Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E07P02

gambar


7. Pena Budak Paksa (2)

Buksil panik dan menggelengkan kepalanya, tapi seekor cacing tanah seperti monster baru saja mengelilingi Buksil, dan menyeretnya ke suatu tempat dengan monster lain berkumpul. Sementara itu, Ark menemani Flip ke bengkel.

Kemudian, dia menunjuk pergelangan kaki Ark dan berbicara.

“Kamu benar-benar memiliki temperamen yang tajam…. Lebih baik untuk membunuh amarah itu… Tidak mungkin bagimu untuk melarikan diri lagi… Aku tahu itu sulit, tapi… Dengan belenggu itu, kamu tidak akan bisa menanggungnya, jika Bloody mencambukmu…”

"Belenggu?"

Ark menatap pergelangan kakinya dengan ragu. Meskipun dia tidak memperhatikannya, pergelangan kakinya terikat ke belenggu. Tidak ada rantai yang menghubungkan mereka, sehingga dia mengabaikannya. Tapi wajah Ark berubah, ketika dia memeriksa jendela informasi dengan cermat.

[Belenggu Nyeri

Belenggu dibuat oleh vampir untuk memegang budaknya.

Belenggu ini diciptakan oleh sihir vampir, untuk meningkatkan semua rasa sakit yang diberikan pada tubuh, sebanyak 10 kali. Belenggu akan secara otomatis mengendur, jika vampir mati atau Kamu melarikan diri dari pengaruhnya.]

'Ya Tuhan! Benar-benar ada berbagai langkah.'

Dia telah ditangkap oleh Chain Blood, dan sekarang dia bahkan memiliki belenggu ini padanya. Ark langsung merasa sangat muram. Apa yang akan dia lakukan selanjutnya?

'Apa yang harus aku lakukan? Aku perlu melarikan diri dari Karakul, untuk melepaskan Chain Blood. Aku tidak dalam kondisi untuk bisa berurusan dengan Karakul dan Bloody-nya saat ini. Tidak, tidak ada jaminan, aku bisa berurusan dengan mereka, bahkan dengan semua monster di sini. Selain itu, tempat ini berada di bawah tanah. Hanya ada satu lorong kecil untuk pergi di atas tanah…'

Tidak peduli seberapa keras ia berpikir, tidak ada petunjuk untuk menyelesaikan situasi. Ark menggelengkan kepalanya dengan paksa.

‘Aku belum bisa menyerah. Ya, ini masih sebuah permainan. Jika mereka menjebak player di tempat ini, maka harus ada cara untuk melarikan diri. Pasti ada cara untuk membersihkan pintu. Bahkan, jika harga diriku terluka, aku harus berpura-pura mengikuti perintah mereka. Dehingga, aku dapat mengumpulkan informasi.'

Bertindak memberontak, tidak akan membantunya. Tidakkah mengumpulkan informasi akan lebih mudah, jika dia tidak diserang sepanjang waktu?

"Aku mengerti. Aku akan berhati-hati mulai sekarang. Tolong ajari aku banyak.”

“Uhh… Kamu akhirnya mengerti diriku…”

"Jadi, apa yang harus kita lakukan di sini?"

"Untuk saat ini…. Gali saja di area ini, dengan sekop…”

Ark mematuhi Flip, dan mulai menggali tanah dengan sekop. Setelah 30 menit berlalu, dia telah menggali banyak kerikil dan keringat mengalir di punggungnya.

'Huk huk huk! Kenapa kita menyekop? Bukankah hanya kerikil yang keluar? Mengapa mereka membuat kita melakukan ini? Apakah monster ditangkap, hanya untuk menggali di tanah? Apakah itu benar?'

Dia adalah Seutandal’s Hero, tapi sekarang dia telah ditangkap oleh vampir, dan dipaksa untuk menyekop tanah. Ark melampiaskan kemarahannya dengan mengayunkan sekopnya, bahkan lebih kuat. Tiba-tiba, Flip mengambil kerikil kecil dari antara bumi dan pasir.

“Ini… Itu yang kita cari…”

Batu yang diambil Flip memancarkan cahaya pucat, ketika dia memeriksanya.

[Moon Rock (Hearthstone)

Hearthstone yang telah menyerap keajaiban bulan, untuk waktu yang lama.

Bukan hal yang aneh di New World untuk menemukan batu misterius, yang dapat menyerap sihir di sekitarnya. Sifat batu akan berubah tergantung, di mana dia dikuburkan. Sebuah batu yang terkubur di gunung berapi, akan mengambil sifat api. Batu yang terkubur di gunung bersalju, akan menjadi milik es.

