Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E01P03

gambar


1. Kumuh (3)

Ark juga memikirkan metode itu. Tapi, ada masalah dengan itu. Sebagian besar chaotic player di area level 100 - 180. Itu berjarak 200 level.

Karena ada perbedaan level yang sangat besar, dia tidak akan menerima banyak ketenaran. Tinggal di sebuah desa, di mana dia 150 tingkat lebih tinggi, tidak terlalu memuaskan. Akhirnya, dia sampai pada kesimpulan, jika mengulangi quest adalah cara terbaik untuk mendapatkan ketenaran.

Butuh sedikit lebih banyak waktu untuk mengisi jumlah targetnya. Tapi itu sudah pada titik, di mana dia merasa muak, dengan pemikiran itu.

“Tetap saja, teknik rahasia masih sulit ditemukan, sehingga aku tidak mungkin menyerah.”

Meskipun Ark mulai lelah, dia dengan kuat menguatkan dirinya. Dia tidak akan berhenti, sampai dia menerima Entrusted Volumes dari master hobbit legendaris!

Meskipun itu menjengkelkan untuk mendapatkan 7.000 fame. Itu jelas skill langka, jika dibutuhkan sebanyak itu.

“Ya, itu lebih berguna untuk memiliki skill bagus, dan item yang sangat langka. Selain itu, aku sudah menghabiskan lebih dari satu hari mendapatkan fame. Sehingga, tidak mungkin bagiku untuk menyerah. Untuk sekarang. Aku bisa mendapatkan kembali uang dan exp yang hilang. Tapi, aku tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mempelajari skill ini.”

Ark bergumam lantang, dan melangkah ke gang. Dia jengkel memikirkan untuk melakukan lebih banyak tugas sebagai transporter. Ketika bergerak di area yang relevan, level tingginya berarti monster di sekitarnya, dan chaotic player tidak masalah sama sekali.

Jadi, Ark bahkan tidak perlu memanggil Razak dan Racard. Tidak perlu memanggil Razak dan Racard, dan membuang makanan. Tapi, tidak peduli seberapa tinggi levelnya dia, akan butuh waktu untuk bergerak. Satu-satunya familiar Ark yang saat ini digunakan, adalah Radun.

Radun memiliki kecepatan gerakan + 500%, sehingga Ark bisa menyelesaikan tugas 30% lebih cepat, dengan menggunakannya. Namun, Ark masih merasa, dia bergerak terlalu lambat. Untuk menghemat waktu, Ark menggunakan scroll [Quick] untuk meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 20%, selama 30 menit.

[Quick] adalah scroll untuk player level yang relatif rendah sehingga relatif murah.

Selain itu, tempat ini adalah kerajaan sihir, sehingga scroll lebih murah di sini daripada di Schudenberg. Namun, satu scroll masih berharga 50 silver!

Itu adalah sesuatu yang Ark biasanya, di mana tak akan pernah buang uang!

Tapi, Ark sekarang sudah bosan mengumpulkan game. Jadi, menghabiskan sedikit uang, bukan masalah lagi.

'Menyelesaikan quest, masih akan memberiku 60 silver. Aku harus menggunakan 2 scroll untuk perjalanan kembali, sehingga itu adalah 1 gold. Aku kehilangan 40 silver setiap kali quest selesai. Tapi, aku lebih suka menghabiskan uang, jika itu akan mempercepat proses.'

Ark berpikir seperti itu, dan dengan cepat menggunakan scroll [Vision]. Itu adalah pertama kalinya, dia menggunakan begitu banyak bahan habis pakai, sejak memulai permainan.

'Aku membeli 8 scroll kemarin. Tapi setelah menyelesaikan quest, aku hanya punya satu yang tersisa? Karena aku membutuhkan minimum empat hari lagi, aku harus membeli setidaknya 30 - 40 scroll. '

Namun, Ark tidak menuju ke pusat perbelanjaan, untuk membeli scroll.

'Jika aku harus membeli barang, maka lebih baik membantu orang itu.'

