?'

"Lalu, apakah kamu mungkin vampir?"

"Heok!"

Buksil ketakutan dan mundur, mendengar kata-kata Ark. Namun, Albert hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya.

"Itu tidak mungkin. Vampir adalah bangsawan. Tidak mungkin bagi mereka untuk hidup di desa seperti ini. Jika Kamu telah mengajukan pertanyaan seperti itu. Maka aku kira, tidak ada vampir di luar.”

"Lalu, kamu tinggal bersama vampir?"

"Tentu saja.”

Albert mengangguk dan menjawab.

“Yah, ini pertama kalinya kamu di sini. Jadi, aku akan menjelaskannya padamu. Fakta jika vampir adalah penyelamat kita. Semua penghuni tempat ini dilindungi oleh Lord.”

"Raja?"

"Vampir Lord.”

Albert mengalihkan pandangannya ke hutan, dan terus berbicara.

“Kamu mungkin tidak tahu ini, tapi sebuah insiden besar terjadi di wilayah ini sejak lama. Langit dan bumi terbelah secara tiba-tiba dan api menutupi dunia.”

Itu mungkin, ketika Seutandal dipisahkan dari bumi tengah, dan dilanda badai dimensi.

“Pada waktu itu, banyak orang mati tanpa mengetahui alasannya. Kemudian, Vampire Lord memimpin klan-nya di sini. Dan dia menggunakan sihir yang kuat, untuk mengatur lingkungan di sekitar daerah ini.

Kami hidup berkat pelindung itu. Selain itu, Lord mengusir semua monster yang menghuni daerah ini. Berkat itu, hutan menjadi berlimpah, dan kami tidak perlu khawatir tentang kehidupan kami. Yah, kita sudah hidup tanpa rasa takut untuk waktu yang lama. sehingga, mereka menjadi sedikit pengecut.”

Albert tersenyum dan menunjuk ke desa. Ketika Ark berbalik untuk melihat, para penduduk desa yang telah mengintip melalui jendela mereka, langsung bersembunyi.

Bagaimanapun, penjelasan Albert sangat mengejutkan. Menurutnya, vampir yang muncul di sini bukan yang ia kenal. Itu bukan vampir yang tanpa pandang bulu menghisap darah, tapi seseorang yang hidup selaras dengan NPC biasa. Dan berkat pesona kuat yang ditempatkan oleh Vampire Lord, penduduk tidak menyadari, jika Seutandal telah naik.

"Oh! Itu terjadi di luar? Tapi, itu tidak ada hubungannya dengan kami. Ini adalah surga tanpa ancaman dari monster, dan sumber daya yang berlimpah. Kami puas dengan kehidupan kami di sini.”

Hutan di sekitarnya jelas kaya akan buah-buahan. Dan menurut Albert, ada banyak beast di hutan.

'Ha… Sebenarnya, ada banyak hal mengejutkan tentang daerah tersebut. Aku tidak pernah berpikir, akan ada orang yang tinggal di dekat vampir.'

Bagaimanapun, itu bukan berita buruk bagi Ark. Jika seorang vampir yang lembut tinggal di sini, maka bukankah dia tidak akan kesulitan menemukan Dedric dan Three Marvel?

“Ngomong-ngomong, mengapa orang asing sepertimu datang ke sini? Kamu jelas salah paham tentang vampir. Jadi, apa alasan kamu datang ke sini?”

Sepertinya, Albert telah menggaruk tempat yang gatal.

“Aku sebenarnya datang untuk menemukan sesuatu.”

“Aku mungkin bisa membantu.”

"Aku mencari… Tidak, aku sebenarnya mencari dua orang. Salah satunya adalah vampir bernama Dedric. Dia adalah seorang bangsawan.”

"Ah, Dedric. Aku tahu dia. Dia adalah vampir yang tinggal di dekatku.”

"Sungguh?"

“Ya, aku bisa membimbingmu ke kediamannya. ”

"Mohon bimbingannya.”

"Aku akan melakukannya. Dan orang lain?"

"Mereka adalah klan beast. Apakah Kamu pernah melihat klan beast di daerah itu?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E06P02"