Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E05P04

gambar


5. Identitas Iblis (4)

Ark melihat sekeliling sebentar, sebelum melihat Soul Eater lagi, dan tertawa.

"Aha, tidak bisakah aku menggunakannya, sebagai batu loncatan untuk menyerang?"

Kemudian, sebuah tentakel memisahkan angin dan jatuh. Tentakel mengubah massa tanah menjadi abu. Tapi, Ark tidak peduli dengan massa daratan lagi.

Soul Eater memutar matanya dan mengamati daerah itu. Kemudian, dia menemukan Ark yang tak terduga, menyerahkan dari tentakel menggunakan mata gergaji. Saat tentakel menghantam daratan, Ark telah dipindahkan ke tentakel.

Soul Eater meraung dan memukul tentakelnya ke lava.

Lava merah melayang, ketika tentakel itu terkena dampaknya. Ark menggunakan fleksibilitasnya untuk melompat di antara tentakel. Jika dibandingkan dengan Soul Eater, tentakelnya setebal 10 meter. Ark menggunakan 'Sprint', untuk menjalankan tentakel.

Ketika Ark berlari, puluhan tentakel langsung menyelam ke arahnya.

“Hei, idiot! Di mana Kamu pikir, Kamu sedang mencari? Blokir pandangannya!"

"T-tapi, pria itu sangat besar…"

"Apakah kamu pikir bisa mati dengannya lebih baik? Atau kamu ingin aku membunuhmu?”

"Ugh, sialaannnn!"

Racard menutup matanya dengan erat, dan menggunakan Dark Dash pada ancaman Ark. Dan……

Puk!

-Kuaaaaaaah!

Soul Eater tiba-tiba menjerit, dan memancarkan cahaya. Ketika Racard menggunakan Dark Dash, dia benar-benar memasukkan dirinya ke dalam bola mata Soul Eater.

Soul Eater telah membengkak beberapa ratus meter, seperti balon. Racard seperti sepotong debu di sebelahnya. Namun, bahkan sepotong debu bisa membuat perbedaan besar, ketika tersangkut di mata.

"Eh? Apa? Bukankah ini air biasa?"

‘Bajingan terbang ini… keluar sekarang…’

"Terbang? Beraninya iblis balon, seperti Kamu menghina vampir yang mulia? Kamu, kamu!”

-Kuaaaack, keluar!

Soul Eater besar tersandung dari serangan Racard.

Racard berenang di bola mata Soul Eater, dan meninju pergi. Soul Eater menjerit kesakitan dan mencoba memukul Racard dengan tentakelnya. Tapi yang dilakukannya hanyalah memukul bola matanya sendiri.

"Oke, itu bagus!"

Sementara itu, Ark telah melakukan perjalanan di sepanjang tentakel Soul Eater.

“Huhuhu, tidak perlu khawatir sekarang.”

Racard melompat dan menggunakan Soul Extortion terus menerus. Berkat Racard mengaduk-aduk bola mata, Ark bisa melompat-lompat untuk merobek kulit. Setiap kali dipukul, Soul Eater akan berteriak dan menghentakkan kakinya.

Ruang bergetar dan lava terbang ke mana-mana. Tapi, itu bukan masalah bagi Ark, karena dia ada di tubuh Soul Eater.

"Ooooooh!"

"Iblis itu menelan Dragonian…”

"Dia sedang makan! Manusia memakan iblis!”

Fire Draconian yang bertarung melawan Cell di perut berseru. Karena bebatuan di sekitar Soul Eater telah runtuh, para Fire Draconian menyaksikan pertempuran melalui kulit transparan. Dan pemandangan itu adalah seorang manusia kecil, yang melampaui Soul Eater selebar ratusan kilometer.

Syu syu syu syuk, syu syu syu syuk!

Ketika Ark telah merobek hampir setengah dari kulit Soul Eater, puluhan tentakel lagi muncul. Tapi, tentakel ini jauh lebih mudah untuk dihindari. Dia tidak perlu melompat-lompat di sekitar daratan, dan Soul Eater tidak bisa melihat Ark. Sehingga, dia tidak bisa memukulnya.

