Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E02P02

gambar


2. Investigasi (2)

'Tunggu, bukankah Ronnie mencoba segala macam potion pada Magaret, setelah dia sakit yang tidak berhasil? Aku pernah mengalami situasi ini sebelumnya!'

Itu seperti ketika dia bertemu Galgin, yang bermasalah dengan keracunan makanan. Pada saat itu, Miracle Nursing tidak diaktifkan, dan sihir pemulihan Lariette juga tidak berfungsi. Itu karena, keracunan makanan Galgin tidak terkait dengan penyakit.

Galgin telah menerima keracunan makanan, karena mereka memakan bahan yang terkontaminasi.

'Bagaimana jika Magaret berada dalam situasi yang sama? Itu mungkin menjelaskan, mengapa Miracle Nursing tidak dipicu. Miracle Nursing adalah skill yang akan dimicu, ketika merawat orang sakit. Karena itu tidak terpicu, ketika digunakan pada Galgin yang diracuni. Jadi, obat untuk penyakit bukanlah jawabannya.'

Itu mengingatkannya, titik-titik merah hitam di tubuh Magaret mirip dengan Galgin.

'Sekarang, aku sedang memikirkannya. Nursing tidak terlalu berguna di sini.'

"Ronnie, jaga ibumu dengan baik. Aku akan menyelidiki sedikit.”

Ark menghibur Ronnie, dan meninggalkan gubuk. Ark telah mengobati keracunan makanan Galgin, menggunakan metode yang berbeda. Metode yang digunakan Ark adalah untuk menyelidiki area untuk sumber keracunan, dan kemudian menghasilkan penangkal racun.

'NPC normal tidak akan berkeliling memetik dan memakan bahan-bahan aneh seperti Galgin. Tapi, mereka miskin. Sehingga, ada kemungkinan memakan beberapa bahan aneh. Itu juga alasan, mengapa hanya penduduk daerah kumuh yang sakit. Mustahil bagi penduduk kaya Ciel untuk makan bahan-bahan aneh. Aku harus menyelidikinya.'

Tempat pertama yang dikunjungi Ark adalah sungai di dekat daerah kumuh. Jika ada sesuatu yang terkontaminasi di daerah tersebut, maka sungai akan memiliki dampak paling signifikan. Seperti yang diharapkan, dia menemukan informasi yang mencurigakan, ketika menggunakan Ingredient Identification pada air sungai.

[Air dari sungai yang tidak bersih, mengalir di dekat daerah kumuh Ciel.

Itu bisa diterapkan pada makanan.

* Informasi Tambahan Lanjutan:

Sepertinya air biasa, tapi ketika dilihat dengan seksama, air dari dekat permukiman kumuh tampaknya sangat tidak bersih. Air yang tidak bersih, disebabkan oleh polusi yang serius. Untungnya, belum ada tanda-tanda polusi serius, tapi perlu hati-hati. Kerusakan kurang dari 1 tahun, akan membutuhkan waktu puluhan tahun bagi alam, untuk pulih.]

"Tidak ada keraguan, ini penyebabnya!"

Setelah mengkonfirmasi informasi tentang air sungai, Ark memilih bahan-bahan di sekitarnya. Karena tidak ada saluran air rumah tangga, pencemaran lingkungan tampaknya menjadi masalah nyata di New World.

Dan yang pertama dirusak oleh pencemaran lingkungan, adalah orang miskin. Meskipun jendela informasi mengatakan, kontaminasi belum pada tingkat yang serius. Dia tidak tahu, apa yang terjadi pada bahan-bahan yang dipengaruhi oleh air yang tidak bersih.

Bahan mungkin bereaksi dengan polusi, menyebabkan racun.

Pada kenyataannya, bukankah ada contoh karsinogen yang terdeteksi, pada makanan yang tumbuh di daerah yang tercemar?

'Mungkin ada unsur tersembunyi khusus dalam bahan yang terkontaminasi. Jika aku menemukan bahan yang tepat, dan menggunakan sifat ekstraksi obat Food Poorsper, maka aku dapat membuat penangkal sederhana. Tapi, jika aku ingin menggunakan teknik Food Poorsper, maka pot dari survival cooking diperlukan…'

Ark melihat bahan-bahan dengan ekspresi yang tak tertahankan. Saat ini, Ark telah meninggalkan pot itu di Magic Institute. Bahkan, jika dia ingin merawat penduduk daerah kumuh, dia tidak mungkin meninggalkan immortality pill-nya yang akan selesai dalam 40 jam. Namun, 40 jam dalam waktu nyata adalah 120 jam untuk NPC.

Itu lima hari.

Jika Magaret mengalami kejang lagi, maka dia tidak bisa menjamin wanita itu akan hidup.

"Ah, benar juga!"

