Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V14E02P04

gambar


2. Quest Pengubah Profesi (4)

Racard merengut pada Ark, sebelum menjawab. Namun, tidak mungkin bagi bayi kelelawar itu, untuk memahami keadaan di balik suara Racard.

"Hmm hmm, Lord kita tidak perlu khawatir lagi.”

"Ya, kami akan mempertahankan kastil, bahkan jika Lord kita dipanggil ke luar.”

"Pemula, awasi Lord kita dengan baik. Kamu harus melayaninya lebih baik di masa depan!"

"Lord, mohon berhati-hati!"

Namun, Ark sudah mengabaikan omong kosong dari kelelawar muda itu. Ark akhirnya mengeluarkan Piece of Moon.

"Oke, haruskah aku mulai sekarang, setelah semuanya beres?"

Berapa lama dia menemukan Three Marvels?

Sudah 1 tahun, sejak dia menerima Piece of Star di kota bawah laut!

Dia akhirnya menemukan karya terakhir dari Three Marvels. Bonus dan skill yang luar biasa selalu diberikan, setiap kali dia menemukan sebuah fragmen baru. Namun, Piece of Moon berbeda. Dia akan menerima kemampuan ekstra. Tapi, itu juga item yang berkaitan erat, dengan perubahan kelas kedua Dark Walker.

‘Tidak, sudah jelas. Three Marvels adalah item untuk perubahan kelas kedua!'

Itulah alasan mengapa Ark menunggu, sebelum mengeluarkan Piece of Moon. Dia tidak ingin memperlakukan sesuatu yang begitu penting sebagai tugas. Ark menarik napas dalam-dalam, dan meraih Piece of Moon dengan tegas. Ada getaran kecil dan jendela informasi muncul.

[Knowledge of Ancient Relics telah mengkonfirmasi 'Fragmen batu yang diisi dengan kekuatan kuno'.

Fragmen batu yang diisi dengan kekuatan kuno (Piece of Moon)

Sebuah batu yang dipenuhi kekuatan misterius dan menakutkan. Ini dibuat menggunakan kegelapan, tapi telah mengambil atribut light. Menggunakan Knowledge of Ancient Relics, Anda telah mengkonfirmasi jika itu adalah salah satu dari Three Marvels, yang digunakan Hero Maban di Abad Kegelapan.

Hero Maban telah meninggalkan kekuatannya di dalam Three Marvels untuk keturunannya. Hanya Truthseeker, yang bisa mendapatkan pengetahuan yang ditinggalkan Hero Maban.

* Pemilik Piece of Moon dapat menggunakan teknik Hero Maban.

Opsi:

-Exp +30.000

-Knowledge of Ancient Relics +15

-Intelligence +10

-Fame meningkat sebesar 20

Skill khusus Profesi Baru.

Dark Given III (Pasif):

Kemampuan Dark Walker akan meningkat secara signifikan dalam gelap. Statistik akan meningkat sebesar 50%. Durasi 'Stealth' akan meningkat hingga 30 menit. Namun, skill ini tidak dapat ditingkatkan.

Moonlight Shadow (Beginner, Aktif):

Dengan melepaskan kekuatan Hero Maban dan bulan, Anda dapat membuat 3 bayangan dengan 30% dari HP dan pertahanan maksimum-mu.

Alter ego-mu tidak akan bisa bergerak. Tapi, itu akan melepaskan energi bermusuhan, untuk memikat monster di sekitarnya. Saat dikelilingi oleh monster, skill ini dapat digunakan untuk melarikan diri dari krisis.

Namun, skill Dark Walker ini membutuhkan kekuatan bulan, sehingga diperlukan untuk mengisi di bawah sinar bulan terlebih dahulu.

Konsumsi Mana: 500]

"Oh, Dark Given III!"

Ark dalam suasana hati yang baik, sehingga dia merasa ingin berteriak. Seperti yang diharapkan, Piece of Moon memberi bonus luar biasa. Satu yang paling Ark harapkan adalah Dark Given III.

Sejauh ini, skill-nya telah meningkat setiap kali dia menemukan sebuah fragmen. Jadi, dia berharap untuk peningkatan kali ini. Seperti yang diharapkan, Three Marvels tidak mengecewakannya. Sekarang, bonus atribut dark-nya adalah 50% untuk semua statistik!

Jika dia level 300 Dark Walker, maka dia akan mendapatkan 150 level, jika dia bertarung dalam kegelapan!

Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika Ark berpegang teguh pada Three Marvels, karena Dark Given. Tapi, itu belum semuanya. Piece of Star memberinya Blade Storm, dia belajar Dark Dance dari Piece of Dark, dan sekarang dimungkinkan untuk mempelajari Moonlight Shadow dari Piece of Moon.

‘Skill-nya tidak seburuk itu.'

Ark mengangguk dengan ekspresi puas, setelah membaca jendela informasi. Moonlight Shadow adalah skill yang menciptakan boneka. Ark tidak memiliki area serangan efek, jadi dia hanya bisa bertarung dengan banyak monster karena familiar-nya. Namun, itu menjadi sangat sulit, ketika jumlahnya melebihi 10.

Jika dia berhadapan dengan mereka satu lawan satu, maka itu mudah untuk merawat 20 - 30 monster. Tapi itu lebih sulit, ketika dia dikelilingi.

"Lalu bukankah aku bisa melarikan diri, ketika perhatian monster tertarik pada boneka? Yah, itu hanya memiliki 30% dari HP-ku. Sehingga, itu akan hancur dalam sekejap, setelah dikelilingi oleh musuh. Tapi, itu harus menjadi berguna, ketika dikombinasikan dengan Dark Dance.”

Dia cukup puas, dengan kemampuan yang diterima dari Piece of Moon. Hanya ada satu masalah.

"Apa itu? Itu saja?"

Ark bergumam sambil menatap kosong ke Piece of Moon. Three Marvels…

Karakter benar-benar dieja ‘Tiga Harta Karun Luar Biasa’. Karena itu, bukankah tidak mungkin ada empat atau lima fragmen? Lalu, mengapa informasi tentang perubahan profesi belum muncul?

"Apa yang sedang terjadi? Jangan bilang, jika Three Marvels tidak ada hubungannya dengan perubahan kelas, dan ini akhirnya?”

Dan, tentu saja, gagasan jika Three Marvels terkait dengan perubahan kelas dua, hanyalah dugaan Ark. Faktanya, tidak ada satupun dari Meow, mermaid, atau raccoon yang berbicara satu kata tentang perubahan kelas. Mereka hanya mengatakan, jika kekuatan Hero Maban disembunyikan di Three Marvels.

"Tidak. Tidak mungkin… itu tidak mungkin. Tidak, ini pasti itu. Radun, meludahkan potongan-potongan lain dari Three Marvels!"

-Ssak ssak? Ssak ssak ssak ssak!

Radun meludahkan dua potong lainnya, atas perintah Ark. Itu terjadi, ketika Ark memegang ketiga keping Three Marvels di tangannya. Cahaya yang kuat muncul dari Three Marvels, dan fragment itu digabungkan menjadi satu. Dengan demikian, Three Marvels yang telah berubah menjadi satu disk kembali ke tangan Ark lagi.

'Disk ini harus menjadi bentuk asli dari Three Marvels.'

Kemudian, cahaya redup melesat ke atas dari pusat disk. Cahaya berubah menjadi bentuk yang aneh.

'Apa itu? Bentuk ini? Di mana aku pernah melihat ini sebelumnya…?'

Ark melewati ingatannya, sebelum dia ingat. Itu adalah 'Magic Eye'. Meskipun awalnya terasa aneh, setelah menyesuaikan matanya. Cahaya itu benar-benar tampak seperti gambar 3D, di mana sosok aneh mengambang. Kemudian, disc asli berisi informasi tentang warisan Hero Maban, seperti yang ia harapkan?

Ark punya ide dan mengubah fokusnya. Seperti yang ia pikirkan, bentuk tiga dimensi mulai muncul. Namun, warnanya begitu kusut seperti dalam tes buta warna, sehingga tidak mungkin untuk mengetahui apa bentuknya.

'Sial, apa ini? Bagaimana kalau aku melihat formulir ini… ah!'

"Eyes of Cat!"

Ark langsung menggunakan Eyes of Cat. Ya, Hero Maban adalah seorang Meow. Jika dia menciptakan sesuatu yang hanya Truthseeker yang bisa lakukan, maka kuncinya akan terletak pada Meow. Itu adalah teknik Meow, yang terkait dengan mata!

Lingkungan berubah menjadi hijau, sementara berbagai warna dicampur bersama untuk membentuk huruf yang jelas.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V14E02P04"