Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V14E01P01 Pet Dog

gambar


1. Pet Dog (1)

Tak lama setelah Karakul menemui ajalnya.

Menurut aturan duel vampir, Racard mewarisi semua barang milik Karakul. Itu berarti wilayah Karakul, kastil dan bawahan Bloodly semua milik Racard. Bloody dengan cepat mengubah sikap mereka, setelah duel selesai.

"Oh, karisma yang bersinar, itu luar biasa!"

“Seperti yang diharapkan, orang-orang yang membuat kekayaan mereka sendiri berbeda.”

“Merupakan kehormatan besar untuk melayani Lord yang begitu baik.”

“Aku pikir, itu akan seperti dari awal.”

“Aku akan mempersembahkan seluruh tubuhku kepada Lord kami.”

Bloody bersujud di tanah, dan menggelengkan ekor mereka. Mereka tidak tampak seperti bawahan yang telah melayani Karakul, selama 100 tahun. Ya, hubungan si Bloodly dan Karakul bukanlah kesetiaan, tapi lebih seperti kontrak darah paksa.

"Earl… Earl Racard…”

Racard sepertinya masih belum tenggelam. Tapi setelah beberapa saat, wajahnya berseri saat Bloody terus memujinya.

"Earl, ya aku sekarang seorang Earl. Hahaha, kastil ini juga milikku! Semuanya milikku! Ha ha ha. Eh? Apa itu hal-hal buruk? Kenapa ada di kamarku?”

Racard melihat sekeliling ruangan dan mengerutkan kening, ketika dia melihat benjolan hitam. Kemudian, salah satu Bloodly memutar tangannya, dan menjawab.

"Ya, itu adalah Karakul yang menjadi Lord sebelumnya.”

Karakul adalah vampir kuat, yang mengendalikan bagian-bagian dari Dark Earth. Namun, kombo rangkap tiga dari salib, bau bawang putih, dan iluminasi telah mengubahnya menjadi abu, yang tidak dapat dikenali. Racard kentut mendengar jawaban Bloody dan bergumam.

"Bah, apa yang kamu lakukan? Ini kamarku. Hapus kekacauan dengan cepat. Bersihkan ruangan.”

"Ya, aku mengerti. Aku akan menghapus hal yang berantakan ini.”

Bloodly yang kompeten juga seorang pelayan profesional, sehingga ruangan itu cepat dibersihkan. Barang-barang rumah tangga yang rusak dihilangkan, sementara berbagai bercak darah dipoles dengan rapi.

Kemudian, vampir Karakul yang kuat dipisahkan menjadi sampah, yang tidak mudah terbakar dan diseret keluar. Itu adalah dunia, di mana kehilangan benar-benar membawa malapetaka.

"Huhuhu, aku seorang Earl…. haruskah aku berbicara seperti Earl?"

Racard duduk di kursi yang digunakan oleh Karakul, dan tertawa. Kemudian, dia berbicara dengan Ark dan Wolrang.

"Ah, apakah kamu melihat? Apakah kamu melihat? Aku sekarang seorang Earl. Tapi, kamu tidak perlu tegang. Aku bukan vampir otoriter. Selain itu, aku berterima kasih kepada Wolrang, yang membantuku. Jadi, kamu bisa hidup dengan nyaman. Ha ha ha!"

Namun, Ark tidak merasa ingin tertawa.

'Sial, ini buruk.'

Ark menghela nafas dengan ekspresi campuran. Tentu saja, evolusi Racard adalah peristiwa yang menginspirasi Ark. 170 total statistik ditambahkan, ketika Racard berevolusi. Sepertinya, dia mendapatkan 17 level sekaligus. Namun, yang penting untuk panggilan bukanlah level, tapi peringkat.

Baru-baru ini, dia mengetahui jika peringkat yang muncul di jendela informasi familiar bukan sekadar klasifikasi.

Kemampuan bertarung monster tidak hanya ditentukan oleh level atau statistik mereka. Skill player dipengaruhi oleh peringkat skill. Ini juga diterapkan pada sistem peringkat monster. Skill, kelincahan, dan kemampuan monster untuk menghadapi situasi yang berbeda, tergantung pada peringkat.

