Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E09P03

gambar


9. Gunung Hwaryong (3)

Ark memelototi bulu-bulu yang terbang terus menerus dan menghela nafas. Setelah melakukan perjalanan melalui Bristania selama seminggu dan tiba di pegunungan Hwaryong, Ark telah menemui monster Harpy level 350.

'Untungnya, aku bisa mengumpulkan banyak exp…'

Quest memiliki batasan level 120, sehingga dia berpikir monster di Gunung Hwaryong akan berlevel rendah. Jika monster itu level 200, maka dia tidak akan menerima exp apa pun. Meskipun dia memikirkan ini, dia tidak benar-benar khawatir tentang Harpy level 350.

Tapi setelah dia bertarung dengan Harpy, Ark lebih suka monster level rendah. Harpy adalah monster dalam bentuk wanita dengan sayap. Tapi, itu sama sekali tidak terlihat seperti wanita cantik. Dengan warna kulit darah yang dalam dan banyak kerutan, itu adalah monster yang dirancang untuk terlihat menakutkan. Namun, masalahnya bukan pada penampilan Harpy.

Meskipun dia lebih suka jika makhluk itu tidak terlihat seperti seorang wanita, itu adalah monster. Sehingga, Ark tidak ragu untuk memukulnya. Alasan kesal Ark bukan karena penampilan Harpy, tapi sayapnya.

Sayap…

Ya, Harpy adalah monster terbang yang Ark anggap paling merepotkan. Faktanya, ada beberapa monster terbang di Bristania, berkat kondisi geografisnya. Namun, para player di Bristania tidak memiliki masalah dengan itu.

Bristania adalah kerajaan sihir, sehingga ada persentase jumlah mage yang tinggi. Karena mage adalah ahli dalam serangan jarak jauh, monster terbang adalah lawan yang mudah. Namun, Ark adalah seorang warrior, jadi itu adalah gangguan baginya.

'Aku harus menghindari monster terbang yang menghuni daerah ini, sebanyak mungkin…'

Jika dia menghindari tujuan quest Gunung Hwaryong, maka itu tidak akan menjadi masalah. Secara khusus, Ark dipaksa ke sudut berkat, 'Jeritan yang Mengangkat Rambut'. Sama seperti namanya, 'Jeritan yang Mengangkat Rambut' terdengar seperti kuku yang menggaruk papan tulis.

Berkat itu, motivasi Ark untuk bertarung. Selain itu, teknik ini diklasifikasikan sebagai serangan 'Suara', sehingga tidak bisa dihindari atau diblokir. Berburu monster terbang di bagian itu, tidak mudah.

Setelah mendengar 'Jeritan yang Mengangkat Rambut', tubuhnya benar-benar terasa lamban.

Ark bersembunyi di balik batu dan tidak bergerak, sampai Harpy bergegas melalui badai pasir dengan cakar yang diperpanjang. Itu adalah serangan yang jatuh secara vertikal melalui langit, dari jarak 10 kaki.

Itu adalah serangan berbahaya yang memiliki kemungkinan tinggi untuk menjadi crit hit, jika Ark terserang karenanya. Ark berguling dari batu, dan memutar pedangnya.

Chwarararak, ttadadadang!

Saw Blade memisahkan angin, dan kemudian menghasilkan damage. Harpy terkena benturan dan kehilangan keseimbangan. Ark sekali lagi mengayunkan pedangnya. Namun, Harpy secara naluriah merasakan krisis, dan mengepakkan sayapnya dengan cepat.

Ark mengubah arah sekaligus, etapi Harpy sudah melarikan diri dari jangkauan serangannya. Kecepatan terbang Harpy melebihi imajinasi.

Di sisi lain, Ark bahkan tidak bisa menekuk dengan benar, berkat angin kasar di gunung. Ketika Harpy bergerak begitu cepat dalam kondisi seperti itu, dia tidak bisa menentukan lokasinya dengan benar. Efek lingkungan memberi Ark penalti yang cukup, sambil memberikan keuntungan bagi Harpy.

Begitu Harpy terbang seperti itu, bahkan Saw Blade yang berubah menjadi cambuk tidak bisa mencapainya.

-Kikikiki, kikikiki!

Harpy itu menyeringai dan menggodanya, ketika dia terbang di luar jangkauan Ark.

"Baik. Jadi, kamu ingin mati?"

