Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E08P02

gambar


8. Pembersihan Bajak Laut! (2)

Meskipun Garett dan Jepeteu berpikir itu berbahaya, mereka tidak dapat mengganggu transaksi. Karena mereka tidak seharusnya berbicara tentang transaksi. Tapi, itu tertangkap di video dalam permainan, mereka tidak bisa memberi tahu bos.

Juga, tidak ada alasan untuk berpikir, jika Buksil akan membawa video itu ke polisi. Tetap saja, mereka tidak bisa mengabaikan kemungkinan yang menjadi alasan, mengapa mereka berusaha untuk memulihkannya dengan putus asa.

Lee Myung-ryong kemudian tertawa, dan berkata.

“Ngomong-ngomong, barang itu akhirnya tiba di tujuan akhirnya, tadi malam. Dengan kata lain, jika kami terlambat beberapa hari, video itu tidak akan memiliki nilai. Itu sebabnya, aku bilang itu aman.”

Setelah Lee Myung-ryong memahami situasi, buru-buru mengumpulkan orang-orang dari divisi Penanggulangan Kejahatan Khusus, dan menyembunyikan mereka di dekat loker penitipan. Menjelang tengah malam, mereka berhasil menangkap orang itu, dan mengumpulkan ‘barang’ itu.

"Jika kita melacak orang itu, maka kami bisa menemukan tempat para penjahat yang bersembunyi. Tapi, antek yang kami tangkap adalah bawahan Jepeteu. Jepeteu mungkin tidak akan muncul sampai akhir. Bawahannya mungkin akan membuang barang-barang lain, dan kemudian menyerahkannya ke Jepeteu melalui New World. Jadi, kami memutuskan untuk menangkapnya, untuk saat ini.”

Tentu saja, masih rahasia, jika kepolisian sedang menyelidiki di New World. Karena itu, Lee Myung-ryong harus berhati-hati, agar Jepeteu tidak merasa jika dialah yang menangkap anteknya.

Jika polisi bisa mengetahui rute antek dan mengerahkan polisi lalu lintas untuk mencari kendaraan yang sama. maka, mereka bisa menangkap antek lainnya.

“Itulah kenapa, aku ingin berbicara denganmu hari ini. Ketika kami menangkapnya, ada pembunuhan di dekatnya. Dan kami menanyai antek, setelah itu. Jepeteu masih mencari videonya. Aku pikir, dia tidak beruntung. Dan risiko dari video hilang setelah ‘benda’ itu dihancurkan. Sehingga, mereka tidak seharusnya mengejarmu lagi.”

Meskipun tidak ada hubungan yang jelas dengan video tersebut, kaki tangannya ditangkap oleh polisi. Dalam situasi ini, Jepeteu dan anggota organisasi tidak punya pilihan, selain bersikap tegang. Itu seperti itu dalam kenyataan. Tapi dalam permainan, mereka bisa istirahat sambil menonton situasi.

Untungnya, hubungan buruk Ark dengan para penjahat berakhir.

"Tapi, kamu tidak menangkap sebagian besar organisasi.”

"Jika kamu pikir, kenapa aku begadang semalaman?"

Lee Myung-ryong memasukkan parfait yang tersisa ke dalam mulutnya, dan tertawa.

“Setelah kami menangkapnya di tengah malam, kami menanyai orang itu untuk waktu yang lama. Ini adalah pertarungan melawan waktu. Mungkin, hanya 12 jam, sampai mereka mengetahui, jika seorang antek itu tertangkap. Tapi, polisi sudah mendapatkan informasi yang diperlukan setelah 5 jam.”

“Apakah itu berkat Guru? Aku tidak perlu melihat, untuk memahami apa yang terjadi pada orang itu.”

Hyun-woo akrab dengan kekerasan Lee Myung-ryong, setelah mengalami versi sparing dan bergumam. Kemudian, Lee Myung-ryong melompat pada kata-kata yang tidak terduga, dan berseru.

"Hei, Hei! Apa yang kamu pikirkan? Apakah Kamu pikir, aku akan mematahkan kedua tangannya? Aku seorang polisi yang demokratis.”

"Apakah polisi yang demokratis memukuli orang?"

"Apakah aku seorang pengganggu? Siapa pun yang mendengarkan, akan takut. Dan baru-baru ini lengannya sakit, sehingga tidak perlu memukulinya. Pernahkah Kamu mendengar opsi tawar menawar?”

“Tawar menawar? Yang sering muncul di film asing?"

"Ya itu benar. Negara kita juga melakukannya. Sementara orang itu adalah penjahat, kami membuat kesepakatan dengannya. Dia hanya seorang antek, jadi dia melakukan pekerjaan sambilan dan tugas. Sebagai ganti opsi tawar-menawar, dia akan memberi tahu kami apa yang ia tahu.”

“Aku senang. Tapi aku juga berpikir, itu agak menyedihkan.”

"Aku tidak tahu apa yang kamu bayangkan. Tapi, ini bukan film. Apakah Kamu akan mati untukmu hyung-nim? Apakah dia akan mengorbankan dirinya untukmu? Jangan membuatku tertawa. Gangster di masa lalu dan sekarang, tidak memiliki nyali.”

Gangster menjadi gugup, ketika dia mendengar suara Lee Myung-ryong.