“Kesalahanmu adalah melambungkan tubuhmu, kamu ikan lele bodoh. Soul Extortion!"

Ark menghindari tentakel yang terbang sembarangan, dan mengelupas kulitnya.

[Courage-mu telah meningkat berkat Soul Extortion!

+1 Spiritual Power]

[Courage-mu telah meningkat berkat Soul Extortion!

+1 Spiritual Power]

Spiritual Power-nya secara bertahap meningkat, ketika tubuh Soul Eater menghilang. Ketika Ark menggunakan Soul Extortion untuk Soul Eater, satu sisi kepalanya memudar. Dengan Soul Eater dalam keadaan itu, bagian dari Dragonian di dalam perut bergetar dan muncul.

Itu seperti ikan mas yang berenang di sungai tinja. Sementara Ark melompat-lompat dan mengupas kulitnya menggunakan Soul Extortion, dia khawatir ketika potongan Dragonian jatuh ke lava. Pada saat yang sama, lava menggenang hingga ratusan meter.

"Eh?"

Pada waktu itu. Soul Eater tiba-tiba mengempis dan menyusut. Setelah berkurang menjadi 100 meter dan Dragonian muncul. Untungnya, Ark yang berada di punggung Soul Eater tidak rusak oleh panas itu.

"Orang itu!"

"Iblis yang menipu kita selama ratusan tahun!"

Ketika Dragonian muncul dari perut iblis, Cell langsung menghilang. Fire Draconian yang telah bertarung melawan Cell, bergegas menuju Soul Eater. Ark berlari seperti angin di depan mereka, dan berteriak.

"Jangan disentuh! Itu adalah milikku!"

"Apa artinya? Selama ratusan tahun…”

"Tambang!"

"Ack!"

Dia harus mengubah setiap bagian terakhir dari Soul Eater ke Spiritual Power!

Karena itu, dia harus menghentikan Fire Draconian.

Fire Draconian tersentak dari Ark dan mundur. Sementara itu, Ark mengalihkan pandangannya dari Fire Draconians menuju Soul Eater.

Soul Eater yang telah beberapa kilometer ukurannya telah menurun hingga 100 meter, dan itu tampak benar-benar seperti kain basah. Ketika Ark mendekat, dia mencoba mengayunkan tentakelnya. Tapi, mereka hanya jatuh dan kusut seperti kain basah.

-Kuuuuuu… jangan datang…. berhenti…!

Ark hanya mengenai tentakel yang menjengkelkan dengan pedangnya, dan mendekati Soul Eater. Kemudian, dia mengangkat tangannya dan berkata dengan ekspresi cerah.

"Aku akan makan enak.”

…Waktu makannya yang menyenangkan, sudah dimulai. Sama seperti itu, Soul Eater yang menelan Dragonian menghilang ke Ark. Ketika hanya tersisa 3% HP, cairan kental mengalir keluar, dan jendela informasi Demonic Seal menghilang.

Ark melirik Soul Eater dan berhenti menyerang.

" Demonic Seal… haruskah aku membuat item terkutuk atau memakannya? Tidak, Spiritual Power-ku tidak akan naik sebanyak itu, dengan bagian yang tersisa. item japtem terkutuk memiliki kegunaan yang mengejutkan. Jadi, tidakkah seharusnya aku membuatnya sekali ini? Demonic Seal!"

Ark menggunakan jiwa yang tersisa untuk menyegel salah satu pedang yang diambilnya di Oberium. Pada saat yang sama, aliran jendela pesan muncul.

[Anda telah menerima 30% exp tambahan untuk menggunakan Demonic Seal.

Sumber dari kekuatan jahat menghilang, dan statistik yang diserap akan dikembalikan!]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat…]

[…]

Ketika dia mengalahkan bos level 500, dia langsung mendapatkan 9 level. Selain itu, dia telah memperoleh 170 Spiritual Power, hanya dari makan satu Soul Eater. Gelatin seperti Soul Eater adalah monster yang memberinya banyak nutrisi.

"Sekarang, haruskah aku memeriksa hasil jarahannya?"

Banyak item tersebar di sekitar tempat Soul Eater meninggal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E05P04"

Pemberitahuan Update via Email