Ark menatap Harpy sebelum mengepalkan tinjunya dengan kuat, dan berteriak.

"Aku akan memukulmu kali ini, kamu gagak tua yang bodoh, ‘Lock on’. Soul Extortion! "

Pada saat itu, tangan transparan muncul dari mirip dengan tangan Ark. Harpy mengepakkan sayapnya dan mencoba melarikan diri. Tapi, Ark menggerakkan tangan transparan itu dengan tinjunya, melacak gerakan Harpy, sebelum akhirnya meraihnya dengan erat. Kemudian seperti karet gelang, tangan transparan kembali ke Ark, sambil memegang sesuatu yang samar-samar menyerupai Harpy.

[Anda telah mengambil bagian dari jiwa Harpy menggunakan Soul Extortion!

Setelah memeras jiwa Harpy, Anda telah memberikan 50 damage dan Spiritual Power-mu sedikit meningkat.]

“Huhuhu, penggunaan skill ini cukup mengejutkan.”

Ark tertawa, ketika dia memeriksa jendela pesan. Itu adalah 'Soul Extortion' yang baru dipelajarinya, yang ia dapatkan setelah memakan Immortality Pill Necromancer. Bahkan, Ark mengira itu sedikit disesalkan, ketika dia pertama kali memeriksa jendela informasi dari skill Soul Extortion.

Tapi setelah dia menggunakannya beberapa kali, dia berpikir jika informasi itu sedikit tidak mencukupi. Ketika digunakan dalam pertarungan yang sebenarnya, efeknya cukup bagus.

Sementara skill hanya meningkatkan Spiritual Power-nya dan tidak ada statistik lain. Bagian favorit Ark dari Soul Extortion adalah, jika itu memiliki jangkauan 30 - 40 meter.

Itu sama dengan kisaran archer yang telah menguasai Advanced Archery.

Ark bisa berurusan dengan Harpy, berkat Soul Extortion. Meskipun hanya 50 damage, efeknya 100 kali lebih baik daripada Beginner Archery. Selain itu, Soul Extortion adalah skill yang tidak mengkonsumsi mana, dan tidak memiliki waktu tenang.

Satu-satunya kesulitan dengan menggunakan Soul Extortion adalah jika ia harus ‘Lock on’ ke target terlebih dahulu. Lock on memerlukan sejumlah waktu untuk diterapkan pada target, tapi itu tidak mudah dengan Harpy terbang di sekitar badai pasir.

Jadi saat menyerang, Ark harus menatap monster itu. Tapi begitu Lock on berhasil, itu tidak hilang sampai akhir pertempuran.

“Sekarang, haruskah aku mulai menyerang dengan sungguh-sungguh? Kamu sudah kacau. Soul Extortion! Soul Extortion! Soul Extortion! …Tidak, itu tidak cukup. Soul Extortion!"

Ark berlari, setelah menembakkan Soul Extortion secara membabi buta. Tangan transparan itu melesat maju seperti panah setiap kalinya, dan menghilangkan sebagian jiwa target.

Karena itu diresapi dengan semangat monster, dia merasa sedikit sakit menyerapnya. Tapi, dia tidak mempertanyakannya terlalu dekat. Pada akhirnya, HP monster itu akan turun di bawah 10%, dan Harpy akan mencoba melarikan diri.

Itu adalah monster pengecut, yang akan bersembunyi sampai HP-nya 100% lagi. Sebelum melarikan diri ke tempat yang tidak bisa dijangkau, Ark harus mengurangi HP Harpy.

-Kiiiiik, kiiiik!

Ketika HP Harpy turun menjadi 7%, seperti yang diharapkan, monster itu langsung terbang jauh ke atas gunung berbatu.

"Sekarang, Racard. Dark Dash!”

"Baik!"

Racard yang telah bersembunyi di balik batu atas perintah Ark, menembak ke depan. Dan itu berdampak dengan bagian belakang kepala Harpy.

Harpy yang tertabrak, bergetar dan jatuh. Namun, Racard adalah kelelawar yang kejam. Racard melonjak menembus langit, dan terus memukuli Harpy yang jatuh. Setiap pukulan seperti paku, yang dihantam oleh palu.

"Buat itu turun, agar aku bisa menyelesaikan ini!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E09P03"

Pemberitahuan Update via Email