Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E05P05

gambar


5. Carnival I (5)

'Aku tidak punya pilihan. Aku harus mencari kesempatan untuk melarikan diri dari orang ini!'

Ark melirik Buksil dan Baekgu, dan berpikir keras. Mustahil untuk tidak memandang Buksil dan Baekgu dengan mata gelisah. Dia tidak tahu, di mana para bandit lainnya. Bahkan ketika melihat melalui bola mata, ada terlalu banyak orang. Sehingga, tidak mudah untuk menemukan bandit. Jadi, dia tidak bisa bergerak berani.

"Brengsek, di mana kamu melihat?"

Kwa kwa kwa kwang!

Bread membidik celah, dan menurunkan bayonetnya. Ark telah memalingkan muka, dan tidak mungkin menghindarinya. Sehingga, dia memblokir dengan pedangnya. Tekanan tidak masuk akal mendorong Ark kembali, dan tubuhnya berguling di tanah.

Dia baru saja mendapatkan keseimbangan, ketika bayonet jatuh lagi.

Ark mengulingkan tubuhnya untuk menghindari bayonet lagi, dan memantul seperti pegas, sebelum melompat pada platform. Setelah mempertahankan postur yang tepat, Ark bernafas dengan kasar, ketika dia melihat Bread.

'Huk huk huk, seperti yang diharapkan, dia bukan lawan yang mudah!'

“Hahaha, kamu pasti punya keterampilan. Aku benar-benar tidak akan melewatkan kali ini. Itu akan disimpulkan!"

Bread berkata, sambil mengikutinya ke peron.

Pada waktu itu. Kenapa sorakan tiba-tiba terdengar dari sekelilingnya?

Wajah Ark berubah, ketika dia melihat situasi aneh di sekitarnya. Ark melompat untuk menghindari serangan, tanpa mengkonfirmasi tempat itu. Dan dia terlambat menyadari, jika dia telah melompat ke salah satu kereta parade.

Selain itu, yang ia lompati adalah kereta teater, yang sedang melakukan atraksi. Ketika Ark dan Bread tiba-tiba melompat ke atas panggung, NPC dan penonton mengira, itu adalah bagian dari acara, dan bertepuk tangan.

‘Aku harus kembali. Nah, dalam hal ini…'

Ark malu, ketika dia melihat sekeliling festival. Tapi, ada beberapa orang yang membuat ekspresi berbeda. Di balik tirai panggung, dua aktor memegang pedang, menatap dengan ekspresi terkejut.

Setelah beberapa saat, seorang lelaki tua muncul di antara kedua actor, dan memukul bagian belakang kepala Ark, dengan kerutan.

"Siapa kamu? Apakah Kamu tahu, sudah berapa lama aku mempersiapkan diri untuk tahap ini? Jika Kamu ingin menjadi actor, maka Kamu harus mengikuti audisi. Ah, mau bagaimana lagi. Aku tidak bisa membiarkan orang-orang seperti Kamu merusak permainanku. Untungnya, adegan selanjutnya adalah pertarungan…. kalian berdua di atas panggung, lakukan sesuatu!”

Kemudian, Bread menatap Ark dan tertawa.

“Bukankah ini bagus? Karena ini adalah panggung, bukankah Kamu tidak punya pilihan, selain melihat ini sampai akhir? Ini adalah permintaan orang tua itu. jadi, tidakkah kita harus mengadakan pertunjukan? Beast Spirit Possession, kekuatan cheetah bangkit!”

Bread memilih jiwa seekor cheetah, dan berlari ke Ark. Cheetah memaksimalkan kelincahan dan kecepatan, sehingga bayonet jatuh seperti kilat!

Berkat kekuatan beruang, setiap pukulan mengguncang panggung, dan sepertinya bahkan mungkin runtuh. Tidak ada ruang untuk kesalahan, karena satu serangan akan menjadi serangan mematikan!

Ark dengan hati-hati melangkah mundur. Namun, para penonton bersorak dan bertepuk tangan setiap waktu.

"Oh, bukankah mengarahkan ini luar biasa?"

"Bukankah itu benar-benar tampak, seperti mereka bertarung?"

"Itu benar. Produksinya sangat radikal, sehingga panggungnya retak. Aku bahkan tidak bisa membayangkannya!”

Ketika audiensi berseru dengan kagum, sutradara menyela.

“Ohhh, bagus, sangat bagus! Bukankah ini lebih baik dari yang aku kira? Oke, ayo kita ikuti saja. Tapi, mengapa mereka begitu agresif? Sangat menyenangkan, mereka mungkin tidak bertahan hidup. Hei, si kecil! Jangan hanya melarikan diri seperti tupai, dan serang juga!”

"Sial, aku perlu melakukan sesuatu!"

Ark menggertakkan giginya bersama, dan mengerutkan kening. Bahkan, ada alasan lain selain menemui Buksil, mengapa dia tidak bisa bertarung dengan baik. Sementara Buksil telah bermain tag team dengan bandit, Ark terus menggunakan Dark Dance untuk melewati kerumunan.

