Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E05P03

gambar


5. Identitas Iblis (3)

Fire Draconian bertanya sambil menghindari serangan Cell.

"Api-mu. Tolong bekerja sama, untuk menuangkan apimu ke sumber air panas!"

"Ke dalam sumber air panas?"

“Tidak ada waktu untuk menjelaskan! Tolong percaya padaku, dan ikuti instruksiku!”

Fire Draconian bingung, tapi mereka melihat mata air panas, setelah mendengar suara putus asa Ark. Mereka mengambil napas dalam-dalam dan mengeluarkan api.

Kekuatan Api 29 Fire Draconian menghantam sumber air panas, menyebabkan air itu memanas, dan mengeluarkan uap air dalam jumlah besar. Setelah beberapa saat, begitu banyak uap muncul, sehingga tidak ada yang bisa dilihat di depannya. Kemudian, tanah bergoncang dan bergetar. Ark berlari keluar dari uap air, dan menatap langit-langit.

'Itu dia!'

-Kukukuku, kueeeeeee!

Sebuah pintu raksasa sepertinya terbuka di langit-langit. Dengan raungan, uap air di sekitarnya terus didorong ke langit-langit.

"Sekarang Radun. Hang glider!”

-Ssak ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

"Razak berubah menjadi pedang, Racard mengendarai arus udara dan ikuti!"

Ark meraih Razak, dan berlari dengan kekuatan penuh sebelum melompat. Lalu, dia mendorong hang glider-nya dan menaiki arus udara ke langit-langit. Dia didorong oleh uap air, dan sepertinya terlempar ke langit-langit.

Ark naik udara yang mengalir melalui pintu sampai dia berbalik, dan mendarat di tanah terapung di dekatnya.

Pada saat yang sama, sebuah pesan peringatan muncul di depan matanya.

[Monster bos pemangsa jiwa 'Soul Eater' telah muncul!]

"Memang…!”

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Gunung batu besar di depan Ark yang berisi Dragonian, mulai runtuh. Setelah bebatuan jatuh, itu mengungkapkan bentuk besar iblis, yang menyerupai ikan lele. Sama seperti namanya Soul Eater, itu terbuat dari bahan transparan menyerupai gelatin, dan memiliki ukuran besar.

Benteng, bangunan, dan mata air panas semuanya, ada di dalamnya…

​​Anehnya, itu adalah Naga.

Ya, Ark dan Dragonian telah berada di dalam Soul Eater besar sepanjang waktu. Jika Dragonian ada di dalam Soul Eater, maka semuanya mulai masuk akal bagi Ark. Sementara dia tertarik ke dalam Dragonian, sensasi menghisap mirip dengan apa yang ia rasakan, ketika dia ditelan oleh White Whale Gallic.

Karena dia berada di dalam perut, monster itu mampu menyerap statistiknya.

'Cell hanyalah parasit yang hidup di dalam!'

Ya, Cell mirip dengan cacing seperti parasite, yang hidup di dalam Gallic. Perbedaan antara Cell dan cacing adalah, jika Cell dikendalikan secara mental oleh ikan lele. Soul Eater tidak bisa melihat ke dalam dirinya sendiri, sehingga dia menggunakan Cell untuk mengawasi para Fire Draconian.

'Monster level 500 yang menelan Dragonian adalah identitas asli iblis!'

Itulah alasan, mengapa Ark menggunakan mata air panas untuk membuat uap air. Tiba-tiba, ada banyak uap air di perut. Tentu Soul Eater harus mengeluarkan semua udara. Dengan kata lain, Ark membuat situasi, di mana Soul Eater tidak punya pilihan selain bersendawa.

Dia kemudian menggunakan hang glider untuk mengendarai udara dari sendawa, dan keluar.

"Heh, siapa yang mengira, iblis akan terlihat seperti ini?"

-Kuaaak, kamu bajingan!

Soul Eater melepas cangkang luarnya, dan benar-benar terbuka. Ark kewalahan oleh ukuran raksasa dari Soul Eater. Itu adalah monster yang cukup besar untuk menelan kota 4 - 5 kilometer!

Gallic tampak seperti anak kecil di sebelah Soul Eater, yang sangat besar. Sejauh seseorang bahkan tidak harus berada di medan perang untuk melihat Soul Eater dari kejauhan. Itu juga level 500!

Karena Soul Eater telah melahap statistiknya, Ark saat ini berada di sekitar level 300. Itu adalah perbedaan level 200.

"M-Master…”

Racard tergagap saat dia gemetar, karena ukuran musuh yang sangat besar dan perbedaan level. Namun, mata Ark hanya bersinar dengan cahaya menakutkan, ketika dia menatap Soul Eater.