Ark khawatir beberapa saat, sebelum dia memikirkan suatu metode. Tarun adalah seorang apoteker untuk daerah kumuh. Bahkan jika dia tidak tahu tentang air sungai yang terkontaminasi, dia masih seorang apoteker.

Dia harus dilengkapi dengan peralatan, untuk menangani tanaman obat. Ketika Ark kembali ke daerah kumuh, Tarun segera memberikan izin.

Karakternya lugas.

“Jika kamu bisa menyembuhkan penduduk, maka aku akan membantu sebisa mungkin.”

“Terima kasih, maka tolong bantu aku.”

Ark mengatur potion obat di rumah Tarun, dan mulai aktif bekerja. Tidak seperti fungsi otomatis pot survival cooking-nya, dia harus menggunakan alat Tarun secara manual. Tapi entah bagaimana, dia bisa memeriksa bahan-bahannya.

[Bahannya tidak cocok!]

"Terkutuk!"

Namun, tugas itu tidak semudah yang ia kira. Meskipun dia mencoba mengekstraksi berbagai elemen dari tanaman, tidak ada yang cocok dengan air sungai.

"Mungkin, ada bahan lain di sekitar?"

"Ayo lihat? Sepertinya, semua yang bisa gunakan…”

Tarun menggaruk kepalanya dan menjawab. Tentu saja, mungkin ada beberapa bahan yang tidak diketahui Tarun. Namun, jika sebagian besar penduduk daerah kumuh diracuni, maka itu harus menjadi bahan umum. Jika tidak ada bahan lain…

'Tunggu, Magaret adalah yang pertama menunjukkan gejala 1 tahun yang lalu. Jika bahan-bahannya adalah penyebab penyakit ini, bukankah seharusnya sudah ada? Ekosistem di sekitarnya tidak bisa berubah hanya dalam 1 tahun.’

Ark tiba-tiba berpikir dan bertanya pada Tarun.

"Apakah ada sesuatu yang berubah, sekitar 1 tahun yang lalu?"

"Sesuatu yang berubah? Sekali lagi, aku tidak bisa memikirkan hal-hal besar.”

"Semuanya baik-baik saja.”

“Ah, aku pikir 'Seirun Workshop' dimulai di Ciel pada waktu itu.”

"Seirun Workshop?"

"Ya. Workshop Seirun adalah pabrik alkimia terbesar di Ciel. Ini adalah salah satu dari 5 teratas di Bristania. Berbagai potion yang dipasok ke seluruh negeri, dibuat di Ciel.”

Mata Ark berkedip pada kata-kata Tarun.

‘Workshop alkimia bekerja, kemudian ibu Ronnie terserang penyakit setelahnya!’

Itu adalah sesuatu yang tidak ia pertimbangkan. Jika bahan di daerah kumuh bukan masalahnya, maka itu mungkin sesuatu yang mereka lewati dalam perjalanan ke Workshop. Dan itu adalah tempat di mana berbagai potion dan obat alkimia dibuat!

Jadi, penyelidikan Ark mencapai titik balik, berkat informasi Tarun.

***

 

Potion pemulihan advance ini dibuat menggunakan teknik khusus, yang menggabungkan 10 herbal yang berbeda.

Dan Workshop Seirun telah membuat produk, dengan kepadatan tinggi khusus. Ini adalah item penting yang dapat mengobati cedera yang diterima, dalam pertempuran.

Setelah digunakan, itu akan segera memulihkan +650 HP. Namun, itu tidak akan berpengaruh pada keadaan abnormal, seperti racun atau penyakit.

"Hmm…”

Ark mengocok botol berisi cairan merah tua. Setelah menerima informasi dari Tarun, dia mengunjungi workshop Seirun dan membeli potion. Area berbeda di New World memiliki produk khusus. Lalu, apa yang disebut item nama merek ada.

Sederhananya, barang-barang besi yang diciptakan oleh dwarf, diperdagangkan lebih sering. Itu karena mereka adalah spesialis besi. Sehingga, produk mereka memiliki kinerja yang lebih baik.

NPC yang memiliki teknik menguasai akan menghasilkan item yang berkelas, ‘merek’.

Sama seperti pada kenyataan, barang bermerek sedikit lebih mahal, tapi kinerjanya baik. Dan kota Ciel di kerajaan sihir Bristania dikenal, karena memproduksi potion bermerek. Sementara potion Seirun memiliki harga yang sama dengan yang lain, potion itu memulihkan 100 - 150 HP lebih banyak daripada potion lain. Sehingga, itu sangat terkenal di Bristania.

Mereka juga secara signifikan mengurangi biaya tenaga kerja, dengan mempekerjakan penduduk daerah kumuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E02P02"

Pemberitahuan Update via Email