Meskipun tidak mengkonsumsi MP sebanyak skill lainnya, itu tetap menggunakan 300 MP untuk setiap penggunaan. Bahkan jika dia memiliki 6.000 mana, siapa yang tidak akan kehabisan setelah menggunakannya begitu banyak?

Bahkan, Flash dan Dark Blade yang tidak menggunakan banyak mana, tidak tersedia dalam situasi ini. Namun, sangat penting untuk menyelamatkan Buksil dari bandit. Sehingga, dia secara buta menggunakan Dark Dance dan berpikir, dia bisa berurusan dengan menjadi tanpa mana.

Dia tidak seharusnya bertemu monster seperti ini.

'Sial, aku seharusnya tidak memanggil familiar-ku…'

Ark telah berpikir tentang menggunakan skill Ghost Knight Corps. Saat mempertimbangkan level skill, mereka tidak akan bisa memberikan Damage pada Bread. Tapi, 30 Ghost Knight bisa mengalihkan perhatiannya selama 5 detik.

Mengalihkan Bread selama 5 detik, akan cukup bagi Ark untuk melarikan diri. Namun, dia telah memanggil familiar-nya dua kali. Sehingga, dia hanya memiliki 200 spiritual power yang tersisa. Skill Ghost Knight Corps membutuhkan 300 spiritual power.

'Yah, aku bisa melakukan serangan normal…'

Tapi sekali lagi, Bread adalah player level 400, yang bisa menggunakan spirit tortoise untuk meningkatkan defense-nya. Serangan normalnya akan melakukan damage terbatas. Bahkan jika Ark berhasil menyerang pria kasar itu sepuluh kali… dipukul sekali saja, akan membalikkan situasi secara instan.

"Kenapa aku tidak pernah bisa bertarung dengan baik, setiap kali aku bertemu orang ini?"

Meskipun dia bisa menghindari bayonet berkat pelatihan neraka melawan zombie, dia tidak bisa mengalahkan Bread. Ark tidak punya pilihan, selain melarikan diri seperti loach.

“Huk, o-orang itu! Ark-nim, para bandit! Hik, mereka menemukanku. Grup bandit mengejarku!"

Bola mata yang ada di punggungnya meledak, menjerit. Ark panik dan melihat sekeliling, pada jeritan itu. Dia bisa melihat Buksil dan Baekgu melarikan diri. Dan ada yang dikejar oleh 20 bandit, dengan perbedaan hanya beberapa meter.

"Tangkap dia!"

Suara para bandit berteriak terdengar dari panggung.

'Sialan! Sekarang bukan waktunya untuk melakukan ini…'

"Aku sudah bilang, jangan berpaling dariku!"

Kemudian, Bread melesat maju seperti anak panah, dan mengayunkan bayonetnya. Ark sedang melihat Buksil, dan tidak bisa menghindari terkena di samping. Darah muncrat, dan dia langsung kehilangan 1.000 HP.

Pada saat yang sama, dia menerima kondisi abnormal, dan gerakannya melambat.

'Kesalahan!'

Bel peringatan berdering di kepala Ark. Setelah level player berada di atas titik tertentu, peralatan mereka benar-benar bukan lelucon. Ada berbagai skill untuk meningkatkan statistik, dan satu serangan sering menyebabkan kondisi abnormal.

Tidak perlu menjelaskan kepada orang-orang yang akrab dengan game online, serangan itu tidak bagus jika tidak bisa menembus armor. Oleh karena itu, pertempuran PVT di level rendah, sering memakan waktu lebih dari 10 menit.

Perkelahian antara player tingkat tinggi diselesaikan secepat kilat.

Dalam pertarungan melawan pengguna PVT tingkat tinggi, konsentrasi diperlukan untuk menghindari, bahkan satu kesalahan. Namun, Ark tidak bisa berkonsentrasi pada pertempuran. Begitu dia mengizinkan crit hit, dia menjadi lebih tidak sabar.

'Sialan, seperti yang diharapkan, aku tidak bisa mengalahkan orang ini tanpa MP. Dalam kondisi ini, tidak mungkin menang. Aku juga tidak bisa meninggalkan Buksil sendirian. Tapi, aku tidak memiliki peluang tanpa skill yang tersedia. Apa itu metode alternatif?'

Kemudian, sesuatu muncul di kepala Ark.

Dia tidak memiliki cukup mana dan spiritual power. Dia tidak mungkin berada dalam situasi terburuk!

Namun, bukankah Ark memiliki keterampilan yang tidak membutuhkan mana atau spiritual power?

Itu adalah skill yang ia pelajari beberapa waktu lalu di Ciel, Entrusted Volumes!

Skill acak disebut. Ya, bukankah skill yang menggunakan HP, alih-alih mana dan spiritual power?

Tentu saja, tidak ada jaminan tentang efek apa yang akan keluar.

‘Tidak mungkin menjadi lebih buruk. Aku tidak punya pilihan, selain mengandalkan keberuntungan. Jika itu mendarat di palu Byong atau pukulan Goblin, maka itu dapat menghentikan gerakan orang itu untuk waktu yang singkat, dan memungkinkanku untuk melarikan diri.'

“Oke, ayo kita coba sekali. Entrusted Volumes! "




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E05P05"

Pemberitahuan Update via Email