Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E09P02

gambar


9. Gunung Hwaryong (2)

Di sisi lain, armada pertempuran menyerang secara teratur. Setelah Lariette menandai target dan berteriak, 10 kapal perang akan memusatkan tembakan pada target itu. Oleh karena itu, 20 menara meriam semuanya dihancurkan, sementara hanya beberapa kapal perang yang rusak.

 Armada pertempuran kemudian mulai membersihkan para perompak.

“Semua pasukan turun di pelabuhan tanpa hukum. Armada akan menyegel Pelabuhan, sementara pasukan tempur akan mengendalikan kapal perompak. Serang!"

"Wah ah ah ah!"

7.000 player, Baran, dan orang-orang dari Negara Timur datang keluar dari kapal perang. Para perompak menjerit, ketika pasukan tempur mendarat.

"Huk, apa, apa?"

Awalnya pelabuhan tanpa hukum memiliki total 6.000 Nakujuk dan bajak laut berkumpul. Namun, tidak ada banyak bajak laut di pelabuhan tanpa hukum, saat ini.

Para perompak penuh ketegangan, ketika armada pertempuran mengelilingi pelabuhan tanpa hukum, untuk pertama kalinya. Tapi, ketika armada perang tidak bisa masuk, mereka benar-benar santai. Karena para perompak tidak dapat melakukan apa-apa karena pengepungan. Itu banyak dari mereka yang terputus. Bahkan, NPC sedang berpesta dan bermain poker.

"O-orang-orang ini dari Seutandal… Bagaimana mereka bisa masuk?"

“Lari, semua orang melarikan diri…! Aaaack!"

Jadi, 7.000 pasukan tempur menyapu Pelabuhan, yang relatif kosong. Selanjutnya, JusticeMan, anggota rehabilitasi, dan Lariette adalah orang-orang yang memerintah mereka!

"Willpower Warrior, Virtuous Vitality, Pure Light!"

Willpower Warrior meningkatkan HP dan stamina, Virtuous Vitality memulihkan sejumlah HP selama 3 menit, dan Pure Light mempercepat pemulihan mana!

Ketika buff Lariette tumpang tindih, kemampuan para pejuang meningkat pesat.

"Hajar bajak laut busuk dengan palu keadilan, dan hancurkan mereka sampai mati!"

Selain itu, kualitas khusus profesi Guardian milik JusticeMan, meningkatkan berbagai statistik. Moral pasukan naik, ke jumlah yang tidak masuk akal.

"Hahaha, akhirnya kita berkelahi setelah waktu yang lama!"

"Kami akan menyelesaikan stres dari melatih klan Baran!"

Tapi apakah hanya itu saja?

Anggota rehabilitasi semua memiliki kualitas profesi khusus sebagai Guardian, dan menambahkan berbagai bonus buff kepada pasukan. Berkat bonusnya, kemampuan pasukan tempur Seutandal bertambah dua kali lipat.

"Oh, kekuatanku telah meningkat!"

"Aku sudah menunggu hari, di mana aku bisa membalas dendam pada orang-orang yang menjarahku!"

"Aku akan menghancurkan mereka dengan cepat!"

7.000 tentara berpisah, dan menyerbu melalui pelabuhan. Sementara itu, aura menakutkan mengelilingi Shambala bertopeng. Shambala terbang seperti bom di atas pasukan tempur, dan mendarat di antara para perompak.

Kwa kwa kwa bang, flash!

Pada saat yang sama, cahaya yang tampak seperti jaring naik dari tubuh Shambala, dan menyebar dengan cepat. Ketika jaring cahaya Shambala menembus bajak laut, mereka menerima damage yang sangat besar, dan ada mata air darah.

"Apa, apa itu?"

"Pedang, tidak ada belati yang digunakan begitu cepat, sehingga sepertinya dia mengacungkan jaring cahaya!"

Kekuatan luar biasa!

Para perompak dan bahkan pasukan tempur Seutandal, terpesona sejenak. Lalu, 1.000 orang bertopeng tiba-tiba muncul di belakang bajak laut. Para anggota Bangsa Timur telah menunggu kesempatan dan menggunakan 'Stealth', untuk mendekati para perompak dari belakang.

Bangsa Timur melepaskan serangan mereka, menyebabkan para perompak menjerit dan berguling-guling di tanah. Para player menatap Shambala dan Bangsa Timur, dengan mulut ternganga.

“Luar biasa! Mereka tampak seperti NPC biasa di Seutandal…”

"Aku dengar, mereka berperan aktif dalam Perang Seutandal…"

“Sekarang, bukan waktunya untuk ini. Kita menerima hadiah untuk misi ini, sesuai dengan pencapaian kita. Kita tidak bisa membiarkan pencapaian kita dirampas, oleh orang bertopeng itu!”

