Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E08P04

gambar


8. Pembersihan Bajak Laut! (4)

Seutandal akan dengan cepat kehilangan kekuatannya, dan kekuatan mereka akan melemah. Pada saat itu, jika aliansi Hermes menyerbu dengan Nakujuk, maka tidak akan ada cara untuk mengalahkan mereka.

Dalam skenario terburuk, Benteng Haman mungkin jatuh di bawah pengaruh aliansi Hermes dan Nakujuk.

'Sekarang, aku mengerti. Ini adalah skenario yang direncanakan oleh aliansi Hermes!'

Bahkan, setelah Hyun-woo menemukan, jika pelabuhan tanpa hukum itu terkait dengan aliansi Hermes, dia tidak membayarnya sebanyak itu. Itu menjengkelkan, tapi dia tidak berpikir, jika Seutandal yang diduduki bisa diguncang oleh bajak laut. Tapi, itu berbeda jika mereka bergandengan tangan, dengan bajak laut dari benua itu.

‘Para perompak juga membutuhkan tempat yang aman. Tapi, tidak ada ruang bagi para perompak untuk menembus tiga kekuatan di benua itu. Namun, situasinya berbeda di Seutandal. Jika bajak laut benar-benar mencapainya, maka skalanya akan melebihi imajinasi.

Kekuatan itu bisa membuat Seutandal menjadi kerajaan bajak laut… tanpa keraguan. Aliansi Hermes memikirkan hal itu sejak awal, ketika mereka membangun pelabuhan tanpa hukum.'

Ketika dia memikirkannya, Hyun-woo tiba-tiba merasa takut. Jika mereka mendapatkan Seutandal sesuai rencana, aliansi Hermes akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Impian Ark untuk menciptakan rute perdagangan segitiga, antara Lancel-Silvana-Seutandal. Itu akan meledak seperti gelembung.

Tidak, jika aliansi Hermes mendapatkan kekuatan itu daripada Ark, bahkan dia tidak akan bisa hidup di New World.

'Tapi, jika pelabuhan tanpa hukum itu adalah benteng mereka…'

Desahan muncul dari wajah Hyun-woo. Itu tidak perlu dikatakan lagi, tapi Gwon Hwa-rang adalah ahli strategi taktis. Ketika berpartisipasi dalam perang Seutandal, semua taktik strategi umum yang berkaitan dengan perang berasal dari Gwon Hwa-rang.

Jika bukan karena Gwon Hwa-rang pada saat itu, maka Seutandal mungkin sudah jatuh ke tangan Nakujuk dan aliansi Hermes. Namun, bahkan Gwon Hwa-rang tidak dapat menemukan cara untuk membersihkan pelabuhan tanpa hukum. Bahkan, jika Hyun-woo berlari ke Seutandal segera, dia tidak akan bisa mengubah apa pun.

"Apakah ada cara untuk melewati area jalan buntu, untuk mencapai pelabuhan tanpa hukum?"

Kemudian, sebuah ide tiba-tiba muncul di kepala Hyun-woo. Itu adalah percakapan yang baru saja ia lakukan dengan Lee Myung-ryong.

Lee Myung-ryong berhasil menangkap salah satu antek di organisasi. Dan dia tidak tahu tempat persembunyian para penjahat lain, kecuali teman-teman dekatnya. Namun, antek itu bertugas membuang barang, dan kemudian menyerahkannya ke Jepeteu di New World.

Yah, itu hanya seorang antek, dan dia bukan orang yang memindahkan dana. Ngomong-ngomong, ada kemungkinan besar jika dia ada di samping Jepeteu dalam permainan. Dan Jepeteu sering dihentikan oleh pelabuhan tanpa hukum!

'Dengan kata lain, kaki tangan itu harus sering pergi ke pelabuhan tanpa hukum dengan Jepeteu. Kemudian, dia harus tahu cara untuk melewati area jalan buntu. Itu dia. Karena dia belum pernah bertemu bajak laut, tidak ada kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang pelabuhan tanpa hukum.

Tapi sekarang, salah satu bajak laut ditangkap oleh Guru. Dan bahkan dengan tawaran pembelaan, antek masih akan pergi ke penjara untuk sedikit, sehingga tidak perlu baginya untuk menyembunyikan informasi tentang pelabuhan tanpa hukum.'

