Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E05P06

gambar


5. Carnival I (6)

Ark mengangkat tinjunya ke Bread, dan berteriak. Dengan flash, mesin slot yang ia lihat di wilayah Ciel, muncul. Ikon perlahan berubah sampai dengan ‘tak, tak, tak,’ dan berhenti. Kemudian, sebuah keriuhan besar seperti efek suara terdengar, dan jendela informasi muncul.

[Anda telah menggunakan kekuatan Entrusted Volumes.

* Hasil

[Properti]: ‘Smile’

[Alignment]: ‘Magician’

[Lingkungan]: ‘Theater Stage’

Metode serangan yang dipilih adalah 'Magician Comic'.

Efek 'Magician Comic' diterapkan pada semua serangan selama 3 menit.]

'Efek 'Magician Comic' selama 3 menit? Apa itu?'

Entrusted Volumes sekali lagi memiliki efek khusus yang tidak terduga. Apa jenis efek yang akan dimilikinya?

Dia tidak bisa memahami apa yang akan dilakukan 'Magician Comic' dan ragu untuk menyerang.

“Ohu, aku tidak tahu apa fungsinya, tapi itu adalah skill. Apa kamu berencana untuk bertarung dengan benar sekarang?”

Meskipun awalnya dia tersentak memikirkan serangan balik Ark, Bread hanya mundur dan tertawa. Dan dia memperbaiki sikapnya, dan mengangkat bayonet lagi. Bayonet datang kepadanya, tepat setelah Ark menggunakan Entrusted Volumes.

Karena, itu adalah serangan, tepat setelah menggunakan skill… tidak ada waktu untuk menghindarinya!

Dia memblokir menggunakan pedangnya, sama seperti sebelumnya. Tapi kali ini, Ark menurunkan tubuhnya untuk mengurangi kekuatan. Setelah beberapa saat, Ark memutuskan jika dia bisa menyerang dan berlutut, sebelum mengangkat pedangnya dengan miring.

Pyorong!

Namun, mengapa buket bunga tiba-tiba datang dari pedang Ark?

Kedua mata Ark dan Bread melebar, pada situasi yang konyol itu. Para penonton, actor, dan sutradara juga menatap Ark dengan ekspresi bodoh. Setelah beberapa detik berlalu, para hadirin tertawa terbahak-bahak.

“Hahaha, ini sukses! Aku tidak pernah berpikir, buket akan muncul dalam situasi ini!"

"Apakah dia melamar musuh?"

“Sebuah proposal pernikahan di hadapan kematian! Ini benar-benar lucu!"

"Hei, tolong ambil. Dia benar-benar menyedihkan.”

Penonton bersiul dan bersorak, dengan ekspresi bodoh. Setelah melihat reaksi penonton, sutradara mengangkat ibu jari dan berteriak.

“Ohhhhh! Bagus sangat bagus! Sekarang, ini adalah komedi? Aku suka itu! Kamu bisa mendapatkan pekerjaan sebagai aktor segera!"

Namun, Ark dan Bread tampak bingung, tentang reaksi mereka. Lalu, wajah Bread memerah dan dia menggertakkan giginya.

"Ini, bajingan ini…. sampai kapan…. apa kamu mencoba mengejekku?”

"Ah, tidak, ini bukan…”

"Diam!"

Bread mengerutkan kening, dan berlari menghampirinya. Ark buru-buru mengayunkan pedangnya. Kali ini, seekor merpati dan kelinci muncul, ketika dia mengayunkannya. Ya, ini adalah efek dari 'Magician Comic'. Efek 'Magician Comic' benar-benar pesulap yang lucu.

"Ya Tuhan, efek macam apa ini?"

Dalam situasi putus asa, dia kehilangan 500 HP, dan Entrusted Volumes tepercaya untuk efek ini?

Terlepas dari kebenciannya untuk itu, dia telah menaruh kepercayaan pada Entrusted Volumes. Namun, dia tidak mungkin membayangkan efek ‘Magician Comic’ yang konyol.

