Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E02P03

gambar


2. Investigasi (3)

"Lalu, orang-orang yang pergi ke Workshop Seirun, jatuh sakit?"

Itu meragukan. Namun, mungkin ada masalah di antara potion di potion. Bahkan, jika tidak ada masalah dengan potion itu, dia tidak bisa lega. Karena herbal mungkin bahan yang cukup unik, kadang-kadang menggabungkan bahan akan menyebabkan keracunan.

Faktanya, pencuri sering menggunakan 'Poison Manufacturing' untuk mencampur herbal bersama-sama, untuk membuat racun. Namun, itu sudah merupakan campuran cair, sehingga tidak ada bahan yang bisa dikenali.

'Seperti yang diharapkan, apakah tidak mungkin untuk menyelidiki bahan dalam potion?'

Saat membeli potion itu, Ark dengan sopan meminta komposisi potion. Itulah alasan, mengapa dia membeli potion itu. Namun, itu adalah item bermerek, sehingga komposisi herbal adalah rahasia. Mereka tidak akan mengajarkannya, hanya karena dia bertanya. Karena itu, Ark disalah-pahami sebagai mata-mata industri lain, dan diusir.

'Tapi, kalau bukan air sungai dan tanaman di sekitar daerah kumuh. Maka, penyebabnya pasti itu. Apakah ada cara untuk memeriksa bahan di sini?'

Ark mengocok potion itu dan berpikir, sampai suatu fakta yang ia lupakan, muncul di kepalanya.

'Tunggu? Itu mengingatkanku, jika ada banyak transpoter di sini. Dan potion yang dijual oleh workshop Seirun adalah pusat industri Ciel. Jadi, harus ada banyak barang yang diangkut ke dan dari workshop Seirun.'

Jadi, Ark mengunjungi kedai Twilight, di mana transporter sering berkunjung.

"Itu benar. Kami mengirimkan barang dan produk jadi, yang dibuat oleh workshop Seirun.”

Orang tua yang ditolong Ark sebelumnya mengangguk, dan menjawab. Ark menunjukkan kegembiraan yang besar, dan bertanya.

"Bisakah Kamu memberi-tahuku, jenis bahan apa yang Kamu kirim ke Seirun?"

"Itu sedikit…”

Pria tua itu menggaruk kepalanya, dengan ragu-ragu.

Workshop Seirun memasok berbagai potion ke seluruh wilayah selatan Bristania. Untuk mempertahankan jenis pasar itu, diperlukan untuk mempertahankan resepnya. Ada banyak peraturan yang melarang transpoter dan pelanggan reguler untuk menyebutkannya. Namun, Ark sekarang memiliki kepercayaan penuh mereka.

“Tolong sedikit saja. Aku sama sekali tidak punya niat buruk.”

"Aku tahu, kamu bukan orang jahat. Tapi, perusahaanku mengurus semua transportasi di sekitar sini. Daripada secara langsung membeli barang dan mengirimkannya, Seirun hanya memindahkan barang di sekitar kantor pusat. Kotak sudah disegel. Jadi, aku tidak tahu isinya. Selain itu, jika mereka tahu, jika aku membiarkan informasi itu bocor, maka aku akan dipecat. Aku juga punya istri dan anak.”

"Memang…”

Ark mengangguk, meskipun tatapannya tertuju pada pria tua itu. Lalu, lelaki tua itu membuat ekspresi yang tidak nyaman dan menghela nafas, sebelum bergumam pelan.

"Fiuh, itu benar-benar sulit… Bahkan jika aku tidak memberi-tahumu, ada metode untuk mengetahuinya…"

"Hah? Apa itu?"

“Jika kamu memikirkannya, maka ada cara. Tidakkah Kamu menerima permintaanku sebelumnya? Kemarin aku membawa sesuatu, dan menerima serangan mendadak dari Kobold. Itu membuatku kehilangan beberapa barang bawaan. Aku perlu menemukannya. Itu adalah materi yang sangat diminta oleh workshop Seirun, sehingga mereka menekanku.”

"Maaf, tapi kali ini…”

Ark akan menjawab, ketika dia tiba-tiba mengangkat kepalanya. Lalu pria tua itu tersenyum, dan mengedipkan mata. Sekarang, Ark bisa memahami niat orang tua itu. Barang bawaan yang hilang seharusnya dikirim ke workshop Seirun.

Dengan kata lain, itu berisi informasi yang ingin diketahui Ark. Tentu saja, item terkait dengan quest, sehingga Ark tidak akan bisa menanganinya secara bebas. Saat menerima quest, ada semacam kontrak yang tidak memungkinkan barang terkait dijual di toko atau dikonsumsi. Tapi, Ark tidak berniat untuk mengkonsumsi atau menjualnya.

Dengan kata lain, dia bisa mengkonfirmasi isi kotak.

“Karena kotak itu ditangani oleh monster, kamu tidak bisa bertanggung jawab. Bahkan, jika kotak itu dibuka.”

"Terima kasih!"

