Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E07P04

gambar


7. Beast Master (4)

Potongan-potongan kayu terbang ke udara, dan jatuh seperti pancuran. Tubuh kekar pria yang berdiri di sana. Itu adalah player yang mengatakan nama Ark.

Dari kejauhan, dia terlihat seperti orang yang lebih besar dari orang normal. Tapi, itu sangat berbeda, melihatnya dari dekat. Tubuh berotot pria ini dua kali lebih besar dari orang-orang biasa, dan armor kulit yang dipakainya, membuatnya tampak seperti binatang buas…

Dia seperti binatang buas.

"Aku akhirnya bertemu denganmu, Ark.”

Perompak itu tertawa, dan menatap Ark.

"Kamu menghindari seranganku saat itu. jadi, bukankah kamu memiliki refleks yang cukup bagus?"

"Kamu siapa?"

"Aku? Oh, aku belum memperkenalkan diri. Namaku Bread.”

Ya, prajurit besar dan kekar adalah Bread. Bersama dengan mage, dia adalah player yang memiliki dendam terhadap Ark.

Setelah mengunjungi Silvana dan menerima dukungan penuh Raiden, mereka kembali ke Seutandal. Dengan dukungan Raiden, dia menawari mereka beberapa kapal bajak laut dari pelabuhan tanpa hukum. Dan, intelijen dari mata-matanya di Benteng Haman.

Salah satu dari dua orang yang memata-matai Ark di Pelabuhan, adalah dari jaringan intelijen Hermes. Berita itu sampai ke Bread dan Redian, yang sedang menunggu di pelabuhan tanpa hukum. Mereka berdua mengumpulkan armada bajak laut, dan mengejar feri.

“Aku tidak tertarik dengan namamu. Kenapa kamu mengejarku?"

"Kamu tidak kenalku, tapi aku sudah mencari kamu sebentar.”

"Mencariku?"

“Penjelasannya sedikit rumit…”

Bread menggaruk kepalanya, dan tertawa.

"Mengapa kamu tidak membiarkanku menghilangkan stres pada tubuhmu, dan mati?"

"Apakah kamu bercanda?"

"Jadi, kamu tidak akan mati? Terus terang, aku suka itu yang tidak membosankan. Kamulah yang mengangkat Seutandal? Seperti yang Raiden katakan, penampilan aslinya bukan serigala hitam.”

"Raiden? Apa? Apakah kamu dari guild Hermes? ”

"Tidak. Ya, kami memang menerima sedikit bantuan dari Hermes untuk mencarimu. Tapi, mereka tidak ada hubungannya dengan alasan kami, untuk membunuhmu. Lagi pula, apakah Kamu memiliki kemampuan yang sama, dengan serigala yang menaikkan Seutandal? Akan membosankan, jika kamu mati terlalu mudah.”

Bread tersenyum, dan bertanya dengan ekspresi aneh.

"Ngomong-ngomong, aku sudah tertarik untuk sementara waktu. Tapi, mengapa kamu mengocok pot itu?"

“Itu bukan urusanmu. Aku bisa mengocok pot atau bahkan memegang pot, sambil menari.”

“…Aku tidak tahu, mengapa kamu melakukannya. Tapi, bukankah lebih baik untuk meletakkannya? Atau, Kamu akan menyesalinya.”

"Bagaimana kalau kita melihat? Jika aku akan menyesalinya, nanti. Kamu mungkin orang yang meninggalkan dengan penyesalan.”

Ark terus mengocok pot sambil tersenyum. Kemudian, Bread tertawa dan berkata.

“Kamu penuh percaya diri. Mengapa kamu tidak menunjukkan keahlianmu padaku?”

Bread melesat maju seperti pisau, dan mengayunkan bayonet-nya. Ark menggerakkan tubuhnya secara refleks, dan bayonet menghantam tanah. Sama seperti sebelumnya, geladak meledak. Itu adalah kerusakan yang sangat besar!

'Orang ini…!'

Dia memiliki perasaan betapa berbahayanya serangan itu, hanya dengan berada di dekatnya. Ark menjauh dari Bread, dan memeriksa informasinya menggunakan Eyes of Cat. Profesi Bread adalah Master Beast.

Itu adalah kelas yang tidak pernah ia dengar sebelumnya. Yah, dia berasumsi jika ada ratusan profesi di New World… Level Bread yang membuat Ark kagum.

'Huk, apa, apa? Level 402?'

Meskipun dia tenggelam dalam permainan saat kurang tidur, Ark hanya level 366. Tapi, dia sudah di atas level 400?

Apakah pria itu bahkan tidur sambil bermain game?

Dia ragu-ragu setelah menemukan Bread berada di atas level 400, tapi itu tidak cukup untuk membuatnya putus asa. Faktanya, Ark lebih khawatir tentang para perompak yang naik feri daripada Bread. Jika para perompak mengendalikan kapal, maka akan sulit baginya untuk melarikan diri.

"Aku harus mengalahkannya dengan cepat, dan keluar dari sini!"

"Radun, nyalakan Dark Lamp!"