"Bajingan ini, mengejekku lagi…. Ah, kelinci yang imut… Tidak. Aku perlu membunuh bajingan itu… Huck, anak anjing! Aigoo! Orang-orang ini berbahaya! Ugh, jangan melekat! Aku sangat bahagia. Tidak, ini tidak mungkin. Bajingan ini, bajingan jahat ini, bagaimana dia tahu kelemahanku? Menggunakan hewan tak berdosa sedemikian rupa, untuk menang… pengecut!”

Sekali lagi, Bread adalah pecinta binatang. Ketika kelinci dan anak anjing muncul seperti hantu dari pedang Ark, wajah Bread langsung menjadi linglung. Bread tidak bisa menyerang, karena bisa melukai binatang dan dia juga tidak bisa bergerak. Tapi, Ark tidak bisa memahami situasinya, dan tetap bingung.

'Eh? Ada apa dengan pria itu? Apakah ada efek yang tidak biasa seperti 'Halusination' ke ‘Magician Comic’?'

Tepat saat Ark memikirkan ini. Di antara hadirin, wanita elf mengenakan armor putih berteriak dengan marah.

"Kamu benar-benar bajingan bodoh. Fire ball!"

Dia adalah Redian. Dia dengan Bread, ketika dia pergi untuk berurusan dengan bandit. Dia menyadari, dia tidak bisa menghentikan Bread dari memukuli bandit. Sehingga, dia terus makan barbekyu. Kemudian, dia mendengar tawa ribut dari kereta teater, dan menyaksikan permainan (?) antara Bread dan Ark.

'Sialan, aku kacau! Perempuan itu juga dekat!'

Ark melihat sihir terbangn yang absurd itu, sedikit terlambat. Kemudian, Bread muncul di depan Ark dan memblokir sihir api dengan bayonet-nya. Redian berteriak, begitu Bread memukul sihir.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Apa kamu masih memikirkan duel macho itu?”

“Kenapa kamu melempar sihir seperti itu? Itu akan menyakiti binatang!"

"Kamu berani mengatakan hal seperti itu, dalam situasi ini?"

"Itu karena, ini adalah situasi yang aku katakan itu!"

"Apa, apa ini?"

Ark melihat dengan mata bingung, ketika Bread dan Redian mulai berdebat. Ark tidak bisa mengerti apa pun yang terjadi, setelah dia menggunakan 'Magician Comic'. Tapi mereka terlalu sibuk berdebat, jika Ark bukan prioritas mereka.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi ini adalah kesempatan!"

Sementara keduanya berdebat seperti kucing lorong, Ark menyelinap pergi ke belakang panggung. Redian terlambat memperhatikan perilaku Ark, dan berteriak.

"Dasar idiot, bajingan itu melarikan diri!"

"Eh? Bajingan ini sedang berpikir untuk melarikan diri lagi?"

Bread mengangkat bayonetnya, dan bergegas mengejar Ark.

'Aku tidak punya pilihan selain percaya pada ‘Magician Comic’. Aku akan menyerahkannya pada halusinasi kelinci atau semacamnya! '

Ark mengayunkan pedangnya dan jendela pesan muncul pada saat yang sama.

[Efek dari Entrusted Volumes sudah berakhir!

Selalu penting bagi pesulap untuk menyelesaikan pertunjukkan dengan benar. Langkah terakhir pesulap biasanya adalah sihir terbaiknya! Ketika efek dari Magician Komik berakhir, 'Magician Finish' akan secara otomatis dipicu.]

'Magician Finish? Eh? '

Pepepepeng!

Ark membuat ekspresi bingung. Sejumlah besar serbuk sari tiba-tiba muncul dari pedang, dan meledak menjadi asap. Ark tersentak dan ketika dia menutup matanya dan membukanya lagi, dia berada di belakang panggung.

Ya, Magician Finish adalah efek, di mana pesulap menghilang di balik layar asap. Itu adalah teknik yang absurd. Tapi, itu menguntungkan Ark saat ini.

'Ohu, bukankah ini pukulan yang sempurna?'

