Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V14E01P02

gambar


1. Pet Dog (2)

Vampir itu bukan ras yang bisa dipilih player. Selain itu, Ark adalah satu-satunya player yang bisa memanggil vampir. Dengan kata lain, item khusus vampir, dibuat khusus untuk Racard. Tentu saja, Ark juga bermaksud mengumpulkan peralatan untuk familiar-nya.

"Tapi, mengapa monster bos menjatuhkan barang langka untuk familiar-ku?"

Dia akan dapat menerima ratusan gold dari item langka, jika itu bukan barang eksklusif vampir. Sekarang, dia harus melengkapi itu semua di Racard!

Ark merasa marah dengan baik, ketika dia melihat Racard mengenakan tuksedo.

'Pertama, aku harus menghabiskan 700 gold di Summoning Port. Dan sekarang, aku harus memberikan barang langka kepada familiar-ku? Apakah aku seorang chaebol? Apa-apaan ini? Mengapa tiba-tiba ada begitu banyak biaya perawatan pada familiar-ku? Di sisi lain, Racard telah menjadi Lord.'

Dalam situasi ini, tidak mungkin bagi Ark untuk tidak mempertimbangkan keuntungan. Ark menggigit bibirnya, sebelum ide cemerlang muncul di kepalanya.

'Tunggu, kastil ini? Aha, begitu.'

Mata Ark bersinar terang, saat dia melihat sekeliling ruangan. Karakul adalah vampir yang cukup kaya di Dark Earth. Seperti kebanyakan vampir, dia memiliki banyak item, yang menarik bagi kesombongannya.

Ada beberapa lukisan dan patung yang tidak perlu. Dan pemilik kastil itu saat ini adalah Racard!

Ark memikirkan sebuah ide, dan tersenyum jahat pada Racard. Sementara itu, Racard telah kehilangan rasa sombongnya, dan menjadi lebih sombong.

“Haha, benar juga. Aku sudah menjadi Earl! Dedric dulu hanya tinggal di tempat persembunyian kecil. Dan sekarang, aku seorang Earl! Ohhhh, lihat aku sekarang!”

Dedric yang tiba-tiba muncul dalam hierarki, tampaknya berpikir dia telah menjadi pendiri sekte baru. Sangat tidak masuk akal, sehingga dia tidak bisa menahan tawa.

"Ohhhh, hore Earl Racard!"

"Kami bersumpah demi Lord yang baru!"

“Kami tidak pernah menyebutkannya, tapi kami tidak pernah menyukai Earl Karakul.”

Dedric menjadi lebih sombong, setelah mendengar reaksi Bloody.

"Huhuhu, turunkan kepalamu lagi!"

"Hei, Racard.”

Kemudian, Ark mendekat.

"Apa? Bajingan apa yang berani memanggil namaku secara tidak resmi… Hik, M-Master!"

"Oh, bukankah kamu sombong? Apakah Kamu menjadi begitu besar, sehingga aku tidak bisa menyebutkan namamu lagi?"

“Tidak, bukan itu….”

Meskipun menjadi Earl, Racard masih merupakan familiar Ark. Penderitaan yang diterima Racard, setelah berevolusi dari Dedric, dan menjadi sombong… itu telah diukir menjadi tulang belulangnya.

Racard berpikir jika Ark akan memukulnya lagi, dan tergagap saat menyusut kembali.

“Aku tidak tahu itu Master. Sungguh.”

'Ya, pelatihan mental yang aku berikan sebelumnya masih bekerja.'

Ark menyukai ekspresi Racard.

'Aku sedang mencari tanda-tanda, jika dia menjadi sombong lagi setelah berevolusi. Tapi sekarang, bukan saatnya untuk itu.'

"Baiklah, oke. Kamu mengalami beberapa masalah saat ini, sehingga aku tidak akan menemukan kesalahan dalam hal sepele seperti itu.”

Racard menghela nafas lega, mendengar kata-kata Ark. Kemudian, Ark menggumamkan sesuatu.

“Ngomong-ngomong, aku merasa senang kamu dipromosikan. Ngomong-ngomong, siapa yang terima kasih?”

"Eh? I-itu…. Terima kasih banyak.”

"Apakah begitu? Kamu berterima kasih?"

Ark tersenyum, dan meletakkan tangannya di bahu Racard.

"Lalu, aku akan mengatakan sesuatu dengan nyaman.”

"Hah? Apa yang kamu katakan? Apa?"

