Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E04P04

gambar


4. Draconian (4)

‘Eh? Tempat ini…?'

Jiwa para Fire Draconian melihat ke bawah, dan mengerutkan kening.

Di lantai, lubang terbuka seperti tikus mengunyahnya. Bukan hanya di sini. Sejak dia mulai, Ark sudah menggali lebih dari 10 tempat di Draconian.

"Apa yang dipikirkan pria itu?"

"Aku tidak mengerti, apakah dia berharap, kita akan jatuh ke dalam lubang?"

"Tentunya, dia tidak sebodoh itu… Dia jelas mengatur sesuatu.”

“Dia membodohi mata kita selama ratusan tahun. Aku tidak tahu, kapan dia akan mulai bersembunyi lagi. Sehingga, kita harus menemukannya dengan cepat. Cepatlah!”

"Tapi, bukankah itu tampaknya menjadi sedikit lebih dingin?"

"Eh? Sekarang kamu menyebutkannya?"

"Mungkinkah itu terhubung dengan alasan, mengapa dia menggali tanah?"

“Aku belum pernah mendengar kalau suhu akan turun, jika tanah digali. Ayo pergi saja!"

Fire Draconian mulai bergerak dari tempat bumi digali. Tak satu pun dari mereka yang memperhatikan mata yang mengawasi dari langit. Mata itu milik Racard yang mengepakkan sayapnya, dan mengikuti mereka. Racard menebak arah para Fire Draconian bergerak, dan langsung menghubungi Ark.

'Master, orang-orang itu bergerak ke arah Master dari titik D!'

"Terkutuk!"

Suara Ark terdengar melalui komunikasi nirkabel. Kemudian, Ark mengerutkan kening dan berteriak ke arah Razak.

“Orang-orang itu datang. Cepat dan keluar dari lubang!"

-Klak klak klak klak, klak klak klak klak!

Razak yang membawa kotoran menggunakan perisainya, buru-buru melompat keluar dari lubang. Ark juga mengumpulkan sekopnya dan keluar dari lubang. Ketika dia keluar, dia segera melihat awan debu mendekat dari sisi lain. Mereka adalah Fire Draconian yang disebutkan oleh Racard.

“Sial. Aku baru saja mulai menggali di sini… Apakah mereka semakin cepat?”

Ark mengeluh, saat dia berlari ke arah yang berlawanan. Ya, itu tidak perlu dikatakan, tapi Ark yang berkeliling menggali lubang di Dragonian. Dia menggali untuk menemukan senjata untuk mengungkapkan iblis!

'Jika aku menemukannya, maka ada kemungkinan 100% untuk mengungkapkan iblis. Setelah iblis terungkap, tidak ada alasan untuk melawan Fire Draconian. Tidak, Fire Draconian mungkin akan membantuku melawan iblis.'

Jadi, Ark menugaskan Racard untuk menonton gerakan Fire Draconian, sambil berkeliling menggali tanah. Tapi jujur ​​saja, metode ini adalah pertaruhan. Tidak ada jaminan, jika dia akan menemukan 'itu' di dalam Dragonian, atau jika dia akan bisa menjebak iblis di dalamnya. Dan dia belum menemukan jejak 'itu', bahkan setelah bekerja beberapa hari.

"Yah, setidaknya, aku menemukan harta yang tak terduga saat menggali…"

Ark mengeluarkan permata merah yang mirip dengan ruby, ​​dari sakunya. Itu adalah Hearthstone yang ia temukan, ketika dia pertama kali mulai menggali. Setelah menyekop di tanah untuk sementara waktu, sebuah batu kecil muncul.

"Eh? I-ini!”

[Fire Stone (Hearthstone)

Fire Stone yang telah menyerap sihir sejak lama di bawah bumi. Bukan hal yang aneh di New World, untuk menemukan batu misterius yang dapat menyerap sihir di sekitarnya. Sifat batu akan berubah tergantung di mana ia dikuburkan.

Sebuah batu yang terkubur di dekat gunung berapi, akan menyerap atribut api. Sementara, batu yang terkubur di dekat gunung bersalju akan menyerap atribut es. Sebuah batu yang telah mengambil atribut seperti itu disebut Hearthstone.

