Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E09P01 Showdown, Vampir vs Vampir?

gambar


9. Showdown, Vampir vs Vampir? (1)

"Apakah kamu siap?"

"Ya.”

Tetua klan Wolrang mengangguk pada pertanyaan Ark. Di hutan gelap sebelum kastil Karakul, 100 manusia serigala perak telah berkumpul. Mereka memiliki kalung dengan Moon Stone yang memancarkan cahaya pucat di leher mereka. Moon Stone yang disediakan Ark.

“Batas waktu di daerah ini adalah 30 menit.”

"Kami tahu.”

Meskipun Moon Stone memiliki kekuatan untuk mengubahnya, kekuatan Piece of Moon seperti baterai yang sedang dikuras oleh Wolrang. Oleh karena itu, ada batasan waktu. Ark telah menguji ini, sebelum pergi. Akibatnya, dia memutuskan jika Wolrang hanya bisa mempertahankan bentuknya selama 30 menit.

‘30 menit tidak terlalu banyak. Tapi, memusnahkan semua musuh, bukanlah tujuan kita. Aku hanya perlu mencapai Karakul dalam 30 menit. '

"Itu tidak akan menjadi pertempuran yang mudah.”

“Kami sudah mempersiapkan diri. Dan kami siap mati. Tapi…”

Tetua itu menghapus ingus yang mengalir dari hidungnya, dan dengan cepat bertanya.

“…Apakah 'itu' benar-benar akan berhasil?”

"Ya, percayalah padaku.”

Ark tersenyum dan menjelaskan rencananya.

“Terlepas dari yang tetua dan sepuluh orang elit yang dipilih, pasukan yang tersisa akan menyebar ke area-area penting kastil. Namun, Kamu tidak perlu terlalu bertindak tidak masuk akal. Seperti yang aku katakan, mengalahkan semua musuh bukanlah tujuan kami. Jika tampaknya berbahaya, maka Kamu bisa pergi.”

“Tapi jika strateginya gagal, maka bukankah itu terlalu berbahaya bagimu, akankah rute pelarian diblokir?”

“Aku tidak akan mempertimbangkan mundur, walaupun strateginya gagal.”

“Ya, kamu benar-benar keturunan Hero Maban.”

Semangat bertarung dinyalakan di mata Wolrang, setelah jawaban Ark. Jika Komandan menunjukkan resolusi untuk tidak menyerah, bahkan dalam menghadapi kematian. Secara alami, moral para prajurit juga akan meningkat.

“Tidak ada waktu lagi, jadi ayo pergi.”

"Dimengerti. Prajurit Wolrang, bersiaplah untuk memasuki medan perang! Keuarkan taringmu. Pertajam cakrammu!”

"Ohhhhhh!"

Wolrang mengangkat suara mereka serempak.

"Radun, ayo pergi!"

-Ssak ssak ssak!

Pa pa pa pa!

Radun mengangkat awan debu, saat ia berlari menuju kastil atas perintah Ark. 100 Wolrang mengikuti dengan surai perak mereka, yang berkibar di belakang mereka. Para penjaga berteriak kebingungan, ketika Wolrang mendekati lereng curam.

"Huk, o-orang itu…?"

"Apakah mereka Bloodly dari wilayah lain yang menyerbu?"

“Tidak, mereka adalah Wolrang dari desa dekat pantai. Tapi, bukankah kemampuan mereka disegel? Bagaimana mereka mengubah diri mereka sendiri?"

"Cepat! Beritahu Earl! Semua orang, hentikan mereka!"

Seorang penjaga melepaskan kulit manusia-nya, dan berubah menjadi Bloodly, sebelum meneriakkan perintah.

"Sudah terlambat, Dark Blade!"

Kwa kwa kwa kwang!

Radun melesat maju dan menabrak Bloody.

Pada saat yang sama, Ark melompati Bloody ke halaman kastil, dan berbalik untuk menggunakan Dark Blade. Dalam serangan skala ini, reaksi melambat dari serangan mendadak, bisa membuat perbedaan.

Backstab memberikan kerusakan luar biasa, dan Bloody jatuh.

Ark menendang wajah Bloody, ketika mencoba untuk bangun, sebelum menggunakan XX Interceptor. Bloody menjerit dan meringkuk dari rasa sakit yang dirasakan untuk pertama kalinya.

"Ugh, he-he…!"

Kuaah, kuaaang!

Bloody mengacungkan tombak, dan berlari ke Ark. Tapi, Wolrang melonjak maju beberapa meter dan menyerang Bloody. Gaya serangan Meow adalah untuk menghindari serangan musuh dengan gerakan cepat mereka, kemudian melakukan serangan balik di tempat yang vital.

Namun, gaya Wolrang jauh lebih sederhana.

Mereka mendorong ke depan dengan kekuatan dan tubuh yang kuat, sebelum menggigit daging Bloodly dengan taring mereka. Bloody mencoba melakukan serangan balik dengan tombak, tapi baja itu tidak cocok melawan pertahanan Wolrang.

Kekuatan dan kesehatan mereka juga salah satu yang terbaik, di antara profesi mereka. Bloodly itu robek seperti kain, di bawah serangan suku Wolrang.

-Awooooo!

Sebuah lolongan muncul dari mulut Wolrang. Di masa lalu, Wolrang telah mengalahkan Bloody dan mendorong Karakul ke sudut.

"Tidak ada waktu untuk melolong!"