"Aku mungkin punya metode, untuk menemukan jalan menembus karang!"

"Apa? B-Benarkah? Bagaimana?"

"Tolong tunggu sebentar.”

Hyun-woo berlari ke ruang tamu, dan memanggil Lee Myung-ryong.

"Aku mengerti. Bahkan, aku sebenarnya pernah pergi ke pelabuhan tanpa hukum juga. Tepat sebelum Jepeteu menyerangmu di laut. Tapi aku tidak tahu, jika Kamu terkait dengan pelabuhan tanpa hukum. Dan aku juga tidak tahu, jika ada terumbu di zona itu. Antek telah dengan Jepeteu lebih lama, sehingga dia kemungkinan akan tahu rute. Aku akan menutup telepon untuk saat ini. Aku akan memeriksa dan menghubungimu kembali nanti.”

Lee Myung-ryong saat ini menjadi bagian dari kelompok bandit. Jika Hyun-woo menyebutkan pelabuhan tanpa hukum ke Lee Myung-ryong, maka dia bisa mendapatkan informasi. Namun, Hyun-woo tidak menyadari, jika Lee Myung-ryong sedang bermain New World.

Setelah menunggu 10 menit, Lee Myung-ryong menelepon balik.

"Hyun-woo, aku menemukannya!"

"Hah? Sungguh?"

“Ya, seperti yang diharapkan, dia adalah salah satu pengikut yang menemani Jepeteu. Setelah mendengar kata-katanya, aku menyadari jika aku bertemu dengannya di New World. Dia adalah yang disebut Sunfish, yang selalu berada di sebelah Jepeteu. Aku tidak pernah membayangkan, jika dia telah menggunakan operasi plastik di New World.”

Lee Myung-ryong menjelaskan, dan tertawa dengan takjub.

“Huhuhu, pria itu telah mengakui informasi tentang organisasi itu, sehingga tidak ada gunanya menyembunyikan hal lain. Setelah aku membelikannya semangkuk mie, dia segera menggambar peta untuk menyeberang melalui karang, untuk sampai ke pelabuhan tanpa hukum. Itu dikirim ke rumahmu dengan kurir sepeda motor. Lalu…"

Lee Myung-ryong ragu-ragu, dan terus berbicara.

"Orang yang membutuhkan peta ini, adalah Hwa-rang hyung-nim?"

"Ya, tapi kenapa?"

"Lalu bisakah kamu memberi tahu Hwa-rang ajusshi sesuatu, sebelum kamu memberinya peta?"

"Apa?"

"Tidak, maksudku… Aku sedang mendengarkan Sunfish. Dia mengatakan, jika pelabuhan tanpa hukum berisi beberapa gudang tempat barang-barang yang mereka rampas, disimpan. Aku tidak mencoba untuk menggurui. Tapi, bukankah karena aku, dia akan berhasil menduduki pelabuhan tanpa hukum?

Sudah agak sulit bagiku hari ini, jadi bisakah Kamu meminta Hwa-rang hyung-nim untuk membagi sedikit denganku? Tentu saja, jangan katakan itu. Jika Kamu menyebutkan kalau aku terlibat, maka dia tidak akan melakukannya. Oh, tentu saja. Kamu dapat memiliki setengah bagian yang aku terima. Bagaimana dengan itu?"

“…..!”

Hyun-woo mendengarkan kata-kata Lee Myung-ryong dan menyadari, jika dia melewatkan sesuatu yang penting. Ya, pelabuhan tanpa hukum itu adalah benteng para perompak!

Tentu, itu akan menjadi tempat, di mana para perompak membuang hasil jarahan mereka. Jika pelabuhan tanpa hukum ditempati, maka armada pertempuran Seutandal akan mengumpulkan semua barang yang disimpan. Karena itu adalah rampasan Seutandal, wajar baginya untuk pergi ke Isabel. Tapi, kontributor nomor 1 dari invasi pelabuhan yang melanggar hukum adalah Hyun-woo dan Lee Myung-ryong.

