Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E04P03

gambar


4. Draconian (3)

Ark menghela nafas dan mengutuk. Alasan dia melarikan diri dari 10 monster, adalah karena informasi mengkonfirmasi, jika mereka adalah 'Fire Draconian yang Terkutuk'. Ya, monster yang diserang Ark, bukanlah bawahan Magura. Mereka adalah Fire Draconian yang telah ditangkap oleh bawahan Magura.

"Mengapa jiwa-jiwa yang terjebak berkeliaran di sekitar?"

Setelah mendengarkan kata-kata Lumines, dia menduga jika jiwa-jiwa yang terperangkap dipaksa untuk melakukan kerja keras di suatu tempat. Jadi, dia tidak pernah membayangkan, jika mereka akan berkeliaran dengan bebas seperti ini.

'Tapi, mengapa jiwa-jiwa dari Fire Draconian menyerangku? Setelah berbicara dengan Lumines, Fire Draconian tampaknya tidak memusuhi manusia. Mungkin jiwa-jiwa yang terperangkap dikendalikan oleh iblis? Tidak, bukan itu.'

Ark memikirkan kembali situasi barusan. Tepat sebelum menyerang Ark, Fire Draconian mengatakan, jika mereka akhirnya 'menemukan iblis'. Tidak mungkin baginya untuk mengatakan, jika iblis mengendalikannya. Itu berarti…

"Aku perlu memeriksa ini!"

“Kalian tunggu sebentar di sini.”

Ark menemukan tempat persembunyian yang cocok untuk familiar-nya dan menggunakan Stealth. Kemudian, dia masuk ke dalam Dragonian.

Dragonian terletak di dalam kubah batu, yang hanya memiliki diameter 4 - 5 kilometer. Setelah memeriksa setiap sudut, Ark berhasil menyelinap ke dalam kumpulan Fire Draconian. Jiwa-jiwa Fire Draconian yang menyerangnya saat itu, berkumpul di tengah reruntuhan.

Dia mendekat dan mendengarkan mereka berbicara.

"Apakah dia benar-benar iblis?"

"Tapi, apakah iblis itu sekecil itu?"

“Um… aku tidak tahu. Aku tidak ingat. Aku hanya merasakan sensasi menggerogoti yang mengerikan ini pada jiwaku. Dan ingatanku… Selain iblis, sekarang aku bahkan tidak bisa mengingat namaku… Yang bisa aku ingat, hanyalah perasaan dendamku pada iblis.”

“Tidak masalah, seperti apa iblis itu. Kita terjebak di tempat, di mana hanya iblis yang bisa masuk. Jika ada keberadaan selain kita, maka orang itu adalah iblis.”

"Ya. Dia pasti iblis. Kita harus menemukannya, sebelum perasaan dendam kita menjadi kabur.”

“Tapi berbahaya, kalau kita berhamburan mencarinya. Jika dia adalah iblis, maka kita sama sekali tidak bisa mengalahkannya sendiri. Mari kita temukan dia.”

Para jiwa Fire Draconian mendengung berisik, dan bergegas keluar dari daerah itu.

‘Seperti dugaanku.'

Sekarang, Ark yakin dengan alasannya. Dragonian adalah daerah yang luas dengan awan dan lembahnya sendiri. Namun, strukturnya tidak terlalu rumit. Itu bukan tempat, di mana seseorang bisa menghabiskan waktu bersembunyi. Meskipun Fire Draconian menyapu setiap sudut, mereka hanya bisa menemukan kehadiran mereka sendiri.

'Jelas jika jiwa-jiwa Fire Draconian memiliki hubungan bermusuhan dengan iblis. Tapi, mereka mengatakan, jika mereka 'menemukannya' ketika mereka melihatku. Fakta jika aku keliru sebagai iblis, berarti mereka belum menemukan lokasinya.

Namun, Dragonian berada di dalam kubah batu dan memiliki ruang terbatas. Dragonian telah berada dalam situasi ini selama ratusan tahun. Fakta jika Fire Draconian belum menemukan iblis… Ya, itu memang seperti kata Lumines.'

Ark sekarang mulai menyadari, arti kata-kata Lumines. Lumines mengatakan, jika Magura menyembunyikan dirinya, setelah menipu Fire Draconian. Jiwa para Fire Draconian terikat pada iblis, tapi mereka tidak dapat menemukannya.