“Aku akan menyimpulkan situasinya. Kamu berterima kasih kepadaku… Kamu memiliki ratusan bawahan dan kastil yang bagus ini, karena aku. Tapi, bagaimana dengan semua masalah yang aku alami? Aku tidak mendapat apa-apa. Tidakkah menurutmu, itu terlalu mengerikan? Sulit mendapatkan apa-apa, setelah melalui semua itu.”

"Eek? T-tapi…”

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kamu tidak perlu memberiku uang.”

Ark melihat sekeliling area, dan berbicara dengan suara malu-malu.

“Hanya beberapa suvenir dari istanamu yang bisa digunakan…”

"S-suvenir?"

“Beberapa lukisan dan beberapa patung di sini. Lagi pula, Kamu tidak tertarik pada hal-hal seperti itu. Kamu hanya akan membiarkannya membusuk, jadi aku akan menganggapnya sebagai peringatan. Bagaimana dengan itu? Apakah itu tidak apa apa? Kastilmu akan bersih, dan aku akan menerima beberapa suvenir bagus. Bagaimanapun, Kamu harus melakukan sesuatu untukku, atau Kamu akan mulai merasa bermasalah. Benar kan? ”

Dengan kata lain, itu adalah ancaman halus.

Benar.

Ini adalah motif tersembunyi Ark. Lukisan dan patung di dalam kastil, hanyalah dekorasi. Namun, dekorasi seperti ini, bisa diperdagangkan sebagai barang kepada merchat. Dengan kata lain, dekorasi juga bisa dijual sebagai barang, meski tidak memiliki efek tambahan.

Motif tersembunyi Ark adalah, untuk mengemas dekorasi dan menjual-nya. Racard akhirnya memperhatikan motif Ark, dan melompat karena terkejut.

"T-tapi Master…”

"Apa? Jangan bilang, itu sangat berharga?"

“Tidak, itu tidak berharga… Itu tetap…”

"Bah, baiklah. Jika Kamu berperilaku seperti ini, maka aku tidak punya pilihan, selain bertindak kotor juga.”

Senyum telah menghilang dari wajah Ark.

"Baik. Mari kita lakukan perhitungan. Apakah Kamu tahu biayanya?”

"Biayanya?"

"Biarkan aku menjelaskannya padamu. Apakah Kamu tahu, berapa banyak uang yang aku habiskan untukmu? Berapa banyak makanan yang Kamu makan dariku? Tapi masih ada lagi? Apakah Kamu tahu, berapa banyak uang yang masuk ke Summoning Port? Berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk alat pendukung, untuk mengalahkan Karakul? Menurutmu, dari kantong siapa itu dikeluarkan?”

"I-itu…"

"Sampai sekarang, aku bahkan belum pernah mengatakan sepatah kata pun tentang itu. Tapi, Kamu bersikap sangat kotor, hanya untuk beberapa dekorasi? Maka jelas, aku harus menerima pengeluaran yang diperlukan darimu. Haruskah aku menghitung, berapa lama Kamu harus dipukuli? Apakah Kamu ingin aku menjadi orang yang menagih hutang-mu? Aku akan menggunakan apa pun untuk menerimanya.”

Darah mengering dari wajah Racard, saat Ark terus berbicara. Racard sangat menyadari, bagaimana Ark menjadi kejam dalam hal uang. Racard akan menganggapnya, sebagai dirampok dari dekorasi.

Mustahil untuk menahannya.

Racard adalah vampir, jadi dia juga menginginkan dekorasi. Tapi, banyak pengalamannya dengan Ark, akhirnya membuatnya mengangkat bendera putih.

"Baiklah aku mengerti. Ambillah, ambil saja.”

"Huhuhu, aku pikir, kamu akan mengikuti saranku.”

Dengan demikian, kepemilikan dekorasi kastil dipindahkan ke Ark. NPC dan player pertama, sekarang Ark berada di tingkat merampok familiar-nya.

'Mempertimbangkan semua yang aku habiskan untuk pertempuran ini, aku tidak akan menghasilkan banyak, bahkan setelah menjual semua dekorasi. Paling banyak beberapa ratus gold? Tapi, itu masih tidak akan mengkompensasi semua yang aku habiskan. Jika aku kekurangan uang di masa depan, maka aku harus lebih mengontrol Racard.'

Ark akhirnya selesai mengancam familiar-nya. Tetua Wolrang mengawasinya dengan kosong, sebelum berbicara dengan suara tidak sabar.

"Ark, apakah sekarang saatnya melakukan ini?"

“Ah, benar juga.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V14E01P02"

Pemberitahuan Update via Email