Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E06P02

gambar


6. Carnival II (2)

Bread ragu-ragu ketika para penjaga datang berlari, dan melangkah mundur. Bahkan, Bread tidak akan berani mengayunkan bayonetnya di depan puluhan penjaga.

Para penjaga yang masuk mengelilingi Ark.

“Dia cocok dengan deskripsi. Ya, kami ingin Kamu ikut dengan kami.”

"A-apa yang terjadi?"

Ark bingung dari situasinya, dan bertanya pada penjaga.

"Sebuah laporan dari ‘Komite Perayaan’ telah datang sekarang. Ada beberapa perilaku melanggar hukum di beberapa fasilitas kami, yang mengganggu penjualan. Deskripsimu adalah di antara informasi itu.”

Saat mengejar Buksil dan bandit, deskripsi Ark telah dilaporkan kepada penjaga oleh operator kapal bebek. Dengan festival yang sangat terganggu, itu wajar bagi pasukan penjaga untuk dikirim.

“Tapi, bukan aku yang merusak pagar pengaman dan menyita kapal bebek. AKU…"

"Ya, kami akan mendengarkan masalah ini di markas penjaga. Tangkap dia.”

Keadaan benar-benar menjadi lebih buruk.

Selain dari Bread dan Redian, sekarang dia bahkan diganggu oleh penjaga desa?

Tentu saja, adalah mungkin untuk menjauh dari Bread dan Redian, jika dia ditangkap oleh para penjaga. Meskipun Ark telah menyebabkan berbagai adegan kebingungan, dia tidak melakukan kerusakan properti yang substansial seperti bandit.

Jika penjaga mendengarkan situasi, maka kemungkinan dia akan dibebaskan dengan hukuman ringan atau peringatan. Tapi, bagaimana jika Buksil ditangkap oleh bandit sementara itu.

'Aku benar-benar gila…'

Lalu, sebuah pertanyaan tiba-tiba muncul di kepala Ark.

'Tunggu? Mengapa para penjaga hanya berbicara kepadaku? '

Ark menatap Bread dan Redian. Bread juga muncul dalam atraksi dengan Ark, tapi para penonton dan sutradara puas. Sehingga seharusnya, itu tidak ada keluhan. Tentu saja, Bread tidak melakukan apa pun di festival agar para penjaga tertarik padanya. Tapi, masalahnya bukan festival.

" Bread dan Redian adalah chaotic, ketika aku bertemu mereka beberapa hari yang lalu!"

Ya, Bread dan Redian adalah chaotic player ketika mereka memimpin armada bajak laut.

Selain itu, itu bukan tingkat standar chaotic.

Di New World, chaotic player yang melakukan banyak kejahatan, akan membuat ID mereka semakin merah. Ketika Ark bertemu mereka berdua untuk pertama kalinya, ID mereka sangat merah hingga hampir hitam.

Ark belum mengetahuinya, tapi alasan Redian dan Bread memiliki tingkat chaotic yang begitu tinggi, adalah karena mereka membobol benteng Haman dan membunuh NPC di pusat informasi wisata. Membunuh NPC menumpuk beberapa nilai lebih chaotic, daripada membunuh player.

'Selain itu, Bread mengalahkan kelompok bandit saat itu. Bandit saat itu tidak chaotic. Tapi sekarang, ID mereka…?'

Itu tidak perlu untuk mengkonfirmasinya dengan Eyes of Cat. Jika para penjaga yang berdiri tepat di sebelah mereka tidak tertarik. Itu berarti, mereka memiliki status normal. Bagaimana bisa mengembara desa, setelah mereka melakukan pembunuhan beberapa saat yang lalu?

Ark hanya tahu dua metode berbeda. Salah satu metode adalah menggunakan Agent of Death, Shambala. Tapi, itu adalah skill khusus profesi Saint Assassin. Apa yang akan digunakan player biasa?

"Itu benar, ada itu!"

Senyum terbentuk di mulut Ark.

"Itu mereka. Aku tidak sengaja menyebabkan keributan dengan mengejar mereka!"

"Apa?"

"Mereka adalah penjahat brutal yang membunuh banyak orang!"

Ark menunjuk ke Bread dan Redian, ketika para penjaga menoleh.

“Tapi, mereka tidak ada dalam laporan…”

"Itu bohong, tolong perhatikan baik-baik!"