"Ini nasi!"

"Eh?"

Racard membuat wajah bodoh, saat menangis pada Ark.

“Omong kosong apa yang kamu katakan? Apakah Kamu menderita, saat berada di dalam benda itu?"

“Dasar idiot, tolong lihat lurus. Orang itu adalah makananku!”

"Makanan? Itu adalah ikan lele. Panci tidak cukup besar untuk ikan lele. Aku pikir, sup lele pedas juga…”

“Bukan itu! Lihatlah kulit yang tembus cahaya seperti gelatin, dan betapa miripnya dengan wendigo!”

"Apakah kamu…  hik! Master mungkin kah?"

"Aku akan melahapnya!"

Ark tertawa dengan gila. Ya, Soul Eater hanyalah monster besar, dengan tubuh jiwa. Dan monster tubuh jiwa, itu seperti pil yang memberi Ark banyak Spiritual Power. Level dan ukurannya tidak perlu. Untuk Ark, Soul Eater hanyalah gumpalan besar Spiritual Power.

"Tubuh besar itu… berapa Spiritual Power yang akan ia berikan?"

Ark meneteskan air liur, saat dia menatap Soul Eater. Kemudian, puluhan tentakel tumbuh dari tubuh Soul Eater.

Swiiiik, kwa kwa kwa kwang!

Ketika tentakel membentang ratusan meter dan menabrak batu, itu langsung berubah menjadi abu. Ark segera melemparkan tubuhnya, dan melilitkan Saw Blade di sekitar batu. Kemudian, dia naik tentakel dan mengayunkan batu lain menggunakan mata gergaji.

Itu adalah tindakan cambuk yang digunakan Indiana Jones, beberapa kali. Ark terbang melintasi langit menggunakan cambuk, dan menatap Soul Eater. Setelah waktu yang singkat, panah muncul di atas kepala Soul Eater.

"Seal! Soul Extortion! "

Pada saat yang sama, sebuah tangan terulur dari Ark, dan meraih kulit Soul Eater. Biasanya, perbedaan level 200. Berarti, pedangnya tidak akan benar-benar mengenai dengan benar. Namun, Soul Extortion yang meraih beberapa jiwa, tidak terkait dengan level.

Ketika tangan meraih kulit itu, ada suara robekan yang keras dan kulitnya sobek. Dan Soul Eater menjerit kesakitan.

"Eh? Apa itu?"

Ark menatap potongan kulit Soul Eater dengan mata tertegun. Dengan satu serangan, beberapa ratus meter kulit Soul Eater telah terkoyak. Tampaknya, agak ekstrem untuk level Soul Extortion. Tapi, Ark segera menemukan alasannya.

Bagian kulitnya sangat tipis, sehingga tebalnya hanya beberapa milimeter.

"Orang ini, apakah dia benar-benar kosong di luar?"

Ya, Soul Eater adalah monster besar, tapi itu bukan 4 - 5 kilometer. Ukuran aslinya hanya beberapa ratus meter. Namun, itu adalah tubuh jiwa. Sehingga, dapat diperluas atau dikurangi secara bebas.

Sehingga, dia bisa mengembang tubuhnya seperti balon, untuk menelan Dragonian. Itu sebabnya, kulit tebalnya hanya beberapa milimeter.

Di sisi lain, Soul Extortion adalah skill yang memungkinkan untuk merobek sejumlah jiwa lawan. Jadi, skill itu mengupas sepotong kulit yang lebar tapi tipis itu.

-Kuaaak, manusia ini berani!

Ketika sejumlah besar kulit robek, Soul Eater mengayunkan lebih banyak tentakel pada Ark.

Ark mengayunkan cambuknya dan melarikan diri, tapi tentakel menghancurkan beberapa bidang tanah. itu membuat tempat-tempat yang bisa ia pijak, menghilang. Ketika tidak ada lagi tempat untuk bergerak, maka dia akan menerima serangan simultan dari tentakel.

"Sheesh, apakah ini monster level 500?"

Ark menggigit bibirnya, dan melotot ke Soul Eater. Itu sangat besar, sehingga dia bisa menutup matanya untuk menembakkan panah, dan itu masih akan mengenai. Namun, kisaran Soul Extortion hanya 20 - 30 meter. Setelah di luar rentang itu, maka Ark tidak bisa menggunakan Soul Extortion sama sekali. Dengan bergerak di antara berbagai bidang tanah, dia tidak bisa berada dalam jangkauan.

“Selain itu, potongan-potongan tanah apung dengan cepat berkurang. Jika aku terkena tentakel, maka aku akan jatuh ke lava. Entah bagaimana…”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E05P03"

Pemberitahuan Update via Email