"Baik. Kita harus berkelompok dan mengurus satu orang!”

Player yang berpartisipasi lebih aktif dalam pertempuran, akan menerima lebih banyak hadiah. Jadi, bajak laut dari pelabuhan tanpa hukum, dibersihkan hanya dalam waktu dua jam.

15 kapal perompak hancur dalam operasi pembersihan, sementara 17 kapal perompak disita. Dan, JusticeMan juga bisa mendapatkan barang curian di dalam gudang senilai 27.000 gold. Ketika nilai kapal bajak laut diubah menjadi gold, itu setara dengan 120.000 gold.

Setiap player dan NPC yang berpartisipasi dalam operasi diberikan, sesuai dengan prestasi mereka. Yang tersisa 50.000 gold tersisa. Beberapa hari kemudian, barang curian senilai 10.000 gold dikirim ke Toko Komprehensif Ark di desa Lancel.

***

 

-Kiaaaaah!

Jeritan kesedihan terdengar dari lereng gunung yang curam, yang diterpa angin kencang. Pesan peringatan merah melayang di depan Ark.

['Jeritan yang Membesarkan Rambut' digunakan!

Selama 3 menit, Anda akan dicekam rasa takut dan kecepatan serangan serta kecepatan gerakanmu berkurang 10%. Efek ini dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Saat ini tumpang tindih 3 kali:

Attack speed dan move speed berkurang 30%.]

"Aduh!"

Ark tersentak dan menatap langit dengan jengkel. Angin liar juga mengaduk pasir yang kasar, menyebabkannya babak belur oleh badai pasir di gunung. Jika dia mengangkat kepalanya dan mengintip melalui badai pasir, siluet kabur yang tampak seperti fatamorgana bisa terlihat.

Itu adalah bentuk tubuh perempuan dengan sayap.

'Mengalami sesuatu yang aneh ini, di tempat seperti ini…’

Pabababa, pabababa!

Sementara Ark mengeluh, wanita itu mengulurkan sayap, dan sebuah proyektil terbang ke arahnya. Itu adalah selembar bulu yang setajam panah!

“Sial, ini mulai lagi.”

Ark berguling dan menyembunyikan tubuhnya di balik batu, sambil mengutuk. Setelah melarikan diri dari para bandit di desa Bosaga dan memakan Immortality Pill Necromancer, Ark telah dipenuhi dengan motivasi.

Meskipun ada beberapa masalah kecil, semuanya ditata sesuai rencana. Satu-satunya hal yang harus ia lakukan adalah quest ‘Home of the Fire Draconian’!

Jadi, Ark mulai melintasi kerajaan sihir Bristania ke tujuan questnya di utara. Faktanya, Ark tidak begitu khawatir tentang quest.

‘Home of the Fire Draconian’ adalah quest yang ia terima dari item, dengan batasan level 120. Tentu saja, dia tidak bisa mengkonfirmasi item, ketika dia pertama kali menerimanya. Jadi, dia menunda quest. Dan sekarang, Ark sudah di atas level 370.

Siapa yang akan khawatir tentang quest level 120 dalam situasi seperti itu?

Dia hanya khawatir, jika dia akan membuang-buang waktu menyelesaikan quest.

'Tidak, aku masih tidak tahu.'

Tapi, Ark segera menggelengkan kepalanya. ‘Home of the Fire Draconian’ berasal dari item quest. Jadi, itu bukan quest biasa. Itu adalah item quest dari Event Quest, di mana ribuan orang berpartisipasi.

Dengan kata lain, itu adalah quest unik yang hanya bisa dimulai oleh satu orang di New World!

Maka, tentu saja hadiahnya akan menjadi barang unik. Bahkan jika levelnya sedikit rendah, item unique akan dijual sedikit lebih mahal dari item magic level 300. Nilai item unique bukan serangan atau pertahanan mereka, tapi efek khusus yang melekat pada item.

'Mengingat latar belakang quest, ada kemungkinan jika quest akan mengarah ke satu event, dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.'

Ketika mempertimbangkan hal itu, dia tidak bisa mengabaikannya, bahkan jika itu adalah quest tingkat rendah. Dengan harapannya pada quest, dia ingin memulai. Setelah tinggal di kerajaan sihir Bristania sebentar, Ark tahu jika lingkungan, bangunan, NPC, dan bahkan quest…

Itu sama sekali berbeda dari Schudenberg dan Seutandal. Rasanya, benar-benar seperti sedang dalam perjalanan ke luar negeri. Karena itu, Ark benar-benar dapat menikmati perasaan game online, dan bepergian dengan bahagia.

Hanya setelah tiba di pegunungan utara, Ark mulai marah.

"Sial, mengapa monster-monster itu memilih di sini, dari semua tempat untuk dihuni?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E09P02"

Pemberitahuan Update via Email