Mereka berhak mengklaim bagian rampasan.

'Tapi, bagi Guru untuk menjadi yang pertama untuk menyarankannya…'

Itu adalah bukti, jika Lee Myung-ryong menjadi kecanduan game. Namun, Lee Myung-ryong tidak ingin mendapat rampasan uang. Setelah Lee Myung-ryong bertemu Baekgu, dia menyadari betapa pentingnya level itu.

Meskipun Lee Myung-ryong adalah seorang merchant, dia tidak memiliki peluang melawan Baekgu, karena levelnya. Seperti yang diharapkan, dia perlu menaikkan levelnya.

Ini adalah pertama kalinya, Lee Myung-ryong tamak dalam permainan. Dan cara tercepat untuk meningkatkan level merchant adalah berdagang!

Semakin banyak keuntungan yang diperolehnya, semakin banyak exp yang akan diterimanya.

Hal terbaik bagi seorang merchant adalah hasil curian para bandit, alias barang curian. Tentu saja bukan membeli barang curian. Saat menjualnya, harga pembelian akan menjadi '0'.

Dengan kata lain, seluruh harga jual dihitung sebagai laba. Jika dia menerima laba 10% setelah transaksi bisnis 1.000 gold, dia bisa menghasilkan 100 gold dari barang curian. Setelah kesulitannya di Giran, Lee Myung-ryong mengetahui tentang sistem ini.

Tapi, ada hukum di New World, di mana exp dipotong, setelah berdagang dengan barang curian. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan bisa menjadi chaotic. Tapi, bagaimana jika armada pertempuran Seutandal secara sah mengambilnya kembali, dari bajak laut?

Sebagai perwakilan Seutandal, Isabel bisa menjadikannya sebagai 'barang curian yang aman'. Dan karena itu adalah markas perompak, jumlah barang curian akan menakutkan. Hanya sedikit barang yang dicuri, akan menjadi jumlah yang berlebihan untuk player normal!

Saat menangani barang curian, level Lee Myung-ryong akan naik dengan cepat!

Itu adalah mimpi bagi merchant mana pun!

"Aku mengerti. Aku akan mengatakan padanya.”

Hyun-woo menutup telepon, dan mulai bernegosiasi dengan Gwon Hwa-rang. Namun, itu bukan negosiasi. Gwon Hwa-rang tidak punya pilihan.

“Hrmm, aku harus memberikan bayaran, jika aku menginginkan informasinya. Karena pelabuhan tanpa hukum merupakan ancaman bagi kelangsungan hidup Seutandal, jika dibiarkan tidak tersentuh. Tujuan utama kami adalah untuk membersihkan para perompak.

Selain itu, Isabel pasti akan setuju, jika Kamu adalah perantara. Oke, aku bisa membujuk Isabelle untuk memberimu 20% dari barang curian yang dirampas. Setelah aku menduduki pelabuhan tanpa hukum, aku akan berbicara dengan Isabel dan mengirim barang curian yang dijanjikan, ke toko Ark.”

"Terima kasih.”

Hyun-woo tersenyum dan menjawab. 20% dari rampasan di pelabuhan tanpa hukum!

Karena itu adalah pangkalan para perompak, barang-barang curian akan pergi untuk minimum ribuan gold. Jika barang itu bernilai sekitar 30.000 - 40.000 gold, maka dari 20% akan menjadi 6.000 - 8.000 gold. Ketika mempertimbangkan kesepakatan dengan Lee Myung-ryong, dia bisa menerima 50% dari itu.

Dengan kata lain, tidak bisakah dia hanya duduk dan menerima 3.000 - 4.000 gold?

'Hahaha, bukankah aku menderita memikirkan harga kristal memori, ketika video itu benar-benar membuatku mendapatkan ribuan gold? Jika aku bisa mendapatkan barang curian, maka memberikan 500 gold ke Buksil, bukan apa-apa. Bukankah ini seperti jatuh dan mengambil uang?'

Dengan demikian, penyelidikan Badan Kepolisian Nasional secara tidak sengaja menyebabkan pembersihan para perompak.

…Ark tampaknya telah mendapatkan rejeki nomplok.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E08P04"

Pemberitahuan Update via Email