Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E03P06

gambar


3. Rehabilitasi (6)

'Oh, itu juga mungkin, untuk membuat sesuatu yang bisa aku gunakan.'

Fakta jika dia bisa membuat sesuatu seperti ini di New World, sangat menarik. So-mi menjadi tertarik dan mulai membuat lebih banyak hal menggunakan kain. Selain sarung tangan, dia juga membuat topi dan syal. Dia menggunakan kain sisa untuk membuatnya. Tapi setelah membuatnya, dia pikir itu terlihat agak kecewa.

'Itu terlihat agak datar… Ah ya, aku punya cukup benang.'

So-mi dengan penuh semangat membalik sarung tangan. Dia menggunakan skill menjahit yang berpengalaman, dan menciptakan bentuk bunga berwarna-warni dalam hitungan detik. Dia juga menempatkan desain yang sama, pada set topi dan syal. Tiba-tiba, dia mendengar suara seseorang di depannya.

“Permisi, unni. Apakah Kamu menjual itu?"

"Hah?"

So-mi mengangkat kepalanya, dan secara tidak sengaja tersentak. Sementara dia terganggu oleh jahit, puluhan orang telah berkumpul di sekelilingnya. Ketika So-mi membuat ekspresi bingung, gadis sebelumnya berlari ke arahnya, dan bertanya.

“Maukah kamu menjual ini padaku? Tidak, tolong jual itu padaku!”

"J-jual?"

"Ya, itu permintaan. Ini pertama kalinya, aku melihat sarung tangan yang sangat aku sukai!”

"Eh? Kamu menjual itu?"

“L-lalu jual itu padaku! Topi itu, jual topi itu padaku!”

“Tidak, jual saja topinya padaku! Berapa harganya? 50 silver? 1 gold? "

Gadis-gadis mengelilinginya dengan mata cerah. Sekali lagi, barang yang dibuat di New World dapat diklasifikasikan sebagai pakaian. Dan menciptakan armor kain dan jubah membutuhkan skill menjahit yang advance.

Dengan kata lain, sarung tangan yang diciptakan oleh So-mi hanyalah hiasan. Secara alami, seorang pria akan merasakan pesona baju zirah. Tapi, wanita lebih tertarik pada pakaian yang indah. Jadi, dekorasi sederhana, itu penting untuk wanita.

Jujur, gadis apa yang tidak akan suka perhiasan jika dia bisa mendapatkannya?

Itu adalah insting alami seorang wanita, untuk menyukai sesuatu yang indah. Selain itu, dimungkinkan untuk melapisi pakaian umum di atas armor. Dengan kata lain, adalah mungkin untuk mengenakan pakaian mencolok di medan perang!

Jadi, pakaian adalah item nomor satu yang diinginkan, untuk beberapa player wanita. Wanita-wanita itu tidak bisa melewatkan kesempatan, untuk mendapatkan pakaian unik So-mi.

"A-apa yang terjadi?"

So-mi menatap tangannya dengan ekspresi bodoh. Setelah menjual sarung tangan, topi, dan syal, orang-orang di sekitarnya menghilang. Dan So-mi memegang 3 gold di tangannya. Uang itu diperoleh dengan cara yang benar-benar tak terduga.

"Aku bisa mendapat uang seperti ini?"

Kemudian, dia mengunjungi toko umum dan membeli 30 kain katun.

"Dimungkinkan juga untuk menghasilkan uang dengan cara ini!"

So-mi meraih tasnya yang diisi kain, dan menjadi termotivasi. Dia tidak tahu berapa banyak 3 gold pada kenyataannya. Namun, ini adalah sesuatu yang harus ia lakukan di New World, karena dia tidak bisa menangkap serigala.

Itu sesuatu yang harus ia lakukan, setelah menghabiskan begitu lama di rumah sakit. Itu terjadi, setelah membuat lusinan pakaian mencolok.

[Sewing (Beginner, Pasif):

Anda telah memperoleh teknik menjahit dan dapat menghasilkan berbagai jenis pakaian.

Saat level meningkat, Anda dapat menangani desain yang lebih canggih dan kain bermutu tinggi. Selain itu, Anda dapat membuat pakaian dengan opsi 'charm', yang akan meningkatkan kemungkinan menciptakan barang-barang mewah.

Ketika skill menjahit-mu mencapai tahap Advance, Anda akan dapat menghasilkan armor kain dan jubah dengan pertahanan. Namun, Anda perlu mendapatkan resep yang relevan, untuk membuat armor.

*Saat menggunakan kain dan kulit, Anda bisa membuat pakaian dan armor di antara peringkat 7 hingga 9.]

[Emb bordir (Spesial, Beginner, Pasif): Teknik menyulam pakaian.

Teknik ini adalah skill khusus yang membutuhkan ketangkasan. Saat menyulam pakaian, ada kemungkinan tinggi untuk menambahkan opsi khusus. Jenis opsi yang ditambahkan oleh sulaman, tergantung pada tingkat penyelesaiannya. Penggunaan bahan bermutu tinggi dan border, akan meningkatkan opsi.

Namun jika gagal, maka daya tahan pakaian bisa berkurang.

*Ketika bordir ditempatkan pada pakaian, kamu bisa membuat item peringkat 7 hingga 9.]

Ketika pakaian selesai, bonus kemahiran skill diterapkan pada pakaian. Dan ketika dia menggunakan skill menyulam, opsi seperti 'courage +1' dan 'tingkat pemulihan + 5%' ditambahkan. Meskipun itu adalah skill pemula dan tidak banyak opsi diterapkan, itu adalah desa awal. Sehingga, item dengan item itu cukup menarik.

Tidak, itu sudah menarik sejak pakaian bordir di New World.

Berkat So-mi, tren baru dalam fashion telah dibuat. Setelah satu minggu berlalu, So-mi menjadi perancang kostum terkenal di desa pemula Harun. Dia juga senang, karena ini adalah pertama kalinya dia tidak membutuhkan bantuan siapa pun, setelah meninggalkan rumah sakit. Dan dia senang player memakai pakaiannya. Jadi, dia menuangkan kerja keras dan keringat ke dalamnya.

Dengan demikian, So-mi mulai semakin masuk ke New World.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E03P06"

Pemberitahuan Update via Email