Lumines menyebutkan, jika Magura memiliki tubuh besar. Berarti, jika iblis terlihat mirip dengan jiwa Fire Draconian. Ark menyembunyikan dirinya, saat mencari di sekitar Dragonian untuk mengkonfirmasi teorinya.

'Lalu, semua jiwa dari Fire Draconian saat ini, mencari iblis?'

Ark memandang dengan takjub pada jiwa para Fire Draconian. Meskipun sulit untuk memisahkan mereka, dia dapat melihat sekitar 30 dari mereka. Tidak mungkin untuk mengetahui, apakah salah satu dari mereka adalah iblis hanya dari penampilannya.

'Aku tidak tahu apakah kamu pernah mendapatkan… akhirnya.'

Ark sudah sangat percaya, jika iblis ada di antara Fire Draconian. Menurut kata-kata Fire Draconian, tidak ada kehadiran selain iblis yang bisa masuk ke sini. Tidak, iblis juga bercampur di antara mereka, sehingga tidak bisa menyelesaikan kesalah-pahaman.

Jika Ark menunjukkan dirinya sendiri, maka mereka akan menyerang tanpa mengajukan pertanyaan saat dia memikirkan itu…

[Sebagian dari kemampuanmu diserap oleh kehadiran yang tidak diketahui.

Kemampuan yang menghilang:

Strength -3

Stamina -3

Intelligence -8

Spiritual Power -6

* Setelah Anda menemukan penyebab penyerapan, Anda dapat mengambil kembali kemampuan yang dihapus.

* Jika Anda mati sebelum mengambil kembali kemampuan, maka kemampuan yang diserap akan hilang selamanya.]

"Huk, apa ini?"

Ark panik, ketika dia memeriksa jendela informasi. Jendela status mengatakan, jika beberapa statistiknya telah menurun?

Ark kemudian menyadari, jika situasinya lebih serius daripada yang ia pikirkan.

"Terkutuk! Apa yang sedang terjadi?”

Iblis yang bersembunyi di sini, memiliki kekuatan untuk menggerogoti jiwa-jiwa. Itulah sebabnya, Fire Draconian kehilangan ingatan mereka, dan berubah menjadi penampilan yang mengerikan itu. Kemudian, itu juga memiliki kekuatan untuk mengambil kemampuan Ark. Tapi sekarang, Ark menggunakan Stealth.

Bagaimana dia ditemukan oleh iblis…?

Bagaimanapun, sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal-hal seperti itu.

"Sebelum terlambat, aku harus menemukan iblis dan mengalahkannya!"

Namun, Ark tidak tahu, bagaimana dia masuk ke sini. Maka, satu-satunya cara adalah iblis menariknya ke sini.

“Jika aku mati, maka statistikku yang berkurang akan hilang secara permanen! Jika iblis mengendalikan semua Fire Draconian itu…”

Iblis hanya bisa bersembunyi, sambil mengendalikan orang-orang itu. Jika dia membunuh jiwa para Fire Draconian, maka dia pasti akan gagal dalam quest. Namun, quest itu bukan masalah lagi. Jika dia kehilangan banyak statistik, maka apa gunanya kompensasi?

Tapi, masalahnya tidak sesederhana itu.

Tentu saja, Fire Draconian sudah memiliki banyak kekuatan mereka diambil oleh iblis, sehingga mereka lebih lemah. Namun, ada 30 dari mereka. Apalagi, salah satunya adalah iblis. Dengan kata lain, dia harus bertarung melawan bos monster dan 29 Fire Draconian.

‘Masalahnya adalah orang-orang itu pergi bersama. 'Metode ini dia gunakan untuk menjaga para wendigo, yang dibutuhkan setidaknya 10 lawan. Tapi itu tidak mungkin, tidak peduli bagaimana dia memikirkannya. Orang-orang itu lambat. Tapi, mereka tetap bersama, dan bisa menggunakan api mereka untuk serangan jarak jauh. Kalau saja, ada cara untuk mengekspos iblis dari Fire Draconian…'

Kemudian, sesuatu muncul di kepala Ark.

'Tunggu? Bukankah Fire Draconian memiliki kelemahan? '

Ark mengangkat kepalanya, dan mengamati area itu. Setelah berpikir sebentar, mata Ark mulai berbinar.

“Mungkin… Tidak, dengan ini ada kemungkinan yang jauh lebih tinggi untuk menang melawan Fire Draconian. Oke, ini dia. Tidak ada pilihan. Aku harus mencoba ini!"

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E04P03"

Pemberitahuan Update via Email