Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E01P02

gambar


1. Kumuh (2)

Ark menghela nafas dengan penyesalan, menyebabkan orang tua itu tersenyum.

“Tapi kamu tidak perlu khawatir tentang pekerjaan, karena transpoter berkumpul di sini. Sehingga, selalu ada sejumlah pekerjaan. Ah itu mengingatkanku, aku bertemu dengan temanku Kurad yang minum alkohol di kedai kemarin. 

Dan dia mengatakan, jika dia sanggat sakit kepala. Jika Kamu menuju ke bar Twilight di sebelah gerbang barat dan menunjukkan kepadanya Surat Rekomendasi, maka dia mungkin memberimu pekerjaan.”

"Terima kasih untuk informasinya. Aku akan segera pergi.”

Ark mengucapkan selamat tinggal dan melangkah menuju gerbang barat. Jika dia bekerja dengan rajin, maka dia mungkin bisa menerima kompensasi tambahan dari quest ini. Meskipun dia menerima informasi tentang quest berikutnya, wajah Ark tidak begitu cerah.

“Berapa banyak yang telah aku dapatkan sejauh ini? Jendela informasi karakter!"

Nama

Ark

Race

Human

Alignment

Good +500

Job

Dark Soul

Fame

6.025 (+500)

Level

366

Title

Cat Knight, Oberium's Caretaker, Jackson’s Hero, Great Adventurer, Magic Institute Member, Seutandal’s Hero

 

 

 

Health Point

6.855 (+225)

Mana Point

6.745 (+25)

Strength

745 (+38)

Agility

925 (+110)

Endurance

1.155 (+35)

Intelligence

1.173 (+5)

Wisdom

161 (+10)

Luck

155 (+60)

Spiritual Power

400

Flexibility

158

Art of Communication

66

Affection

89 (+10)

Resilience

436

 

 

 

Special Stats:

Knowledge of Ancient Relics

153

 

"Hah…"

Dia menghela nafas, setelah memeriksa jendela informasi. Jendela informasi karakter utama, menampilkan banyak informasi selain dari statistik. Tapi sekarang, Ark hanya peduli dengan fame-nya.

Karena Ark yang berlevel 366 menyelesaikan quest level 150, dia hanya menerima 60 silver dan sedujut fame sebagai kompensasi tambahan. Tidak, dia membutuhkan 7.000 fame untuk mempelajari teknik rahasia.

Untuk mendapatkan Entrusted Volumes, Ark telah meninggalkan makanan dan minuman selama sehari, untuk menumpuk fame-nya.

“Jika ini adalah quest bagasi lain, maka aku akan merasa sakit.”

Ark menggelengkan kepalanya, dengan ekspresi jijik. Isi dari quest berulang di Ciel semuanya serupa. Dia hanya menemukan ini nanti. Tapi, Ciel adalah sebuah kota perdagangan mirip dengan Giran di Schudenberg. Jadi sebagian besar NPC melakukan pekerjaan transportasi.

Bahkan, ada serikat transpoter terpisah di kota. Sebagian besar quest sederhana di sekitar desa, itu adalah komisi dari transpoter. Mereka semua disergap oleh monster, dan ingin mendapatkan kembali barang bawaan mereka yang hilang.

"Yah, aku mengangkut beberapa barang bawaan di sini terakhir kali…"

“Benda yang hilang, karena serangan monster? Jika Kamu memberi-tahuku tempat itu, maka aku akan mencarinya!”

Dia telah mendengar kata-kata itu datang dari NPC berkali-kali. Sehingga, dia tidak bisa menjawab dalam tidurnya. Segera setelah quest diterima, dia menerimanya dan pergi menuju lokasi di Radunma. Ketika dia tiba di area quest, dia akan membuat monster seperti orang gila.

Setelah monster diurus, dia akan mencari item.

"Chik chik, dan kamu? Apakah Kamu memusnahkan jenis kami dari awal?"

Monster yang sekarat, menatapnya dengan mata menuduh.

"Aku juga tidak ingin berada di sini!"

