Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E01P01 Quest yang Seharusnya Tak Diterima

gambar


1. Quest yang Seharusnya Tak Diterima! (1)

-Kyakak, kyakak, kyakak, kyakak!

Sebuah suara bisa terdengar, yang mengiritasi saraf tepi dari semua arah. Pada saat yang sama, lusinan mata merah muncul dalam kegelapan, seperti lampu jalanan menyala. Daerah di bawah mata terbelah untuk menunjukkan ruang merah.

Itu adalah mulut besar yang akan menelan Ark, dalam satu gigitan. Taring yang tajam tidak terlihat di mulut. Sebagai gantinya, proyeksi tajam kecil seperti jarum padat di lidah, dan mengilap dengan air liur saat menyembul keluar.

Dia tertawa ketika pertama kali muncul. Tapi sekarang, fitur-fitur itu tampak seperti langkah horor saat mendekat.

"Sialan…!”

Erangan muncul dari mulut Ark.

'Aku pikir aku bisa mengatur napas…'

Ark mengkonfirmasi berapa banyak HP dan MP, yang tersisa. Dia baru saja selesai bertarung dengan mereka. Karena itu, dia perlu istirahat untuk memulihkan HP dan MP. Namun, prospek kesuksesan tidak terlihat bagus, sehingga dia melarikan diri. Tapi, dia telah dikepung lagi, sebelum dia bisa.

Dia saat ini hanya memiliki 50% HP dan MP yang tersisa. Itu bukan satu-satunya masalah serius.

“Sial, apa itu? Apakah ada cara lain?"

-Klak klak, klak klak klak klak!

HP familiar-nya juga dalam bahaya, akibat pertempuran.

'Tidak mungkin untuk melawan mereka di bagian ini. Tapi…!'

Ark memindahkan pandangannya dan memeriksa area sekitarnya.

…Dia tidak punya pilihan.

Saat melarikan diri dari medan perang, dia tidak memperhitungkan medan, dan hanya berjalan membabi buta. Sekarang, bahkan rute mundur telah menghilang. Itu benar-benar dilema. Jalan untuk mundur telah menghilang, karena medan khusus di daerah itu. Sayap…

-Kukyakyakyakya, kukyakyakyakya!

Bentuk-bentuk hitam mempersempit jarak dan menjerit. Monster memiliki sejumlah fitur yang belum pernah Ark lihat sebelumnya.

"Ngomong-ngomong, aku tidak punya waktu untuk mengeluh!"

Ark mengepalkan pedang Gwisal dengan kuat, dan mengangkat suaranya. Itu adalah situasi yang lebih buruk, di mana dia harus bertarung melawan puluhan monster, tanpa istirahat singkat!

"Apakah aku harus menjadi makanan, orang-orang itu di tempat ini?"

"Racard, gunakan Taunt untuk memikat orang-orang itu ke sisi lain!"

"D-dimengerti. Aku belum menyikat gigi selama dua hari. Jadi, terima serangan ludah ini! Meludah! Meludah! Meludah! Meludah!"

Racard meludah dengan liar ke mana-mana, dan berteriak. Bentuk-bentuk hitam yang berkumpul di sekitar Ark, membalikkan tubuh mereka. Racard ketakutan pada lidah yang tajam dan kabur. 5 dari bentuk hitam mulai mengejar Racard.

"Sekarang Razak!"

-Clack clack clack clack, ttadang!

Razak berlari ke arah mereka, atas perintah Ark. Razak dengan kuat mengayunkan perisainya dan memukul tiga monster, sebelum mundur.

"Dark Strike!"

Ark menempel dekat punggung Razak, dan bergegas keluar sebelum menyerang dengan pedangnya. Kegelapan berasimilasi ke dalam pisau bergegas keluar, dan memberikan pukulan kritis. Tapi, setelah beberapa saat, mereka berkumpul lagi.

"Heok!"

Ark buru-buru mundur di belakang perisai yang dipegang Razak.

