Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E08P05

gambar


8. Boy Dedric (5)

Ark mengira alasan Wolrang berubah, adalah karena Karakul mengutuk mereka. Jika mereka kehilangan kekuatan setelah kehilangan Three Marvels, maka bagaimana mereka bisa bertarung bersama Hero Maban?

Namun, jawabannya ternyata sangat sederhana.

"Sumber kekuatan kami adalah bulan. Karena itu, kami bahkan lebih kuat di malam hari, di bawah sinar bulan. Kami lebih lemah di siang hari, karena bulan tidak terlihat. Tapi, itu masih ada. Dengan demikian, klan Wolrang dapat mempertahankan bentuknya. Namun, berkat kekuatan kegelapan di sini, Wolrang kesulitan mempertahankan fitur kami.”

Wolrang mirip dengan manusia serigala. Namun, ada beberapa perbedaan, karena mereka bisa mempertahankan penampilan serigala di siang dan malam hari. Tapi, Wolrang tidak mampu mempertahankan fitur serigala, karena kekuatan bulan terhalang…. Jadi, Wolrang menggunakan kekuatan Three Marvels.

"Klan kami memegang ‘Piece of Moon’. Harta karun berisi kekuatan bulan. Jadi, kami bisa menerima perlindungan bulan di sini. Tapi kami kehilangan kekuatan itu, setelah Karakul menerima ‘Piece of Moon’.”

"Fragment of Moon!"

Semangat Ark terasa segar.

"Pertanyaan terakhirku telah dijawab!"

Dia bertanya-tanya, mengapa Karakul menjebak Wolrang di sini, dan tidak di istananya. Bahkan, jika Wolrang memiliki bentuk manusia, mereka masih bisa terjebak di ruang bawah tanah untuk digunakan sebagai tenaga kerja.

Alasan Wolrang tidak terjebak di penjara bawah tanah adalah, karena ada kemungkinan mereka mendapatkan kembali kekuatan mereka. Ya, itu adalah penjara bawah tanah tempat Ark dipaksa bekerja.

Karakul jelas menyembunyikan ‘Piece of Moon’ di suatu tempat, di penjara bawah tanah itu. Alasan mengapa Moon Rocks dibuat adalah, karena mereka menyerap kekuatan dari ‘Piece of Moon’.

"Semua pertanyaanku terjawab!"

Perasaan simpul yang rumit akhirnya dibatalkan. Karakul adalah kunci untuk semua masalahnya. Dia tidak punya pilihan selain mengalahkan Karakul, untuk menemukan fragmen terakhir.

eskipun dia bisa menggunakan 'Stealth' untuk memasuki ruang bawah tanah, dia tidak tahu di mana ‘Piece of Moon’ disembunyikan. Apa yang akan terjadi, jika 'Stealth'-nya dimatikan, saat dia berada di ruang bawah tanah?

'Tidak mungkin aku bisa mengalahkan Bloody dan Karakul sendirian. Tapi…'

“Seperti yang kamu tahu, aku membutuhkan ‘Piece of Moon’. Tapi, tidak mungkin bagiku sendiri. Aku butuh bantuan Wolrang, yang adalah penjaga Three Marvels.”

“Tentu saja kami akan tertarik membantu. Tidak masalah, bahkan jika seluruh klan dimusnahkan.”

Tetua kemudian menghela nafas, dan menggelengkan kepalanya.

“Tapi, kami tidak punya kekuatan. Kami telah kehilangan taring dan cakar kami, dan kami juga kehilangan keberanian kami.”

“Itu akan berbeda, jika kamu memiliki kekuatan bulan. Radun!"

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun menjentikkan lidahnya dan meludahkan batu. Itu adalah Moon Stone yang ia sundupkan keluar dari ruang bawah tanah!

Tetua berteriak dengan kesusahan dan meraih Moon Stone, setelah dia melihatnya.

"Hik, i-ini… Tidak mungkin!"

Susususu.

Bulu perak mulai tumbuh dari tangan, yang memegang Moon Rock. Setelah itu, kuku panjang dan taring tajam di dalam moncong. Tetua menggeram dengan suara senang, setelah berubah menjadi serigala perak.

“Ohhhhh, kekuatan ini…. Semangat tempur terbakar di jiwa-ku… Ini dia, suku Wolrang…”

“Aku punya cukup Moon Stone, untuk dibagikan kepada semua penduduk desa. Sekarang, apakah Kamu ingin membantuku?"

"Tentu saja. Tidak, tolong beri kami bantuan! Memulihkan ‘Piece of Moon’, akan memungkinkan kami untuk membayar penghinaan itu. Selain itu, Kamu adalah Truthseeker. Kamu adalah keturunan Hero Maban yang hebat. Kami tidak ingin apa-apa, selain bertarung di sampingmu. Tolong pimpin kami melawan Karakul, dan pengkhianat klan, Albert.”

Pada saat yang sama, ada dua jendela quest muncul.

[Pembalasan Wolrang

Anda telah menemukan keturunan Wolrang di Dark Earth. Namun, vampir Karakul telah mengambil harta mereka, dan membuat Wolrang dihina setiap hari. Bantu suku Wolrang membalas dendam pada Karakul dan pengkhianat klan Albert.

Kesulitan: B+]

"Aku mengerti. Tapi, aku perlu waktu untuk persiapan. Silakan tunggu 2 - 3 hari. Hl ini tidak dapat ditemukan oleh Karakul atau Albert. Jadi, Kamu harus diam-diam mempersiapkan penduduk desa lainnya. Ah, dan tentu saja, Kamu tidak boleh berubah bentuk.”

Serigala itu langsung berubah menjadi seorang tetua, setelah Ark mengambil Moon Stone. Kemudian, Dedric tiba-tiba berseru.

"Tunggu, kamu benar-benar berpikir untuk melawan Karakul?"

"Apakah kamu tidak mendengarkan?"

“Tidak, sama sekali tidak! Master tidak tahu, seberapa kuat Karakul. Dan bahkan jika Master berhasil membunuh Karakul….”

“Aku sudah tahu itu.”

Jika dia membunuh vampir, maka dia akan memicu kemarahan vampir terkuat. Ark dan Wolrang akan musnah dalam sekejap. Bahkan, jika dia memenangkan pertarungan melawan Karakul, ada kemungkinan 100%, jika dia akan mati setelah pertempuran.

Namun, Ark meraih bahu Dedric dengan kuat, dan menyeringai.

“Tidak perlu khawatir. Orang yang akan mengalahkan Karakul adalah dirimu.”

“Ah, seperti itu. Aku juga… Eh? A-apa?”

“Apa kamu tidak mendengarku? Wolrang akan memungkinkanmu untuk bertarung melawan Karakul. Kamu akan memiliki peran terbaik, untuk mengalahkan pemimpin itu. Lagi pula, tidak masalah jika vampir saling membunuh.”

“Jangan bicara omong kosong! Tidak mungkin aku bisa menang melawan Karakul!”

Dedric panik dan menjadi pucat, sambil gemetaran seperti orang gila.

"Bukankah kamu bilang, kamu akan dengan rela terjun ke mulut naga, jika aku memerintahkanmu?"

"T-tapi…”

“Kamu juga seorang vampir. Apa kamu tidak ingin menunjukkan sesuatu yang baik pada sepupumu?”

"Tapi, aku tidak akan bisa menang!"

"Jangan khawatir, aku akan memastikan, jika kamu menang.”

Ark menjawab dengan senyum jahat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E08P05"

Pemberitahuan Update via Email