Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E08P01 Pencarian Badan Kepolisian Nasional

gambar


8. Pencarian Badan Kepolisian Nasional (1)

-Lelang sedang berlangsung. Wind Spirit Boots: 6.200.000 won

-Lelang sedang berlangsung. Combat Helmet Burikand: 6.700.000 won

Hyun-woo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya, setelah membaca pesan di komputernya. Ketika dia mengambil Combat Helmet Burikand, harganya telah melampaui apa yang dia harapkan. Meskipun Combat Helmet Burikand adalah peralatan langka tingkat 200, opsi-nya tidak begitu bagus.

Meskipun item langka memiliki skill khusus yang diserang kepada mereka, pertahanan itu tidak istimewa. Dari sudut pandang seorang warrior, mereka lebih suka memiliki item sihir dengan pertahanan tambahan.

Itu karena, item langka yang mencapai 6 item. 7 juta won setelah 4 hari.

Hyun-woo kecewa dengan Wind Spirit's Boots. Bahkan, Hyun-woo ragu-ragu, apakah akan berubah menjadi Wolf's Feet. Pikirannya ingin terus menggunakan Wind Spirit’s Boots. Sementara Wolf's Feet memiliki defense yang lebih sedikit dan skill 'Jump' tidak buruk, Ark berpikir jika 'Slide' memiliki lebih banyak kegunaan.

Masalahnya adalah jika Wolf's Feet adalah bagian dari set ‘Animal King’. Jika dia melepaskan Wolf's Feet, maka bukan saja defense-nya akan berkurang. Tapi, efek item yang ditetapkan akan berkurang.

"Hah?"

“Tidak peduli seberapa aku menyukainya, aku tidak bisa menggunakan peralatan itu. Sayangnya, dia tidak punya pilihan, selain meninggalkan Wind Spirit’s Boots. Tidak perlu membawa sepatu, yang tidak bisa aku gunakan.”

Pada akhirnya, Hyun-woo memutuskan untuk menjual Wind Spirit’s Boots. Tapi, ketika lelang sedang berlangsung, nilainya turun di bawah harapan Ark. Meskipun dia mengganti peralatan, keragu-raguannya membuatnya bertahan selama satu bulan.

Tapi, ketika dia menempatkannya di situs lelang, pada saat yang sama dengan Combat Helmet Burikand. Harga lelang lebih rendah daripada helmnya, sebesar 500.000 won. Selain itu, hanya tujuh orang yang mengajukan penawaran selama tiga hari.

“Jumlah tawaran tidak berarti ada bunga lebih sedikit. Jika banyak orang yang berminat menunggu hingga akhir pelelangan, maka harganya akan naik lebih sedikit. Pada tingkat ini, tawaran tertinggi adalah 8 juta won.”

Desahan mengalir dari mulut Hyun-woo. Jika item diletakkan di situs lelang, tawaran tertinggi dapat diperkirakan kira-kira setelah 2 hari. Saat menjual kastil ke Raiden, dia telah menerima Wind Spirit’s Boots alih-alih 2.000 gold.

Saat menghitung harga, dia menyadari jika itu tidak akan sesuai dengan standar Ark. Dia pikir nilainya akan mencapai setidaknya 1.500 gold. Tapi, hanya 8 juta won?

Itu hanya setengah dari harga yang diharapkan?

Tentu saja, ada alasan untuk itu.

“Itu karena, aku melihat Duke menggunakan Wind Spirit’s Boots di Evil Silrion yang aku inginkan. Jika aku baru saja membaca informasi, dan tidak melihat Duke menggunakannya. Maka, aku tidak akan pernah menerimanya sebagai ganti 2.000 gold.”

Itu masalahnya. Opsi khusus 'Slide' adalah yang meningkatkan nilai Wind Spirit’s Boots!

Ketika Slide digunakan, seseorang dapat menangani sejumlah monster pada saat yang bersamaan. Tapi, kekuatan dari barang itu tidak dapat diwujudkan, hanya dengan membaca penjelasannya.

[Opsi khusus: Anda dapat menggunakan skill Slide.

Saat menggunakan slide, player dapat pindah ke lokasi yang diinginkan, tanpa menggerakkan tubuh mereka. Tubuh tidak bergerak yang berarti attack speed, attack power, dan defense tidak menerima penalti. Namun, kecepatan gerakannya sama, dan tidak lebih dari 30 meter dapat dilampaui.