Bocah dengan kesulitan keuangan, telah muncul di kepala Ark.

Ark mengetahui, jika bocah lelaki yang pertama kali ditemuinya di Ciel, disebut Ronnie.

Pada saat itu, Ark belum mengerti bahasa Bristania, dan dia telah mencoba membuat Ark membeli kamus seharga 20 gold. Dia telah salah memahami Ronnie sebagai penipu, dan hampir mengutuknya. Tapi setelah mengetahui informasi dari Magic Institute, Ark telah meninggalkan diskon untuk membeli kamus dari Ronnie.

Berkat itu, Ark telah terikat dengan Ronnie. Dan setelah mendapatkan uang dari quest berulang, dia akan membeli barang dari Ronnie.

‘Aku pikir itu sangat jarang.'

Ark tersenyum aneh, dan menggaruk kepalanya. Sebenarnya, dia telah melihat banyak NPC yang menyedihkan saat bermain game. Tidak peduli seberapa menyedihkan mereka dalam permainan, bukankah tidak mungkin untuk membantu semua orang?

Selain itu, Ark adalah tipe orang yang akan berkata 'Ya, aku akan membantu!'. Namun, Ronnie membebani pikirannya untuk beberapa alasan. Meskipun dia merasa menyesal karena kesalah-pahaman, dia mengidentifikasi dengan bocah itu. Karena, dia juga menjalani kehidupan yang sulit.

"Ah, Ark hyung!"

Ronnie berlari dan menyambutnya, ketika dia memasuki gang. Meskipun dia mengenakan pakaian berantakan, fitur-fiturnya cukup baik. Berbeda dengan ketika ia pertama kali tiba di Bristania, salam itu jelas bagi Ark, karena understanding-nya sekarang di 75%.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

“Aku baik-baik saja seperti biasa. Tapi, kenapa kamu ada di sini?”

“Orang ini, apakah itu pertanyaan yang harus dilakukan, oleh  seseorang yang menjalankan bisnis? Tentu saja untuk membeli barang.”

"Sesuatu?"

"Ya. Apakah Kamu memiliki lebih banyak scroll [Quick]?”

"Hah? Kamu sudah membeli delapan scroll [Quick] kemarin. Apakah Kamu sudah menggunakan semuanya?"

“Hyung-nim ini bekerja sangat keras. Kali ini, aku perlu 30. Tidak, tolong beri aku 50.”

"5-50 scroll?"

50 scroll akan dikenakan biaya 25 scroll. Dapat dimengerti jika ini adalah toko. Tapi, Ronnie mengoperasikan warung jalanan. Sehingga, sulit baginya untuk mendapatkan 50 scroll. Transaksi itu lebih besar dari yang diharapkan Ronnie, sehingga dia membuat ekspresi malu.

"Mengapa? Kamu tidak bisa mendapatkannya?"

"Ah tidak… Bukan itu. Kemarin Ark hyung membeli 8 scroll, sehingga hanya ada 2 yang tersisa. Dan, aku belum bisa mendapatkan lebih banyak.”

Ronnie menjawab dengan ragu. Namun, Ark sudah mengharapkan itu. Ark telah bekerja di sebuah kios di jalan sebelumnya, dan mempelajari cara kerjanya. Karena Ronnie hanya menghasilkan sejumlah uang dalam sehari, mustahil untuk memiliki jumlah 50 scroll.

“Apakah kamu bisa mendapatkannya? Aku akan menunggu, jadi tolong bawa padaku.”

"Tapi, kalau kamu mau 50…"

"Apakah kamu takut, aku akan memesan scroll dan kemudian melarikan diri? Seperti yang diharapkan, Kamu juga seorang merchant. Aku mengerti. Scroll [Quick] adalah 50 silver untuk satu? 50 buah berarti 25 gold. Aku akan memberimu uang muka. Jadi, bawakan segera kepadaku.”

"Hah? Uang muka?"

Ark memberinya 25 gold.

Sekali lagi, Ark menyadari sudut pandang Ronnie.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E01P03"

Pemberitahuan Update via Email