Ark mengabaikan suku Wolrang yang terjebak dalam atmosfer, dan melanjutkan rencananya.

"Ini invasi!"

Ketika mereka memasuki kastil, para penjaga segera berubah menjadi Bloodly. Itu sudah cukup untuk menimbulkan ketakutan, tapi Ark mengabaikan pemandangan itu. Dia harus mencapai Karakul di lantai 10, sebelum batas waktu 30 menit berakhir. Tidak ada waktu untuk melihat hal-hal yang tidak perlu.

"Unit 1, jaga lantai 1!"

Sepuluh suku Wolrang menyebar atas perintah Ark. Wolrang berlari lebih dari 10 meter, dan mencipratkan darah dan daging di mana-mana. Mereka memiliki kekuatan dan kehormatan mereka diambil untuk waktu yang lama. sehingga, mereka menyerang dengan penuh dendam. Tapi, Ark dan suku Wolrang yang maju, bahkan tidak menoleh.

"Itu saja, unit 2 urus lantai 2!"

Sekali lagi, sepuluh Wolrang berpisah dan melompat di sekitar area. Ark memerintahkan 10 Wolrang untuk berpisah di setiap lantai, dan berlari menaiki tangga tanpa berhenti. Jumlah Bloody berlipat ganda, ketika mencapai lantai 5.

Sejauh unit yang terdiri dari sepuluh penyerang, tidak bisa mengimbangi itu. Meskipun mereka terus naik, mereka kehilangan 10 Wolrang di setiap lantai, sehingga kekuatan Wolrang secara bertahap melemah.

Saat naik tangga dan menerobos Bloody, Wolrang di bagian belakang menjadi beban. Mereka yang terpisah dari unit mereka, akan terkoyak. Tapi, tidak ada waktu untuk mengkhawatirkan mereka. Jika mereka berhenti sesaat, maka mereka akan dikelilingi oleh Bloodly.

Kuaaaang!

Namun demikian, bukankah mereka masih suku Wolrang?

Bahkan ketika dikelilingi oleh musuh, tidak ada Wolrang yang meminta bantuan. Sebaliknya, mereka bertahan menyerang Bloody, bahkan dengan napas sekarat. Berkat itu, Ark berhasil menembus Bloody yang terus meningkat, dan mencapai lantai 10. Tapi setelah melewati lantai 9, hanya ada 10 Wolrang yang tersisa.

Di sisi lain, hampir 50 Bloodly mengerumuni di lorong.

"Orang-orang itu, mereka sudah sampai di sini!"

"Blokir mereka! Pastikan mereka tidak memasuki kamar Earl Karakul!”

"Ya, kamu bajingan bip bip!"

Ark menggunakan skill Intimidation advance-nya. Bloody yang berkumpul meringis dan menegang.

“Tujuan tepat di depan mata kita. Semua orang berani lah!”

Dia juga menggunakan Nursing tingkat advance untuk memulihkan energi Wolrang yang lelah.

“Ohhhh, sekarang waktunya! Tunjukkan pada mereka, kekuatan asli suku Wolrang!"

"Jangan takut mati dan tembus musuh!"

“Jika kita tidak bisa bergerak, maka mati saja bersama para Bloodly! Itu adalah kematian yang terhormat!”

Ark dan Wolrang mengayunkan pedang mereka, dan menembus Bloody. Pisau datang terbang dari mana-mana!

Wolrang yang memimpin serangan, menjadi berdarah dalam sekejap. Kemudian, Wolrang merentangkan tangannya, dan meraih empat atau lima Bloodly, sebelum melompat melalui jendela.

“Kami bukan makanan vampir! Untuk Wolrangggggg!”

"Truthseeker perhatikan ini dengan seksama, ini adalah Wolrang ahhhhhhhh!"

Situasi menjadi berantakan, ketika Wolrang lainnya mengikuti untuk melompat keluar jendela. Benar-benar pemandangan yang tidak bisa dilihat, tanpa air mata. Berkat bom bunuh diri Wolrang, jumlah Bloody langsung berkurang menjadi dua.

"Riposte!"

Sementara itu, Ark mengeluarkan Bloody di sekitarnya. Dia kemudian Sprint dan menyelam, seperti panah melalui pintu. Ark menggulung tubuhnya sebelum berdiri, dan melihat sekeliling ruangan.

Palapalapala.

Di ruangan gelap yang diterangi oleh beberapa lilin, Karakul hanya memainkan organ pipa, tanpa khawatir. Berkat Ark dan Wolrang yang membuka pintu, bahkan Bloody melihat pemandangan itu dengan terkejut.

'Dia benar-benar seorang vampir…'

Kutukan muncul secara alami.

"Karakul!"

Karakul berhenti bermain, setelah Ark berteriak dengan marah. Dia perlahan bangkit dan berbalik, sebelum tertawa sambil menunjukkan taringnya.

“Huhuhu, orang yang membuat keributan, adalah makanan yang lolos beberapa saat yang lalu. Mengapa Kamu kembali tanpa rasa takut? Bukankah ini anjing yang aku jebak? Bah, dan makhluk-makhluk menyedihkan ini berani menunjukkan diri, setelah aku menyelamatkan hidup mereka?

Seperti yang diharapkan untuk anjing liar. Jika bukan karena Albert, maka aku akan membunuh kalian semua…”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E09P01 Showdown, Vampir vs Vampir?"

Pemberitahuan Update via Email