Konsumsi mana: 10]

"Itulah masalahnya. Jika mereka tahu betapa pentingnya Slide, maka theif dan archer akan berkerumun seperti semut. Barang seperti itu akan dijual seharga 8 juta won… Ugh, perutku…"

Itu adalah penjelasan dari skill yang melekat pada Wind Spirit's Boots. Hanya dengan melihat informasi ini, tidak banyak orang yang bisa membayangkan cara Ark dan Duke menggunakannya, untuk pertempuran. Karena itu, orang tidak bisa memahami nilai Wind Spirit’s Boots.

Hyun-woo meraih perutnya dan berkeringat dingin. Hyun-woo akan mempertaruhkan nyawanya untuk seribu won. Tapi, pikiran Ark untuk menerima hanya 7 - 8 juta won untuk item itu, menyebabkan rasa sakit di perutnya.

Dia merasa itu tidak benar. Dia benar-benar berkeringat dingin pada pikiran itu.

"Ohhhh, aku benar-benar tidak tahan. Untuk item dunia 15 juta won dijual, dengan 8 juta won… Tapi, aku tidak bisa membatalkan pelelangan saat ini, karena masih berlangsung…. Aduh perut-ku sakit. Aku benar-benar bisa mati kepahitan…”

Hyun-woo menatap Wind Spirit’s Boots, dengan air mata di matanya.

“Sesuatu… Apakah ada cara lain? Biarpun aku bisa meningkatkannya menjadi 10 juta won…”

Hyun-woo mencengkeram perutnya, dan berpikir dengan putus asa. Haruskah dia meminjam kartu anggota rehabilitasi, dan mencoba menaikkan harga pasar?

Tapi, itu adalah pemikiran yang naif, karena itu hanya akan berhasil, jika seseorang mati-matian ingin membeli item. Jika item itu tidak populer maka ID anggota rehabilitasi, mungkin akan memenangkan penawaran.

Pada akhirnya, yang penting adalah untuk menarik perhatian orang-orang, dan memberi tahu mereka nilai sepatu itu.

"Tapi, bagaimana caranya…”

Suatu pikiran tiba-tiba muncul di kepala Hyun-woo.

"Tunggu, kenapa aku tidak memikirkan itu sebelumnya? Bukankah aku menginginkan Wind Spirit's Boots, karena aku melihat Duke menggunakannya? Maka, aku harus menunjukkan adegan, bagaimana aku menggunakannya untuk orang lain.”

Hyun-woo akhirnya punya ide, dan dengan panik menekan keyboard dan menggerakkan mouse.

"Aku sudah menemukannya!"

Hyun-woo menemukan video berjudul 'Netherworld Expedition of a Wicked Wolf' di internet. Hyun-woo mengunduh video, dan menggunakan program yang mudah untuk mengeditnya. Setelah mengedit video hingga 5 menit, dia melampirkan file ke halaman lelang Wind Spirit's Boots.

"Huhuhu, haruskah aku melihatnya?"

Hyun-woo tersenyum dan mengklik file terlampir. Kemudian, kegiatan Ark yang diedit muncul di layar. Video itu menunjukkan adegan, di mana Ark yang telah berubah menjadi Dark Wolf, bertarung melawan Nakujuk.

"Mati pengganggu!"

Beberapa Nakujuk berlari ke Ark, dan mengayunkan pedang mereka. Kemudian, Ark tiba-tiba meluncur seperti tanah berubah menjadi es, dan melakukan serangan balik. Meskipun klan Nakujuk lainnya berlari ke arahnya dari samping, Ark sekali lagi meluncur di tanah dan menghindari serangan.

Dia menghindari menggunakan 'Slide’.

Bukan hanya itu. Ark pindah menggunakan 'Slide' dan juga menggunakan tendangan terbang. Ketika Slide dikombinasikan dengan tendangan tendangan, teknik yang sama seperti itu, dalam game street fighter dapat digunakan.

'Well, itu terlihat cukup bagus untuk saat ini.'

Itu adalah rekaman yang dikumpulkan dari 'Netherworld Expedition of Wicked Wolf', di mana Slide memainkan peran aktif. Meskipun Hyun-woo adalah protagonis dari video, dia masih merasa menarik untuk menonton. Jadi, Hyun-woo mengedit cuplikan 5 menit, dan menambahkan subtitle.

[Teknik gerakan yang digunakan Dark Wolf dalam video ini, adalah skill opsi yang melekat pada Wind Spirit's Boots. Ini adalah kesempatan untuk memakai alas kaki, yang sama dengan sang protagonis! Jangan lewatkan kesempatan ini.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "ARK_V15E08P01 Pencarian Badan Kepolisian Nasional"