Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E07P05

gambar


7. Pena Budak Paksa (5)

[Anda telah mempelajari skill baru.

Mining (Beginner, pasif):

Anda menangani beliung dan sekop menjadi lebih ahli. Berkat Mining, menjadi lebih mudah untuk menggali tanah, dan kemungkinan menemukan item telah meningkat.

Dalam beberapa kasus, harta yang luar biasa dapat ditemukan terkubur di New World. Jika Anda pernah merasa curiga terhadap suatu daerah, maka Anda harus menggalinya.

Opsi:

Kecepatan sekop dan beliung + 20%

Probabilitas penggalian barang + 10%]

"Ohu, apa ini?"

Meskipun skill-nya diblokir, dia masih bisa belajar skill baru. Skill itu membuat menggali tulang monster semakin mudah. Barang-barang yang ia temukan, mulai mengalir keluar dari tanah. Tentu saja, sebagian besar adalah potongan-potongan logam, kayu, atau barang-barang lainnya.

Tapi, karena dia menyekop sepanjang hari, kadang-kadang dia akan menemukan permata seperti zamrud atau batu kecubung.

‘Perhiasannya sudah retak, sehingga mereka hanya akan bernilai beberapa perak. Tapi, itu masih sesuatu. Aku juga harus mengumpulkan Moon Rock sebanyak mungkin. '

Kuota Moon Rock yang ditugaskan untuk setiap tahanan dalam setiap hari adalah 10. Ketika pertama kali mulai menggali, dia hampir tidak bisa mencapai jumlah itu. Sekarang berkat skill Mining-nya, dia bisa menggali 20 dalam satu hari.

Setelah Ark mengisi jatahnya, dia akan mengemas semuanya pada Radun. Itu adalah situasi yang suram, tapi dia masih harus menghasilkan uang. Dia dapat merasakan hal ini, karena harapan terlihat.

"Oke, aku harus menjaga momentum ini terus berjalan!"

Ark menjadi lebih termotivasi, dan mulai menggali lebih keras.

"Hah! Orang itu, dia tidak bermain-main.”

"Bagaimana dia bisa memiliki energi seperti itu, ketika Earl menghisap darahnya setiap malam?"

"Hei, pemula. Kamu harus istirahat. Kami akan berada dalam masalah, jika Kamu pingsan.”

Sampai-sampai, Bloody mengkhawatirkannya. Ark hanya menyeka keringatnya, dan tersenyum cerah.

“Tolong jangan khawatir, tubuhku sangat kuat. Aku akan bekerja keras untuk Earl!"

“Ngomong-ngomong, manusia benar-benar tidak berbakat. Dia bekerja sangat keras, tapi hampir tidak bisa memenuhi jatahnya.”

Bloody mendecak lidah mereka, dan bergumam. Mereka tidak pernah membayangkan, jika Ark menggunakan Radun, untuk menyimpan barang-barang. Setelah banyak lecet, tangannya berubah menjadi kapalan yang keras.

Skill Mining-nya akhirnya naik ke tingkat menengah. Tangannya yang memegang sekop, menjadi lebih cepat seperti motor. Peluang menemukan tulang, sampah, dan Moon Rock juga meningkat hingga 20%.

Berkat itu, Ark sekali lagi menjadi lebih termotivasi, dan menggali tanah sekeras mungkin. Lalu, ada bunyi dering dan jendela pesan muncul.

[Pengerjaan terampilmu telah menggali produk langka.]

[Kemahiran skill mining +10.]

[Vampire Stone (Rare Hearthstone)

Selama ratusan tahun, Hearthstone ini telah menyerap keajaiban vampir. Hearthstone yang berhasil menyerap keajaiban vampir, dapat dihitung dengan satu tangan.

Tentu saja, Hearthstone dapat digunakan sebagai bahan sihir mewah, atau dapat memberikan atribut vampir saat dimasukkan ke dalam soket.

Digunakan dalam soket (hanya Senjata):

Anda dapat menyerap 5% dari damage musuh dan mengubahnya menjadi HP.]

'Ohhh, a-apa ini?'

Mata Ark melebar satu sentimeter, saat dia mengkonfirmasi informasi item. Dengan kata lain, itu adalah batu langka, yang telah menyerap sihir Karakul selama ratusan tahun. Seperti yang diharapkan, kinerja Hearthstone langka tidak bisa dibandingkan dengan Moon Rock yang normal.

Itu adalah efek yang menyerap 5% dari kerusakan musuh!

Dengan kata lain, jika dia menerima 100 damage, maka dia bisa memulihkan 5 HP. Itu mungkin tidak terlalu bagus, tapi monster level 300 bisa memberikan antara 6.000 - 8.000 damage dengan satu serangan. Berdasarkan persentasenya, dia dapat memulihkan 300 - 400 HP.

Itu sama efektifnya, dengan minum potion pemulihan intermedia.

'Gulp, jika aku berhasil menemukan empat Hearthstone ini, dan mengaitkannya…'

20% penyerapan HP!

Itu akan memungkinkan untuk berburu monster dengan level yang sama, tanpa batas!

Meskipun dia dengan panik menggali sekitar, Batu Vampir lain tidak pernah muncul. Sebenarnya merupakan keajaiban, jika dia berhasil menemukan Hearthstone langka, ketika skill mining-nya hanya tingkat intermedia.

Dia telah menggali 20 jam sehari selama seminggu. Meskipun dia tidak pernah beristirahat selama waktu itu, kemungkinan menemukan itu masih sangat rendah. Hampir mustahil, jika beberapa Hearthstone langka akan muncul di tempat yang sama.

Bagaimanapun, dia akhirnya berhasil mengumpulkan cukup tulang, setelah seminggu.

"Radun, aku ingin kamu menyelinap diam-diam, dan menemukan segala jenis tali. Sesuatu seperti kawat, akan menjadi yang terbaik.”

-Ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun mengangguk dan menuju lubang tikus di sudut penjara. Dia segera kembali membawa seutas sesuatu, yang menyerupai benang.

'Sekarang bagian yang merepotkan.'

Ark mengkonfirmasi jika monster itu sedang tidur, dan mengeluarkan semua tulangnya. Dia terjaga sepanjang malam, membuat alat melarikan diri yang ia butuhkan. Satu minggu untuk mempersiapkan.

***

 

“…Seperti yang diharapkan, aku tidak pernah bosan dengan itu, tidak peduli berapa banyak aku makan. Itu saja, aku akan berhenti di sini.”

Karakul bergumam, setelah selesai makan. Sekali lagi, Ark dan Buksil telah jatuh. Mereka telah dipanggil untuk menjadi makan malam Karakul lagi.

'Ugh, aku masih belum terbiasa dengan perasaan itu.'

Meskipun itu hanya 1 hari untuk NPC, satu hari sebenarnya 8 jam. Karena sudah 8 hari termasuk hari ini, darahnya telah dihisap dua puluh empat kali. Dia berharap, jika dia akan terbiasa dengan hal itu. Tapi, dia akan merinding, setiap kali para penggemar memasuki lehernya. Dan karena mereka dipilih setiap hari, Ark dan Buksil segera menjadi setipis tongkat.

“Hmmm, mereka menjadi semakin kecil. Haruskah aku membiarkan mereka tumbuh, selama beberapa hari?"

Mereka berdua terlihat sangat menyedihkan, bahkan Karakul berbicara seperti itu.

'Sialan, hari ini akan menjadi yang terakhir kalinya. Aku akan melarikan diri, apa pun yang terjadi! '




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E07P05"