Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E03P05

gambar


3. Rehabilitasi (5)

Itu wajar, karena So-mi tidak tahu apa-apa tentang New World. jadi, dia meninggalkan desa setelah beberapa saat. Ark dan JusticeMan telah berbicara tentang New World setiap hari. Melalui pengetahuan dari ‘tangan kedua’, So-mi tahu jika level adalah salah satu hal terpenting di New World. Dan dia tahu jika dia harus menaikkan level melalui monster. Tapi, So-mi dengan cepat meninggalkan naik level, setelah pergi ke luar desa.

-Kuaaaang!

"Mereka datang. Hindari itu!"

“Kamu mundur ke belakang. Kelilingi orang itu di kedua sisi, dan pukul sampai mati!”

Di luar desa, player pemula melompat ke segala arah dan melawan serigala. Memukul, melarikan diri, memukul, melarikan diri….

Setelah banyak tindakan berulang-ulang, player akhirnya mengalahkan serigala. So-mi baru saja terbiasa berjalan, sehingga tidak mungkin dia bisa melawan serigala seperti itu.

“Aku tidak bisa menangkap monster seperti itu.”

So-mi menghela nafas, dan kembali ke desa. Setelah melihat betapa sulitnya itu, So-mi duduk di bangku.

'Berburu adalah hal terpenting di sini… Bagaimana aku bisa berburu dalam kondisi seperti ini? Tubuhku dalam kondisi buruk, dan aku tidak bisa memainkan permainan secara langsung. Seperti yang diharapkan, New World tidak semudah itu. Bagaimana aku bisa menghasilkan uang? Aku tidak punya kesempatan.'

So-mi sedih.

"Satu lagi kegagalan!"

Tiba-tiba seorang gadis duduk di sebelahnya dengan wajah menangis, dan merengek. So-mi melihat ada selembar kain kusut di tangan gadis itu. So-mi tertarik, jadi dia bertanya dengan suara ramah.

"Permisi… Apa kamu mencoba membuat sesuatu dengan kain itu?"

Gadis itu cemberut, ketika dia melihat kain dan menjawab.

“Aku mencoba membuat sarung tangan, tapi tidak berhasil.”

Gadis itu menunjukkan kepadanya beberapa lapis kain, dan beberapa sarung tangan dapur. Masalahnya adalah sarung tangan terbelah dua.

"Sarung tangan itu milik ibuku, yang sangat berharga. Aku menghancurkan mereka, saat memanggang pagi ini. Ibu berkata tidak apa-apa, tapi…. Aku ingin membuatnya yang sama…”

Gadis itu menunjukkan kain yang sudah hancur berkeping-keping, dan terisak-isak. Jari-jari gadis itu terluka oleh upayanya. Meskipun bibirnya cemberut dan jari-jarinya terluka, gadis itu lucu sehingga So-mi membelai kepalanya.

"Apakah kamu ingin aku membuatnya, sebagai gantinya?"

"Hah? Sungguh? Kamu tahu cara membuatnya? "

“Ini sangat mudah.”

Gadis itu tampak mempertimbangkannya, sebelum berbicara.

“Permisi…. Kalau begitu unni, tolong buat ini untuk ibuku.”

"Tentu saja.”

So-mi menjawab.

[Mischievous Girl Laura's Request

Laura yang tinggal di desa Harun, pemukim, bekerja dengan memanggang, lalu menghancurkan sarung tangan penting dari ibunya. Laura mencoba untuk membuat sarung tangan yang sama milik ibunya, tapi dia tidak bisa. Laura ingin Kamu membuatkannya sarung tangan baru. Namun, Kamu harus merahasiakannya, jika Kamu membuat sarung tangan ibu Laura.]

'Apa ini?'

Ekspresi So-mi bingung.

"Berikan padaku. Aku akan segera membuatnya.”

Dia tidak membayar jendela informasi apa pun, dan mulai membuat sarung tangan untuk gadis itu. Bahkan, dia tertarik pada gadis itu, karena dia melihat kain itu. So-mi mungkin tidak tahu apa-apa lagi, tapi dia berspesialisasi dalam menjahit.

Itu adalah kenangan yang jauh, tapi hobinya di sekolah menengah adalah merajut dan menjahit. Sampai-sampai, dia membuat pakaian Ark, ketika dia masih muda. Yah, dia melakukannya, sampai Ark malu dengan teman-temannya di SMP.

Setelah dibebaskan dari rumah sakit, dia mulai hobi lagi. Berkat itu, skill menjahit-nya hampir mencapai standar profesional. Mudah baginya, untuk membuat sarung tangan dapur.

“Sekarang, semuanya sudah selesai. Bagaimana itu? Apakah ini serupa?"

"Wah. Sama seperti itu!"

Gadis itu melompat-lompat dengan terkejut, dan menunjukkan jika dia menyukai sarung tangan itu.

“Terima kasih banyak unni. Seperti yang aku katakan beberapa saat sebelumnya, Kamu tidak bisa memberi tahu ibu-ku, jika Kamu membuat ini. Baik? Aku tidak membutuhkan ini, jadi aku akan memberikannya kepadamu sebagai gantinya.”

"T-tunggu sebentar, aku…"

"Selamat tinggal.”

Laura menyerahkan jarum dan benang padanya, dan melarikan diri.

[‘Mischievous Girl Laura's Request’ quest telah selesai.

-Fabric: Kain katun (bahan jahit umum peringkat 10) telah diperoleh.

-Lebar dan jarum (material umum peringkat 10) telah diperoleh.]

So-mi tanpa sadar menerima benang dan jarum. So-mi mengambil jarum dan benang, dengan senyum masam.

“Hmm, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi itu berhasil. Ngomong-ngomong, aku juga bisa melakukan menjahit dalam game…”

Itu bagus, karena dia tidak harus menghabiskan 800 jam berburu. Setelah mencari-cari perlengkapan dasar dari tasnya, dia membuat beberapa sarung tangan dari kain. Setelah beberapa gerakan yang akrab, jendela informasi muncul.

[Sarung Tangan Kain Umum (Item produksi kelas)

Jenis armor: Sarung tangan kain

Defense: –

Daya Tahan: 5/5

Berat: 1

Pembatasan pengguna:

Level 1 dan lebih tinggi

Sarung tangan yang terbuat dari sarung tangan katun biasa, yang bisa ditemukan di mana saja. Namun, item ini dibuat dengan pengerjaan yang berpengalaman.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E03P05"