Itulah mengapa, player level 80 bisa bertarung melawan monster level 100 tanpa kesulitan. Namun, itu tidak akan mudah bagi player, jika mereka berhadapan dengan monster intermedia/mid-boss level 100.

Jika monster itu berada di peringkat advance, maka kekuatannya akan meningkat sekitar 20 level, dan sebuah party mungkin diperlukan untuk memburunya. Itu adalah salah satu alasan, mengapa Ark menggunakan mode pengawasan satelit Racard, dalam pertempuran.

Sebagian besar monster yang Ark hadapi saat ini, berada pada peringkat intermedia. Karena Razak juga terlibat, dia sekarang memiliki dua familiar tingkat intermedia.

Tapi, dia tidak sepenuhnya senang dengan Racard, yang berevolusi menjadi peringkat intermedia. Jika Ark menyerang monster peringkat intermedia, damage tidak akan diterapkan atau tidak semuanya akan diterapkan.

Di sisi lain, ada kemungkinan menerima damage tambahan, jika dia dalam kondisi kritis. Peringkat monster juga akan meningkat, di daerah monster tingkat yang lebih tinggi. Tidak mungkin untuk mengerahkan kekuatan penuhnya, tidak peduli berapa banyak ia menaikkan statistiknya melalui makanan.

Pada akhirnya, evolusi familiar-nya diperlukan, jika dia ingin menggunakannya di daerah tingkat yang lebih tinggi. Itulah alasan, Ark memilih evolusi, meskipun dia bisa meningkatkan statistik mereka melalui makanan.

'Bagaimanapun, Racard memiliki peringkat intermedia sekarang. Tidak akan ada hukuman yang diterapkan, jika kita menghadapi monster intermedia.'

Itu berarti, dia bisa menggunakan Racard lebih agresif dalam perkelahian.

'Ada juga slot skill tambahan, dalam Blood Drain.'

Sampai sekarang, hanya ada satu slot skill Blood Drain. Jadi, itu sangat merepotkan. Jika dia ingin mempertahankan skill yang disimpan dalam slot, maka dia tidak bisa menggunakan Blood Drain.

Sekarang ada dua slot, dia bisa membaginya menjadi satu slot untuk digunakan, dan satu untuk disimpan. Itu juga memiliki 10% kemungkinan memblokir skill acak. Ark telah mengalami efek memblokir skill melalui Karakul, sehingga dia menyadari kekuatannya.

Meskipun itu memblokir skill acak, sehingga keberuntungan dibutuhkan. Itu bisa digunakan untuk menetralisir musuh dengan benar.

'Blood Lane juga sihir kutukan area luas!'

Evolusi tidak diragukan lagi berhasil.

'Bagus. Karakul dikalahkan, dan familiar-ku berevolusi menjadi Racard… semuanya baik. Tapi…'

Ark menghela nafas dan menatap Racard dengan linglung. Tidak, dia menatap Racard yang sekarang mengenakan tuksedo merah. Alasan Ark tidak puas adalah, karena tuksedo itu.

[Red Blood Tuxedo (Langka)

Jenis armor: Kostum Khusus

Daya tahan: 23/60

Defense: 30

Berat: 15

Pembatasan penggunaan: Hanya vampir

Tuksedo vampir yang diwarnai dengan warna kesukaannya, merah darah. Tampaknya, pakaian yang disukai Karakul yang memiliki kekuatan besar, dan merupakan pakaian mewah menggunakan kain terbaik.

Tidak banyak vampir yang mengenakan tuksedo mewah di Dark Earth. Martabat vampir akan meningkat hanya dengan mengenakan ini.

Opsi:

Stamina +5

Wisdom +10

Opsi khusus:

Martabat vampir meningkat 30%.

Martabat seorang vampir memiliki pengaruh pada efek dan tingkat keberhasilan skill eksklusif vampir.

Efek dan tingkat keberhasilan Blood Drain dan Blood Lane akan meningkat sebesar 15%.]

'Item langka yang aku dapatkan, hanya untuk vampir…'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V14E01P01 Pet Dog"

Pemberitahuan Update via Email