Tabrakan keras yang dipastikan menyebabkan Razak didorong mundur beberapa meter, dan dia berlutut. Sementara Razak mencoba berdiri lagi, monster itu terbang ke arah Razak dan meraihnya.

Razak yang bingung mengayunkan pedangnya dan memukul orang itu. Tapi, lebih banyak dari orang-orang itu yang mengelilinginya, dan Razak tidak bisa bertahan sebelum jatuh. Kemudian, mereka berbondong-bondong seperti hyena.

-Kwa kwa kwang, kwa kwa kwang, kwa kwa kwang!

Sementara Razak berjuang untuk bangkit, orang-orang itu melingkarkan lidahnya yang tajam ke sekelilingnya. HP Razak cepat terkuras oleh lidah.

"Sialan… Razak, panggil! Summon Demon!”

Razak menghilang, dan kemudian muncul kembali di dekat Ark. Meskipun krisis telah diatasi, situasinya masih serius. Razak menjadi seperti kain, setelah menerima serangan terkonsentrasi. HP-nya yang tersisa hanya 15%. Jika situasi yang sama terulang lagi, maka dia bahkan tidak akan bertahan sebentar.

"Tapi, masih ada cara untuk menggunakan Razak!"

"Steel Loyalty!"

Tubuh Razak mengeras dan berubah menjadi baja. Ketika Steel Loyalty dipicu, jumlah loyalitas dikonversi menjadi defense, dan kemudian ditambahkan ke defense dasar milik Razak. Bahkan jika defense-nya naik, HP-nya masih sama. Namun, stat Loyalty Razak adalah 952.

Bahkan dengan 15%, penambahan defense 952. Berarti, itu memungkinkan Razak bertahan untuk waktu yang signifikan. Tentu saja, Steel Loyalty memang memiliki satu kelemahan besar. Itu tidak mungkin untuk bergerak, saat skill diaktifkan.

‘Berguna, jika ada rintangan yang terbentuk di antara mereka. '

Itulah alasan, mengapa Ark memanggil Razak lagi, dan menggunakan Steel Loyalty. Tempat yang diperangi Ark, tidak memiliki fitur medan khusus. Dengan Razak berubah menjadi baja, itu mungkin untuk membentuk jenis dinding.

Dengan kata lain, dia bisa mengurangi serangan musuh dari 4 sisi, menjadi 3.

'Tapi, meski begitu…'

Itu hanya memadamkan api. Fakta jika dia dikelilingi oleh puluhan lawan, tidak berubah.

"Masalahnya sekarang, apakah aku hidup atau mati!"

Ark melirik gelisah pada tubuhnya. Armor, sarung tangan, sepatu, dan jubah...

Hanya dengan satu pandangan, dia bisa tahu jika semua peralatannya compang-camping. Tidak ada waktu untuk pemeriksaan peralatan, sehingga daya tahan item-nya telah mencapai bagian bawah. Jika pertempuran mustahil ini berlanjut, maka beberapa peralatannya akan hancur.

Itulah alasan, Ark tidak bisa bertarung dengan agresif. Dia ingin melepas peralatan sebelum mati, tapi pertempuran telah dimulai, sebelum dia punya waktu.

Di New World, tidak mungkin untuk mengganti peralatan selain dari pedang dan perisai, saat berkelahi.

‘Aku harus mencari kesempatan untuk melarikan diri. Aku tidak punya pilihan selain menanggungnya, dan mencari cara untuk melarikan diri.'

"Dark Blade! Dark…. batuk!"

Saat menggunakan Razak sebagai dinding, Ark menerima dampak tajam di sisinya. Ketika lidah yang tertutupi oleh proyeksi tajam mengenai sisi tubuhnya, ujung-ujungnya segera mulai berdarah.

Visinya mulai bergetar, ketika jendela pesan muncul.

[Anda telah menerima serangan. 300 damage!

Anda terkena 'Bleed'!

Sampai 'Bleed' dihentikan, Anda akan menerima 4 damage setiap 10 detik, sampai pertarungan berakhir.]

'Ini serius!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E01P01 Quest yang Seharusnya Tak Diterima"