Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E07P03

gambar


7. Pena Budak Paksa (3)

“Ketika Dark Earth pertama kali diciptakan… Semua vampir tinggal di istana Lord…. Tapi, berkat jumlahnya yang meningkat secara berlebihan, sekarang hanya bangsawan berperingkat tertinggi, yang diizinkan untuk tinggal di sana… Semua orang diusir… 

Bahkan vampir pada akhirnya akan menua dan mati…. Tapi, Lord berbeda…. dia abadi.... dan kastil Immortal adalah tempat, di mana sihir mendominasi…. Itu adalah tempat di mana vampir lain juga bisa menjadi abadi, jika mereka dipilih…”

Itu sebabnya, semua vampir yang diusir ingin kembali. Untuk kembali ke kastil, mereka harus mengalahkan vampir bangsawan lainnya dan mengambil wilayah mereka, untuk meningkatkan status mereka.

Para vampir yang meningkatkan kekuatan mereka ke peringkat tertinggi, akan diizinkan masuk ke istana Lord. Kemudian, wilayah vampir itu akan dibagikan kepada vampir baru, dan perang akan dimulai lagi.

'Apa itu? Lalu, Lord menciptakan perang saudara, sebagai solusi untuk masalah populasi?'

Itu tidak masuk akal, tapi solusi tepat untuk vampir.

"Berkelahi di antara para vampir… Ini lebih rumit dari yang kamu kira…"

"Maksudmu apa?"

Pertempuran antara vampir sama sekali berbeda dari perang manusia. Para vampir yang bertarung di Dark Earth memiliki beberapa aturan mutlak, yang harus mereka ikuti. Itu tidak mudah bagi vampir yang dikeluarkan dari kastil, untuk merebut wilayah.

Untuk mengendalikan wilayah mereka, para vampir harus menanamkan kekuatan mereka sendiri di suatu wilayah.

Dengan kata lain, memiliki wilayah akan membuat tanah itu milik mereka. Karena itulah, yang memimpin para Bloody lebih mungkin untuk menang.

“Itu karena Bloody bisa bertarung di Dark Earth… Tidak ada batasan pada Bloody… Untuk menyerang kastil lain atau mencegah diserang, seorang vampir diperlukan untuk menambah jumlah Bloody… Tapi, tidak peduli berapa banyak yang mereka pimpin… Tidak ada gunanya, jika vampir itu sendiri lemah.”

"Mengapa? Tidak bisakah jumlah yang berlebihan dari darah yang dibunuh ada di sisi lain, dan kemudian vampir?”

“Sudah aku bilang… Para vampir berada di bawah perlindungan Lord…. Dia tidak peduli, jika vampir saling membunuh… Hanya ketika spesies lain membunuh vampir…. Mereka akan mendatangkan murka Lord…. Lord adalah eksistensi yang pernah menakuti dunia… Sampai-sampai, bahkan Pangeran Kegelapan tidak bisa dengan gegabah marah padanya…. Bahkan seekor naga akan mati, jika itu menimbulkan murka Lord…”

'Apa itu? Lalu bahkan jika aku berhasil melarikan diri dari tempat ini dan mendapatkan kekuatan… aku tidak bisa membunuh Karakul?'

Berkat Dark Earth, tidak ada jaminan jika dia bisa mengalahkan Karakul dalam pertarungan 1 lawan 1. Tapi, seberapa kuatkah Lord, dibandingkan dengan bangsawan berpangkat tinggi?

Dia benar-benar akan mati, jika dia bertemu monster seperti itu.

'Masalahnya saat ini, aku tidak bisa mengalahkan Karakul…'

“Para vampir hanya menggunakan Bloody untuk membuat rute…. Itu adalah satu-satunya metode untuk memasuki wilayah musuh untuk meminta duel… Vampir tidak bisa menolak, ketika mereka menerima tantangan duel dari vampir lain… Itu sebabnya, Bloody tidak ada gunanya menghadapi vampir yang lemah…. Hanya vampir yang kuat seperti Karakul, yang akan memobilisasi Bloody…”

Di antara vampir yang dikeluarkan, Karakul cukup kuat. Dia telah menghancurkan banyak daerah di sekitarnya, dan memperoleh kecerdasan dan status yang cukup besar.

Tentu saja, vampir lain akan mendapatkan hal-hal itu, jika mereka mengalahkan Karakul. Tapi, tidak ada yang memiliki kekuatan di daerah ini. Itu karena, Karakul menggunakan semua kekuatannya, untuk berkonsentrasi pada pertahanan.

‘Hidup sebagai vampir, benar-benar tidak mudah. '

Itu adalah spesies yang kesulitan hidup dengan keluarga atau orang lain.

“Earl Karakul memiliki sihir yang sangat kuat…. Berkat Hearthstone ini… Hearthstone ini hanya muncul di sini.”