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun dengan cepat memuntahkan beberapa bahan magis, dan menyalakan lampu. Lampu bergetar, dan area sekitarnya menjadi gelap. Pada saat yang sama, bonus atribut dark 50% diterapkan, dan Ark mencapai level 548. Bahkan jika orang itu berada di level 400, itu mungkin dengan bonus atribut dark milik Ark.

“Oke, jika kamu sangat ingin berkelahi. Dark Blade!"

Ark berlari ke Bread, dan menggunakan Dark Blade. Bread buru-buru mengangkat bayonetnya, dan membela diri. Namun, wajah Bread masih santai, saat dia tertawa.

“Hmm, levelmu sepertinya cukup dekat denganku, tidak. Apakah statistik-mu bertambah, setelah menggunakan lampu itu? Sepertinya, Kamu menerima bonus atribut dark? Aku memang berpikir, jika adegan pertempuranmu sedikit berbeda di siang dan malam, ketika aku menonton video.”

Bread memiliki banyak pengalaman dan menemukan Dark Lamp dan atributnya, dengan cukup cepat.

“Meskipun sedikit mengecewakan, kamu kelihatannya cukup mahir. Namun, skill dan item yang Kamu gunakan, cukup menarik. Ini adalah sebuah game. Oke, jika kamu tampil seperti ini, maka aku akan menerimanya tanpa keberatan. 'Beast Spirit Possession'! Kekuatan Bear bangkit!"

'Apakah itu seperti kekuatan beruang? Apakah dia polisi luar angkasa?'

Ark tertawa, melihat sikap konyol itu. Kemudian, bentuk beruang besar muncul di sekitar Bread, dan dia hampir menangis. Begitu bentuknya terserap di tubuh Bread, dia benar-benar tertutup bulu cokelat seperti beruang.

'Eh? Apa itu? Transformasi?'

Bread melompat maju dengan momentum besar, dan mengayunkan bayonetnya. Ark secara naluriah merunduk pada saat terakhir. Udara berpisah dari momentum luar biasa dari bayonet. Dan sebuah tiang terpotong, dengan satu serangan.

“I-ini…!”

“Hei, ini baru saja dimulai. Akan sulit, jika Kamu sudah terkejut.”

Bread tersenyum, dan mengayunkan bayonet lagi.

"Dark Dance!"

Ark menggunakan gerak kaki yang rumit, untuk menghindari bayonet. Itu memotong tiang dengan satu serangan.

Kekuatan yang melampaui imajinasi. Namun, ada batas berapa banyak poin stat yang diterima, saat naik level. Jika dia memiliki kekuatan sebanyak itu daripada statistik lainnya akan rendah.

Seorang prajurit yang meningkatkan strength dan stamina akan memiliki kelincahan rendah. Jadi, Ark berpikir untuk menggunakan Dark Dance, untuk menariknya ke dalam pertempuran kecepatan tinggi. Namun, Bread sudah tahu apa yang dipikirkan Ark.

"Eh? Kali ini pertarungan cepat? Ini tidak baik, 'Beast Spirit Possession', kekuatan Cheetah bangkit!”

Kali ini, bentuk cheetah muncul di sekitar Bread. Sama seperti ketika Ark menggunakan Jump, cheetah diserap ke dalam tubuh, dan pahanya menjadi dua kali lebih tebal. Kemudian, dia bergegas maju dengan kecepatan yang tidak masuk akal, dan mengayunkan bayonet.

Kwa kwang!

"Ugh!"

Tumbukan keras mendorong Ark mundur 10 meter. Dark Dance telah mencapai 70% penyelesaiannya, sehingga defense-nya secara otomatis meningkat 30% berkat Dark Scale. Tapi, dia masih kehilangan 800 HP. Jika Dark Scale tidak dipicu, maka itu sudah 1.000 HP. Namun, Ark tidak punya waktu untuk berteriak pada damage itu.

'Sial, ini benar-benar berbahaya. Aku hampir menghancurkannya! Dalam situasi ini, tidak masalah untuk mengocok pot untuk proses pencampuran. Tapi aku akan gagal, jika mencapai proses kristalisasi.'

Ark menghela nafas lega, ketika dia menangkap dan mengocok pot-nya. Setelah mengocoknya berkali-kali, warna berlumpur telah hilang dan menjadi mengkilap.

'Tapi, ada apa dengan monster seperti pria ini? Apa sih skill aneh itu?'

Ark menghindari serangan berikut dengan Sprint, dan menggunakan Skill Penetration.

[Keahlian profesi Bread: Beast Spirit Possession

Beast Spirit Possession adalah skill khusus profesi dari Master Beast kelas khusus. Ketika Beast Spirit Possession digunakan, adalah mungkin untuk mengontrak jiwa hewan untuk meningkatkan statistik tertentu. Seorang Master Beast dapat mengontrak maksimum tiga jiwa, pada saat yang sama.

* Harta Beast Spirit Saat Ini:

[Bear] Jiwa beruang dapat memperbesar kekuatannya hingga 50%.

[Cheetah] Ketika memilih jiwa seekor cheetah, adalah mungkin untuk meningkatkan agility dan tingkat reaksi sebesar 50%.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "ARK_V15E07P04"