Ark berhasil melarikan diri dari Bread, dan dia tidak melihat ke belakang. Pada saat itu, Bread memutar bayonetnya seperti kincir angin, dan menyingkirkan tabir asap.

"Apa, apa? Di mana bajingan itu?"

Bread menyadari, jika Ark telah menghilang dari panggung, dan melihat sekeliling dengan gelisah. Kemudian, Redian berlari ke depan, dan berseru.

"Si idiot ini, berpalinglah dari panggung!"

"Eh? Bagaimana dia bisa sampai di sana? Apakah dia menggunakan Warp atau sesuatu? "

Bread melompat dari panggung dan berlari mengejar Ark, yang bisa dilihatnya melarikan diri dari kejauhan. Tapi ketika dia melompat dari panggung, seseorang tiba-tiba meraih bahu Bread.

"Tuan, tolong jangan lupakan tagihannya!"

"Eh?"

"Kamu minum 3.000 cc bir, dan wanita itu makan 18 porsi barbekyu. Sehingga, total biaya 36 gold. Wanita yang bersamamu mengatakan kepadaku, jika Kamu membayar tagihan. Ini akan menjadi masalah, jika Kamu mencoba makan dan melarikan diri.”

Lelaki itu adalah pemilik kedai, yang ditempati Bread dan Redian.

Bread melihat sekeliling dengan ekspresi marah, sementara Redian memalingkan muka dan pura-pura tidak tahu. Ketika drama berakhir dalam keadaan yang tidak terduga seperti itu, penonton tertawa terbahak-bahak.

“Hahaha, ini real deal! Adegan terakhir adalah melunasi tagihan?"

"Aku tidak tahu mengapa isinya berubah, tapi itu yang terbaik!"

"Ini adalah pertunjukan terbaik yang diadakan festival!"

"Ohhh, ini adalah pertama kalinya, aktor-ku menerima begitu banyak sorakan!"

Produser menyeka air mata terkesan… Ngomong-ngomong, Bread dan Redian ditangkap oleh pemilik kedai, sementara Ark mengejar Buksil.

'Entrusted Volumes dapat digunakan dalam gaya ini. Itu benar, aku masih belum tahu banyak. Masih terlalu dini, untuk menyerah pada Entrusted Volumes. Tentu saja, sebagian besar tidak berguna, ketika efeknya mendapatkan skill yang salah tergantung pada situasinya. Meskipun itu mungkin membantu. Masih ada penelitian yang lebih layak tentang skill ini. '

Ark mulai mempertimbangkan Entrusted Volumes lagi, berkat situasi yang tak terduga. Tapi, itu lebih penting untuk memastikan Buksil melarikan diri, daripada khawatir tentang mengungkap rahasia Entrusted Volumes sekarang.

Sementara Ark ditangkap oleh Bread, Buksil sudah melarikan diri selama beberapa menit. Tapi, tidak peduli seberapa banyak ia melihat sekeliling, dia tidak bisa melihat Buksil atau bandit.

"Buksil, kamu ada di mana? Tentunya, Kamu belum tertangkap kan?"

"Aku tidak tahu. Saat dikejar oleh para bandit, aku akhirnya bersembunyi di suatu tempat… Hik, a-ada sesuatu yang aneh. M-monster… Hai!”

Bola matanya mengernyit, dan tergagap.

"Monster? Kenapa monster ada di desa?”

"Master!"

Ark memiringkan kepalanya dengan bingung. Sementara itu, Racard telah terbang dan berteriak.

“Aku melihat sesuatu, saat terbang dengan ke sini. Buksil masuk ke sana sekarang!"

"Ke sana?"

Ark memandangi bangunan yang ditunjuk oleh Racard. Itu adalah bangunan yang memberi kesan menakutkan, dengan tanda besar di depannya.

[Kastil Horor

Selamat datang di kastil teror!

Melarikan diri dari panas pertengahan musim panas, dan mengalami kastil teror!

Jika Kamu melarikan diri dari labirin dalam batas waktu tertentu, maka Kamu akan mendapatkan item yang tetap!

Biaya pendaftaran: 50 silver.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E05P06"

Pemberitahuan Update via Email