Dia benar-benar ingin mengatakan itu. Jika dia menyelesaikan questnya, maka dia hanya akan menerima 30 - 60 silver sebagai kompensasi… Karena dia berlevel 366, membunuh kobold berlevel 200, tidak memberikan pengalaman apapun.

Dia juga tidak menerima rampasan. Satu-satunya hal yang bisa dia dapatkan adalah item quest. Sistem ini untuk mencegah player tingkat tinggi, dari datang ke daerah berlevel lebih rendah. Karena itu, Ark mengulangi satu hari berburu tanpa mendapat untung.

“Sial, aku harus bertahan untuk mendapatkan lebih banyak fame.”

Keadaannya di sekitar quest benar-benar disayangkan. Jika Ark awalnya tertarik pada ketenaran, maka dia akan mengumpulkan 5.000 fame lebih sekarang. Dalam beberapa kasus, ada opsi untuk memilih uang atau fame sebagai hadiah untuk beberapa quest.

Dan tentu saja Ark memilih uang!

Jika dia tahu itu mungkin untuk mempelajari teknik rahasia, maka dia akan memilih 100 fame lebih dari 1 silver.

"Aku tidak perlu fame, saat berlarian!"

Di masa lalu, dia tidak pernah membayangkan jika dia akan membutuhkannya.

"Ini benar-benar gila. Ngomong-ngomong, aku harus melepaskan japtem dan exp, demi fame…”

Itu adalah desa tingkat rendah, sehingga dia harus melepaskan exp dan item. Masalahnya adalah meskipun NPC memberikan jumlah fame yang berbeda. Itu jelas berapa banyak fame yang akan ia terima, ketika quest diulang.

Di area level rendah, dia hanya bisa mengulangi quest, dan menerima kompensasi dan fame maksimal 10 kali. Tapi, masalahnya adalah waktu. Butuh setidaknya satu setengah jam, untuk menerima quest dan mengembara ke daerah itu, sebelum kembali.

“Aku telah menghabiskan 30 jam sejauh ini, dan menyelesaikan 20 quest yang memberiku 150 fame. Berkat dari mulut ke mulut, quest transporter memberikan 50 fame tambahan, yang totalnya 200 fame. Fame-ku saat ini adalah 6.025.”

Untuk mendapatkan 7.000 fame yang dibutuhkan untuk mempelajari teknik rahasia, itu membutuhkan 975 fame lebih banyak. Jika dia terus mendapatkan 200 fame dalam satu hari maka itu, adalah 5 hari lagi dari tugas perburuan.

“Title Jackson’s Hero ini juga menjengkelkan.”

Berkat title Jackson’s Hero, keintimannya dengan NPC meningkat sebesar 30%, bukannya mendapat fame. Jadi saat menyelesaikan quest, dia akan menerima fame kurang dari 30%.

“Yah, terima kasih atas keintiman yang tinggi dengan para transpoter. Akhirnya, aku mengarang fame, karena kata-kata dari mulut ke mulut. Sekarang, quest dari orang tua itu telah berakhir. Tapi, dia memberi aku Surat Rekomendasi. Sehingga, aku harus terus mendapatkan fame lebih banyak.”

Tapi, apakah dia harus berburu selama empat hari lagi, hanya untuk mencapai targetnya?

Memikirkan empat hari berikutnya, benar-benar membuatnya merasa murung.

"Tapi, tidak ada metode lain…"

Ark menghela nafas, dan menggelengkan kepalanya. Jika dia memecahkan quest dengan kesulitan tinggi, maka dia akan diberikan lebih banyak fame. Tapi, dia sering harus pergi ke daerah lain untuk quest seperti itu.

Jika dia memahami informasi yang salah saat menerima quest, maka mungkin dibutuhkan banyak untuk menyelesaikannya. Jadi, lebih baik mengulangi quest dan menerima 200 fame sehari.

'Haruskah aku menangkap chaotic player, untuk meningkatkan fame-ku?'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E01P02"

Pemberitahuan Update via Email