“Aku hanya akan menawarkan ini sekali saja. Kamu berbeda dari hyung-nim-mu. Meskipun Kamu bisa menjalani kehidupan baru berkat hyung-nim-mu, Kamu tidak memiliki banyak kewajiban moral kepadanya. Karena kamu, hyung-nim telah mengelilingi dirinya dengan orang-orang sepertimu.”

Setelah antek mendengar 'ancaman' Lee Myung-ryong, dia mengakui banyak informasi, sebagai imbalan atas tawaran pembelaan. Tentu saja, dia hanya seorang antek, sehingga mereka tidak dapat memperoleh informasi rahasia yang memuaskan. Tapi, mereka agak beruntung?

Antek itu cukup dekat dengan beberapa orang di organisasi, sehingga dia tahu tempat persembunyian mereka.

"Sebelum mereka mendengar berita jika antek itu ditangkap, para detektif telah mengelilingi mereka. Orang-orang itu tidak berharap, kami bisa bergerak secepat itu.”

Tujuan para detektif mengepung tempat persembunyian itu, bukan untuk menangkap para penjahat. Tujuan Lee Myung-ryong adalah untuk menangkap semua organisasi kriminal!

Untuk menangkap ikan besar, dia harus melepaskan ikan kecil.

Begitu anggota organisasi mendengar berita jika seorang antek ditangkap, mereka harus mengambil tindakan. Para detektif mengawasi pergerakan mereka dan mengumpulkan informasi. Tentu sambil merencanakan cara untuk menangkap Jepeteu, bos sementara.

“Itu baru dimulai sekarang.”

Meskipun tidak tidur selama dua hari, Lee Myung-ryong penuh energi. Itu mengingatkannya pada masa mudanya, saat berperang melawan geng dan organisasi kriminal. Sebenarnya, Lee Myung-ryong tidak menyangka jika dia bisa mendapatkan hasil ini dari permainan, ketika dia pertama kali memulai New World.

Menemukan satu orang di kota dengan ratusan ribu penduduk itu tidak mudah. Itu jauh lebih sulit, ketika mempertimbangkan jika jutaan orang terhubung ke New World!

Dia bahkan tidak bisa memahami sistem permainan. Jadi, bagaimana bisa Lee Myung-ryong menemukan penjahat buron?

Tapi, berkat upaya Lee Myung-ryong, bantuan Ark, dan sedikit keberuntungan… itu berhasil membawanya ke hasil ini. Jika dia tidak tertarik, dia tidak akan menjadi polisi di Korea Selatan. Tentu saja, ada jalan panjang sebelum dia bisa menyapu bersih semua organisasi kriminal. Tapi, Lee Myung-ryong penuh percaya diri, dari hasil yang sangat baik sejauh ini.

“Sementara orang-orang itu bersembunyi, mereka akan berkonsentrasi untuk membangun markas di New World. Dan aku sudah sangat dipercaya oleh orang-orang itu.”

Lee Myung-ryong tertawa, dan berbicara. Namun, dia tidak bisa sesombong itu. Peringkat kredit Lee Myung-ryong dalam kelompok bandit hanya naik, karena ia dibunuh oleh Baekgu di kastil horor.

Para penjahat telah salah mengerti alasan, mengapa Lee Myung-ryong ada di sana. Berkat klaim Garam, Lee Myung-ryong sekarang secara resmi menjadi anggota kelompok bandit. Tentu saja, dia belum memiliki pengaruh yang cukup, tapi dia dapat mengambil kesempatan itu.

Sementara detektif menyelidiki dalam kenyataan, Lee Myung-ryong akan menyusup ke kelompok dalam permainan.

“Karena itu, aku akan sibuk sebentar.”

Saat dia berdiri dari kursinya, Lee Myung-ryong tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata.

“Ah, aku berbicara dengan kepala seksi divisi Penanggulangan Kejahatan Khusus tentang dirimu. Meskipun insiden itu belum berakhir, penyelidikan telah dibuka karena video itu, sehingga Komisaris Polisi dapat memberimu pujian.”

“Tolong jangan khawatir tentang itu.”

Hun-woo tertawa tidak senang, dan menggelengkan kepalanya. Hyun-woo tidak ingin tampil di depan orang lain. Kemudian, Lee Myung-ryong tersenyum dan menambahkan.

"Kamu tidak ingin hadiah bonus untuk tip penting?"

"…Terima kasih.”

“Kalau begitu, tunggu kabar baiknya.”

Lee Myung-ryong tertawa, dan kembali ke kantor polisi. Setelah berpisah dari Lee Myung-ryong, Hyun-woo pulang dengan perasaan segar. Setelah memulai New World, Hyun-woo melarikan diri dari kehidupan, di mana dia harus khawatir tentang makanan.

Setelah membantu Lee Myung-ryong kali ini, Hyun-woo menyadari dia memiliki rasa keadilan sosial. Hyun-woo puas dengan gagasan membantu. Namun, Hyun-woo tidak pernah menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Upaya untuk menangkap penjahat yang dicari, sudah mulai mempengaruhi New World…

"Ibu, aku pulang!"

"Ah, kamu sudah datang?"

Setelah Hyun-woo masuk, suara ledakan bisa terdengar dari ruang tamu. Pria yang duduk di sofa ruang tamu, adalah Gwon Hwa-rang. Itu bukan kunjungan yang tiba-tiba. Setelah ibunya memulai perawatan rawat jalan, Gwon Hwa-rang sering terlihat mengunjungi rumah.

Mengapa?

Yah, bukankah alasannya jelas?




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E08P02"

Pemberitahuan Update via Email