Batu yang mengambil atribut disebut Hearthstone.

Moon Rock juga merupakan salah satu Hearthstone. Moon Rock yang telah menyerap properti bulan memiliki kemampuan untuk memperkuat atribut sihir karakter. Ini juga efektif dalam mendapatkan kembali Mana, ketika digunakan sebagai bahan ajaib.

Selain itu, jika akan memberikan kekuatan misterius pada item dengan soket.

Langsung digunakan:

Mana +10 saat digunakan secara langsung, Moon Rock akan menghilang setelah digunakan.

Digunakan dalam soket (khusus Armor):

Pemulihan Mana + 2%]

'Apa ini? Dasar perapian?'

Mata Ark melebar, saat dia melihat batu itu. Dia telah menerima item socket, beberapa waktu lalu. Dia tidak pernah membayangkan, jika sesuatu bisa dimasukkan ke dalam soket dengan cara ini.

'Aku bisa meletakkan batu ini di Oath Sword.'

Tapi Ark membuat ekspresi kecewa, setelah melihat Moon Rock dengan cermat. Efeknya ketika ditambahkan ke soket adalah pemulihan MP + 2%. Oath Sword memiliki empat soket, sehingga efeknya paling banyak 8%.

Tentu saja, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Tapi, tidak bisakah dia menemukan Hearthstone yang lebih baik, jika dia berusaha untuk melihat?

Yah, tasnya dilarang, sehingga dia tidak bisa mengambilnya.

"Tentunya, tidak semua Moon Rock sepele seperti ini?"

Flip melihat Ark melihat ke perapian, dan terus berbicara.

“Earl Karakul… Ini adalah tujuannya untuk kita, setelah kita gagal menjadi Bloody… Itu untuk menambang batu-batu ini… Aku tidak mengerti dengan baik… basement kastil…. Moon Rock ini memiliki kekuatan yang berbeda, dibandingkan dengan kerikil biasa… Karakul tahu metode untuk meningkatkan sihirnya, menggunakan Moon Rock ini…”

"Begitukah vampir bisa menjadi lebih kuat?"

“Hmm…. Kamu benar-benar tidak tahu apa-apa… Yah, aku bosan, tanpa ada yang bicara di sini… Aku akan menjelaskannya… ​​Tapi jangan berhenti menggerakkan tanganmu, karena Bloody akan melihatnya….”

Flip terus menggali dan bergumam, seolah dia mengeluh.

“Earl Karakul…. Tidak, semua vampir yang tinggal di sini… Mereka selalu menunggu kesempatan, untuk saling menyerang wilayah masing-masing. Jadi, mereka harus meningkatkan sihir mereka… Untuk memimpin, lebih banyak darahdibutuhkan…”

"Hah? Bukankah Vampire Lord memerintah di sini? "

“Itu benar… Vampire Lord memang mengendalikan area ini…”

"Namun, dia hanya menonton anggota klan saling bertarung?"

“Itu… Poin menakutkan vampir adalah…”

Flip menjadi sangat bosan, tanpa seseorang untuk berkomunikasi. Dia tidak bisa berhenti bicara, begitu mulutnya terbuka. Sebenarnya, vampir adalah spesies dengan kekuatan sihir yang sangat besar, tapi mereka memiliki banyak kelemahan.

Jika mereka melihat salib atau mencium bawang putih, maka mereka akan menjadi bingung. Selain itu, kulit sensitif, sehingga akan terbakar jika terkena sinar matahari. Bukan itu saja. Dalam kenyataannya seperti itu, tapi ini adalah permainan.

Meskipun tidak mungkin di sini, seorang priest dengan sihir light, dapat dengan mudah merawat vampir.

“Vampire Lord adalah seseorang yang telah hidup lebih dari 1.000 tahun…. Dia adalah bangsawan peringkat tertinggi…. Kelemahan-kelemahan itu akhirnya diredam… oleh pertumbuhan vampir…. Dia hanya akan menggunakan kekuatannya, jika para vampir berada dalam bahaya kepunahan…”

Itulah alasan, dia mendirikan pelindung, untuk melindungi klan vampir. Terima kasih kepada Lord, para vampir menambah jumlah mereka, setelah lenyapnya musuh alami mereka. Itulah alasan, mengapa Lord mengabaikan semua pertempuran.

Meskipun Dark Earth itu luas, itu tidak terbatas. Karena vampir hampir tak terkalahkan di dalam Dark Earth, pengendalian populasi menjadi masalah. Selain itu, usia harapan hidup para vampir adalah ratusan tahun. Sehingga, mereka tidak akan mati karena usia tua.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E07P02"

Pemberitahuan Update via Email