Ark dengan cepat mengeluarkan dua scroll, dan berteriak.

“[Sword of Justice] aktifkan! Targetkan Redian dan Bread! ”

"Heok, b-bajingan itu…!”

Bread dan Redian ketakutan dan berteriak, ketika mereka melihat situasi. Ketika kondisi yang diperlukan terpenuhi, ada kemungkinan 100% dari scroll itu mengenai target!

Ketika scroll itu dipicu, dua pedang besar muncul di langit, dan mengenai bagian belakang kepala mereka. Ketika [Sword of Justice] diaktifkan, Ark mengharapkannya untuk mengenai target.

Ya, alasan Bread dan Redian yang chaotic bisa berjalan di sekitar desa, adalah berkat scroll [Lie]. [Sword of Justice] hanya akan dipicu jika pengguna target berada di bawah efek gulir [Lie]!

Itu adalah scroll untuk melepaskan efek [Lie].

'Huhuhu, itu bekerja seperti yang diharapkan.'

Ark tersenyum, ketika Bread dan Redian ditabrak oleh [Sword of Justice]. Faktanya, Ark tidak mengumpulkan scroll itu dengan sengaja. Dia tidak merasa perlu untuk itu. Tapi, karena dia mengumpulkan uang dari quest berulang di Ciel, dia terkadang membeli scroll untuk membantu Ronnie.

[Sword of Justice] adalah salah satu dari scroll itu.

Pokoknya, ID mereka langsung berubah merah, ketika terkena [Sword of Justice]. Kemudian, penjaga tiba-tiba teringat sesuatu, dan berteriak kaget.

"Ah! Itu adalah…?”

"Aku ingat. Mereka adalah pemimpin party bajak laut, yang membuat feri tenggelam terakhir kali!"

"Sekarang, para bajak laut mencoba menyerang festival, tangkap mereka!"

Para penjaga berteriak dengan marah, dan bergegas ke depan.

"Sialan, Aktifkan 'Quick Spell', perangkap Vortex!"

Redian mengaktifkan sihir pembatasan gerakan dengan 'Quick Spell', yang telah disiapkannya. Embusan angin yang sangat besar muncul dari Redian, dan menabrak para penjaga berlari ke arah mereka.

Itu adalah Perangkap Vortex yang menyebabkan kekakuan selama 2 detik, dan menurunkan kecepatan gerakan sebesar 50% selama 30 detik!

Tapi, ada sejumlah besar penjaga yang dikerahkan untuk melindungi festival Bosaga. Ketika sihir itu mengenai enam penjaga, yang tersisa menjadi lebih marah.

"Huk, o-orang-orang itu…!"

“Mereka menentang. Kirim sinyal dan kumpulkan penjaga!”

Seorang penjaga meniup peluit, dan penjaga lainnya berbondong-bondong dari segala arah. Bread menatap Ark, saat situasinya memburuk.

"Bajingan itu…!"

“Idiot, sekarang bukan waktunya untuk itu! Ayo pergi!"

Setelah Redian mengangkat suaranya dengan marah, mereka berdua lari. Tidak peduli seberapa kuat Bread dan Redian, mereka tidak bisa mengurus semua penjaga. Redian sekali lagi menggunakan 'Quick Spell' yang disiapkan untuk mengaktifkan Vortex Trap dan buru-buru melarikan diri.

Ark tersenyum dan tertawa, ketika dia melihat punggung mereka yang mundur.

“Kukukuku. Ini sebabnya, kamu harus menjalani kehidupan yang baik.”

"Hah? Master mengatakan itu?"

"Diam! Aku tidak pernah melakukan tindakan brutal seperti itu.”

Ark memelototi Racard dan menyatakan dengan tajam. Bagaimanapun, dia berhasil melarikan diri dari Bread dan Redian, berkat para penjaga. Jika mereka berdua dengan ID merah tertangkap, maka mereka akan makan kacang polong dengan nasi, selama sebulan.

"Akankah Bread dan Redian ditangkap semudah itu?"

Namun, mereka tidak bisa mengganggu Ark di desa Bosaga lagi.

“Sekarang keduanya ditangani. Aku perlu mencari Buksil dengan cepat!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E06P02"

Pemberitahuan Update via Email