Hearthstone ini telah menyerap aura api. Jika sihir api diserap tidak sempurna, maka itu akan meledak ketika menerima tumbukan. Pemain terutama menggunakannya sebagai bahan sihir pembakaran atau dapat digunakan sebagai bom.

Selain itu, itu akan memberikan kekuatan misterius pada item, ketika dimasukkan ke dalam soket.

*Langsung digunakan:

Saat dilempar, semua yang berada dalam radius 5 meter, akan menerima 1-100 damage akibat kebakaran.

*Digunakan dalam soket (penggunaan eksklusif Armor):

Fire Resistance +2]

"Fire Stone!"

Ark berteriak dengan gembira, ketika dia menemukan item yang tidak terduga. Tentu saja, Fire Stone itu sendiri tidak memiliki statistik yang bagus. Tapi, ada alasan Ark bersorak, ketika dia menemukan Hearthstone.

Bahkan, saat bepergian, Ark telah menggali tanah setelah mendirikan tempat perkemahan. Setelah ditangkap oleh Karakul dan dipaksa untuk melakukan kerja berat, dia menemukan adalah mungkin untuk menemukan japtem saat menggunakan skill 'Penggalian' untuk menggali tanah.

Tapi, tujuan Ark tidak menemukan japtem. Sejujurnya, jika dia ingin japtem, maka lebih mudah untuk menemukan mereka saat berburu. Ark terus menggali untuk menemukan harta karun besar!

Dia hanya menggunakan 'Penggalian' untuk menemukan harta itu.

Hearthstone!

Namun, dia belum menemukan apa pun meski dia terus berusaha…

Fire Stone umumnya digali di tempat yang memiliki kekuatan yang kuat, dalam urutan kata-kata tempat kekuasaan. Dan tempat ini telah ditutup selama ratusan tahun!

Dengan kata lain, kekuatan api yang tidak bisa dilepaskan selama ratusan tahun, telah menumpuk di tanah.

'Benar. Kenapa aku tidak memikirkan itu? Gunung Hwaryong memiliki beberapa sihir paling kuat pada kondisi itu. Jadi tentu saja, kondisi untuk membuat Hearthstone akan tepat. Kemudian…!”

Ark mengeluarkan batu kecil dari tasnya. Saat menggali di mana-mana, dia kadang-kadang menemukan Hearthstone kosong. Alasan Ark tidak membuang dan membawa Hearthstone kemana-mana adalah, karena dia memiliki kesempatan untuk mengubah mereka menjadi Hearthstone asli.

Ark memasukkan Hearthstone kosong di tempat, di mana Fire Stone muncul. Kemudian, dia mengeluarkan Hoursand Phantom dan menggunakannya.

"Akselerasi maksimum!"

Kemudian, pasir di atas mulai jatuh dengan kecepatan luar biasa. Ark menunggu, sampai semua pasir jatuh ke dasar. Hearthstone yang kosong, dipenuhi dengan kekuatan tiba-tiba. Jika itu tidak lengkap, maka itu akan berubah menjadi Fire Stone. Tapi bukannya menjadi Fire Stone, itu menjadi Hearthstone dengan warna merah.

"Ini berhasil!"

Ark mengangkat Hearthstone dan menyelidiki jendela informasi.

[Eksplasti Batu (Hearthstone Langka)

Ini adalah Hearthstone yang telah menyerap panas Gunung Hwaryong selama ratusan tahun. Gunung Hwaryong adalah tempat keramat yang telah mengandung energi api. Hearthstone ini yang telah menyerap kekuatan Gunung Hwaryong, mengandung salah satu energi api yang lebih kuat di dunia.

Hearthstone yang telah menyerap kekuatan sebesar ini dapat ditemukan sekali dalam ratusan tahun. Ini dapat digunakan sebagai bahan sihir mewah dan dimasukkan ke dalam soket, item akan menampilkan kualitas khusus.

*Digunakan dalam soket (penggunaan senjata khusus):

Ketika Hearthstone ditambahkan ke senjata, ada kemungkinan 33% menyebabkan ledakan, dan memberikan tambahan 50-100 fire damage. Ada juga kerusakan splash yang akan memberikan 10-50 fire damage ke semua musuh 5 meter di depannya.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E04P04"

Pemberitahuan Update via Email