“Aku harus berterima kasih padamu, karena menerima permintaanku…”

Ark menggenggam tangan pria tua yang hanya tertawa, dan menggelengkan kepalanya. Ini adalah pertama kalinya, Ark bersyukur dengan title Jackson’s Hero. Sejak datang ke Ciel selama dua hari, dia telah melakukan quest barang bawaan setidaknya 20 kali. Sehingga, dia memiliki tingkat keintiman yang tinggi dengan NPC.

Selain itu, ada masalah tentang apa yang akan terjadi, jika orang tua itu tertangkap oleh workshop Seirun.

Tanpa tingkat keintiman yang tinggi, orang tua itu tidak akan memberinya petunjuk itu. Berkat efek khusus Jackson’s Hero, dia menerima bonus 30% dalam keintiman dengan semua NPC, bukannya ketenaran.

Karena efek khusus itu, Ark berhasil mendapatkan petunjuk dari orang tua itu, setelah hanya dua hari. Pokoknya, Ark menerima quest dan menuju ke wilayah monster itu. Setelah mengambil barang bawaan, dia memeriksa isinya.

'…Apakah dugaanku salah?'

Namun, kekecewaan muncul di wajah Ark, ketika dia memeriksa isinya. Di dalam kotak itu, ada tanaman obat biasa.

'Tidak, aku masih belum mengerti dengan benar. Kadang-kadang, formula potion dapat bervariasi, sesuai dengan bahan.'

Dia membeli bahan-nya di Ciel dan mengujinya di rumah Tarun. Tapi, dia tidak dapat menemukan apa pun yang akan menyebabkan penyakit. Namun, tidak ada keraguan, jika itu berperan. Ark diperkenalkan kepada orang-orang tua lainnya, dan menyelesaikan quest transporter yang berbeda. Itu untuk menyelidiki potion yang dikirim dari daerah lain.

Namun, itu tidak berbeda.

'Apakah penyakit Magaret tidak ada hubungannya dengan workshop Seirun? Aku kembali ke titik awal.'

Ark jatuh ke dalam fikirannya, dan sekali lagi menuju ke daerah kumuh. Tiba-tiba, seorang pria paruh baya mengenakan pakaian mencolok, mendekat dari satu sisi.

"Hei. Apakah kamu Ark? "

"Ya, itu benar…"

Dia berhenti bergerak, dan pria paruh baya itu dengan senang hati mendekat.

"Ah, seperti yang diharapkan. Aku sudah mendengar rumor.”

"Rumor?"

“Rumor telah menyebar di antara kami, transpoter yang mengantarkan ke workshop Seirun.”

“Workshop… Maksudmu workshop Seirun?”

"Kamu sudah tahu? Maka, pembicaraan ini akan cepat. Bahkan, aku, Agathe pemilik workshop Seirun di Ciel. Ada begitu banyak masalah dengan monster di sekitarnya, sehingga pengiriman seringkali terlambat. Tapi selama beberapa hari terakhir, aku telah mendengar, jika Kamu telah menemukan semua barang untuk transpoter. Selain itu, tidak seperti orang asing lainnya, Kamu menyelesaikan tugas dalam satu jam.”

Agathe membuat ekspresi ramah, dan bergerak mendekat.

"Transporter sangat memujimu, sehingga aku secara khusus datang kepadamu untuk bantuan khusus. Bahkan, ada masalah yang agak tak tertahankan. Beberapa saat sebelum mereka tiba, beberapa pekerja diserang di dekat Rocky Mountain dan barang-barang mereka dicuri. Barang bawaan itu lebih mahal daripada yang lain…”

Agathe berdeham dan berkata.

"Ah, maafkan aku. Aku sedikit kesal. Ngomong-ngomong, aku butuh bahan itu segera. Bisakah Kamu menemukannya untukku? Jika Kamu membawanya kembali malam ini, maka aku akan berlipat ganda. Tidak, itu tiga kali lipat dari apa yang dijanjikan transporter.”

Ark tiba-tiba mengingat kata-kata Agate.

'Barang bawaan diangkut langsung… Ya Tuhan, mengapa aku tidak memikirkannya sampai sekarang?'

Jika proses pembuatannya dirahasiakan, apakah workshop Seirun akan mempercayakan bahan penting kepada transpoter?

Jika Ark adalah pemiliknya, maka dia hanya akan mempercayakan bahan-bahan umum kepada transpoter, demi keamanan. Saat dia memikirkan ini, Agathe menambahkan dengan suara rendah.

"Tapi, bahkan jangan berpikir untuk membuka barang bawaan. Saat ini, ada banyak orang yang ingin meniru teknik kami. Baru saja, beberapa pria mencoba mempertanyakan itu di workshop Seirun. Barang-barang itu dicuri hanya 2 jam yang lalu. sehingga, tidak mungkin kotak besi yang disegel itu belum dibuka. Jika aku menemukan bukti jika kotak itu terbuka, maka Kamu akan dituduh secara resmi. Apakah kamu mengerti?"

'Orang ini adalah pemilik bengkel? Mengapa aku mencium bau amis, yang berasal dari kata-katanya?'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E02P03"

Pemberitahuan Update via Email