'Apakah itu benar-benar barang yang hebat? Batu ini?’

Ark sekali lagi melihat deskripsi Moon Rock. Itu adalah batu yang mendapatkan properti bulan dan meningkatkan sihir. Tapi, itu hanya batu biasa bagi Ark.

Meskipun ada efek pemulihan mana, itu hanya 10 mana paling banyak. Keahliannya digunakan antara 50 dan 500 MP. Dia bahkan tidak akan bisa menjualnya, dengan harga beberapa silver di toko-toko. Lebih baik membeli ramuan pemulihan, meski harganya lebih mahal.

Item soket juga sama. Dia bahkan tidak akan bisa menjualnya, dengan harga beberapa perak di toko-toko.

'Yah, aku tidak tahu apakah informasi itu berguna. Tapi untungnya, aku menemukan seorang NPC yang bersedia memberikan informasi. Setidaknya, informasinya lebih dapat diandalkan daripada Albert.'

Ark perlu mempelajari semua informasi yang diperlukan.

"Omong-omong, apakah Kamu pernah melihat klan beast di Dark Earth?"

"Klan Beast… Aku belum pernah melihat yang seperti itu… Tapi, aku sudah melihat manusia…"

Ark menjadi bingung dengan jawaban Flip.

"Manusia?"

“Kamu mungkin pernah melihat mereka… Ada manusia yang tinggal di dekat pantai… Aku tidak tahu, mengapa Karakul meninggalkan mereka sendirian…”

“Tapi...”

Karakul mengatakan, jika tidak ada manusia di Dark Earth. Karena itu Ark berpikir, jika penduduk desa juga disamarkan Bloody. Tapi, mereka manusia? Baik Karakul maupun Flip, tidak punya alasan untuk membohonginya. Jika itu masalahnya, siapa yang salah?

Ark membuat wajah bingung. Kemudian, Flip membalikkan kepalanya dan berbicara.

"Ngomong-ngomong… Aku harus menjelaskan, mengapa aku bersikap baik padamu, sejak pertama kali melihatmu…”

"Hah?"

“Aku ingin memberi-tahumu… Karena aku benar-benar bersyukur…”

"Bersyukur? Maksudmu apa?"

“Itu adalah akhir dari pekerjaan hari ini. Semua orang berkumpul di sini!"

Saat itu, sekelompok Bloody memasuki alun-alun bawah tanah. Para monster mulai gemetar, saat melihat mata merah itu.

"Heh, hal-hal rendahan. Jangan khawatir, mereka sudah dipilih. Orang gemuk itu dan yang sombong! Ikuti aku, Earl telah memanggilmu.”

Para monster menghela nafas lega, ketika Bloody menunjuk ke arah Ark dan Buksil. Sementara Ark tidak yakin dengan situasinya, Bloody menarik Ark dan Buksil di suatu tempat.

Buksil menjerit dan roboh, seperti babi yang sedang dibawa ke rumah jagal. Tidak seperti Buksil, dia tidak punya alasan untuk menolak hanya untuk mendapatkan cambuk, sehingga Ark hanya mengikuti diam-diam. Kemudian Ark mulai curiga, ketika mereka tiba di kamar Karakul.

"Huhuhu, kamu sudah datang. Aku sedang menunggu.”

Karakul mendecak bibirnya bersama-sama, dengan ekspresi gembira. Sementara, sebuah serbet tergantung di lehernya.

'Ya Tuhan! Bajingan ini…!'

"Aku akan makan untungnya!"

Karakul berlari ke Buksil, dan segera menyerang dengan taringnya.

Mengisap menghisap, menghisap menghisap menghisap

Wajah Buksil yang sudah kuyu semakin menyusut, saat darahnya tersedot keluar. Buksil menjadi mumi dalam sekejap, dan Karakul bergegas menuju Ark. Perasaan kotor, karena semua darahnya dihisap!

Tubuhnya menjadi lebih dingin, dan dia merasa pusing. Penampilan neneknya yang mati, tiba-tiba berkedip-kedip di depannya. Setelah dia hampir mati, Karakul mundur dan menyeka mulutnya.

“Mmmm, mmmm. Meskipun menyesal, makan berlebihan tidak baik. Tapi, darah manusia segar begitu lezat. Setelah aku mencicipinya, aku tidak bisa kembali untuk mencicipi darah lainnya. Aku hanya akan memiliki orang-orang ini sebagai makananku, untuk sementara waktu. Itu saja, bawa mereka pergi.”

'Sial, aku akan membunuhmu. Tentu saja, apa pun yang diperlukan, aku akan membunuhmu!'

Namun, Ark dan Buksil bahkan tidak punya energi untuk mengangkat jari, setelah diubah menjadi mumi. Bloody harus menyeret mereka, seperti selembar kain.

'Ini adalah tugas kedua yang dibicarakan Flip.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E07P03"